Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Ikan nemo/clownfish langka !
Total Views: 2134 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

sunbarra - 11/10/2010 06:28 PM
#1
Ikan nemo/clownfish langka !
NEmo aka CLOWNFISH langka sering didapatkan, namun banyak yang tidak memahami, berikut beberapa yang berkategori langka :

Quote:
oselaris Kuning :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
New Percula :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Mc Culoch :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
semi picasso :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Picasso :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Platinum :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Nemo Salju :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
maine CF
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Super maroon CF :
Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Papua ligtning Clown Fish :
Ikan nemo/clownfish langka !

Ikan nemo/clownfish langka !


Quote:
Norfolk:
Ikan nemo/clownfish langka !


selamat menikmati gan.. jangan lupa :
:toast:toast:toast:toast kalo demen ..


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
heroeeco - 11/10/2010 11:51 PM
#2

wah bener2 langka tuh gan.. gw blm pernah liat tuh di toko ikan...
yg papua keren bgt motifnya... mantap gan thumbup:
keziaerina - 12/10/2010 02:40 PM
#3

ilovekaskus
astroboyz - 12/10/2010 06:35 PM
#4

Wehh bagus2..yang dulu sempet punya picasso doang,hehehe
Rezadi - 13/10/2010 03:34 AM
#5

lucu2 ikannya,,
kalo di piara sendiri mah ga bakalan idup ni,,
ngakakngakakngakak
sweet.shally20 - 13/10/2010 05:59 AM
#6

wah ikan langka tuh , mantep kalo punya ..
tp klo d piara bisa brtahan tuh ngakak
tsuki.cin - 14/10/2010 11:19 PM
#7

aduuuu bgs bgt clown fishnya
boleh tanya ga gan?
clown fish itu emang sebnrnya punya tipe yg setia ya ama pasanganya?
kaya film finding nemo...
poetra001 - 15/10/2010 04:37 PM
#8

Clownfish itu hermaprodit. Kalo untung masukin pasangan (sepasang dan ga berantem) bisa beranak pianak. Kalo setia mana ada sih binatang yg setia, orang aja susah cari yg setia malu
furedich - 16/10/2010 11:21 AM
#9

wih keren .... ikan nemo nya ,.,,
Kapak yak ... bisa pelihara kek gitu T_T ....
sheakerhead - 20/10/2010 08:02 PM
#10

kereeeeeeeeeeen....pernah lihat sih... terutama yg ocellaris kuning

singkat cerita ngobrol ama yang punya ikannya

me:koh ini ikan improt ato lokal?
kokoh:ada yg nawar 1.000.000 pun enggak akan dijual
me:heuheu cd
ranggaas0408 - 23/10/2010 03:08 PM
#11

langka bgt gan.. di tkng aquarium mn ada??
pseries - 23/10/2010 03:21 PM
#12

buset mantep gan ikan2nya itu dijual tuh gak disini gan maho
rickyrahmatmt - 24/10/2010 05:02 PM
#13

ikan badut tuh gan
xpartish - 29/10/2010 03:14 AM
#14

ini Ikan ya?
gw kira bilis..malu
perms13 - 29/10/2010 11:06 PM
#15

Ternyata yang langka bagus juga ya gan..
:travel:travel:travel
sheakerhead - 30/10/2010 06:00 PM
#16

Quote:
Original Posted By ranggaas0408
langka bgt gan.. di tkng aquarium mn ada??


di koh ayong bandung gan
lovisco - 03/11/2010 11:53 PM
#17

keren oii
optimiss - 04/11/2010 01:05 AM
#18

bagus banget ya saya jadi pengen niy dapat dari mana bos/dapat dibeli dimana tu ???
komodoIndonesia - 04/11/2010 10:31 PM
#19

yang Papua ligtning Clown Fish ane demen gan..
kira2 ada yg jual nda gan..?
terus perawatan nya susah gak ya..?
kalo ada yg punya info, mohon bantuan nya ya gan..
terus sifat nya juga gimana gan..?
agresif gak gan..?
sri.rejeki.dvd - 26/02/2011 08:57 PM
#20

gan kok gambarnya ga keluar ya
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > Ikan nemo/clownfish langka !