TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3
Total Views: 86722 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 331 of 331 | ‹ First  < 326 327 328 329 330 331

CJ267 - 06/10/2012 04:09 PM
#6601

kemaren abis jatoh.. pot tumpah.. tgh malam benerin tanaman... eh bangun2 dah kyk gini tanaman.. rusak lumayan parah \(

Spoiler for rusak

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3


Spoiler for rusak

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3


Spoiler for rusak

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3


kira2 kenapa apa ya gan? ane sih langsung semprot fungisida \(

ternyata bukan ketiup angin tapi kesenggol helm mad:
BangMeko - 07/10/2012 11:06 AM
#6602

misi gan mau tanya nih,ada rencana minggu depan hunting sansivera.
ni yg utk anti polutan yg jenis yg mana ya?dan kisaran harga berapa gan?
rencana sih mau taruh yg kecil di ruang komputer,dan beli gede utk ditaroh di balkon.
utk perawatan gmn ya gan?mesti disiram air tiap hari dan ganti pupuk trus?
sy gatau apa2 tentang flora \(,mohon infonya agan2,terima kasih ya..\)
helios81 - 08/10/2012 04:33 PM
#6603

Mohon ijin gabung yaa mba & mas penghuni trit sansi ini, moga2 ane diberi bimbingan. :beer

Ane liat2 pada keren2 & banyak koleksinya, ane masi dikit euy dan masi nga tau jenisnya (ni sansi jadul dan warisan nenek ane )\(

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3

lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3
goenantoro - 10/10/2012 10:50 AM
#6604

newbitol numpang mejeng ya agan2 sekalian, monggo di caci maki,....

Spoiler for Baby Sanse
lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3
dr ki-ka Rorida Dwarf - Lav24561 - Pingui Black
goenantoro - 10/10/2012 10:58 AM
#6605

Quote:
Original Posted By BangMeko
misi gan mau tanya nih,ada rencana minggu depan hunting sansivera.
ni yg utk anti polutan yg jenis yg mana ya?dan kisaran harga berapa gan?
rencana sih mau taruh yg kecil di ruang komputer,dan beli gede utk ditaroh di balkon.
utk perawatan gmn ya gan?mesti disiram air tiap hari dan ganti pupuk trus?
sy gatau apa2 tentang flora \(,mohon infonya agan2,terima kasih ya..\)



Newbitol bantu jawab ya gan, monggo di caci maki,
pada prinsipnya semua sanse adalah anti polutan, jadi momong jenis apa aja boleh, tergantung sregnya agan suka tipe apa,...
Klo di siram tiap harinya harus lihat media tanam n lingkungan agan narohnya di mana, klo outdoor + kena sinar matahari terus sih sering2 di siram gpp gan,...
Tapi klo di indoor n jarang terkena sinar matahari sebaiknya jarang di siram karena bisa mengakibatkan busuk akar gan,...
Untuk pupuknya gag usah sering2 dipupuk kok gan, biasa media tanamnya udah di campur pupuk kandang/kompos, lalu di beri pupuk slow realese macam Gu*no atau D*k*st*r bisa 3bulan sekali ngasinya gan,....
bubuy9 - 18/10/2012 09:54 AM
#6606

Quote:
Original Posted By BangMeko
misi gan mau tanya nih,ada rencana minggu depan hunting sansivera.
ni yg utk anti polutan yg jenis yg mana ya?dan kisaran harga berapa gan?
rencana sih mau taruh yg kecil di ruang komputer,dan beli gede utk ditaroh di balkon.
utk perawatan gmn ya gan?mesti disiram air tiap hari dan ganti pupuk trus?
sy gatau apa2 tentang flora \(,mohon infonya agan2,terima kasih ya..\)


yang ane baca yg diteliti hanya jenis Sansevieria Laurentii yg dilakukan oleh NASA

jadi gak tau gak tau dgn jenis2 sanse yg lainnya karna ane blm pernah baca lagi ada artikel atau penelitiannya
ilfar - 18/10/2012 02:08 PM
#6607

Quote:
Original Posted By bubuy9
yang ane baca yg diteliti hanya jenis Sansevieria Laurentii yg dilakukan oleh NASA

jadi gak tau gak tau dgn jenis2 sanse yg lainnya karna ane blm pernah baca lagi ada artikel atau penelitiannya


wah ada om Bob,,, kmn aja nih longtime no see D

trims ya atas timpukannya shakehand2
thedarkpeace - 19/10/2012 01:50 PM
#6608

permisi para master sanse..ane mau tanya
1. ada yang pernah pake retardan(paclobutrazol) untuk merangsang bunga blm?
2. kira2 sanse itu lambat apa cepet pertumbuhannya?dalam waktu semingu cuma disiram doang bsa tumbuh berapa centi y?
3. o iya, ane lupa sansenya trifasciata lorentii..ane demen liat bunganyaD

maaf ane banyak tanya,awam bangetmalus
probot - 20/10/2012 12:23 AM
#6609

udah seminggu ini googling ttg stek daun sanse, yg mau ditanyain , penanaman stek nya brp dalem ya di media tanam, trs setelah ditanam apa perlu lgsg di siram/ brp kali sehari penyiramannnya, tempatnya di teras rumah (ada atapnya, tp ttp kena matahari ), media tanam nya pakai tanah dari tmpt pembakaran sampah

*sudah tanam sekitar 2 minggu, awalnya siram 2x sehari, skrg bingung, jd nya sehari sekali .

bila berkenan tolong di bantu jawab ya..

cendolbig:
Page 331 of 331 | ‹ First  < 326 327 328 329 330 331
Home > LOEKELOE > TANAMAN > lidah naga, sansevieria Flora :: Sansiviera - SI TAJAM ANTI POLUSI - Part 3