Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > Attribute To PissLUR!
Total Views: 7841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

senafаl - 14/10/2010 01:51 PM
#1
Attribute To PissLUR!
sedikit mengulang sejarah aja nih..

Spoiler for PissLUR adalah Pecun KASKUS
Attribute To PissLUR!


perjalanan karir Moderator kita, kali aja ada yang belum tau, gan.. D
semoga bisa menjadi obat rindu PissLUR juga akan masa-masa dulu..



------
Quote:
Original Posted By PissLUR
matabelo:


jadi keingetan lagi hammer:
mod SuperDong yg ngusulin untuk bikin tag baru cool:

anyway, ini hasil konspirasi dari zenk dan admin hammer:

daku dapet tag special itu selama beberapa hari tag. namun karna admin berbaik hati lalu ganti ke Attribute To PissLUR! untuk sementara(masih belom ada tag pastinya)



makasih om senafal kiss:
senafаl - 14/10/2010 01:52 PM
#2

PERTAMAXXX di trit sendiri aaah.. ;)
blind_day - 14/10/2010 01:59 PM
#3

PIISSSLLLLUUURRRRRRR

kangen peluk
pravda13 - 14/10/2010 02:08 PM
#4
NOCAN GW ILANG GARA2 TS .. :mad:
jadi inget jaman2 kesunat 3000an post .. ngakaks

tp ttp respect ama pissLur .. shakehand2
blind_day - 14/10/2010 02:13 PM
#5

Quote:
Original Posted By pravda13
jadi inget jaman2 kesunat 3000an post .. ngakaks

tp ttp respect ama pissLur .. shakehand2


turut berduka om norose:

ternyata banyak orang yang mengalami hal yang sama p
pravda13 - 14/10/2010 02:18 PM
#6

Quote:
Original Posted By blind_day
turut berduka om norose:

ternyata banyak orang yang mengalami hal yang sama p


tp itulah seninya posting .. D D

kadang disunat , kadang nambah otomatis .. ngakaks

________________________ngacir: sebelum ketahuan
file-not-found - 14/10/2010 02:21 PM
#7

PissLUR kyuuuuuuuuuupeluk

unyuuuuuuuu....
unyuuuuuuuuu:3
file-not-found - 14/10/2010 02:23 PM
#8

Quote:
Original Posted By pravda13
jadi inget jaman2 kesunat 3000an post .. ngakaks

tp ttp respect ama pissLur .. shakehand2


mau dong disunatgenit:
senafаl - 14/10/2010 02:24 PM
#9

matabelo:

rame nih penerus PissLUR.. ;)
Casablank4 - 14/10/2010 02:26 PM
#10

bah lom ngaskus jaman segitu ane, tapi tag id nya kereb banget wkwkwkwk
luics - 14/10/2010 02:26 PM
#11

50.000 posting = pecun kaskus ya?
wew.. jgn2 kepotong juga nih postingan2 nubie, ga ISO... ISO... :mewek
krancjar - 14/10/2010 02:29 PM
#12

pissLUR.... rolleyes:
riswan24 - 14/10/2010 02:31 PM
#13

klo goban bukan nya Made In Kaskus ya? temen gw tag nya MIK bukan pecun kaskus
riswan24 - 14/10/2010 02:32 PM
#14

Quote:
Original Posted By luics
50.000 posting = pecun kaskus ya?
wew.. jgn2 kepotong juga nih postingan2 nubie, ga ISO... ISO... :mewek


2005 blm iso, tandanya ga pernah nge-junk D
langitke7 - 14/10/2010 02:39 PM
#15

Welcome back bro pislur :selamat
senafаl - 14/10/2010 02:45 PM
#16

Quote:
Original Posted By riswan24
klo goban bukan nya Made In Kaskus ya? temen gw tag nya MIK bukan pecun kaskus


20 Februari 2007 tuh, gan..
pravda13 - 14/10/2010 03:03 PM
#17

Quote:
Original Posted By file-not-found
mau dong disunatgenit:


sampe bujel mau ?? genit:
nico_robin - 14/10/2010 03:58 PM
#18

matabelo:

PissLUR D
jadi inget kejadian awal tahun kemaren malu: hammer:
PissLURphobia - 14/10/2010 04:00 PM
#19

ID ini ada gara2 PissLUR ngakaks shutup:


ngacir:
nico_robin - 14/10/2010 04:03 PM
#20

dopost berbusa:
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > Attribute To PissLUR!