Batam
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > BRC "Batam Renang Community" ++[Pecinta Renang Masuk]++
Total Views: 23133 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 122 of 122 | ‹ First  < 117 118 119 120 121 122

PE32 - 12/10/2012 06:46 PM
#2421

Quote:
Original Posted By ninetynino

dalemmmm, tau lah yg hidupnya di aer ngakaks


Wah,wah,wah...think:
idiotbugz - 12/10/2012 08:01 PM
#2422

Quote:
Original Posted By PE32
Ah gaya lo nal renang segala...
Jarang mandi aja mau renang,yang gw khawatirin nanti lo renang sakit lagi...hammer:
Secara lo kan jarang kena aer,apalagi aer ujan...;)



itu mah eluuu dodol

ngakak ngakak ngakak
aryansyahmarbun - 13/10/2012 10:46 AM
#2423

pada mau basah²an ya,,, asik nih D
no_brain - 14/10/2012 12:33 AM
#2424

Kayaknya acara renangnya kurang peminat yah????
Kalo kurang bisa2 berubah jadi acara renang diatas kasur nih.... alias berenang dalam mimpi...
ReNeo - 15/10/2012 04:34 PM
#2425

Quote:
Original Posted By no_brain
Kayaknya acara renangnya kurang peminat yah????
Kalo kurang bisa2 berubah jadi acara renang diatas kasur nih.... alias berenang dalam mimpi...


ditunggu nih acara "renang" yang satu ini siul:
gin_dust - 15/10/2012 05:47 PM
#2426

Quote:
Original Posted By ninetynino
kan masih ada jeda beberapa jam, lagian macam betul aja klo ente yg bilang kecapekkan ngakaks


ane kan cuma menyampaikan aspirasi... o

Quote:
Original Posted By no_brain
Kayaknya acara renangnya kurang peminat yah????
Kalo kurang bisa2 berubah jadi acara renang diatas kasur nih.... alias berenang dalam mimpi...


bukannya kurang peminat om, cma yang masuk ke trit tuh dikit...
kayaknya perlu dikoordinir lagi deh...
1. jelajahi dlu animonya penghuni batam ini, klo emang niat kita bikin dari temen2 terdekat kita dlu...
2. promosi yang kenceng... melihat sepinya regional mungkin bisa kita PM in anggota atau flame lewat grup BBM, SMS, FB dan twitter bagi yang punya... soalnya ane ngga... ngakaks
3. komitmen... mau ngga para peserta nantinya mempunyai komitmen utk merutinkan kegiatan ini
4. jadwal... pastikan dapat jadwal yang diminati banyak orang...
5. budget... dengan budget yang murah namun tempat yang enak saya jamin lebih banyak peminat...

dan yang tak kalah pentingnya adalah ajakan jangan terlalu mepet dan berbenturan dengan kegiatan regional yang laen...

silahkan mari kita koordinasikan lebih lanjut...


salam olahraga...
ninetynino - 15/10/2012 06:38 PM
#2427

Quote:
Original Posted By ReNeo
ditunggu nih acara "renang" yang satu ini siul:

dijamin bisa basah tanpa air :genits
Quote:
Original Posted By gin_dust
ane kan cuma menyampaikan aspirasi... o



bukannya kurang peminat om, cma yang masuk ke trit tuh dikit...
kayaknya perlu dikoordinir lagi deh...
1. jelajahi dlu animonya penghuni batam ini, klo emang niat kita bikin dari temen2 terdekat kita dlu...
2. promosi yang kenceng... melihat sepinya regional mungkin bisa kita PM in anggota atau flame lewat grup BBM, SMS, FB dan twitter bagi yang punya... soalnya ane ngga... ngakaks
3. komitmen... mau ngga para peserta nantinya mempunyai komitmen utk merutinkan kegiatan ini
4. jadwal... pastikan dapat jadwal yang diminati banyak orang...
5. budget... dengan budget yang murah namun tempat yang enak saya jamin lebih banyak peminat...

dan yang tak kalah pentingnya adalah ajakan jangan terlalu mepet dan berbenturan dengan kegiatan regional yang laen...

silahkan mari kita koordinasikan lebih lanjut...


salam olahraga...

salam es ce te veeehhhh ngacir:
gin_dust - 17/10/2012 12:21 PM
#2428

Quote:
Original Posted By ninetynino
dijamin bisa basah tanpa air :genits

salam es ce te veeehhhh ngacir:


merusak suasana... batabig:
ninetynino - 17/10/2012 02:35 PM
#2429

Quote:
Original Posted By gin_dust
merusak suasana... batabig:


jujur, ente mirip lho ama jeremy titit ngakaks

ayo kapan nih basah2an nyaaaaa malu:
no_brain - 17/10/2012 11:38 PM
#2430

Quote:
Original Posted By ninetynino
jujur, ente mirip lho ama jeremy **CENSORED** ngakaks

ayo kapan nih basah2an nyaaaaa malu:


tgl 3 atau 4 bulan depan D
lokasi water boom bengkong o
gimana???
ayo2 salah seorang atur lah.
saya nggak bisa atur, karena lagi nggak dibatam o
aryansyahmarbun - 18/10/2012 12:13 AM
#2431

TS nya mana ??

ngacir:
Page 122 of 122 | ‹ First  < 117 118 119 120 121 122
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > BRC "Batam Renang Community" ++[Pecinta Renang Masuk]++