Batam
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > BRC "Batam Renang Community" ++[Pecinta Renang Masuk]++
Total Views: 23133 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 122 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

SuperStars - 15/10/2010 10:49 AM
#41

Tambah satu lagi tuh tempat renang nya di Anggrek Mas 3, menurut ibu-ibu PKK katanya asik disana lengkap semua D D


Yang ga bisa renang nanti kita sewa pelatih renang aja yuk, buat ngajarin kita semua... o
hanamichy - 15/10/2010 10:52 AM
#42

Quote:
Original Posted By KueGepeng

itu dia yang mau di bahas disni ..
kapan nih kira² bisa mulai agenda renang kaskuser regio batam ? bingungs


waktu ane ,bang kalilozz,egmund renang itu hari sabtu
karena kami libur klo sabtu


Quote:
Original Posted By SuperStars
Tambah satu lagi tuh tempat renang nya di Anggrek Mas 3, menurut ibu-ibu PKK katanya asik disana lengkap semua D D


Yang ga bisa renang nanti kita sewa pelatih renang aja yuk, buat ngajarin kita semua... o


TS nya jago renang tuh bli o
SuperStars - 15/10/2010 10:54 AM
#43

Quote:
Original Posted By hanamichy

TS nya jago renang tuh bli o


matabelo: mau juga dong diajarin klo gitu genit:
hanamichy - 15/10/2010 10:55 AM
#44

Quote:
Original Posted By SuperStars
matabelo: mau juga dong diajarin klo gitu genit:


ngantri bli o
bang tom dah daftar doloan
berarti bli paling terakhir
ngakak
bembenxs - 15/10/2010 10:56 AM
#45

1 lagi tempat renang yg recommended bayak nocan di Hotel Sentosa, Tanah Longsor, di seberang Kiren genit:
KueGepeng - 15/10/2010 10:57 AM
#46

Quote:
Original Posted By SuperStars
Tambah satu lagi tuh tempat renang nya di Anggrek Mas 3, menurut ibu-ibu PKK katanya asik disana lengkap semua D D


Yang ga bisa renang nanti kita sewa pelatih renang aja yuk, buat ngajarin kita semua... o


update D

Quote:
Original Posted By SuperStars
matabelo: mau juga dong diajarin klo gitu genit:


ngakaks
Quote:
Original Posted By hanamichy
waktu ane ,bang kalilozz,egmund renang itu hari sabtu
karena kami libur klo sabtu


sabtu biasa jam berapa bg ?
Griffin™ - 15/10/2010 10:57 AM
#47

Kolam Renang @ Planet Holiday Hotel - Jodoh

BRC "Batam Renang Community" ++[Pecinta Renang Masuk]++
hanamichy - 15/10/2010 10:59 AM
#48

Quote:
Original Posted By KueGepeng


sabtu biasa jam berapa bg ?


jam 2 atau jam 3
pas matahari dah aga ngumpet gitu deh o
SuperStars - 15/10/2010 11:01 AM
#49

Quote:
Original Posted By hanamichy
ngantri bli o
bang tom dah daftar doloan
berarti bli paling terakhir
ngakak


kagets: emang banyak yah antrian nya ??

Quote:
Original Posted By bembenxs
1 lagi tempat renang yg recommended bayak nocan di Hotel Sentosa, Tanah Longsor, di seberang Kiren genit:


Ini jangan-jangan nocan dari Kiren semua, yang katanya udah kadaluwarsa D D
hanamichy - 15/10/2010 11:04 AM
#50

Quote:
Original Posted By SuperStars
kagets: emang banyak yah antrian nya ??
D


da 2 RT yg daptar bli o
bli masuk daptar RT ke 3 ngakak
bembenxs - 15/10/2010 11:05 AM
#51

Quote:
Original Posted By SuperStars
Ini jangan-jangan nocan dari Kiren semua, yang katanya udah kadaluwarsa D D


kalo yg di hotel Sentosa ga ada yg kadaluarsa p
hanamichy - 15/10/2010 11:05 AM
#52

Quote:
Original Posted By SuperStars

Ini jangan-jangan nocan dari Kiren semua, yang katanya udah kadaluwarsa D D


iya bener bli
bayar 20 rebu
langsung raja singa ngakak
bembenxs - 15/10/2010 11:09 AM
#53

Quote:
Original Posted By hanamichy
iya bener bli
bayar 20 rebu
langsung raja singa ngakak


di sini bahas renang, bukan P4 nohope:
SuperStars - 15/10/2010 11:10 AM
#54

Quote:
Original Posted By hanamichy
da 2 RT yg daptar bli o
bli masuk daptar RT ke 3 ngakak


kagets: banyak bener yang antri...

Quote:
Original Posted By bembenxs
kalo yg di hotel Sentosa ga ada yg kadaluarsa p


genit: ikut renang klo tempat nya disana klo gitu....

Quote:
Original Posted By hanamichy
iya bener bli
bayar 20 rebu
langsung raja singa ngakak


ngakak
wakjes - 15/10/2010 11:10 AM
#55

Quote:
Original Posted By hanamichy
iya bener bli
bayar 20 rebu
langsung raja singa ngakak


jangankan 20rb.. katanya pake indomie rebus ato nasi bungkus juga bisa hammer:
KueGepeng - 15/10/2010 11:10 AM
#56

kalo ada nyimpen poto² kolam'y bantu update yak bang ..
gw ga nyimpen sama sekali soal'y berdukas
hanamichy - 15/10/2010 11:12 AM
#57

Quote:
Original Posted By bembenxs
di sini bahas renang, bukan P4 nohope:


P4 apa tuh bang bingung


Quote:
Original Posted By wakjes
jangankan 20rb.. katanya pake indomie rebus ato nasi bungkus juga bisa hammer:


ngakak
murah bener donk
ga nyampe 20 rebu
ngakak
KueGepeng - 15/10/2010 11:13 AM
#58

Quote:
Original Posted By hanamichy
jam 2 atau jam 3
pas matahari dah aga ngumpet gitu deh o


oke bang ..
tapi ane ga bisa minggu ini ... hammers
bembenxs - 15/10/2010 11:14 AM
#59

Quote:
Original Posted By wakjes
jangankan 20rb.. katanya pake indomie rebus ato nasi bungkus juga bisa hammer:


^ sesepuh yg sudah berpengalaman p

ngakaks
hanamichy - 15/10/2010 11:14 AM
#60

Quote:
Original Posted By KueGepeng
oke bang ..
tapi ane ga bisa minggu ini ... hammers


ane juga ga bisa koq klo minggu ini o


kolam renang harris resort itu bagus juga koq
tapi kayanya mahal
Page 3 of 122 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > BRC "Batam Renang Community" ++[Pecinta Renang Masuk]++