THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Rumah Paling Tua di Dunia gan,,umurnya udah sekitar 700tahun,,mantep gan
Total Views: 4096 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

nuclea12 - 15/10/2010 02:33 PM
#21

sapa ya yg tgl disana????
embrotoke - 15/10/2010 02:34 PM
#22

keren ya Gan
:2thumbup
andikherman - 15/10/2010 02:34 PM
#23

moonrider18 - 15/10/2010 02:34 PM
#24

keren rumahnya, bikin colokan listriknya gmn yah.?
V3V3 - 15/10/2010 02:34 PM
#25

wah kuat tuh tp liat sekelilingnya gersang juga y..
Pertamax. - 15/10/2010 02:34 PM
#26

pantesan gan ngga rusak rusak tuh rumah ngakak
AkuAnakGanteng - 15/10/2010 02:35 PM
#27

mampir dulu army:



AkuAnakGanteng Was Here!!! army:

gilak! matabelo:
poepoep - 15/10/2010 02:36 PM
#28

posisinya dimane tu gan?
cleochan - 15/10/2010 02:37 PM
#29

wigh...amntep gan rumah nya...kayak rumah semut...hehehe...
Aink23 - 15/10/2010 02:37 PM
#30

walah hebat banget bisa nyempil dibatu2 kaya gitu gan,
waduh ntu ada jemuran segala apa umurnya 700tahun juga ngakaks
BungYoga12 - 15/10/2010 02:38 PM
#31

Rumah flinstone gan ngakaks
Merox - 15/10/2010 02:38 PM
#32

wah keren-keren ya, orang dulu kreatif-kreatif ya!
VagiMania - 15/10/2010 02:39 PM
#33

pa ga panas ya gan?
jofanprastaka - 15/10/2010 02:40 PM
#34

wiih kereen bgt tu rumah gan...:2thumbup
nuwbiy - 15/10/2010 02:40 PM
#35

Quote:
Original Posted By poepoep
posisinya dimane tu gan?


mav gan TS gk tau gan,,
malu malu malu
tapii kayaknya masih diplanet bumi (ngeles gan kyak bajai)
malu malu
dhaphie - 15/10/2010 02:40 PM
#36

semurannya masih ngegantung gan...
hahahaha
ngakak

yang tinggal gimana gan ?
kepanasan apa adem adem aja iklimnya ?
2th - 15/10/2010 02:41 PM
#37

hemat bahan bangunan yg pasti tuh,,, DD
cawat.sasak - 15/10/2010 02:41 PM
#38

keren gan rumahnya matabelo:
anggaburdah - 15/10/2010 02:41 PM
#39

busett kya pelem flinstone gan ngakak
tombro.23 - 15/10/2010 02:42 PM
#40

rumah batu trynta bgus juga d liat dari dalem gan bisa runtuh ga ya?
Page 2 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Rumah Paling Tua di Dunia gan,,umurnya udah sekitar 700tahun,,mantep gan