ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > kaskuser peminat dirgantara masuk!
Total Views: 2214 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

prince.kaskus - 16/10/2010 07:15 PM
#1
kaskuser peminat dirgantara masuk!
buat kaskuser peminat dirgantara ayok kumpul disini, ramein sampe langit ketujuh p.. sampe ada forum tersendiri..
kl mau post atau berbagi informasi kedirgantaraan disini jg boleh p
pembawarusuh - 17/10/2010 01:39 AM
#2

maksudnya aeronautika ato gimana gan ???
ane juga mau gabung kalo gitu, sekalian belajar gan D
zarkozarko - 20/10/2010 02:51 PM
#3

ane langganan majalah dirgantara gan. suka baca artikel tentang ke dirgantaraan .....iloveindonesia
bazmoet - 13/11/2010 11:20 PM
#4

kok sepi gini..gan?

mungkin salah room kali gan..
tampan04 - 14/11/2010 03:49 PM
#5
s
Sepi amirilovekaskus
Prince_of_Bima - 14/11/2010 04:41 PM
#6

dirgantara apa gan ? majalah ? nggak ngerti ane malu:
bejor - 18/11/2010 11:07 PM
#7

sepi amat yah? ts mana ni,kaskuser peminat dirgantara masuk!
hogansia - 25/11/2010 09:56 AM
#8
Cara mengenali tipe pesawat
Ane mulai deh,
Ada yang tahu gimana cara mengenali tipe pesawat, apakah itu Boeing 747, 777, 737, Airbus A320, A330, A340 atau A380? Entar ane coba jelaskan, tapi coba agan-agan menjawab dulu.
adirika - 25/11/2010 10:00 AM
#9

ane bingung:bingung:bingung:
bejor - 25/11/2010 11:00 AM
#10

Quote:
Original Posted By hogansia
Ane mulai deh,
Ada yang tahu gimana cara mengenali tipe pesawat, apakah itu Boeing 747, 777, 737, Airbus A320, A330, A340 atau A380? Entar ane coba jelaskan, tapi coba agan-agan menjawab dulu.

bukanya dari bentuk dan ukuran aja udah kliatan? Mending dibahas "bagaimana pesawat bisa terbang?"kaskuser peminat dirgantara masuk!
bintang2sisi - 25/11/2010 06:29 PM
#11

ane mau gabung...tapi kok sepi ya?bingung:
nunggu yang lainnya dulu deh.
bejor - 25/11/2010 07:47 PM
#12

Quote:
Original Posted By bintang2sisi
ane mau gabung...tapi kok sepi ya?bingung:
nunggu yang lainnya dulu deh.

ramein dulu aja, ntar yg laen juga pada gabungkaskuser peminat dirgantara masuk!
doc.roe - 01/12/2010 12:02 AM
#13

minat sih gan D

terutama pesawat2 tempur D
slamms - 01/12/2010 09:11 AM
#14

masih g mudeng gan.....
nyimak dulu aja........
iloveindonesia
omnunu - 01/12/2010 01:41 PM
#15

Pengen nyoba terjun payung gan, tapi mahal kayaknya ye..
iloveindonesia
0800 - 02/12/2010 11:32 PM
#16

kalo terjun payung, gantole ato yang sejenisnya emang mahal biayanya gan

kalo terbang pake layangan kira kira gimana rasanya yah maho
taftaro - 03/12/2010 05:46 AM
#17

Quote:
Original Posted By 0800
kalo terjun payung, gantole ato yang sejenisnya emang mahal biayanya gan

kalo terbang pake layangan kira kira gimana rasanya yah maho


ada yg minat nyobain paralayang ga gan? ane minat jg neh... D
Mirgantara - 03/12/2010 11:44 PM
#18
SkyTalk Aviation Club
iloveindonesia

kaskuser peminat dirgantara masuk!

Gabung Ke SkyTalk gan, asik
bisa belkajar ilmu2 terbang, bljr terbang, gathering mingguan-bulanan, wisata hanggar, terjun payung hingga aeromodelling

cek di facebook SkyTalk (group)
informasi hubungi bagian recruitment : Icang 085793182336

SkyTalk
kaskuser peminat dirgantara masuk!
orioninc - 05/12/2010 05:21 PM
#19

bantu sundul gan...
sup2:sup2:sup2:
jhojanesolondom - 08/12/2010 12:16 PM
#20

Quote:
Original Posted By Mirgantara
iloveindonesia

kaskuser peminat dirgantara masuk!

Gabung Ke SkyTalk gan, asik
bisa belkajar ilmu2 terbang, bljr terbang, gathering mingguan-bulanan, wisata hanggar, terjun payung hingga aeromodelling

cek di facebook SkyTalk (group)
informasi hubungi bagian recruitment : Icang 085793182336

SkyTalk
kaskuser peminat dirgantara masuk!


whoaa..agan d bandung gan?? gw jg lg kuliah d bdg nih, salam kenal yak shakehand2
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > kaskuser peminat dirgantara masuk!