Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
Total Views: 79734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 67 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

yan987 - 17/10/2010 05:08 AM
#21

Quote:
Original Posted By deadbone
Sebenarnya ok, ya mirip2 whitney houston lah. tapi comentarnya itu lho. kalo dia merasa pro dan next diva, seharusnya ga perlu lah begitu. Orang tau kok, kalo dia bukan saingannya "Si keong racun" :thumbup


mungkin dia udah panas kali gan , denger'in orang orang yang sirik ngomongin dia yang buruk buruk....
ya manusia biar artis ya ada batasnya....
akumautauloh - 17/10/2010 05:09 AM
#22

amon amon D
yupangestu - 17/10/2010 05:18 AM
#23

merinding gan bener deh

dari semua penyanyi perempuan yang ane lihat dan dengar dari semua di Indonesia, yang berbakat banget itu adalah agnes monica, siapa bilang dia lipsync? jangan salah gan, semua lagunya bikin ane semangat dan sedih juga, dia itu hampir ga ada saingannya
LMOOD - 17/10/2010 05:34 AM
#24

cma satu kata dah : DIVA
azumi.mizuhashi - 17/10/2010 05:34 AM
#25

orang makin dewasa klo banyak dikritik, lebih baik daripada kritikus D
lagian keliatan kali mana yg lipsinc ama bukan, liat leher nya ampe urat berurat gitu sebelum menit 4.20.

wake up, ga semua orang indo itu jelek, liat aja naif band favorite gw. biarpun rasis, tapi seenggak nya maksudnya ngebangun. suaranya oke, ampir setiap lagu dengan nada, spelling, intonasi, cara menyanyikan yg berbeda beda. ga perenah sama
ikanpausjantan - 17/10/2010 05:55 AM
#26

agnes emang muantap banget dah suaranyaa, ,
:2thumbup:2thumbup
virocando - 17/10/2010 06:00 AM
#27

Kesel kali dia digosipin mulu
wastestove - 17/10/2010 06:00 AM
#28

Wah ane gabisa buffer lewat hengpon gan hammersumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
rezzryo - 17/10/2010 06:02 AM
#29

ane bisa lebih tinggi 4oktaf dari doi gan.. ngakak
LaQuais - 17/10/2010 06:02 AM
#30

adoooh buffer nya lamaaaaaaaaa
vince.chandra - 17/10/2010 06:03 AM
#31

mantap dah gan D
F.A.K - 17/10/2010 06:03 AM
#32

hahahaha
ane sih emnk demen sama Agnes gan udah lama
\)
estaroth - 17/10/2010 10:02 AM
#33

ane sih tetep kagak sreg ama suara n lagu lagunya dia. memang nggak kena aja di hati. sampe sekarang di kuping ane nggak ada lagunya yang enak.
richwell - 17/10/2010 10:57 AM
#34

Incredible......awesome.....

Gua sampe puter berkali kali....

Ini pembuktian Agnes Monica sesuai dengan judulnya karena Ku Sanggup...

Agnes Kau luar biasa, masuk ke American Awards with Sandy Sandoro

Kaskusers, demi menunjukan anda mendukung Agnes, silahkan beli Albumnya

Go AGNES

ilovekaskus iloveindonesia ilovekaskus
nahjaakbar - 17/10/2010 11:06 AM
#35

produk indonesia yang mengharumkan nama bangsa cool:
polonice1 - 17/10/2010 11:07 AM
#36

wala...emang kapan dy lipsing?klo gw denger dy nyanyi jg slalu pake suara sendiri tuh gan...
LaiXanD - 17/10/2010 11:09 AM
#37

kiss
f8rz - 17/10/2010 11:37 AM
#38

mantap abis si Agnes amazed:

bikin gw merinding takuts
qilixiang - 17/10/2010 12:44 PM
#39

mantep, dia bener2 ngebuktiin, gak kaya band2 yang cm bisa lipsing trus terkenal
exocide - 17/10/2010 12:44 PM
#40

Quote:
Original Posted By deadbone
Sebenarnya ok, ya mirip2 whitney houston lah. tapi comentarnya itu lho. kalo dia merasa pro dan next diva, seharusnya ga perlu lah begitu. Orang tau kok, kalo dia bukan saingannya "Si keong racun" :thumbup


Kebalik kayaknya gan, harusnya si keoong racun bukan saingan si Agnes, iya kan ? hahaha... kalimat yang kontradiksi dan membingungkan...
Page 2 of 67 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini