Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
Total Views: 79734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 67 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›

dhaniarbayu - 23/04/2011 12:54 AM
#1121

Agnes adalah sesosok wanita yang tangguh... beriman... cantik... punya impian yang sangat besar&diikuti tekad, niat, dan usaha yang cukup besar untuk meraihnya....
Patut dicontoh gan... I love Agnes Monica.... she's so " beautyfull "... :2thumbup



beer:
CR21 - 23/04/2011 01:09 AM
#1122

ane udh liat gan dan emang luaaar biasa gan!
LordyBoy1 - 23/04/2011 01:32 AM
#1123

idih.. gw baru denger lagu sampe merinding ke kaki lagu agnes yg ini nih.. keren tuh suaranya...ilovekaskusilovekaskus
Parahh - 23/04/2011 01:40 AM
#1124

sumpah mrinding ane dngernya gan
ane kagum stengah mati
suaranya bagus gan
greenQ - 23/04/2011 01:43 AM
#1125

Quote:
Original Posted By Parahh
sumpah mrinding ane dngernya gan
ane kagum stengah mati
suaranya bagus gan


sampe ada yg setengah mati

untung ga tigaperempat mati ngakaks
soeperass - 23/04/2011 01:55 AM
#1126

Bener gan merinding...kiss
Goleph - 23/04/2011 02:00 AM
#1127

emang bisa y gan,ane g percaya
greenQ - 23/04/2011 02:06 AM
#1128

Quote:
Original Posted By Goleph
emang bisa y gan,ane g percaya


ane juga ga percaya p
stoudemire - 23/04/2011 02:07 AM
#1129

agnes monica :cantik emang keren banget dia :thumbup udah cantik suaranya bagus lagi :2thumbup
achaditya - 23/04/2011 02:12 AM
#1130

waaaaah baru liat nih
tp menurut gw agak berlebihan
gw juga ngerti musik, nada tinggi nya dia ga bagus2 amat......contoh nada tinggi paling bagus si mariah carey.....setiap dia ngeluarin nada tinggi nya ga perlu ngotot gitu....dan penempatannya ga enak pake istirahat dulu

terserah elo mau bilang kalo elo paling ngerti musik,tp menurut gw biasa aja....di indo masih bagusan tompi kalo menurut gw

soalnya semua komen yg ga sependapat sama elo dikatain komentar odong2,boleh dong org punya pndapat beda?
nugreen - 23/04/2011 02:15 AM
#1131

emang salut dah ama cewek yg satu ini thumbup: keren abis



sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
was here.........army:sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
dhaniarbayu - 23/04/2011 02:17 AM
#1132

Salut deh buat agmon....
gak bikin sensasi kaya yang sering keluar tipi karena yout*be itu tuh, tapi prestasinya.... wuuuuiiiizzztttt..... :2thumbup
vallen.kasturi - 23/04/2011 02:25 AM
#1133

saya juga gak terlalu suka ama dia gan
tapi soal talenta muda, dia emang the best di indonesia
thesergios - 23/04/2011 02:27 AM
#1134

mantep mantepp... gw yg ga ngarti musik cmn bgt denger suaranya.. jempol dah! keep going agnes!
Rizky0210 - 23/04/2011 02:28 AM
#1135

ah gilaaaaaaa... agnes keren bgttttt...

jgn lupa mampir ke trit ane ya gan:


Spoiler for AXL ROSE (GNR) feat SEBASTIAN BACH (SKID ROW)


Spoiler for Iklan lenovo x300 .. Nyindir macbook..parah gan..

ilovekaskus iloveindonesia iloveindonesia
hadiid7676 - 23/04/2011 02:29 AM
#1136

suaranya keren. gan. ane jadi merinding..
tetap go on agnes
newbie25 - 23/04/2011 02:33 AM
#1137

Gila gan....

merinding ane....

tp bukan di falset nya yg bikin ane merinding...

ane malah merinding pas agnes udah selese falset trus nyanyi lg....

serem, abis falset segitu tinggi, suaranya tetep stabil dan makin enak gan....

:2thumbup salut buat Agnes......
dhaniarbayu - 23/04/2011 02:36 AM
#1138

Quote:
Original Posted By newbie25
Gila gan....

merinding ane....

tp bukan di falset nya yg bikin ane merinding...

ane malah merinding pas agnes udah selese falset trus nyanyi lg....

serem, abis falset segitu tinggi, suaranya tetep stabil dan makin enak gan....

:2thumbup salut buat Agnes......


bener gan...
serasa suara dari alam lain..... hiiiiiiii....
mak... seeeerrr...... matabelo:
tembakan maut - 23/04/2011 03:09 AM
#1139

tinggi banget bos suaranya

gw sampe stun..
reyjin - 23/04/2011 03:11 AM
#1140

kalo live ama rekaman sendiri beda gan
kalo live pasti ada grogi sama penontonnya
Page 57 of 67 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini