Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
Total Views: 79734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 59 of 67 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›

cgnfan - 20/07/2011 05:07 PM
#1161

good voice...
Asterixzz - 20/07/2011 06:42 PM
#1162

Tangkap cendol na gan \)

Ampun dah hammer:
Ane juga pengamat musik, pendengar musik, jadi gampang bedain mana lip sync ama mana asli

matabelo: she has amazed so marvelously matabelo:
greenQ - 20/07/2011 06:54 PM
#1163

makasih banyak gan iloveindonesiasiloveindonesias iloveindonesias cendols cendols
sukebesensei - 20/07/2011 06:55 PM
#1164

suaranya tinggi juga ya
Asterixzz - 20/07/2011 06:57 PM
#1165

Quote:
Original Posted By greenQ
makasih banyak gan iloveindonesiasiloveindonesias iloveindonesias cendols cendols


ane bangga ama indonesia, kita punya penyanyi berbakat seperti Agnes Monica
gw harap tuh vocalis ama band2 indo yg suka lip sync, malu lah, tiru lah itu Agnes Monica. kapan mau maju musik indonesia kalo elu semua pada lip sync cd

for Agnes Monica, i'll always on your back, sis \)
God bless you always \)
GrizzlyJr - 20/07/2011 06:59 PM
#1166

Iya dong semua orang juga ga mau di ledek D







NGABAKAR. PUNCLUT
JUM'AT 22 July 2011 MALAM 19.00
Kumpul di CK Unpar | BARAYA RB AYOOO DATANG!!
© GrizzlyJr 2011
Arkanotschka - 20/07/2011 07:04 PM
#1167

agnes emang kebanggan indonesia gan..hebat diaa
AremaniaSBY - 20/07/2011 07:06 PM
#1168

emang keren banget gan orang yang satu ini
makin bangga deh sama orang2 indonesia iloveindonesiasiloveindonesias
sunsetdriven - 20/07/2011 07:09 PM
#1169

ane gak bgitu demen agnes gan, paling cuma lagu yg judulnya matahari yg ane demen doang gan o
I0109054 - 20/07/2011 07:14 PM
#1170

he..,tak kirain tingkhnya gaan..
fret2 - 20/07/2011 07:16 PM
#1171

ah g peduli jg gan..kirain ada poto bugilnya jg malu:
fret2 - 20/07/2011 07:17 PM
#1172

ah g peduli jg gan..kirain ada poto bugilnya jg malu:
fret2 - 20/07/2011 07:18 PM
#1173

ah g peduli jg gan..kirain ada poto bugilnya jg malu:
fret2 - 20/07/2011 07:18 PM
#1174

ah g peduli jg gan..kirain ada poto bugilnya jg malu:
IraBoe - 20/07/2011 07:39 PM
#1175

kalo ane jujur, ane gak suka pribadinya agnes yang sombong. OK memang dia hebat dalam hal menyanyi, dan berprestasi di dunia. tapi kehebatan itu akan sirna dan rusak dengan kesombongan yang dia lakukak.

ingat kata pepatah "rusak susu sebelangan, akibat tuba setitik"

tapi disamping semua itu, OK ane akuin , you r greaat.
cyberunited - 20/07/2011 07:40 PM
#1176

Buseeet..tinggi kali suaranya :2thumbupsumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
Onald90 - 20/07/2011 08:28 PM
#1177

Ya ampunn bener" merinding ane denger nya. .
bags banget gan, ..
ane salut ma agnes. .
maju terus. . iloveindonesia iloveindonesia
Andy.Gunawan - 20/07/2011 08:39 PM
#1178

suara dia emang mantap koq gan..
koreksi - 20/07/2011 09:06 PM
#1179

mantep gan.. g sampe puter berkali kali tuh
VariouZt.Rz - 20/07/2011 09:12 PM
#1180

agnes emang top dah beer:
Page 59 of 67 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini