Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
Total Views: 79734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 67 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

okebuy - 25/07/2011 03:22 PM
#1201

menurut ane sih agnes gk ada 2nya,dia pantas jadi diva ampe skrg.sayangnya kenapa hrs KD,suara agnes memang bisa dibilang plg tinggi di indonesia,waktu itu di indonesia udah pernah di survei klo gk salah ane pernah nonton jg gan.

Salam Agnes Monica gan
AnonymousKid - 25/07/2011 03:26 PM
#1202

kaya ema riah kere
gubuknomer - 25/07/2011 06:08 PM
#1203

suaranya kren abizzz dah thumbup:
winnievittorio - 25/07/2011 06:39 PM
#1204

dari dulu emang agnes g pernah lipsing. dia bisa nyanyi sambil nari2 kayak gitu kan udah latihan. gak mngkin agnes bisa go internasional klo agnes gak latian serius. tuh akhirnya udah dibuktikanjuga. salut ama agnes.bukan kayak sinjo atopun yg lain.
blue000 - 25/07/2011 06:50 PM
#1205

emng bener gan , klo penyanyi berbakat ama penyanyi yg karena nasib , , , , ,
SaltyPringles - 25/07/2011 06:53 PM
#1206

:2thumbup
Udah banyak reward juga dia.
Membanggakan Indonesia banget. Salut gan D
juragankreco - 04/08/2011 08:25 PM
#1207

wogh ini baru anak iloveindonesias....
membanggakan.... suara :rate5... iloveindonesia
greenQ - 05/08/2011 11:15 AM
#1208

coba UP akhh :addfriends
bulan.puasa - 05/08/2011 11:16 AM
#1209

Mantap suara na agnes..
:2thumbup
lahapmen - 05/08/2011 11:16 AM
#1210

asem2 ..
tinggi bnget suaranya .
pantes aje adik ane ngafans sma dia :matabelo
awalkisah - 05/08/2011 11:17 AM
#1211

:2thumbup buat agnes
ini pembuktian yang luar bisa
:2thumbup buat agnes
gubukbuatan - 05/08/2011 11:17 AM
#1212

agann sih AGMON hater.. padahal dulu ane satu grup d padus skolah... tentornya slalu membanggakan agmon.. kiss
Sawityowis - 05/08/2011 11:17 AM
#1213

sadis
mantap bener
tp kira2 siapa yg sering bilang dia lypsing yah,sampe2 dia harus ngomong gt di acara live n besar?
somplakk - 05/08/2011 11:17 AM
#1214

Manteeeeeeeeep agmon.....
sewukuthoh - 05/08/2011 11:18 AM
#1215

sebenrnya suara agnes emang bagus bgt gan...cantik juga orangnya..tapi ane berasa kok dia agak sombong yah...nohope:
Japanese.Girl - 05/08/2011 11:19 AM
#1216

wah gile keren agnes monica kisss
sange_euy - 05/08/2011 11:26 AM
#1217

wah gila yah gan...keren banget tuch..
proker - 05/08/2011 02:35 PM
#1218

sumpah ane emang stiap denger karna ku sanggup ini mau di radio dimana pun ane merinding gan.. ane salut sangat sama agnes monica.. dan pas di acaara mandiri ini dia bener2 ngebuktiin kalo dia gk lipsing.. TOP! :2thumbup
fauzihernanda - 05/08/2011 02:57 PM
#1219

Mantap..
tonnky - 05/08/2011 03:27 PM
#1220

makin cinta gw ama agmon hehehehe
Page 61 of 67 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini