Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
Total Views: 79734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 67 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 > 

susu.diamond - 05/08/2011 03:45 PM
#1221

cooolll nyanyinyaa , , , walau pas teriak kencengnya agmon jd jelek gpp lah , , , ,
dominaf5678 - 05/08/2011 04:00 PM
#1222

meinding gan, asli ga bohong ini mah :mewek
pembuktian bahwa kualitas Agnes Monica tidak bisa dibohongi :2thumbup
RioGun - 05/08/2011 04:05 PM
#1223

semakin maju buat indonesia deh,,keren dah
WarCommander - 05/08/2011 04:21 PM
#1224

ckckkck.. kemane aja lu baru tau dia bisa gitu?? APATIS ato lebay?





~real power does not hit hard , but straight to the point~
tukangcheat - 05/08/2011 04:25 PM
#1225

bulu kuduk langsung berdiri gan :matabelo
ANDHl - 05/08/2011 04:37 PM
#1226

agnes emang penyanyi paling talented deh kaya nya..

semua ny lengkap,ciptain lagu,jago nyanyi,apalagi dancing,trus juga bisa akting lagi ^_^Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.... By ANDHI
sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini
bemomaniak - 05/08/2011 04:40 PM
#1227

keren banget Agnes , emang semakin lama keliatan semakin bertumbuh dan berkembang talentanya , tinggal sapa ya yang dipilih doi \) ngarep mode : ON
NandaSadega - 05/08/2011 05:01 PM
#1228

wwoooowwww merinding ane gan denger nya... :addfriends
.SeoJooHyun - 05/08/2011 05:06 PM
#1229

buseeet ,
makin keren suaranya kisss
ngga sia2 si doi jadi pacar gw malu:





ngakak
Risingitcomp - 05/08/2011 05:08 PM
#1230

ngga usah diragukan lagi agnes emg TOP
NicoletteCruz - 05/08/2011 05:18 PM
#1231

anjiiiiir gila tinggi banget suaranya matabelo:
wah Agnes emang mantap! idola ane nih! thumbup:
dengkulseksi - 05/08/2011 05:20 PM
#1232

males buffer ane gan hammer:
Jasaverifikasi - 06/08/2011 03:11 PM
#1233

emang suaranya mantap gan.. hehee
wecede - 08/08/2011 10:41 AM
#1234

awesome ......:2thumbup :matabelo
yoroyoro - 08/08/2011 11:28 AM
#1235

agnes emang TOP BANGET..
Ljano. - 08/08/2011 11:30 AM
#1236

merinding gan, diva! iloveindonesias
cratcritcret - 08/08/2011 11:32 AM
#1237

wah ane waktu itu nonton tuh gan,wmang keren banget,suaranya bersih banget,padahal kaga pakje lipsing,:2thumbup buat agmon
kuclukules - 08/08/2011 11:36 AM
#1238

yup..salah satu penyanyi yg berani kaga lipsing..salut ane..
ane miris liat makin byk penyanyi di Indonesia,kemampuan ga ada,,cuma modal tampang sama lipsing..
gearboxing - 08/08/2011 11:41 AM
#1239

wajar aja gan.
toh doi juga uda go internasional...
:thumbup
RudeeHelden - 08/08/2011 11:44 AM
#1240

woow mantap banget dah agnes monica
ane seneng denger suaranya iloveindonesias
Page 62 of 67 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > sumpah gan ga nyangka ane Agnes Monica bisa begini