SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 262 of 500 | ‹ First  < 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 >  Last ›

wongjogja.id - 08/12/2010 05:18 PM
#5221

Quote:
Original Posted By sembara_90
eh ada mbah wong jogja .\) juragan mie ayam.. pak pns.. weleh2. D enak tenan....


pasti dah enak dirumah jam 2 tadi sambil menikmati teh kental gula batunya


tumben amat tukang juragan belum pulang??? lembur nichh??? ndah lee duwiteee...

mahomaho
borkz - 08/12/2010 05:20 PM
#5222

Quote:
Original Posted By sembara_90


eh ada mbah wong jogja .\) juragan mie ayam.. pak pns.. weleh2. D enak tenan....


pasti dah enak dirumah jam 2 tadi sambil menikmati teh kental gula batunya


penake wowcantik:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
cimplung48 - 08/12/2010 05:20 PM
#5223

Quote:
Original Posted By makdumaly
setuju kang paku.... Peace:


salim ...lama ngga ada kabar,

Quote:
Original Posted By sembara_90
Setuju

lanjut kang patin \)


salim mas sembara.....klo ada pertemuan mohon dikabari

[QUOTE=wongjogja.id;326514081]salam dulu sama sesepuhnya majlis kang mas sepuh sembara shakehand2 mas sepuuhhhh... makin mantafff[/QUOTE

salim kang nur.....kayanya debu merapi sudah bersih...pada lari ke kali semuanya ......
wongjogja.id - 08/12/2010 05:20 PM
#5224

Quote:
Original Posted By patin
Resep masakan ya Kang \)
Nih Insya Allah sedikit petunjuk :

Syareat >-- Tarekat >-- Hakekat >-- Makrifat | Ilmu >-- An Nur >-- Khaidir >-- Rasulullah.

Oh ya salam juga buat Pak Ustad Otnay shakehand2


Salam kang mas sesepuuuuhhh .... sungguh berat pencapaian itu bila dijadikan beban, namun bila ikhlas insya Allah menjadi ringan.. :2thumbup LANJUTKANG..!!!
sembara_90 - 08/12/2010 05:21 PM
#5225

Quote:
Original Posted By wongjogja.id
tumben amat tukang juragan belum pulang??? lembur nichh??? ndah lee duwiteee...

mahomaho


hayah mas bos.. disini kalau blom jamnya blom bisa pulang apesnya.. beda ama pak pns \)

bentar lagi cabut nih....... datang terakhir ya pulang tengah2 lah \) hi hi hi hi ( ketawanya bernard beer)
wongjogja.id - 08/12/2010 05:21 PM
#5226

Quote:
Original Posted By cimplung48
salim ...lama ngga ada kabar,



salim mas sembara.....klo ada pertemuan mohon dikabari

[QUOTE=wongjogja.id;326514081]salam dulu sama sesepuhnya majlis kang mas sepuh sembara shakehand2 mas sepuuhhhh... makin mantafff[/QUOTE

salim kang nur.....kayanya debu merapi sudah bersih...pada lari ke kali semuanya ......


Salam kang Cumplung..... yang lari ke kali bukan debu kang.. tapi pasir sama batunya..ngakak
wongjogja.id - 08/12/2010 05:24 PM
#5227

Quote:
Original Posted By borkz
penake wowcantik:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


Waahhh Juragan Pakdehe Johan... salim shakehand ... Penake piyee... Penake ra kerjo tapi gajian teruussss....


yen karep ki ra kerjo rizki ngalir, bondho akeh, bojo ayu, mati mlebu suwargo... ngakak
sembara_90 - 08/12/2010 05:27 PM
#5228

Quote:
Original Posted By cimplung48
salim ...lama ngga ada kabar,



salim mas sembara.....klo ada pertemuan mohon dikabari



salim kang nur.....kayanya debu merapi sudah bersih...pada lari ke kali semuanya ......

eh ada mbah cimplung salam pak cimplung D
sembara_90 - 08/12/2010 05:28 PM
#5229

Quote:
Original Posted By borkz
penake wowcantik:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


kalau dah gini maem enak. tidur pules... D
cimplung48 - 08/12/2010 05:32 PM
#5230

Salam kang Cumplung..... yang lari ke kali bukan debu kang.. tapi pasir sama batunya..ngakak[/QUOTE]

malu..... ngakakngakak ya dech.., klo debu terbang ,
cimplung48 - 08/12/2010 05:36 PM
#5231

Quote:
Original Posted By sembara_90
eh ada mbah cimplung salam pak cimplung D


iya nich....ol bisanya sore.....klo pagi - siang , momong bocahe wong akeh...he.. he,
wongjogja.id - 08/12/2010 05:41 PM
#5232

Quote:
Original Posted By cimplung48
iya nich....ol bisanya sore.....klo pagi - siang , momong bocahe wong akeh...he.. he,


weleehhhh... pak guru toohhh jebuleee???
wongjogja.id - 08/12/2010 05:42 PM
#5233

Quote:
Original Posted By sembara_90
kalau dah gini maem enak. tidur pules... D


weleeeehhh nek maem karo turu iku enak tenehane ra ono sing dho rabiii.... ngakak
mrmcse2002 - 08/12/2010 06:11 PM
#5234

Quote:
Original Posted By patin
Kalo untuk bank ghaib sih Insya Allah ada bbrapa macam cara untuk mengaksesnya, gak msti harus pake uang Soekarno. Untuk uang soekarno juga ada beberapa macam, kemaren malam ada lihat uang soekarno asli 1000-an yg ada gambar 12 puteri ama dan ada tulisan kun fayakun.

Insya Allah ada juga teknik/cara lain semisal dengan amalan tertentu yg mana nantinya di bawah sajadah ada tumpukan uang, dll. Tapi yg saya tahu selama ini untuk akses bank ghaib semuanya menggunakan khodam. Dan tiap orang gak mesti dapat karna jika terbersit sedikit saja sifat serakah maka nihil yg didapat. Oh ya diantara Saudara dan Saudari di sini udah coba belum untuk akses bank ghaib lewat khodam berambut merah?


Salam Mas Patin...., wah mantap pembabarannya ...hampir sama dengan metode saya tapi saya mancingnya pakai uang beneran yang masih berlaku...

Quote:
Original Posted By borkz
klo amalan yg dari pak ustad bukan yg nganeh2i gitu agan2 \)

ane bosen maenan duit dari jin.

btw,udah ada yg pernah liat duit 75M cash ga (hasil narik&gapake katanya)? siul:

saya 2x nyaris kaya,untung saya ga gelap mata \)

mendingan dpt yg dilancarin rizkinya aja deh \)

eh ya,testi dikit nih.

stlh menanti dan menanti akhirnya berkah dari kesabaran dan doa dari guru tercinta(maturnuwun gurukuwh) membuahkan hasil.

istri diterima kerja dibank dgn gaji 2x lipat,saya dpt kerjaan yg kerjanya cuma seminggu sekali (gaji sama kayak kerja full 1bln),blm lg orderan yg dtg bertubi2. SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR, HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIL...


nb. bukan mo pamer,hny berbagi crita yg smoga dpt diambil hikmahnya dan menular ke sedulur2 yg lain \)[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


Alhamdulillah Wa ShukranIllah Mas Johan....jadi tersentuh campur bahagia mendengarnya....

Quote:
Original Posted By baihaq
kayanya ini saya deh kang D
dulu pernah lihat guru disini narik itu uang
memang uangnya berputar kaya angin puting beliung
dan semuanya pecahan 100 ribu. ajiiibbbb hammers

tapi gak tau lagi
lebih baik saya diem aja dan nunggu pembabaran dari guru


Salam Mas Baihaq..., metode guru mas canggih banget....., kalau metoda saya sangat sederhana akan tetapi berat pengorbanannya, caranya islami TIDAK ada tumbal atau merugikan kepada diri kita dan anak cucu dan TIDAK menggunakan khodam, Tapi hasilnya bisa di nikmati sampai anak cucu cucu....

Nah Kalau pakai khodam2 an - Ilmu Tarik Duit disebut juga dengan ilmu Tabdil, ada beberapa ilmu tabdil yang pernah zaman baheula saya ada..., seperti uang balik, ilmu salin duit, dan lain2....tapi ini out of topic.
mrmcse2002 - 08/12/2010 06:25 PM
#5235

Sebenarnya Ilmu Bank Ghaib ini adalah kelanjutan dari pelajaran2 sebelumnya...

Di Pelajaran Pertama , kita membahas berzikir Zikir Ikhlas karena Allah, Bagi kita semua, zikir ikhlas karena Allah sangat susah di terapkan pada mulanya akan tetapi sejalan dengan waktu semuanya akan menjadi otomatis tapi ini hanya berlaku kepada yang benar melatih dan melaksanakannya dan juga memahaminya....

Pelajaran yang kedua adalah tentang memahami bahwa Allah MEMANCARKAN Sifat2Nya kepada kita bukan memberikannya kepada kita sehingga kita memahami betapa lemahnya dan tidak berdayanya kita apabila tidak ada mendapat pancaran SIFAT-SIFATNYA ALLAH kepada kita.

Di Pelajaran kita yang ke tiga ini, disini kita di tuntut pengorbanan yang menurut sebagian besar dari kita adalah membutuhkan pengorbanan sangat besar dan berat, lebih sukar dari pelajaran pertama dalam menjalankannya, tapi kalau lulus yang ini, Insha Allah ibadah kita semakin sempurna, kehidupan kita akan lebih tentram dll.
wongjogja.id - 08/12/2010 06:50 PM
#5236

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Sebenarnya Ilmu Bank Ghaib ini adalah kelanjutan dari pelajaran2 sebelumnya...

Di Pelajaran Pertama , kita membahas berzikir Zikir Ikhlas karena Allah, Bagi kita semua, zikir ikhlas karena Allah sangat susah di terapkan pada mulanya akan tetapi sejalan dengan waktu semuanya akan menjadi otomatis tapi ini hanya berlaku kepada yang benar melatih dan melaksanakannya dan juga memahaminya....

Pelajaran yang kedua adalah tentang memahami bahwa Allah MEMANCARKAN Sifat2Nya kepada kita bukan memberikannya kepada kita sehingga kita memahami betapa lemahnya dan tidak berdayanya kita apabila tidak ada mendapat pancaran SIFAT-SIFATNYA ALLAH kepada kita.

Di Pelajaran kita yang ke tiga ini, disini kita di tuntut pengorbanan yang menurut sebagian besar dari kita adalah membutuhkan pengorbanan sangat besar dan berat, lebih sukar dari pelajaran pertama dalam menjalankannya, tapi kalau lulus yang ini, Insha Allah ibadah kita semakin sempurna, kehidupan kita akan lebih tentram dll.


Master Guru datang, salaim dulu shakehand..... Semoga selalu terahmati Allah pak febrian dan keluarga... diberikan kesehatan, rizki melimpah, keselamatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT.

Akhirna pak guru turun gunung.... lama ga disapa ni sama pak febri...

Menarik banget... pingin juga sichhh... mudah2an kena sawabnya .

mungkin ini oleh2nya dari luar negeri tugas luar negerinya...

menunggu dengan sabar.... kiss
barajaxxxxx - 08/12/2010 06:51 PM
#5237

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Mas Patin...., wah mantap pembabarannya ...hampir sama dengan metode saya tapi saya mancingnya pakai uang beneran yang masih berlaku...



Alhamdulillah Wa ShukranIllah Mas Johan....jadi tersentuh campur bahagia mendengarnya....



Salam Mas Baihaq..., metode guru mas canggih banget....., kalau metoda saya sangat sederhana akan tetapi berat pengorbanannya, caranya islami TIDAK ada tumbal atau merugikan kepada diri kita dan anak cucu dan TIDAK menggunakan khodam, Tapi hasilnya bisa di nikmati sampai anak cucu cucu....

Nah Kalau pakai khodam2 an - Ilmu Tarik Duit disebut juga dengan ilmu Tabdil, ada beberapa ilmu tabdil yang pernah zaman baheula saya ada..., seperti uang balik, ilmu salin duit, dan lain2....tapi ini out of topic.


sungkem kanggo pa ustadz...shakehand2
nah sy udah yaqin pasti tekhnik pa ustadz begini,,,ini yang sy cukai malu
rikphone - 08/12/2010 06:53 PM
#5238
salim sungkem ama pak ustad
Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Sebenarnya Ilmu Bank Ghaib ini adalah kelanjutan dari pelajaran2 sebelumnya...

Di Pelajaran Pertama , kita membahas berzikir Zikir Ikhlas karena Allah, Bagi kita semua, zikir ikhlas karena Allah sangat susah di terapkan pada mulanya akan tetapi sejalan dengan waktu semuanya akan menjadi otomatis tapi ini hanya berlaku kepada yang benar melatih dan melaksanakannya dan juga memahaminya....

Pelajaran yang kedua adalah tentang memahami bahwa Allah MEMANCARKAN Sifat2Nya kepada kita bukan memberikannya kepada kita sehingga kita memahami betapa lemahnya dan tidak berdayanya kita apabila tidak ada mendapat pancaran SIFAT-SIFATNYA ALLAH kepada kita.

Di Pelajaran kita yang ke tiga ini, disini kita di tuntut pengorbanan yang menurut sebagian besar dari kita adalah membutuhkan pengorbanan sangat besar dan berat, lebih sukar dari pelajaran pertama dalam menjalankannya, tapi kalau lulus yang ini, Insha Allah ibadah kita semakin sempurna, kehidupan kita akan lebih tentram dll.


alhamdulillah ini yg selalu dicari cari
wongjogja.id - 08/12/2010 06:54 PM
#5239

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Mas Patin...., wah mantap pembabarannya ...hampir sama dengan metode saya tapi saya mancingnya pakai uang beneran yang masih berlaku...



Alhamdulillah Wa ShukranIllah Mas Johan....jadi tersentuh campur bahagia mendengarnya....



Salam Mas Baihaq..., metode guru mas canggih banget....., kalau metoda saya sangat sederhana akan tetapi berat pengorbanannya, caranya islami TIDAK ada tumbal atau merugikan kepada diri kita dan anak cucu dan TIDAK menggunakan khodam, Tapi hasilnya bisa di nikmati sampai anak cucu cucu....

Nah Kalau pakai khodam2 an - Ilmu Tarik Duit disebut juga dengan ilmu Tabdil, ada beberapa ilmu tabdil yang pernah zaman baheula saya ada..., seperti uang balik, ilmu salin duit, dan lain2....tapi ini out of topic.


maaf pak Guru .... Apa kalau menggunakan Ilmu Tabdil dengan menggunakan khadam, bisa dikatakan bekerjasama dengan khadam ga pak?? takutnya klo pakai khadam2an nanti berpengaruh ke keluarga... tapi mudah2an yang akan di turunkan Mendapat Ridha Allah Amin....


Nunggu dapat bagian oleh2nya ... Peace:
wongjogja.id - 08/12/2010 06:56 PM
#5240

Quote:
Original Posted By rikphone
alhamdulillah ini yg selalu dicari cari


Salam kang haji rikphone dan kang haji Saep... shakehand2
Page 262 of 500 | ‹ First  < 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1