SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 267 of 500 | ‹ First  < 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 >  Last ›

borkz - 09/12/2010 08:59 AM
#5321

Quote:
Original Posted By irdy74

Wuih...pada ganti avatar nih D


buruan ganti jg mas,mumpung gratis ngakaks[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
wongjogja.id - 09/12/2010 09:06 AM
#5322

Quote:
Original Posted By borkz
buruan ganti jg mas,mumpung gratis ngakaks[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


ngakak
wongjogja.id - 09/12/2010 09:08 AM
#5323

Quote:
Original Posted By sembara_90
saya yang sering mampir aja kadang merinding merenungi diri sendiri hik jadi ingin nangis


ganti avatar juga biar membawa aura lebih baik lagi \)


weleehhh sesepuh jebule melu2 toohh ganti apatar ngakak
sembara_90 - 09/12/2010 09:16 AM
#5324

Quote:
Original Posted By wongjogja.id
weleehhh sesepuh jebule melu2 toohh ganti apatar ngakak


ini foto baru apa lama mbah,,, kok keliatan 17th
sembara_90 - 09/12/2010 09:19 AM
#5325

Quote:
Original Posted By sandoval
Wes, podo gantenge siul:


kalau cantik ntar pada naksir dah.. genit:

Quote:
Original Posted By irdy74
Wuih...pada ganti avatar nih D

ayo ganti \) masa idnya mas irdy.. gambarnya kuda troy
Ringgit - 09/12/2010 09:23 AM
#5326

Assalamu'alaikum Pak Febri & sesepuh serta jamaah smua di mari...
Ikut absen ..smoga pd sehat lahir batin & smua hajad segera terijabah ama Gusti Allah ....
pakudisastro - 09/12/2010 09:30 AM
#5327

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Untuk para pencari Ilmu Hikmah......

Bersedekahlah apabila sedang kurang zikirnya kepada Allah jika sedang datang penyakit M....., karena sama2 ibadah juga yaitu mencari keredhaanNYa.


alhamdulillah pak guru sangat menggugah hati dan perasaan tauziahnya

maaf pak guru tauziahnya ditaruh dipage 1 dong ...
buat pengingat kita untuk sadar diri bahwa perlu iklash bersodaqoh biar kita secara ekonomi jadinya lebih maju dan kaya
pakudisastro - 09/12/2010 09:33 AM
#5328

Quote:
Original Posted By Ringgit
Assalamu'alaikum Pak Febri & sesepuh serta jamaah smua di mari...
Ikut absen ..smoga pd sehat lahir batin & smua hajad segera terijabah ama Gusti Allah ....


Salam mas ringgit gimana kabar pagi ini \) dan gimana cuaca bali ?
salam from yogyakarta
Ringgit - 09/12/2010 09:37 AM
#5329

Quote:
Original Posted By pakudisastro
Salam mas ringgit gimana kabar pagi ini \) dan gimana cuaca bali ?
salam from yogyakarta


Salam juga kang paku.....Alhamdulillah pagi ini udah bisa sedikit aktifitas stlh tepar selama 3 hari. Di Bali dr semalam hujan terus kang, alhamdulillah seger jadinya...
makdumaly - 09/12/2010 09:59 AM
#5330

Salam takzim kepada ustad febri.... Alhamdulillah sudah memberikan pelajaran tentang bank ghaibnya ALLOH SWT...

Salam juga kepada yg sudah hadir di tread pagi ini kang Irdy74,mas blackleaf888,zentaorei,om sepuh borkz, om sepuh sembara, kang wongjogja,kang Ringgit, om paku... selamat beraktifitas, smoga Alloh melimpahkan Rizkinya dari segala arah yg tidak kita kirakan....

Salam juga kepada kang cimplung... Alhamdulillah kabarnya baik kang....
otnay70@yahoo - 09/12/2010 10:09 AM
#5331

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
You've Got the Asrar my brother.....!

BANK GHAIB yang saya maksudkan adalah Gudang Gudang perbendaharaan Hartanya Allah.

Seluruh umat Islam MENGETAHUI bahwa SEDEKAH mempunyai banyak sekali keutamaan dan balasan menakjubkan sesuai Janji Allah di Al-quran dan ratusan Hadis tentang keutamaan Sedekah akan tetapi tidak semua MEMAHAMINYA, buktinya banyak yang tidak terpanggil hatinya serta tidak tergerak tangannya untuk BANYAK bersedekah.

Sembuh Penyakit berat - OBATNYA Bersedekah
Lunas Hutang - OBATNYA Bersedekah
Pengan Naik Haji - OBATNYA Bersedekah
Pengen KAYA - OBATNYA Bersedekah
Pengen menyentuh Tangan ALLAH - Caranya ya Bersedekah
Merubah Nasib/Takdir - OBATNNYA Bersedekah
Pengen Dagang/Usaha Maju - OBATNYA Bersedekah
Buang Sial - OBATNYA Bersedekah
Doa Mustajab - OBATNYA Bersedekah
Terhindar Bala - OBATNYA Bersedekah
Pengen Dapat kerja yang lebih bagus - OBATNYA Bersedekah

Tahukah kita bahwa ada HAK-NYA ALLAH dalam rezeki kita ?
Tahukan kita bahwa SEDEKAH dengan sesuatu yang kita sayangi adalah BUKTI KEIMANAN?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH tidak akan MENGURANGI harta kita?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH itu diterima langsung oleh "Tangan" ALLAH?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH melipatgandakan HARTA KITA?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH memanjangkan UMUR KITA?
Tahukah Kita bahwa SEDEKAH yang terbaik adalah kepada keluarga kita dulu?

Saya yakin ikhwan di sini sudah tahu semua ini, akan tetapi untuk melaksanakannya Sungguh-Sungguh berat ...

Banyak pembenaran-pembenaran sebagai alasan untuk menutupi ke "pelitan" kita....

Harus ikhlas lah, masa ibadah pamrih lah , nanti di korupsi lah...dan lain sebagainya

berbagai alasan kita kemukakan, ini sebenarnya menunjukan bahwa kita ini sangat sayang untuk keluar duit untuk bersedekah yang sepantasnya....dan tidak percaya pada Janji ALLAH..!!,

Betapa pedihnya hukuman Allah apabila kita tidak percaya pada firmanNya! Nauzubillah....


ZIKIR IKHLAS - MUDAH!
BERSEDEKAH YANG SEPANTASNYA DAN IKHLAS - ??????

Kalau mau dapat penghasilan 3 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 300 ribu

Kalau mau dapat penghasilan 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu

Kalau mau dapat penghasilan 10 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 1 juta

Kalau mau dapat penghasilan 20 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 2 juta

Kalau mau dapat penghasilan 30 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 3 juta

Kalau mau bisa melunasi hutang sebanyak 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu


Rumus Matematiknya adalah 10-1=19

Semakin banyak dan semakin berat jumlah SEDEKAH itu maka semakin cepatlah balasan LIMPAHAN KEKAYAAN datang dari ALLAH.


Nah kalau kita sakit, berapakah SEDEKAH yang akan kita keluarkan?
Semakin banyak dan semakin berat jumlah SEDEKAH itu maka semakin cepatlah kesembuhan Datang dari ALLAH.

Semakin banyak dan semakin berat jumlah SEDEKAH itu maka semakin cepatlah balasan LIMPAHAN KEKAYAAN datang dari ALLAH.


MASIH TIDAK PERCAYA JUGA?

MASIH BERAT JUGA MENGELUARKAN SEDEKAH dengan jumlah yang pantas ?

Jangan Salah kan ALLAH karena hidup anda pas-pas an!
Jangan Salahkan TAQDIR ALLAH karena hidup anda sial!
Jangan Salahkan ALLAH karena penyakit tak Kunjung sembuh!
Dll

SAUDARA2KU INILAH NAMANYA BANK GHAIB yaitu BANK GHAIBNYA ALLAH YANG MAHA KAYA


Assalamu'alaikum pak ustadz, Sungguh indah tausyah dari pak ustad. Dan saya baru buka lagi nih habis di Install komputernya... kena kiriman virus mas borkz....

malu recsel

Subhanallah Mantap2 dan Ganteng2 ternyata para Sahabat nih setelah ditunjukan JATI DIRINYA MASING-MASING (td menggunakan AVATAR lagi).

SEBUAH RENUNG UNTUK DIRI

"Setelah aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar."

“Setiap amal itu ada masa semangatnya, dan pada setiap masa semangat itu ada masa futur (bosan). Barangsiapa yang ketika futur tetap berpegang kepada sunnahku, maka sesungguhnya ia telah memperoleh petunjuk dan barangsiapa yang ketika futur berpegang kepada selain sunnahku, maka sesungguhnya ia telah tersesat."


Wassalam

Otnay70

NB : Semoga semua para sahabat menunjukkan DIRINYA MASING2 agar lebih akrab dan kenal.
progmet - 09/12/2010 10:11 AM
#5332

Quote:
Original Posted By sembara_90
kalau cantik ntar pada naksir dah.. genit:
ayo ganti \) masa idnya mas irdy.. gambarnya kuda troy


Assalamualaikum wr.wb , salim sama Ustads Febri.. n salam sayang buat semua... , baca wejangan Pak Ustadz tentang bersedekah...

"Kalau mau dapat penghasilan 3 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 300 ribu
Kalau mau dapat penghasilan 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu
Kalau mau dapat penghasilan 10 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 1 juta
Kalau mau dapat penghasilan 20 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 2 juta
Kalau mau dapat penghasilan 30 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 3 juta
Kalau mau bisa melunasi hutang sebanyak 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu
"

Untuk gambaran diatas dulu saya punya istilah yaitu "berjudi dengan Tuhan / Gambling with God" dengan keyakinan klo saya bersedekah sekian Insya Allah nanti dapat ganjaran berkali2 lipatnya.. cuma lama2 heheh kepikiran kok sedekah jadi itung2 an gini... tapi benar kata Pak Ustadz.. namanya juga manusia kadang susah klo langsung masuk level "ikhlas" yah minimal pamrih ajah dulu sama Allah kan ngak apa2.. sambil berjalan terus menuju level "ikhlas"... , btw weehhh pada pasang foto neh... ganteng2 n manis2...
Yudhotomo - 09/12/2010 10:44 AM
#5333

Bank Gaib & Sedekah....
Luar biasa...mudah2an dimudahkan untuk bisa amalkan dengan ikhlas...
wongjogja.id - 09/12/2010 10:49 AM
#5334

Quote:
Original Posted By sembara_90
kalau cantik ntar pada naksir dah.. genit:


ayo ganti \) masa idnya mas irdy.. gambarnya kuda troy


Weleeeehhhh... Jenggotnya kang Aris . ckckckckck.... mirip.....
wongjogja.id - 09/12/2010 10:55 AM
#5335

Quote:
Original Posted By pakudisastro
Salam mas ringgit gimana kabar pagi ini \) dan gimana cuaca bali ?
salam from yogyakarta


dwe sedulur jogja kok ra tahu ketemu wong2ane..

Salim mas paku shakehand2
sembara_90 - 09/12/2010 10:55 AM
#5336

Quote:
Original Posted By progmet
Assalamualaikum wr.wb , salim sama Ustads Febri.. n salam sayang buat semua... , baca wejangan Pak Ustadz tentang bersedekah...

"Kalau mau dapat penghasilan 3 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 300 ribu
Kalau mau dapat penghasilan 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu
Kalau mau dapat penghasilan 10 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 1 juta
Kalau mau dapat penghasilan 20 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 2 juta
Kalau mau dapat penghasilan 30 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 3 juta
Kalau mau bisa melunasi hutang sebanyak 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu
"
Untuk gambaran diatas dulu saya punya istilah yaitu "berjudi dengan Tuhan / Gambling with God" dengan keyakinan klo saya bersedekah sekian Insya Allah nanti dapat ganjaran berkali2 lipatnya.. cuma lama2 heheh kepikiran kok sedekah jadi itung2 an gini... tapi benar kata Pak Ustadz.. namanya juga manusia kadang susah klo langsung masuk level "ikhlas" yah minimal pamrih ajah dulu sama Allah kan ngak apa2.. sambil berjalan terus menuju level "ikhlas"... , btw weehhh pada pasang foto neh... ganteng2 n manis2...


he he he ..
gambling with God.....

btw saya tuh salut banget sama teman yang mana notabene beda keyakinan, setiap bulan dia menyisihkan penghasilan lupa saya 10% atau berapa gitu katanya ini wajib untuk sedekah.

setelah membaca tauziah dari pak ustad dan share teman2 sebenarnya islam dari alquran dan al hadist sendiri menganjurkan dan mengharuskan untuk bersedekah namun prakteknya kenapa yang secara yuridis diatur tidak sedemikian rupa dan sedemikian banyak ayat lebih menyadari untuk mewajibkan bersedekah sedangkan kita yang dianjurkan berpuluh2 ayat berpuluh2 hadist terlena ?

setelah direnungkan hukum sedekah itu berlaku segala umat jadi Allah swt akan membalas sedekah itu lebih nyata dalam dunia bukan alam akhirat yang hubungannya surga atau neraka

jadi mungkin kalau ingin sukses harta tak salahnya kita ikut menengok dan melihat perilaku walaupun beda keyakinan teman atau tetangga kita untuk sedekah
karena mereka juga sama prinsipnya yaitu dengan sedekah akan memberikan kemudahan rejeki mereka dan membuka lebih lebar pintu2 rejekinya.


siapa ingin kaya ?
ayo berlomba-lomba bersedekah hi hi hi hi
wongjogja.id - 09/12/2010 11:06 AM
#5337

Quote:
Original Posted By sembara_90
he he he ..
gambling with God.....

btw saya tuh salut banget sama teman yang mana notabene beda keyakinan, setiap bulan dia menyisihkan penghasilan lupa saya 10% atau berapa gitu katanya ini wajib untuk sedekah.

setelah membaca tauziah dari pak ustad dan share teman2 sebenarnya islam dari alquran dan al hadist sendiri menganjurkan dan mengharuskan untuk bersedekah namun prakteknya kenapa yang secara yuridis diatur tidak sedemikian rupa dan sedemikian banyak ayat lebih menyadari untuk mewajibkan bersedekah sedangkan kita yang dianjurkan berpuluh2 ayat berpuluh2 hadist terlena ?

setelah direnungkan hukum sedekah itu berlaku segala umat jadi Allah swt akan membalas sedekah itu lebih nyata dalam dunia bukan alam akhirat yang hubungannya surga atau neraka

jadi mungkin kalau ingin sukses harta tak salahnya kita ikut menengok dan melihat perilaku walaupun beda keyakinan teman atau tetangga kita untuk sedekah
karena mereka juga sama prinsipnya yaitu dengan sedekah akan memberikan kemudahan rejeki mereka dan membuka lebih lebar pintu2 rejekinya.


siapa ingin kaya ?
ayo berlomba-lomba bersedekah hi hi hi hi




Kayaknya saya perlu disedekahi kok mas aris.... pulang kampung ditunggu Sedekahnya... ngakak
pakudisastro - 09/12/2010 11:19 AM
#5338

Quote:
Original Posted By wongjogja.id
Kayaknya saya perlu disedekahi kok mas aris.... pulang kampung ditunggu Sedekahnya... ngakak


Halo mas wong, jogjanya mana ?
boleh dong cicipi mie ayam. sedekah buat saya genit:
SCALPER - 09/12/2010 11:47 AM
#5339

bersedekah itu mungkin gampang pelaksanaannya, org tinggal ngasih doang..tp tentu kalo buat sy pikiran utk mendapatkan balasan itu selalu saja ada...

dan skg ini, sy mencoba utk bersikap "nothin to lose" aja deh..pikran2 yg agak ga bener ttg bersedekah sy buang jauh2..dan terus sj mencoba "memberi", ntar juga kalo udah biasa memberi, pikiran2 buruk itu pasti akan pergi dan kita akan merasa "feel much better"..

kebeneran td malem di bandara Smg, sy iseng2 lihat2 buku2 berbahasa inggris, dan sy akhirnya memutuskan membeli salah satu buku, yg isinya ttg bersedekah ini..nah lo..org bule aja bs menemukan suatu pemahaman penting ttg pentingnya "memberi" masa kita bisa kalah ama mrk...iloveindonesia
irdy74 - 09/12/2010 11:53 AM
#5340

Quote:
Original Posted By borkz
buruan ganti jg mas,mumpung gratis ngakaks[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


Quote:
Original Posted By sembara_90
ayo ganti \) masa idnya mas irdy.. gambarnya kuda troy


Gak ah...nanti tikus2 dirumah pada lari ketakutan liat avatar saya D
Page 267 of 500 | ‹ First  < 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1