SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

BegawanJS - 18/10/2010 10:03 AM
#41

Quote:
Original Posted By borkz
salam mbah,maturnuwun doanya.smoga diganjar berlipat2 \)[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


salim dulu ah sama sesepuh borkz...shakehand2
sembara_90 - 18/10/2010 10:03 AM
#42

bikin list pengijazahannya aja ah


1. sembara_90
2.
3.
4. dst
Aditya4444 - 18/10/2010 10:08 AM
#43

sembara_90;bikin list pengijazahannya aja ah


1. sembara_90
2.
3.
4. Aditya4444 dst,ikut Om...[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
astrodog - 18/10/2010 10:11 AM
#44

sembara_90;bikin list pengijazahannya aja ah


1. sembara_90
2. Astrodog
3.
4. Aditya4444 dst,ikut Om...
mastaufiq - 18/10/2010 10:11 AM
#45

bikin list pengijazahannya aja ah :


1. sembara_90
2. Astrodog
3. mastaufiq
4. Aditya4444
astrodog - 18/10/2010 10:13 AM
#46

Quote:
Original Posted By BegawanJS
salim dulu ah sama sesepuh borkz...shakehand2


Salim mbah Begawan, beritanya RS nya bikin heboh sampai langit ke 7 sampai suara naganya ngos2an.kiss
cerutu69 - 18/10/2010 10:21 AM
#47

bikin list pengijazahannya aja ah :


1. sembara_90
2. Astrodog
3. mastaufiq
4. Aditya4444
5. cerutu69
sang.pemohon - 18/10/2010 10:23 AM
#48

bikin list pengijazahannya aja ah :


1. sembara_90
2. Astrodog
3. mastaufiq
4. Aditya4444
5.cerutu69
6.sang.pemohon
sniper kiss - 18/10/2010 10:27 AM
#49

Duduk manis dan menunggu pembabaran agan TS yang baik hati o
sembara_90 - 18/10/2010 10:27 AM
#50

Quote:
Original Posted By astrodog
Salim mbah Begawan, beritanya RS nya bikin heboh sampai langit ke 7 sampai suara naganya ngos2an.kiss


AP.... wow..
lanjut.. pak ceritanya \)
astrodog - 18/10/2010 10:33 AM
#51

Quote:
Original Posted By sembara_90
AP.... wow..
lanjut.. pak ceritanya \)


Kalau saya cuma bisa mengagumi aja belum sampai ilmunya, tapi mbah Begawan sama mbah sang pemohon emang mantab ke ilmuan nya perlu tuh diminta barokahnya biar kita ketularan.
sang.pemohon - 18/10/2010 10:37 AM
#52

Quote:
Original Posted By astrodog
Kalau saya cuma bisa mengagumi aja belum sampai ilmunya, tapi mbah Begawan sama mbah sang pemohon emang mantab ke ilmuan nya perlu tuh diminta barokahnya biar kita ketularan.


lho lho lho,kok saya di bawa2,,,.saya ndk punya ilmu apa2 mbah
saya aja nih baru mau ikut ijasahan maklum nubi mbah,,,
BegawanJS - 18/10/2010 10:38 AM
#53

Quote:
Original Posted By astrodog
Salim mbah Begawan, beritanya RS nya bikin heboh sampai langit ke 7 sampai suara naganya ngos2an.kiss


wah klonengan siapa nih?..
pasti sesepuh ya...malu

kiss
sang.pemohon - 18/10/2010 10:40 AM
#54

Quote:
Original Posted By BegawanJS
wah klonengan siapa nih?..
pasti sesepuh ya...malu

kiss


tebak aja siapa yg kemarin kumpul dan mendengarkan raungan dikau saat tidur setelah makan tempe banyak sekali,,,,,,,,,
Tandera - 18/10/2010 10:40 AM
#55

bikin list pengijazahannya aja ah :


1. sembara_90
2. Astrodog
3. mastaufiq
4. Aditya4444
5.cerutu69
6.sang.pemohon
7.Tandera


dilanjut kan \)
GarisHidup - 18/10/2010 10:40 AM
#56

pada ngantri apaan siiiiiii
astrodog - 18/10/2010 10:41 AM
#57

Quote:
Original Posted By sang.pemohon
lho lho lho,kok saya di bawa2,,,.saya ndk punya ilmu apa2 mbah
saya aja nih baru mau ikut ijasahan maklum nubi mbah,,,


ini yang saya suka, si mbah selalu merendah dan selalu mau belajar biar ilmunya udah tinggi.
BegawanJS - 18/10/2010 10:42 AM
#58

[QUOTE=Tandera;296345937]bikin list pengijazahannya aja ah :


1. sembara_90
2. Astrodog
3. mastaufiq
4. Aditya4444
5.cerutu69
6.sang.pemohon
7.Tander
8. BegawanJS
9.


dilanjut kan \)
astrodog - 18/10/2010 10:45 AM
#59

Quote:
Original Posted By BegawanJS
wah klonengan siapa nih?..
pasti sesepuh ya...malu

kiss


Bukan klonengan mbah tapi Asli, saya cuma nguping berita dari sesepuh di forsup,lanjut mbah tapi jangan merendah terus ya dan jangan pelit bagi2 ilmunya ya mbah. ngarep_mode.com
BegawanJS - 18/10/2010 10:47 AM
#60

Quote:
Original Posted By sang.pemohon
tebak aja siapa yg kemarin kumpul dan mendengarkan raungan dikau saat tidur setelah makan tempe banyak sekali,,,,,,,,,


ane gak bisa nebak...
yang denger raungan naga nelangsa (wkwkwk..) waktu itu ada banyak..
baik yang dzohir maupun yang ghoib....

kok ente tahu kalo ane makan tempenya paling banyak??...
berarti triwingan ente udah maknyos dong....
Page 3 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1