SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 500 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

eotara8016 - 22/10/2010 03:35 PM
#601

Quote:
Original Posted By sembara_90
list yang sudah kirim data diri

1. sembara_90……….OK
2. Astrodog…………….OK
3. mastaufiq………..OK
4. Aditya4444…………OK
5. cerutu69…………….OK
6. sang.pemohon…….OK
7. Tandera………………..OK
8. BegawanJS………..OK
9. candoitright6……OK
10. Irdy74……………..OK
11. barajaxxx…………OK
12. si lebah……………OK
13.oetara8016……..OK
14. tomoe79………….OK
15. Ringgit…………….OK
16. Makdumaly………OK
17. Cimplung48……..OK
18. Seiorfreyja
19. gators…………….OK
20. Mbhuyko…………OK
21. Adt_88……………OK
22. Riziq007…….OK
23. Ondulajib…… OK
24. rikphone…………OK
25. xmdskiper………oK
26. NieziLoveLight
27. Viantoro………..ok
28. pawana…………..OK
29. pemujaMu……….OK
30. niravasesa……….OK
31. zentaorei…………OK
32. Air77……………...OK
33. Siliwangi
34. dreamytravel … OK
35 dalino
36. pakudisastro…….OK
37. Tazman……………OK
38. sang jelata……….OK
39.khazhaw…………..OK
40. 478756…………...OK
41. A74T……………….OK
42. Icaaadd…………..OK
43 setiahaji……………OK
44 baihaq……………….OK
45 borkz ………………..OK
46 afr2006……………..OK
47 ki.saido …………….OK
48. Otnay70………….OK
49. progmet………….OK
50. blackleaf888…… OK
51. wongmursid …… OK
52. tenderloin……….OK
53.Andre.agung.n……….OK
54.Coentjen79……………OK
55.yarozaku………….. OK
56.2onlyu………………..OK
57. er45er_sp4ce …….OK
58 Luichankie ………..ok
59. roslanabdullah.. OK
60 Kangedy……….ok
61. zacharie
62. dertuz…………….ok
63. Ishaq………………….ok
64. REVEES……….ok

ilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesiakisskiss
borkz - 22/10/2010 03:41 PM
#602
999
Quote:
Original Posted By MbhuyKo
Assalamualaikum wr. wb.

masih tetep pada semangat nunggu malem minggu??

shakehand2


bukan malem minggu doang mbah, tiap hari juga semangat iloveindonesia
pakudisastro - 22/10/2010 03:56 PM
#603

Quote:
Original Posted By eotara8016
ilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesiakisskiss


D
gak terasa dah hari jumat............... trus besok sore ijazahan.. wuih.....
pakudisastro - 22/10/2010 03:58 PM
#604

Quote:
Original Posted By borkz
bukan malem minggu doang mbah, tiap hari juga semangat iloveindonesia


semangat gan kalau malam minggu apel..........

mengenang sma dulu ngacir:
sembara_90 - 22/10/2010 04:10 PM
#605

Quote:
Original Posted By pakudisastro
semangat gan kalau malam minggu apel..........

mengenang sma dulu ngacir:


off dulu semua \)

semoga ntar malam bisa ol
makdumaly - 22/10/2010 04:18 PM
#606

Quote:
Original Posted By sembara_90
off dulu semua \)

semoga ntar malam bisa ol


Silahkan om... hati2 di jalan... shakehand
borkz - 22/10/2010 05:17 PM
#607

naikken dulu ah o

sepi2 aja nih, blum mulai saring menyaringnya ya o
Tazman - 22/10/2010 05:18 PM
#608

Quote:
Original Posted By syahrul wira
insya allah ilmu yg di ijazahkan ama syeh febrian bermanfaat buat sedulur semuanya .amin ya rabbi


Amin... Eyang ....
si lebah - 22/10/2010 05:40 PM
#609
Asalamualaikum Wr Wb
Quote:
Original Posted By sembara_90
off dulu semua \)

semoga ntar malam bisa ol



Ok kang dutunggu OL nya nanti malamkisskisskiss
astrodog - 22/10/2010 05:42 PM
#610

semalam jam 1.30 coba latihan mata batin dan komunikasi batin, udah beberapa lama seperti biasa sulit mencapai tingkat hening, cuma ada perasaan telinga yg berdenging (apa perasaan nubi aja kali) , setelah beberapa lama tiba tiba sakit perut mules jadi diputuskan untuk menyudahi latihan.
Waktu nongkrong di toilet dalam keheningan malam terdengar suara sayup2 tapi jelas ada yg berbicara , wah ini kali yg disebut obrolan batin, kedengaran nya gini Gan "Gue jadi barang paling sial dipakainya cuma kalau masuk ketempat bau dan kotor" saya kaget gan pas saya perhatikan ga taunya yg ngomong kayaknya bakiak yg saya pakai. Eh ga berapa lama ada yg nyautin gan, "Gue lebih sial lagi jadi barang, dipakainya cuma dimasukin ke lobang yg bau, kalau belon muntah belon dikeluarin" Pas Ane liat Gan ternyata "barang" ane gan yg lagi ngobrol ama bakiak saling berkomunikasi batin.
ericsagita - 22/10/2010 05:48 PM
#611

Quote:
Original Posted By perlx
list yang sudah kirim data diri

1. sembara_90……….OK
2. Astrodog…………….OK
3. mastaufiq………..OK
4. Aditya4444…………OK
5. cerutu69…………….OK
6. sang.pemohon…….OK
7. Tandera………………..OK
8. BegawanJS………..OK
9. candoitright6……OK
10. Irdy74……………..OK
11. barajaxxx…………OK
12. si lebah……………OK
13.oetara8016……..OK
14. tomoe79………….OK
15. Ringgit…………….OK
16. Makdumaly………OK
17. Cimplung48……..OK
18. Seiorfreyja
19. gators…………….OK
20. Mbhuyko…………OK
21. Adt_88……………OK
22. Riziq007…….OK
23. Ondulajib…… OK
24. rikphone…………OK
25. xmdskiper………oK
26. NieziLoveLight
27. Viantoro………..ok
28. pawana…………..OK
29. pemujaMu……….OK
30. niravasesa……….OK
31. zentaorei…………OK
32. Air77……………...OK
33. Siliwangi
34. dreamytravel … OK
35 dalino
36. pakudisastro…….OK
37. Tazman……………OK
38. sang jelata……….OK
39.khazhaw…………..OK
40. 478756…………...OK
41. A74T……………….OK
42. Icaaadd…………..OK
43 setiahaji……………OK
44 baihaq……………….OK
45 borkz ………………..OK
46 afr2006……………..OK
47 ki.saido …………….OK
48. Otnay70………….OK
49. progmet………….OK
50. blackleaf888…… OK
51. wongmursid …… OK
52. tenderloin……….OK
53.Andre.agung.n……….OK
54.Coentjen79……………OK
55.yarozaku………….. OK
56.2onlyu………………..OK
57. er45er_sp4ce …….OK
58 Luichankie ………..ok
59. roslanabdullah.. OK
60 Kangedy……….ok
61. zacharie
62. dertuz…………….ok
63. Ishaq………………….ok
64. REVEES……….ok
65. Perlx

data saya sudah ada di pak sembara kan ? genit:

makasih om cerutu udah di ingetin ;)


telat ga ya? mudah2an masih bisa

66. ericsagita data send
SeiorFreyja - 22/10/2010 05:54 PM
#612

Quote:
Original Posted By sembara_90
list yang sudah kirim data diri

1. sembara_90……….OK
2. Astrodog…………….OK
3. mastaufiq………..OK
4. Aditya4444…………OK
5. cerutu69…………….OK
6. sang.pemohon…….OK
7. Tandera………………..OK
8. BegawanJS………..OK
9. candoitright6……OK
10. Irdy74……………..OK
11. barajaxxx…………OK
12. si lebah……………OK
13.oetara8016……..OK
14. tomoe79………….OK
15. Ringgit…………….OK
16. Makdumaly………OK
17. Cimplung48……..OK
18. Seiorfreyja
19. gators…………….OK
20. Mbhuyko…………OK
21. Adt_88……………OK
22. Riziq007…….OK
23. Ondulajib…… OK
24. rikphone…………OK
25. xmdskiper………oK
26. NieziLoveLight
27. Viantoro………..ok
28. pawana…………..OK
29. pemujaMu……….OK
30. niravasesa……….OK
31. zentaorei…………OK
32. Air77……………...OK
33. Siliwangi
34. dreamytravel … OK
35 dalino
36. pakudisastro…….OK
37. Tazman……………OK
38. sang jelata……….OK
39.khazhaw…………..OK
40. 478756…………...OK
41. A74T……………….OK
42. Icaaadd…………..OK
43 setiahaji……………OK
44 baihaq……………….OK
45 borkz ………………..OK
46 afr2006……………..OK
47 ki.saido …………….OK
48. Otnay70………….OK
49. progmet………….OK
50. blackleaf888…… OK
51. wongmursid …… OK
52. tenderloin……….OK
53.Andre.agung.n……….OK
54.Coentjen79……………OK
55.yarozaku………….. OK
56.2onlyu………………..OK
57. er45er_sp4ce …….OK
58 Luichankie ………..ok
59. roslanabdullah.. OK
60 Kangedy……….ok
61. zacharie
62. dertuz…………….ok
63. Ishaq………………….ok
64. REVEES……….ok


gan, data diri meliputi apa dan dikirim kemana? bingung
si lebah - 22/10/2010 05:59 PM
#613
Asalamualaikum Wr Wb
Quote:
Original Posted By SeiorFreyja
gan, data diri meliputi apa dan dikirim kemana? bingung


dikirm ke mas sembara.
bintang128 - 22/10/2010 06:13 PM
#614

list yang sudah kirim data diri

1. sembara_90……….OK
2. Astrodog…………….OK
3. mastaufiq………..OK
4. Aditya4444…………OK
5. cerutu69…………….OK
6. sang.pemohon…….OK
7. Tandera………………..OK
8. BegawanJS………..OK
9. candoitright6……OK
10. Irdy74……………..OK
11. barajaxxx…………OK
12. si lebah……………OK
13.oetara8016……..OK
14. tomoe79………….OK
15. Ringgit…………….OK
16. Makdumaly………OK
17. Cimplung48……..OK
18. Seiorfreyja
19. gators…………….OK
20. Mbhuyko…………OK
21. Adt_88……………OK
22. Riziq007…….OK
23. Ondulajib…… OK
24. rikphone…………OK
25. xmdskiper………oK
26. NieziLoveLight
27. Viantoro………..ok
28. pawana…………..OK
29. pemujaMu……….OK
30. niravasesa……….OK
31. zentaorei…………OK
32. Air77……………...OK
33. Siliwangi
34. dreamytravel … OK
35 dalino
36. pakudisastro…….OK
37. Tazman……………OK
38. sang jelata……….OK
39.khazhaw…………..OK
40. 478756…………...OK
41. A74T……………….OK
42. Icaaadd…………..OK
43 setiahaji……………OK
44 baihaq……………….OK
45 borkz ………………..OK
46 afr2006……………..OK
47 ki.saido …………….OK
48. Otnay70………….OK
49. progmet………….OK
50. blackleaf888…… OK
51. wongmursid …… OK
52. tenderloin……….OK
53.Andre.agung.n……….OK
54.Coentjen79……………OK
55.yarozaku………….. OK
56.2onlyu………………..OK
57. er45er_sp4ce …….OK
58 Luichankie ………..ok
59. roslanabdullah.. OK
60 Kangedy……….ok
61. zacharie
62. dertuz…………….ok
63. Ishaq………………….ok
64. REVEES……….ok
65. Perlx
66. ericsagita data send
67. bintang128 data sent
Aditya4444 - 22/10/2010 06:32 PM
#615

Quote:
Original Posted By astrodog
semalam jam 1.30 coba latihan mata batin dan komunikasi batin, udah beberapa lama seperti biasa sulit mencapai tingkat hening, cuma ada perasaan telinga yg berdenging (apa perasaan nubi aja kali) , setelah beberapa lama tiba tiba sakit perut mules jadi diputuskan untuk menyudahi latihan.
Waktu nongkrong di toilet dalam keheningan malam terdengar suara sayup2 tapi jelas ada yg berbicara , wah ini kali yg disebut obrolan batin, kedengaran nya gini Gan "Gue jadi barang paling sial dipakainya cuma kalau masuk ketempat bau dan kotor" saya kaget gan pas saya perhatikan ga taunya yg ngomong kayaknya bakiak yg saya pakai. Eh ga berapa lama ada yg nyautin gan, "Gue lebih sial lagi jadi barang, dipakainya cuma dimasukin ke lobang yg bau, kalau belon muntah belon dikeluarin" Pas Ane liat Gan ternyata "barang" ane gan yg lagi ngobrol ama bakiak saling berkomunikasi batin.
wow..bijimana caranye bs begonoh, dshare dong Om Astro...[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
perlx - 22/10/2010 06:53 PM
#616

Quote:
Original Posted By astrodog
semalam jam 1.30 coba latihan mata batin dan komunikasi batin, udah beberapa lama seperti biasa sulit mencapai tingkat hening, cuma ada perasaan telinga yg berdenging (apa perasaan nubi aja kali) , setelah beberapa lama tiba tiba sakit perut mules jadi diputuskan untuk menyudahi latihan.
Waktu nongkrong di toilet dalam keheningan malam terdengar suara sayup2 tapi jelas ada yg berbicara , wah ini kali yg disebut obrolan batin, kedengaran nya gini Gan "Gue jadi barang paling sial dipakainya cuma kalau masuk ketempat bau dan kotor" saya kaget gan pas saya perhatikan ga taunya yg ngomong kayaknya bakiak yg saya pakai. Eh ga berapa lama ada yg nyautin gan, "Gue lebih sial lagi jadi barang, dipakainya cuma dimasukin ke lobang yg bau, kalau belon muntah belon dikeluarin" Pas Ane liat Gan ternyata "barang" ane gan yg lagi ngobrol ama bakiak saling berkomunikasi batin.


boleh dong om dibabar caranya genit:
cerutu69 - 22/10/2010 07:57 PM
#617

Quote:
Original Posted By astrodog
semalam jam 1.30 coba latihan mata batin dan komunikasi batin, udah beberapa lama seperti biasa sulit mencapai tingkat hening, cuma ada perasaan telinga yg berdenging (apa perasaan nubi aja kali) , setelah beberapa lama tiba tiba sakit perut mules jadi diputuskan untuk menyudahi latihan.
Waktu nongkrong di toilet dalam keheningan malam terdengar suara sayup2 tapi jelas ada yg berbicara , wah ini kali yg disebut obrolan batin, kedengaran nya gini Gan "Gue jadi barang paling sial dipakainya cuma kalau masuk ketempat bau dan kotor" saya kaget gan pas saya perhatikan ga taunya yg ngomong kayaknya bakiak yg saya pakai. Eh ga berapa lama ada yg nyautin gan, "Gue lebih sial lagi jadi barang, dipakainya cuma dimasukin ke lobang yg bau, kalau belon muntah belon dikeluarin" Pas Ane liat Gan ternyata "barang" ane gan yg lagi ngobrol ama bakiak saling berkomunikasi batin.


wekekekeekekekkkkkkk ngakak
slim om astro shakehand
kagak ngarti sayana hammer: hammer
irdy74 - 22/10/2010 08:19 PM
#618

Selamat malam semua ... \)
Sambil menunggu email masuk D
Afr2006 - 22/10/2010 08:20 PM
#619

Apa Bedanya ya antara INI dan ITU
Spoiler for afr2006

Last edited by Bathara semar; 18-10-2010 at 10:27 PM.. Reason: tidak postingkan link keluar kaskus
banyu suro - 22/10/2010 08:21 PM
#620

Quote:
Original Posted By Afr2006
Apa Bedanya ya antara INI dan ITU
Spoiler for afr2006

Last edited by Bathara semar; 18-10-2010 at 10:27 PM.. Reason: tidak postingkan link keluar kaskus


halo mas \)
Page 31 of 500 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1