SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 500 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

2onlyu - 24/10/2010 12:14 AM
#781

Quote:
Original Posted By barajaxxxxx
salim kang...shakehand2

saya sendiri lagi kebingungan ...
waktunya apakah harus sesuai yang di sebutkan pa ustadz 10.30 pm WIB ato gimana?

sedangkan di jeddah baru jam 6.47 pm baru selesai shlt maghrib....gimana ya...bingung


sama Mas, saya juga....semalam gak buka e-mail + ketiduran, tepat jam 8.30 which is di indo jam 10.30, seperti ada yg bangunin gak tahu knp langsung lari ambil wudhu trus duduk. abis itu baru buka thread + email, ternyata ada pengisin...gimana yah?


Quote:
Original Posted By sang jelata
salim juga kang shakehand2

tadi ada permasalahan yg hampir sama kang, seperti yg saya quote dibawah ini, beserta jawaban dari ust.febri... mungkin bisa membantu kang...


terima kasih atas infonya \)
air77 - 24/10/2010 12:16 AM
#782

Mo testi dikit...
Ubun2 terasa ada getaran2...
Ngomong2 yang warnanya hijau kekuningan itu apa yach...apa itu energinya
viantoro - 24/10/2010 12:17 AM
#783

assalamu 'alaikum ust febri dan mbah sepuh kaskus...

ane sudah terima imelnya...tapi ane baru baca ternyata pengisiannya jam 10:30 yah???apakah hanya khusus hari ini aja ataukah bisa esok atau sesempatnya kita aja yang penting jam 10:30...

mohon pencerahannya ust febri n mbah sepuh kaskus...



ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Lunz4eve - 24/10/2010 12:23 AM
#784

saya newbie gan...

ikut menyimak aza.....ilovekaskus
si lebah - 24/10/2010 12:25 AM
#785
Asalamualaikum Wr Wb
Quote:
Original Posted By revees
Mohon bimbingan dari ustadz dan rekan-rekan apakah pengisian / attunement yang dilakukan barusan terhadap saya berhasil. Atau apakah ada parameternya ?



wah pengen juga. Saya juga mohon di cek yang kang sesepuh. Sudah berhasil atau belum attuntmentnya.........maaf soalnya newbi banget masalah beginiankisskiss

Tadi merasakan dari kepala, setrum kecil kecil, dada terasa naik turun naik turun.
asmaranta - 24/10/2010 12:34 AM
#786

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Assalamu alaikum WR WB,

Dengan Rahmat Allah, saya sudah mengirkan email amalan asma kamilat keseluruh peserta yang ada email addressnya.

TATA CARA Penerimaan Pengisian atau Attunement :

Sebelum Jam 10.30 malam waktu Indonesia bagian barat, lakukan :

-Shalat Taubat 2 Raka'at
-Shalat Hajat 2 Raka'at
-Baca Istigfar 100x, Shalawat 100x
-Al-Fatihah 1x, Al-Falaq 1x, An-Nass 1x, Ayat Kursi 11x
-Berdo'a pada Allah SWT untuk merahmati anda dan keluarga anda dengan perlindungNya, pertolonganNYA, keizinanNYA, keridhoanNya dan limpahan rahmatNYA dan niat kan bahwa anda akan menerima langsung rahmat dari Allah berupa keilmuan ASMA KAMILAt secara sempurna, berupa ilmu yang haq dan yang di ridhoi oleh ALLAH.
-Setelah itu bermeditasi lah dengan berzikir 'Allah...Allah...Allah'
-Tepat jam 10.30 malam - lakukan Ikhtiar Fisik seolah2 kita menerima rahmat Allah berupa cahaya putih yang terang benderang dan memasuki tubuh anda dari mulai kepala dan menyebar keseluruh tubuh.
-Akhiri dengan sujud syukur dan ucapan terima kasih dan syukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT.


Wassalam,

Febrian

Note: File Audio menyusul - sebab saya sedang berusaha mengecilkan sizenya


alhamdulillah email telah saya terima
Saya terima ijazah dengan iklasnya karena Allah
Quote:
Original Posted By viantoro
assalamu 'alaikum ust febri dan mbah sepuh kaskus...

ane sudah terima imelnya...tapi ane baru baca ternyata pengisiannya jam 10:30 yah???apakah hanya khusus hari ini aja ataukah bisa esok atau sesempatnya kita aja yang penting jam 10:30...

mohon pencerahannya ust febri n mbah sepuh kaskus...



ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


pertanyaan yg sama kang...semoga Bpk. Febrian atau ada sesepuh yg berkenan memberikan jawaban..
Gators - 24/10/2010 12:35 AM
#787

Quote:
Original Posted By si lebah



wah pengen juga. Saya juga mohon di cek yang kang sesepuh. Sudah berhasil atau belum attuntmentnya.........maaf soalnya newbi banget masalah beginiankisskiss

Tadi merasakan dari kepala, setrum kecil kecil, dada terasa naik turun naik turun.


Sama saya juga monggo di cek ya mbah...apa sudah masuk atau belum...makasih puh shakehand[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
revees - 24/10/2010 12:44 AM
#788

Sedikit testi ... saya mendapatkan rasa atau mendapat limpahan energi pada saat mendawamkan Ayat Qursy bukan pada saat dzikir Allah .. Allah ... (sebelum pukul 10.30)

Apakah memang berbeda2x ya Mas mohon bimbingannya. \)
mrmcse2002 - 24/10/2010 12:52 AM
#789

Selama proses pengisian tadi semuanya berjalan lancar.....tidak ada hambatan yang berarti, dan untuk para peserta pesan saya...Yakinlah pada Allah Yakinlah pada diri anda sendiri...., dengan Rahmat Allah semuanya masuk yang membedakan adalah rasa karena sebagian dari kita ada yang sensitif ada yang tidak sensitif.

Iya Pak Iman, Tadi mengetik dengan kecepatan penuh jadi AL-Ikhlas kelewatan...he he he

Untuk peserta di luar Indonesia, tarik aja sekarang ...sesuai prosedur, sebab sudah saya krimkan secara bersamaan dengan yang lain...

Untuk semua peserta Saya tunggu testinya.......
syahrul wira - 24/10/2010 12:53 AM
#790

mudah2 mnjadi amal buat syeh atas ijazah ilmu nyailoveindonesia
GarisHidup - 24/10/2010 12:54 AM
#791

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Selama proses pengisian tadi semuanya berjalan lancar.....tidak ada hambatan yang berarti, dan untuk para peserta pesan saya...Yakinlah pada Allah Yakinlah pada diri anda sendiri...., dengan Rahmat Allah semuanya masuk yang membedakan adalah rasa karena sebagian dari kita ada yang sensitif ada yang tidak sensitif.

Iya Pak Iman, Tadi mengetik dengan kecepatan penuh jadi AL-Ikhlas kelewatan...he he he

Untuk peserta di luar Indonesia, tarik aja sekarang ...sesuai prosedur, sebab sudah saya krimkan secara bersamaan dengan yang lain...

Untuk semua peserta Saya tunggu testinya.......


betul ga ki pas terasa anget dikepala kaya ada gaib yang masuk sepasang yg satu bersorban satu lagi berjilbab........ato cuma hayalan
mrmcse2002 - 24/10/2010 12:56 AM
#792

Quote:
Original Posted By barajaxxxxx
salim kang...shakehand2

saya sendiri lagi kebingungan ...
waktunya apakah harus sesuai yang di sebutkan pa ustadz 10.30 pm WIB ato gimana?

sedangkan di jeddah baru jam 6.47 pm baru selesai shlt maghrib....gimana ya...bingung


Langsung aja jalankan procedurenya dengan yakin.....cukup sekali.

Quote:
Original Posted By revees
Sedikit testi ... saya mendapatkan rasa atau mendapat limpahan energi pada saat mendawamkan Ayat Qursy bukan pada saat dzikir Allah .. Allah ... (sebelum pukul 10.30)

Apakah memang berbeda2x ya Mas mohon bimbingannya. \)


Proses Pengisian memang ada Ayat kursinya juga....., Mantap mas revees!
mrmcse2002 - 24/10/2010 12:58 AM
#793

Quote:
Original Posted By GarisHidup
betul ga ki pas terasa anget dikepala kaya ada gaib yang masuk sepasang yg satu bersorban satu lagi berjilbab........ato cuma hayalan


Alhamdulillah....,fokuskan kepada sifat uluhiyah Allah..OK
si lebah - 24/10/2010 12:58 AM
#794
Asalamualaikum Wr Wb
Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Selama proses pengisian tadi semuanya berjalan lancar.....tidak ada hambatan yang berarti, dan untuk para peserta pesan saya...Yakinlah pada Allah Yakinlah pada diri anda sendiri...., dengan Rahmat Allah semuanya masuk yang membedakan adalah rasa karena sebagian dari kita ada yang sensitif ada yang tidak sensitif.

Iya Pak Iman, Tadi mengetik dengan kecepatan penuh jadi AL-Ikhlas kelewatan...he he he

Untuk peserta di luar Indonesia, tarik aja sekarang ...sesuai prosedur, sebab sudah saya krimkan secara bersamaan dengan yang lain...

Untuk semua peserta Saya tunggu testinya.......


salim dulu dengan pak ustad febrian
Tadi merasakan dari kepala, setrum kecil kecil, dada terasa naik turun naik turun.

alhamdulilah baca asma kamilatnya. Dipermudah Allah SWT untuk menghafalkanya.

Pak ustad, mohon diberi translate bahasa indonesia, agar kami kami ini bisa lebih menyelami asma kamilatnya. Terimasikasih. Ditunggu file audionya ya pak ustad febri. Wasalamualaikum Wr Wb
borkz - 24/10/2010 01:01 AM
#795

Quote:
Original Posted By GarisHidup


betul ga ki pas terasa anget dikepala kaya ada gaib yang masuk sepasang yg satu bersorban satu lagi berjilbab........ato cuma hayalan

hayalan.

pantang di sini masukin MG kedalam badan![Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
GarisHidup - 24/10/2010 01:03 AM
#796

Quote:
Original Posted By borkz
hayalan.

pantang di sini masukin MG kedalam badan![Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


takut ampun mbah suka ngehayalnya ga ilang ilang
Coentjen79 - 24/10/2010 01:10 AM
#797

Testi dikit.

Waktu baca istighfar s/d ayat kursyi,di bagian kepala terasa adem,seperti di tiup2 angin kecil...cuma waktu visualisasi sinar putih gak konsen,brisik sama suara tv...lalu saya coba visualisasikan + pake kedua tangan menariknya masuk melalui kepala.[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Gators - 24/10/2010 01:10 AM
#798

Oh ternyata gt yaaa...
Alhamdulilah jadi tambah yakin setelah mendengar omongan dr pak.ustadz...
Moga2 ilmu ini berkah untuk membantu sesama..amien ya alloh !!![Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
pemujaMu - 24/10/2010 01:13 AM
#799
viyan
Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Selama proses pengisian tadi semuanya berjalan lancar.....tidak ada hambatan yang berarti, dan untuk para peserta pesan saya...Yakinlah pada Allah Yakinlah pada diri anda sendiri...., dengan Rahmat Allah semuanya masuk yang membedakan adalah rasa karena sebagian dari kita ada yang sensitif ada yang tidak sensitif.

Iya Pak Iman, Tadi mengetik dengan kecepatan penuh jadi AL-Ikhlas kelewatan...he he he

Untuk peserta di luar Indonesia, tarik aja sekarang ...sesuai prosedur, sebab sudah saya krimkan secara bersamaan dengan yang lain...

Untuk semua peserta Saya tunggu testinya.......


asalamualaikum pak ustadz
terimakasih telah memberi saya ijazah, semoga bisa menjadikan berkah bagi semua. kiss

saya nyampek rumah sekitar jam 11.10 wib, karna hujan lebat dan ada temen yang minta tolong ma saya.
mngkn saya terlambat mengikuti, tapi tetep saya mengikuti pengisian.....

saat sholat hajat mulai terasa dingin, sampai baca al ikhlas.tapi...... saya gak baca ayat kursinya.... lupa.... hammer.
saaat baca allah....dst terasa punggung dingin detak jantung terasa sampai kepala, muka agak kenceng dan dingin. tapi belakang kepala agak terasa aneh, ama leher belakang agak terasa kencang dan agak dingin. detak jantung juga terasa di punggung belakang bagian kanan.
sinar putih datang terang terasa menyinari tubuh saya dan sekitar saya, terasa dingin dan sedikit merinding (bulu2 berdiri semua) kayak kesetrum....
revees - 24/10/2010 01:14 AM
#800

Quote:
Proses Pengisian memang ada Ayat kursinya juga....., Mantap mas revees!


Ooo ... bukan saya yang mantap tp ustadz yang :thumbup

Saya sempat terkaget2x ketika membaca ayat Qursy itu Ustadz, saya kira proses attunement sdh dimulai.o

Alhamdulillah jika semua dinyatakan telah berhasil menerima pengijazahan keilmuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan ustadz dan tim atas sedekah ilmunya. amin

al fatihah sent.
Page 40 of 500 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1