SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 500 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›

zacharie - 24/10/2010 01:14 AM
#801

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Selama proses pengisian tadi semuanya berjalan lancar.....tidak ada hambatan yang berarti, dan untuk para peserta pesan saya...Yakinlah pada Allah Yakinlah pada diri anda sendiri...., dengan Rahmat Allah semuanya masuk yang membedakan adalah rasa karena sebagian dari kita ada yang sensitif ada yang tidak sensitif.

Iya Pak Iman, Tadi mengetik dengan kecepatan penuh jadi AL-Ikhlas kelewatan...he he he

Untuk peserta di luar Indonesia, tarik aja sekarang ...sesuai prosedur, sebab sudah saya krimkan secara bersamaan dengan yang lain...

Untuk semua peserta Saya tunggu testinya.......

waduh ada al ikhlas -nya ya? kl ga dibaca gimana tuh? jujur saya ga baca al ikhlas. saya ga tau apakah pengaruh proses pengisian atau tidak, cuma mulai sekitar jam 20.00 tadi kepala rasanya pusing kaya orang yg mabuk perjalanan (baru nyampe jg sih) trus saya mulai salat taubat dan seterusnya sampe selesai (agak kecepetan mulai jam 21.00) terasa dari kepala sampe badan terasa ada rasa hangat yg menjalar apalagi pas zikir ALLAH..ALLAH cuma kesulitan pas gimana memvisualisasikan cahaya terang masuk ke badan (sama sekali ga bisa atau mungkin kurang khusyu ya?)
NieziLoveLight - 24/10/2010 01:17 AM
#802

Quote:
Original Posted By mrmcse2002


Langsung aja jalankan procedurenya dengan yakin.....cukup sekali.



Proses Pengisian memang ada Ayat kursinya juga....., Mantap mas revees!


Makasih atas kebaikan hati Ust. Febrian. Semoga selalu dlm curahan rohmat & barokah Allah SWT. Aamiin... angel:

Btw, dah masuk lom ya ke ane Asma' Kamilat na? o[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Gators - 24/10/2010 01:19 AM
#803

Oh ya sekalian mau nanya..proses pengamalanny di lakukan mulai sekarang apa besok ya ???
Mohon pencerahannya dari pak.ustad.. shakehand[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
NieziLoveLight - 24/10/2010 01:23 AM
#804

Quote:
Original Posted By syahrul wira
mudah2 mnjadi amal buat syeh atas ijazah ilmu nyailoveindonesia


Assalamu 'alaikum yaa Syaikhunaa... shakehand[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
borkz - 24/10/2010 01:24 AM
#805

Quote:
Original Posted By Gators
Oh ya sekalian mau nanya..proses pengamalanny di lakukan mulai sekarang apa besok ya ???
Mohon pencerahannya dari pak.ustad.. shakehand

lebih cepat lebih baik, lanjutkan D ngacir:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
pemujaMu - 24/10/2010 01:27 AM
#806

Quote:
Original Posted By NieziLoveLight
Makasih atas kebaikan hati Ust. Febrian. Semoga selalu dlm curahan rohmat & barokah Allah SWT. Aamiin... angel:

Btw, dah masuk lom ya ke ane Asma' Kamilat na? o[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


coba cek di dlm spam kang,
punya ane masuk kesana Peace:

Quote:
Original Posted By syahrul wira
mudah2 mnjadi amal buat syeh atas ijazah ilmu nyailoveindonesia


amin eyang......
Gators - 24/10/2010 01:27 AM
#807

Quote:
Original Posted By borkz

lebih cepat lebih baik, lanjutkan D ngacir:


Okk kl gt siaaap bgt mbah borkz !

shakehand[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
cerutu69 - 24/10/2010 02:15 AM
#808

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Selama proses pengisian tadi semuanya berjalan lancar.....tidak ada hambatan yang berarti, dan untuk para peserta pesan saya...Yakinlah pada Allah Yakinlah pada diri anda sendiri...., dengan Rahmat Allah semuanya masuk yang membedakan adalah rasa karena sebagian dari kita ada yang sensitif ada yang tidak sensitif.

Iya Pak Iman, Tadi mengetik dengan kecepatan penuh jadi AL-Ikhlas kelewatan...he he he

Untuk peserta di luar Indonesia, tarik aja sekarang ...sesuai prosedur, sebab sudah saya krimkan secara bersamaan dengan yang lain...

Untuk semua peserta Saya tunggu testinya.......


assalamu'alaikum
alhamdulillah :angel
makasih pak ustad dah kelar pengisian na shakehand
dari awal mpe akhir proses pengisian ubun2 kerasa da rasa gremet2 ato apa gitu o
seperti kata pak ustad tergantung orang na ada yg sensitif ada yg gk \)
sayana kebagian yg gk sensitif na hammer:
sing penting dijalanin aja berusaha tuk istiqomah :angel
barajaxxxxx - 24/10/2010 03:17 AM
#809

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Langsung aja jalankan procedurenya dengan yakin.....cukup sekali.



Proses Pengisian memang ada Ayat kursinya juga....., Mantap mas revees!


sungkem pa ustadz shakehand2

hatur nuhun pa ustadz,,,,,!!
Adt_88 - 24/10/2010 03:27 AM
#810

Asalamu'alaikum.
Testi sdikit.
Terasa getaran energy pas baca Ayat kursi.Beerrrrr dari ubun2 terasa halus ampe badan.Makasih banyak pak Ustad.
Adt_88 - 24/10/2010 03:31 AM
#811

Quote:
Original Posted By borkz
lebih cepat lebih baik, lanjutkan D ngacir:[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


Salam kang borkz.
Lanjutkan.hehehe.
perlx - 24/10/2010 05:15 AM
#812

woow testinya pada mangstabb thumbup:

ijin testi,
pertama seperti biasa, sebelum jam 11 wita dzikir Allah ...
belum kerasa apa apa ;)
terus pas liat jam udah jam 11.30 wita, mulai deh serasa dingin maknyos di daerah punggung D

terimakasih saya ucapkan sebesar besarnya kpd pak febri kisss semoga menjadi ilmu yg bermanfaat buat kita semua D
Amiin
blackleaf888 - 24/10/2010 05:44 AM
#813
Alhamdulillah
Alhamdulillah dg perlindungan Nya, dg pertolongan Nya, dg ijin Nya, dg Ridho Nya, dg rahmat Nya pengijazahan asma kamilat selesai dg sukses. Khususon pak ustadz Febrian alfatihah sent... Testi dikit dr nubitol td prosedur sdh diikuti dg baik dr awal sampe akhir. Rasanya wuaadem poll. Selesai shalat taubat+hajat pd posisi 'on fire' rasanya keliatan dari langit kayak gumpalan awan putih bgt.. Tmbah lama tmbah dekat n tmbah besar tp bukan awan lagi tp kyk lampu sorot gt (apa itu yg dimaksud pak ustadz ya?) Lanjuuuttt pas zikir Allah... Allah... Allah... Ni tangn otomatis gerak ke atas kyak mo tangkep ntu cahaya, wkt nempel rasanya anget, cekit-cekit di tangan kyk stroomnya raket nyamuk gt.
Entah gmn tangan rasanya kok mengarah ke kepala???:-S
Afr2006 - 24/10/2010 06:27 AM
#814

mantap semua testinya..semoga ke ilmuan yang di berikan sama Pak Ustadz bermanfaat dunia akhirat..Amin..
Alfatiha buat Pak Ustadz.
andre.agung.n - 24/10/2010 07:07 AM
#815

Assalamualaikum
salim pak ustad ijin testi pak ustad
td malam mulai sholat taubat jam 1045.. selesai duduk tafakur.. di ubun2 seperti ada aliran getaran dan kepala terasa aga berat .. terus turun sampai ke tangan..

terima kasih pak ustad .. Insya Allah menjadi rahmat bagi kita semua...kissmaho
soolme - 24/10/2010 07:29 AM
#816
Asalamualaikum Wr Wb
jalan jalan di padepokanya ustad febrian dulu...........sambil membaca testi rekan rekan. Sambil sarapan pagi..............lanjut kelilingnyakisskiss
Setiahaji - 24/10/2010 08:14 AM
#817
Assalamualaikum WR WB
terima asih atas ijazahan'a pak ustad, smoga bermanfaat untuk semua hamba Allah......

Sedikit Testi dr sy..
Smlm ketika saya mulai wirid, pertama-tama saya merasakan hawa dingin d sekitar punggung saya dan lama kelamaan saya melihat cahaya putih masuk k badan saya dan hawa dingin smkin menjalar keseluruh badan saya, sampai akhir'a saya merasakan suatu energi yang cukup besar berwarna putih melingkari badan sy..
mungkin hanya ini saja yg bs sy smpaikan, Insya Allah kawan2 semua semua jg dapat merasakan keajaiban'a walaupun rasa'a berbeda-beda...

wassalam...
si lebah - 24/10/2010 08:32 AM
#818
Asalamualaikum Wr Wb
sesepuh sesepuh, minto tolong dong diartikan dalam bahasa indonesia wirid asma kamilatnya. Biar lebih memahami dan meresap di hati. Terimakasihkisskiss
sang.pemohon - 24/10/2010 08:46 AM
#819

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Assalamu alaikum WR WB,

Dengan Rahmat Allah, saya sudah mengirkan email amalan asma kamilat keseluruh peserta yang ada email addressnya.

TATA CARA Penerimaan Pengisian atau Attunement :

Sebelum Jam 10.30 malam waktu Indonesia bagian barat, lakukan :

-Shalat Taubat 2 Raka'at
-Shalat Hajat 2 Raka'at
-Baca Istigfar 100x, Shalawat 100x
-Al-Fatihah 1x, Al-Falaq 1x, An-Nass 1x, Ayat Kursi 11x
-Berdo'a pada Allah SWT untuk merahmati anda dan keluarga anda dengan perlindungNya, pertolonganNYA, keizinanNYA, keridhoanNya dan limpahan rahmatNYA dan niat kan bahwa anda akan menerima langsung rahmat dari Allah berupa keilmuan ASMA KAMILAt secara sempurna, berupa ilmu yang haq dan yang di ridhoi oleh ALLAH.
-Setelah itu bermeditasi lah dengan berzikir 'Allah...Allah...Allah'
-Tepat jam 10.30 malam - lakukan Ikhtiar Fisik seolah2 kita menerima rahmat Allah berupa cahaya putih yang terang benderang dan memasuki tubuh anda dari mulai kepala dan menyebar keseluruh tubuh.
-Akhiri dengan sujud syukur dan ucapan terima kasih dan syukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT.


Wassalam,

Febrian

Note: File Audio menyusul - sebab saya sedang berusaha mengecilkan sizenya


ASSALAMUALAIKUM pak ustad di karenakan seharian kemarin tidak OL juga karna ada tetangga kemarin meninggal apakah boleh saya lakukan nanti malam pukul 22.00WIB mohon petunjuknya.
saat baca ini aja seperti sudah ada energi yg masuk lewat ubun2 dan di dada terasa hangat,mohon petunjuknya untuk tatacarana apakah saya boleh nanti pukul 22.00 pak ustad.
wassalam
sang.pemohon - 24/10/2010 08:48 AM
#820

Quote:
Original Posted By si lebah
sesepuh sesepuh, minto tolong dong diartikan dalam bahasa indonesia wirid asma kamilatnya. Biar lebih memahami dan meresap di hati. Terimakasihkisskiss


setuju supaya kita paham apa yg sedang kita baca sehingga bisa menghayati,,,
Page 41 of 500 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1