SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Total Views: 149531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 439 of 500 | ‹ First  < 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 >  Last ›

Aditya4444 - 07/01/2011 07:59 PM
#8761

Quote:
Original Posted By sandoval
Salammualaikum warahmatullahi wabarokatuh
salam dan salim untuk Pak Ustadz dan untuk Saudaraku di majelis dzikir, semoga senantiasa terlimpah Ampunan - Ridho dan Rahmat Allah atas kita semua, Amiin...
Bila "Subuh" utuh,, Pagi tumbuh, Hati teduh, Pribadi tidak angkuh, keluarga tidak keruh maka damai berlabuh..
Bila "Dzuhur" teratur,, diri jadi jujur, hati tidak kufur, rasa hati selalu bersyukur, amal ibadah tidak udzur, keluarga akur maka pribadi jadi makmur..
Bila "Ashar" kelar,, jiwa jadi sabar, raga jadi tegar, senyum menyebar, maka rezeki lancar..
Bila "Maghrib" tertib,, ngaji jadi wajib, wirid jadi karib, jauh dari aib maka syafaat tidak raib..
Bila "Isya" terjaga,, malam bercahaya, gelap tidak terasa, insya Allah hidup damai sejahtra..
Amiin
Wa'alaikum salam wr.wb.. Halo mas Sandoval, keren punya nih Syair, ada keturunan org seberangkah..?[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
mrmcse2002 - 07/01/2011 08:09 PM
#8762

Quote:
Original Posted By baihaq
he..eh enak yang kaya ini, tumpuannya di pantat, tapi kalo tiap hari malah kena ambeien, kawan saya juga terserang ginjal, mungkin karena kelamaan kali ya.........


Nih zikirnya tujuannya lain nih...., kenapa jadi mudharat...
Aditya4444 - 07/01/2011 08:10 PM
#8763

Del^_^[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
baihaq - 07/01/2011 08:14 PM
#8764

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Nih zikirnya tujuannya lain nih...., kenapa jadi mudharat...


kalau tujuannya saya tidak tahu guru, tapi ini adalah penuturan dari teman saya
Thianurh - 07/01/2011 08:37 PM
#8765

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Testinya dipanjangin aja mas \)
gimana tuh ceritanya

shakehand2

Assalamu alaikum pak ustad...

Iya.. semalam saya di test ada karyawati yg kesurupan ditempat saya bekerja..saat itu ada kepanikan dan kerumunan karyawan/ti yg melihat si A nangis meraung2 sambil dipegangi sama karyawan cowok.

Saya : " ada apa itu "
Krwn 1 : " itu si A sepertinya kerasukan, tolongi tu pak "
Krwti 2 : " iya pak, tadi si A bilang kesaya, dia waktu jalan masuk ke area pabrik, melihat kelebatan putih didepannya. Dan merasa di ikuti sesuatu dan dia merasa kepala dan pundaknya berat "
Saya : " oh begitu.."

rasa dan perasaan tersebut dibawa si A bekerja pada malam itu dengan keadaan pucat dan banyak bengongnya/melamun.

kemudian saya hampiri kerumunan tersebut, dan saya lihat si A kondisinya.. tar nangis tar ketawa..meracau gitu deh.
dalam hati saya berkata " duh apa yg harus saya lakukan ? " ini kesempatan emas untuk gunain ( HI ) yg baru dapat ijazahan pak ustad. dg PD nya saya dekati si A..

Saya : " assalamu alaikum..siapa ini yg didalam ( si A ) "
MG : " melotot aja dia "
Saya : " loh kok malah melotot, jawab dong ..!! "
MG : " mau ngapain lu. pegi lu.."
Saya : " ye malah ngusir. elu tu yg pegi..jangan gangguin ( si A ) yg lagi kerja "
MG : " gua suka sama anak ini. Mau gua bawa dia "
Saya : " weleh enak aja. mau bawa anak orang, pegi gak lu dari raga ( si A ) "
MG : " gak mau..gak mauuuu..!! "

karna kasian sama ( si A ) tanpa Ba Bi Bu lagi..saya baca kunci amalan ( HI ) ampe selesai 1x trus saya tiup ke arah jidat ( si A ) dan saya lihat ( si A ) limbung mau jatuh dan di pegangi sama karyawan yg memeganginya..tetapi saya rasa MG nya belum keluar. Kemudian saya baca 1x lagi kunci amalan ( HI ) dengan tanpa menyentuh tubuh ( si A ) saya tatap wajahnya ( si A ) ..konsentrasi ..dan saya niatkan dalam hati " ya Allah ..dg izinMu hamba berniat menarik gaib yg merasuk dalam diri ( si A ) dan saya mohon di beri kekuatan "..kemudian saya tarik nafas panjang, lalu saya tahan didada dan tangan kanan saya seolah2 menyapu keseluruh tubuh ( si A ) dari kepala kekaki sebanyak 1x...alhasil saya lihat ( si A ) pingsan..kemudian saya lakukan penyapuan 2x lagi terhadap ( si A )..saya tunggu beberapa detik lalu saya goyang2 in tangan ( si A )..tidak beberapa lama ,.eh dia nya sadar..Alhamdulillah ya Allah..

skip..skip..skip
begitu lah testinya pak guru..saya mohon pencerahannya mengenai hal ini..bila ada cara yg lebih baik lagi saya mohon di bimbing lagi ..wasalam
sandoval - 07/01/2011 08:40 PM
#8766

Quote:
Original Posted By Aditya4444
Absen Ba'da isya Sambil baca-baca page yg terlewati (wuih jd puitis ketularan mas Sandoval nih)..[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1


Wekekeke..... Pengen berbagi mas tapi jadi kelihatan puitis ya malubanget
Salim mas adit shakehand
Saya asli sumatera selatan mas, cuma lahir di cirebon n gede2 ya di jawa shakehand
sandoval - 07/01/2011 08:47 PM
#8767

Quote:
Original Posted By Thianurh
Assalamu alaikum pak ustad...

Iya.. semalam saya di test ada karyawati yg kesurupan ditempat saya bekerja..saat itu ada kepanikan dan kerumunan karyawan/ti yg melihat si A nangis meraung2 sambil dipegangi sama karyawan cowok.

Saya : " ada apa itu "
Krwn 1 : " itu si A sepertinya kerasukan, tolongi tu pak "
Krwti 2 : " iya pak, tadi si A bilang kesaya, dia waktu jalan masuk ke area pabrik, melihat kelebatan putih didepannya. Dan merasa di ikuti sesuatu dan dia merasa kepala dan pundaknya berat "
Saya : " oh begitu.."

rasa dan perasaan tersebut dibawa si A bekerja pada malam itu dengan keadaan pucat dan banyak bengongnya/melamun.

kemudian saya hampiri kerumunan tersebut, dan saya lihat si A kondisinya.. tar nangis tar ketawa..meracau gitu deh.
dalam hati saya berkata " duh apa yg harus saya lakukan ? " ini kesempatan emas untuk gunain ( HI ) yg baru dapat ijazahan pak ustad. dg PD nya saya dekati si A..

Saya : " assalamu alaikum..siapa ini yg didalam ( si A ) "
MG : " melotot aja dia "
Saya : " loh kok malah melotot, jawab dong ..!! "
MG : " mau ngapain lu. pegi lu.."
Saya : " ye malah ngusir. elu tu yg pegi..jangan gangguin ( si A ) yg lagi kerja "
MG : " gua suka sama anak ini. Mau gua bawa dia "
Saya : " weleh enak aja. mau bawa anak orang, pegi gak lu dari raga ( si A ) "
MG : " gak mau..gak mauuuu..!! "

karna kasian sama ( si A ) tanpa Ba Bi Bu lagi..saya baca kunci amalan ( HI ) ampe selesai 1x trus saya tiup ke arah jidat ( si A ) dan saya lihat ( si A ) limbung mau jatuh dan di pegangi sama karyawan yg memeganginya..tetapi saya rasa MG nya belum keluar. Kemudian saya baca 1x lagi kunci amalan ( HI ) dengan tanpa menyentuh tubuh ( si A ) saya tatap wajahnya ( si A ) ..konsentrasi ..dan saya niatkan dalam hati " ya Allah ..dg izinMu hamba berniat menarik gaib yg merasuk dalam diri ( si A ) dan saya mohon di beri kekuatan "..kemudian saya tarik nafas panjang, lalu saya tahan didada dan tangan kanan saya seolah2 menyapu keseluruh tubuh ( si A ) dari kepala kekaki sebanyak 1x...alhasil saya lihat ( si A ) pingsan..kemudian saya lakukan penyapuan 2x lagi terhadap ( si A )..saya tunggu beberapa detik lalu saya goyang2 in tangan ( si A )..tidak beberapa lama ,.eh dia nya sadar..Alhamdulillah ya Allah..

skip..skip..skip
begitu lah testinya pak guru..saya mohon pencerahannya mengenai hal ini..bila ada cara yg lebih baik lagi saya mohon di bimbing lagi ..wasalam


Muantab TESTINYA mas thian :thumbup
Kl menurut saya cara apapun baik semua, yang penting Niatnya memang menolong mas, tulus dan ikhlas shakehand
Aditya4444 - 07/01/2011 08:50 PM
#8768

Quote:
Original Posted By mrmcse2002


Salam Mas Prayudhi,

Nabi Muhammad Rasulullohi S.A.W telah memberikan contoh yang benar, di zaman sekarang ini dimana kesadaran bersedekah sudah mulai merebak dimana mana, maka di saat yang sama bermunculan pengemis2 professional dimana menjadikannya profesi untuk mengait uang dengan mudah....

Sebenarnya Pengemis Professional ini sudah ada sejak zaman saya kecil, saya ada tetangga kakek dan nenek - mereka suami istri, yaitu dia kerjaaanya pergi pagi pulang sore, operasi mereka di luar kota tidak di dalam kota...

Kalau menurut saya banyak milyuder2 yang diam-diam menyalurkan bantuan berupa pembukaan lapangan kerja, masalahnya kita nya aja kurang informasi atau mereka tidak mau di publikasikan.....dan banyak koruptor2 yang ceritanya bersedaqoh untuk mencuci dosanya.....di terima tidaknya sih hanya Allah yang tahu...

Shadaqoh disalurkan pertama ke guru2 agama , ke 2 ke orang tua, ke 3 Saudara2 , ke 4 Ke tetangga yang Yatim Piatu, Janda2 Tua, Fakir Miskin, selama mereka memang perlu bantuan, sedekahlah kepada mereka ......
Assalamu'alaikum Wr. Wb Ustadz Febri.. Wejangan yg sangat bermanfaat buat kami para Jama'ah dsini, betul kata Ustadz sebelum shodaqoh ktempat jauh2 alangkah baiknya bila kita menyumbang di sekitar lingkungan sendiri, dari yg terdekat sprti: Orang tua, saudara2, tetangga, baru stlah itu ke tmpt2 yg jauh kecuali Para Ustadz/Guru agama dkarenakan beliau2 inilah yg lebih dekat batin'y dgn kita dan melalui wasilah merekalah kita bisa mengenalNya dan mengenal diri pribadi kita.(itu jg kata bpkTB dan bang Ali,haduh urang kos heeh wae'nya,hampura sadayana).[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
mrmcse2002 - 07/01/2011 08:50 PM
#8769

Quote:
Original Posted By Thianurh
Assalamu alaikum pak ustad...

Iya.. semalam saya di test ada karyawati yg kesurupan ditempat saya bekerja..saat itu ada kepanikan dan kerumunan karyawan/ti yg melihat si A nangis meraung2 sambil dipegangi sama karyawan cowok.

Saya : " ada apa itu "
Krwn 1 : " itu si A sepertinya kerasukan, tolongi tu pak "
Krwti 2 : " iya pak, tadi si A bilang kesaya, dia waktu jalan masuk ke area pabrik, melihat kelebatan putih didepannya. Dan merasa di ikuti sesuatu dan dia merasa kepala dan pundaknya berat "
Saya : " oh begitu.."

rasa dan perasaan tersebut dibawa si A bekerja pada malam itu dengan keadaan pucat dan banyak bengongnya/melamun.

kemudian saya hampiri kerumunan tersebut, dan saya lihat si A kondisinya.. tar nangis tar ketawa..meracau gitu deh.
dalam hati saya berkata " duh apa yg harus saya lakukan ? " ini kesempatan emas untuk gunain ( HI ) yg baru dapat ijazahan pak ustad. dg PD nya saya dekati si A..

Saya : " assalamu alaikum..siapa ini yg didalam ( si A ) "
MG : " melotot aja dia "
Saya : " loh kok malah melotot, jawab dong ..!! "
MG : " mau ngapain lu. pegi lu.."
Saya : " ye malah ngusir. elu tu yg pegi..jangan gangguin ( si A ) yg lagi kerja "
MG : " gua suka sama anak ini. Mau gua bawa dia "
Saya : " weleh enak aja. mau bawa anak orang, pegi gak lu dari raga ( si A ) "
MG : " gak mau..gak mauuuu..!! "

karna kasian sama ( si A ) tanpa Ba Bi Bu lagi..saya baca kunci amalan ( HI ) ampe selesai 1x trus saya tiup ke arah jidat ( si A ) dan saya lihat ( si A ) limbung mau jatuh dan di pegangi sama karyawan yg memeganginya..tetapi saya rasa MG nya belum keluar. Kemudian saya baca 1x lagi kunci amalan ( HI ) dengan tanpa menyentuh tubuh ( si A ) saya tatap wajahnya ( si A ) ..konsentrasi ..dan saya niatkan dalam hati " ya Allah ..dg izinMu hamba berniat menarik gaib yg merasuk dalam diri ( si A ) dan saya mohon di beri kekuatan "..kemudian saya tarik nafas panjang, lalu saya tahan didada dan tangan kanan saya seolah2 menyapu keseluruh tubuh ( si A ) dari kepala kekaki sebanyak 1x...alhasil saya lihat ( si A ) pingsan..kemudian saya lakukan penyapuan 2x lagi terhadap ( si A )..saya tunggu beberapa detik lalu saya goyang2 in tangan ( si A )..tidak beberapa lama ,.eh dia nya sadar..Alhamdulillah ya Allah..

skip..skip..skip
begitu lah testinya pak guru..saya mohon pencerahannya mengenai hal ini..bila ada cara yg lebih baik lagi saya mohon di bimbing lagi ..wasalam


Salam Mas Thianurh,

Dengan Izin, Ridho, Rahmat Allah, selamat itu memang cara yang yang tepat dan cepat.....:2thumbup

Hanya dengan hitungan menit sembuh dengan Pertolongan Allah...

Ini adalah salah satu contoh betapa hebatNya kekuatan Allah dan cepatNya pertolongan Allah

Perlu saya ingatkan HI adalah ikhtiar saja, yang menyembuhkan dan mengobati adalah ALLAH.

Segala sesuatu harus kita sambungkan kepada ALLAH SWT.
perlx - 07/01/2011 08:53 PM
#8770

Quote:
Original Posted By Thianurh
Assalamu alaikum pak ustad...

Iya.. semalam saya di test ada karyawati yg kesurupan ditempat saya bekerja..saat itu ada kepanikan dan kerumunan karyawan/ti yg melihat si A nangis meraung2 sambil dipegangi sama karyawan cowok...............


waaw, mantab matabelo:
bermanfaat buat sesama ilovekaskuss
perlx™
rikphone - 07/01/2011 08:54 PM
#8771
salam
Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Nih zikirnya tujuannya lain nih...., kenapa jadi mudharat...


shakehand salim dulu aaaah ama pak ustad juga ama sedulur ygt laen....
mrmcse2002 - 07/01/2011 08:55 PM
#8772

Quote:
Original Posted By rikphone
shakehand salim dulu aaaah ama pak ustad juga ama sedulur ygt laen....


Salam Kang Rikphone...Terima Kasih Cendolnya....
rikphone - 07/01/2011 08:59 PM
#8773

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Mas Thianurh,

Dengan Izin, Ridho, Rahmat Allah, selamat itu memang cara yang yang tepat dan cepat.....:2thumbup

Hanya dengan hitungan menit sembuh dengan Pertolongan Allah...

Ini adalah salah satu contoh betapa hebatNya kekuatan Allah dan cepatNya pertolongan Allah

Perlu saya ingatkan HI adalah ikhtiar saja, yang menyembuhkan dan mengobati adalah ALLAH.

Segala sesuatu harus kita sambungkan kepada ALLAH SWT.


oooh berarti ga usah itungan yg ke berapa kali gitu ..soalnya 1x juga cukup....mantaf mantaf mantaf
Thianurh - 07/01/2011 09:01 PM
#8774

Quote:
Original Posted By sandoval
Spoiler for Salammualaikum warahmatullahi wabarokatuh

salam dan salim untuk Pak Ustadz dan untuk Saudaraku di majelis dzikir, semoga senantiasa terlimpah Ampunan - Ridho dan Rahmat Allah atas kita semua, Amiin...
Bila "Subuh" utuh,, Pagi tumbuh, Hati teduh, Pribadi tidak angkuh, keluarga tidak keruh maka damai berlabuh..
Bila "Dzuhur" teratur,, diri jadi jujur, hati tidak kufur, rasa hati selalu bersyukur, amal ibadah tidak udzur, keluarga akur maka pribadi jadi makmur..
Bila "Ashar" kelar,, jiwa jadi sabar, raga jadi tegar, senyum menyebar, maka rezeki lancar..
Bila "Maghrib" tertib,, ngaji jadi wajib, wirid jadi karib, jauh dari aib maka syafaat tidak raib..
Bila "Isya" terjaga,, malam bercahaya, gelap tidak terasa, insya Allah hidup damai sejahtra..
Amiin


wa alaikummus salam wr wb..
wah mantaf syairnya nih..tambah lagi dong..oh ya tadi nge ADD saya ya di FB..hehe .maaf kalo salah
mrmcse2002 - 07/01/2011 09:08 PM
#8775

Quote:
Original Posted By rikphone
oooh berarti ga usah itungan yg ke berapa kali gitu ..soalnya 1x juga cukup....mantaf mantaf mantaf


Seharusnya memang seperti ini, sebab kalau pengobatan secara ruqyah ,saya agak kurang sreg aja masa sih mengaji al-quran sampai 1-2 jam di depan si JIN, itiqadnya adalah ayat yang menyembuhkan bukan Allah yang menyembuhkan..., coba aja suruh baca ayat kursi doangan pasti si mualij jadi nggak yakin....
rikphone - 07/01/2011 09:11 PM
#8776

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Seharusnya memang seperti ini, sebab kalau pengobatan secara ruqyah ,saya agak kurang sreg aja masa sih mengaji al-quran sampai 1-2 jam di depan si JIN, itiqadnya adalah ayat yang menyembuhkan bukan Allah yang menyembuhkan..., coba aja suruh baca ayat kursi doangan pasti si mualij jadi nggak yakin....


hmmmm iya juga yaaah.......
voltireds - 07/01/2011 09:14 PM
#8777

cara ngamalinnya gimana? newbie ni[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1
Thianurh - 07/01/2011 09:14 PM
#8778

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Mas Thianurh,

Dengan Izin, Ridho, Rahmat Allah, selamat itu memang cara yang yang tepat dan cepat.....:2thumbup

Hanya dengan hitungan menit sembuh dengan Pertolongan Allah...

Ini adalah salah satu contoh betapa hebatNya kekuatan Allah dan cepatNya pertolongan Allah

Perlu saya ingatkan HI adalah ikhtiar saja, yang menyembuhkan dan mengobati adalah ALLAH.

Segala sesuatu harus kita sambungkan kepada ALLAH SWT.


Alhamdulillah pak guru terima kasih..padahal kemaren malem jantung saya dag dig dug..abis di tontön banyak orang..hehe..grogi jg sih..tapi kan si dianya perlu pertolongan jadi di PD 2 in dah..
sandoval - 07/01/2011 09:20 PM
#8779

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Seharusnya memang seperti ini, sebab kalau pengobatan secara ruqyah ,saya agak kurang sreg aja masa sih mengaji al-quran sampai 1-2 jam di depan si JIN, itiqadnya adalah ayat yang menyembuhkan bukan Allah yang menyembuhkan..., coba aja suruh baca ayat kursi doangan pasti si mualij jadi nggak yakin....


Salim Pak Ustadz shakehand
Saya juga kurang sreg Pak Ustadz, padahal kl qt selalu mengingat Allah dg selalu beribadah dan berdzikir pada Allah serta memohon perlindunganNYA, tidak perlu lagi ada ruqyah. Betul gak Pak Ustadz? Kecuali kl kena santet hammer:
sandoval - 07/01/2011 09:25 PM
#8780

Quote:
Original Posted By Thianurh
wa alaikummus salam wr wb..
wah mantaf syairnya nih..tambah lagi dong..oh ya tadi nge ADD saya ya di FB..hehe .maaf kalo salah


Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Bener mas kemaren sy add.fb, jg add.fb Pak Ustadz dan Laskar Jihad D
Page 439 of 500 | ‹ First  < 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 1