CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Total Views: 90446 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 377 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

billbowser - 21/10/2010 10:35 PM
#41

Quote:
Original Posted By titomdrum
Tutorial yg 4Layer dong gan......
PM'in linknya yg tau rhx...
sekalian sup2:


liat spoiler dipost pertama gan..
kerlie - 21/10/2010 10:44 PM
#42

Quote:
Original Posted By ican99
setuju om,kalo ga salah buat pemula cuma 7 algoRubiks Cube


betul gan.

Quote:
Original Posted By billbowser
Mungkin,didata Speednya,Event yg dimainkan

kalo ane maen 3x3, speed..??? malu

Quote:
Original Posted By titomdrum
Tutorial yg 4Layer dong gan......
PM'in linknya yg tau rhx...
sekalian sup2:

kalo ane belajar dari yutub, dari channelnya robertmingliang
kerlie - 21/10/2010 10:46 PM
#43

ada yang punya cheat sheet full OLL ama full PLL gak...???
bagi donk..
danurdanur - 21/10/2010 11:19 PM
#44

Quote:
Original Posted By panjiwibisana
Agan2 ane masih pemula ni soal rubik
denger2 rumus rubik 3x3x3 ada 57 atau berapa gitu ya ?
ada yang bisa nunjukin semua rumus yang lengkap gx gan ?


untuk f2l ada 41algo
oll ada 57 algo
dan pll ada 21 algo gan

tp klo utk beginer ny aj pling cm pake 7 algo uda bs gan \)
sucholic - 21/10/2010 11:28 PM
#45

Tutorial yg megamix donk gan
iloveindonesia
ican99 - 21/10/2010 11:39 PM
#46

Quote:
Original Posted By kerlie
ada yang punya cheat sheet full OLL ama full PLL gak...???
bagi donk..

di ajarindongkk ada kayaknya om

Quote:
Original Posted By sucholic
Tutorial yg megamix donk gan
iloveindonesia

belom pernah nemu tutor pake bahasa indonesia nih buat megaminx,sayang udah ga punya megaminx lagi,kalo masih punya dibikinin deh tutorialnyaRubiks Cube
danurdanur - 21/10/2010 11:49 PM
#47

Quote:
Original Posted By sucholic
Tutorial yg megamix donk gan
iloveindonesia


ane br pgn buat tutorial megaminx ni gan, hhe D
tp ga taw dah kpn ny, lg byk2 ny tugas ni, bntr lg jg maw mid smster hammer
ularberkaki - 21/10/2010 11:52 PM
#48

nice inpo gan,,
ctrl D dulu ah,,
yasanda16 - 22/10/2010 12:26 AM
#49

bagus deh trit baru :thumbup

semoga para junker berkurangRubiks Cube
danurdanur - 22/10/2010 01:11 AM
#50

maleem gaann D
stres ni gan abis garap tugas, saat ny refreshing dgn bermain rubik, hhe D D
andeestore - 22/10/2010 04:48 AM
#51

Di indonesia jg ada neh perkumpulannya...Pgn ikut neh jadinya. Br bs melatih otak gt...
ican99 - 22/10/2010 05:44 AM
#52

Quote:
Original Posted By danurdanur


ane br pgn buat tutorial megaminx ni gan, hhe D
tp ga taw dah kpn ny, lg byk2 ny tugas ni, bntr lg jg maw mid smster hammer

hayo sumbangkan pengetahuan kalian yaRubiks Cube
astrobix - 22/10/2010 07:13 AM
#53

Halo semua..\)
Ternyata pada buat trit baru..
yasanda16 - 22/10/2010 07:32 AM
#54

di trit baru juga ada penghuni baru juga oRubiks Cube
trizky_287 - 22/10/2010 08:19 AM
#55

iya ni,,banyak penghuni baru,,smoga makin rame,,iloveindonesia
ican99 - 22/10/2010 09:03 AM
#56

Quote:
Original Posted By trizky_287
iya ni,,banyak penghuni baru,,smoga makin rame,,iloveindonesia

om barangnya baru dikirim sore kali ya,gw kuliah dulu soalnyaRubiks Cube
trizky_287 - 22/10/2010 09:18 AM
#57

Quote:
Original Posted By ican99
om barangnya baru dikirim sore kali ya,gw kuliah dulu soalnyaRubiks Cube


ok2..gpp gan,,yg penting brg'a d kirim,,heheD
gunzjack - 22/10/2010 09:41 AM
#58

yang pada parkir di pejwan bikin tutor sama isi yang berkualitas yah p

ntar ane mau sumbang tutor skewb kalo bisa D
ican99 - 22/10/2010 10:35 AM
#59

Quote:
Original Posted By trizky_287


ok2..gpp gan,,yg penting brg'a d kirim,,heheD

sip sip D


Quote:
Original Posted By gunzjack
yang pada parkir di pejwan bikin tutor sama isi yang berkualitas yah p

ntar ane mau sumbang tutor skewb kalo bisa D


saya udah masukin tuh om,nanti bikin pyraminx deh,tapi udah ada di ajarindongkkRubiks Cube
danurdanur - 22/10/2010 11:05 AM
#60

Quote:
Original Posted By gunzjack
yang pada parkir di pejwan bikin tutor sama isi yang berkualitas yah p

ntar ane mau sumbang tutor skewb kalo bisa D


Siap2, saya akan mnyumbangkan ilmu yg saya punya, hhe DRubiks Cube
Page 3 of 377 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›