BUSINESS BOARD
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > ►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Total Views: 27165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

Akur79 - 30/01/2011 03:00 PM
#61
Penipu paypal
awas penipu , DUIT gw ilang banyak...gara2 mau beli paypal.
ini threadnya.. :

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6839003

bukti2 ada di halaman 2. mulai dari ym, dan akun paypal serta bca saya.

id penipu : Sarawan

Smoga Tuhan mengampuni dosamu wahai penipu..
klika - 07/02/2011 09:57 AM
#62

nambahin info semoga berguna, khususnya para nubi agar tdk mudah tertipu hal2 macem gini

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6300171
vincent_12610 - 11/02/2011 07:54 PM
#63

cuma usul, tapi ga tau apa bisa bermanfaat

kalo selain di permanent banned, diumumkan juga IP nya gimana?

penipu bisa aja bikin ID baru, alamat email baru, buka rekening dg KTP palsu, tapi kalo IP, bisa aja dia kelupaan n muncul IP saat dia melakukan penipuannya
juga bisa ketauan juga klonengannya
rizki99 - 16/02/2011 12:38 PM
#64

waww.. harus mesti waspada nih army:
milyuner - 17/02/2011 12:20 AM
#65
ID: daylen a.k.a. daylen1251 ~ Nama: Reza Apandi ~ Penipuan
Kata" yang menyentuh hati dari daylen :

Quote:
Original Posted By daylen1251
jgan berfikiran klo duitnya ane umpetin..klo ada pasti ane bayar..
brani sumpah deh gw..klo gw bohong mati deh keluarga gw smua..biar pada percaya..


Quote:
Original Posted By daylen1251
tpi klo emang minta jalur hukum secara langsung tanpa memikirkan solusinya..sayang gan.nanti klo ane dipenjara mana bisa bayar utang smuanya..mding organ2 tubuh ane dijual deh klo laku.iklas ane ampe ke jantung2..klo bisa di tebus pake nyawa ane juga rela..ane masi numpang sama orang tua..ane gk mau malu2in orang tua dan ngerusak nama baik keluarga.ane dilahirin dan dirawat sama orang tua..buat jadi orang yg berbakti.bukan buat yg ngerusak nama baik keluarga\(.jadi klo emang bisa di tebus pake nyawa.jual2 organ tubuh gpp gan.agan suruh ane kerja ditempat agan apa aja juga boleh..maaf gan ane ngomong kek gini.tapi ane iklas.ngomong dari hati.makasih.

klo ada yg punya kritik atau saran.ym aja langsung


Tantangan dari daylen :

Quote:
Original Posted By daylen1251
@milyuner gw gk kek loe tai: yang pke klonengan.setelah gw selsain masalah sma investor.gw selsain masalah sma lo TOLOL.buat yang laen gk usah ikut2an lah.gw selalu ngawasin ini thread.contoh ada yg nyolot flaming dan panas2in ni thread.gw tau itu orang dagang psp.hati2 aja pas COD salah orang.

gw ingetin sma loe.gw gk bakal berenti buka investasi.walau bukan di forex lagi.gw bakal buktiin klo gw bener.klo sampe gw gk bisa balikin duit investor.gw gantung diri didepan muka loe tai:
tpi klo sampe gw bsa balikin.loe telanjang keliling monas.brani gk loe?biar kaskuser jadi saksi tarohan kita.dan klo lo gk banci.pke id asli loe


Quote:
Original Posted By daylen1251
@yang gk bersangkutan sok2an

gk usah sok tau hukum.pake acara ancem2 bokap gw minta sita2 harta bokap gw.mana bisa.klo gk tau hukum gk usah banyak omong.
jelas2 klo udah maried itu diatas tanggung jawab orang tua.mau meres?peres cucian aja sono.

emang ni milyuner paling tolol.paling banci pke klonengan.


Quote:
Original Posted By daylen1251
yang katanya mau santet tunggu apa lagi?data2 diri gw dah lengkap.santet lah.pke silet kek.gunting.paku.
asal lo tau.gini2 gw masi pnya kepercayaan.dan gw masi selalu berdoa.
emangnya orang hina yang cma jelek2in orang.
gk lebih rendah dari


Quote:
Original Posted By daylen1251
klo emang kata2 bohong itu=penipu.salahin caleg2 aja yang omdo janjinya.contoh,''jika saya terpilih,saya akan bla bla bla''semua juga tau kebanyakan setelah terpilih.mereka menghindar dari janjinya.klo itu penipuan.kenapa mereka gk bisa ditangkep??klo orang mengucapkan janji lalu diingkar =penipu?apa smua orang gk perna ingkar janji?


Kesaksian & dukungan dari agan nanda_lucu :

Quote:
Original Posted By nanda_lucu
sumpah gan kalo gw g punya agama dah gue bunuh tuh reza ama refi, masa total duit gw be-2 total rp 25jt kg dibayar, mang sih ane juga telat gabung ma bro wayan di invest reza jdnya harus ngurus sendiri \( , n susah klo ngurus sendiri \( mana skrng jd kismin lg.... wakakak ini dijadikan pembelajaran buat ane gan dalam ilmu bisnis, kepercayaan itu paling mahal harganya dibandingkan duit, untung ane sabar n tawakal ampe skrng jd buka lpk kecil2 lan lg deh ddi kaskus


Quote:
Original Posted By nanda_lucu
lanjutkan penelitian anda sampai si TS nya taubat menyesali dan minimal meminta maaf kepda sy dan rekan2....


Kesaksian dari agan kotabatik & kadira :

Quote:
Original Posted By kotabatik
si anjing reza apandi merajalela lagi gan!
temen gue baru kena tipu tiket bruno mars, dia jualan di twitter pake akun @jakartasale trus sok2 nawarin tiket konser bruno mars..
si manusia laknat ga bakalan jera2 nih kayaknya


Quote:
Original Posted By kadira
Reza apandi merajalela... Ane ketipu sm die jg, ** SENSOR ** tuh kecil2 dah nipu, saran ane sih masukin ke penjara aza kyk si selly... Biar polis yg urus, masi kecil dah nipu... Semoga masuk neraka tuh org, gw sumpahin sial mulu tuh orang, impoten, sipilis ...


sampe sekarang..daylen masih terus nipu juga toh cd

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Daylen Aprilouis Frizie yang samping duit haram sekoper

Terinspirasi keberhasilan Nick Penipu-nya. daylen tega menamai anak-nya Daylen Aprilouis Frizie yang lahir di Batam, 10 April 2010. Yang aneh bin nyata, daylen & Vensy Purbasari menikah di Batam, 10 Januari 2010. Jadi Vensy Purbasari hanya bunting selama 3 bulan. Bener" keajaiban paling mengguncang abad ini. Tanya kenapa, gan ?

Spoiler for "Daylen Aprilouis Frizie"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya


daylen berhasil menipu Investor"-nya dan menggelapkan duit investasi sejumlah Rp.700 Jutaan. daylen Sang Penipu kelahiran 1991 dulu juga pernah nipu (Kasus Nomor Cantik). Tapi dulu berhasil digagalkan sama momod dimitri dan beberapa satpam FJB yang datengin langsung ke rumah tersangka.

Nick Penipu-nya daylen1251
Nick Clone-nya daylen

daylen ngaku jualan sarung hp di..
Toko Galeno & Connect
Hari kerja : Senin-Sabtu
Jam kerja : 11:00-20:00
ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok J No. 743
ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok J No. 834
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1113153

Thread Penipuan daylen
Penipuan Berkedok Jasa Investasi Forex Dengan Iming" Bunga Perbulan 5%-25%
Penipuan Berkedok Jasa Asuransi Prudential Dengan Iming" Bunga Perbulan 20%-30%
Penipuan Berkedok Jasa Pembelian Barang Dengan Iming" 6 Bulan Duit Kembali
Penipuan Berkedok Bisa Dapat Penghasilan Milyaran Rupiah Tanpa Perlu Bekerja Keras

Ternyata Bokap daylen juga Seorang Penipu Ulung
daylen Kembali Menipu Investor"-nya Untuk Yang Kesekian Kali

Surat Perjanjian dari daylen. Untuk download, hilangkan tanda *
http://www.ziddu.com/download/10194194/SuratPerjanjianInvestasi.doc.html

Thread daylen butuh Senjata Api atau Beceng buat jaga diri dari ancaman para Investor
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3010856
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3106673

daylen Sang Penipu yang tertipu juga
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3099454
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3139520
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3139539

Spoiler for "Foto" daylen Sang Penipu"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
daylen yang paling kanan, dulu waktu SMA

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya

Ini Penipu-nya :
No KTP : 09.5304.260591.0230
Nama : Reza Apandi
Tempat, Tgl Lahir : Jakarta, 26 Mei 1991

Ini nomor rekening-nya :
5540309673 a/n Reza Apandi
BCA KCP Sejati Mulia
Koperasi Sejati Mulia B 1, Jln. Ragunan Pasar Minggu Jakarta
021-7813150, 7827839

Ini nomor hp-nya :
0819871251 & 081381111251

Ini email-nya :
[EMAIL="daylenreza_hikz@yahoo.com"]daylenreza_hikz@yahoo.com[/EMAIL]
(daylen pake BB, kalo di email harus-nya dia pasti baca, sekarang masalah bales atau engga-nya aja)

Ini facebook-nya :
http://www.facebook.com/daylenya.venxy

Ini friendster-nya :
http://profiles.friendster.com/25293925
http://profiles.friendster.com/106782101

Ini alamat rumah-nya :
Jl. Masjid Al Ridwan No. 27 RT 06 RW 09. Kel. Jati Padang.
Kec. Pasar Minggu. Jakarta Selatan.


Spoiler for "Foto" Bini daylen Sang Penipu"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Komentar Bini daylen, sungguh BIADAB!!!

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Vensy Purbasari & Reza Apandi, pada Valentine's Day 14 Februari 2011

Bini daylen:
Nama : Vensy Purbasari
Tempat, Tgl Lahir : Pontianak, 1 Agustus 1989

Ini nomor hp-nya :
081355551251

Ini email-nya :
[EMAIL="venxy89@yahoo.com"]venxy89@yahoo.com[/EMAIL]
(Bini daylen pake BB, kalo di email harus-nya dia pasti baca, sekarang masalah bales atau engga-nya aja)

Ini facebook-nya :
http://www.facebook.com/venxy

Ini friendster-nya :
http://profiles.friendster.com/65189964

Ini alamat rumah-nya :
Tiban - Batam
milyuner - 17/02/2011 12:26 AM
#66
ID: daylen a.k.a. daylen1251 ~ Nama: Reza Apandi ~ Penipuan
Keluarga daylen1251 Sang Penipu

Spoiler for "Foto" Keluarga daylen1251 Sang Penipu"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Vensy Purbasari & Reza Apandi
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Kiri : Rany, Tengah : Reza Apandi, Kanan : Ririn


Bonyok daylen1251 Sang Penipu

Spoiler for "Foto" Bonyok daylen1251 Sang Penipu"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Bokap-nya & Rany
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Bokap-nya & Ririn
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Kiri : Rany, Tengah : Bokap-nya, Kanan : Ririn
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Kiri : Bokap-nya, Tengah : Ririn, Kanan : Nyokap-nya
Plat Nomor Merci#1 : B 1285 DL
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Mercedes E320 M/T '93 Putih
Plat Nomor Merci#2 : B 389 RB

Ini Bokap-nya :
Nama : Rudy Sudaryono
No Hp : 0817759526 & 02195591956 (esia)

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Nyokap-nya Pamer Duit Hasil Penipuan
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Nyokap-nya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Nyokap-nya
Plat Nomor Mobil : B 2325 HR

Ini Nyokap-nya :
Nama : Titi Iriana
No Hp : 02197798914 (esia)

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
Rumah Bonyok-nya

Ini alamat rumah-nya :
Jl. Masjid Al Ridwan No. 27 RT 06 RW 09. Kel. Jati Padang.
Kec. Pasar Minggu. Jakarta Selatan.



daylen1251 Pernah Jadi Buronan FJB, Gara" Nipu (Kasus Nomor Cantik)

Kesaksian dari momod dimitri :

Quote:
Original Posted By dimitri
Yah TS gajrut sich.. Gak jadi bantuin akh.

Bkan elu yg ngambil? Coz elu kan dulu pernah jadi buronan FJB gr2 nipu. Hahahahaha..

Bantuin gak yah... Dulu dah dibantuin malah maki maki gak jelas. Ngajak ribut dsb lah.. Padahal masih SMA..

Mikir mikir dulu akh..


Kesaksian dari agan piggyboy a.k.a. RekBerPIGGYBANK :

Quote:
Original Posted By piggyboy
halah... kena kasus lagi lu daylen hammer

dulu kejadian, skrg terulang lagi o


Kesaksian dari Kaskuser :

Quote:
Original Posted By jhon Doe
To all investor reza :
WARNING !!!
neh anak sbenernya udah pernah nipu di kaskus.sampai kaskuser yg dulu bikin tenda di rumah nya dia...dan setalah kejadian itu akhirnya beres dgn cara kekeluargaan nama dia pun berangsur2 bisa pulih.

gw pikir sech lo udah bener2 tobat ja..apa karena lo gak puas dengan hidup sederhana ?
trus pengen cepet2 kaya jadi malah bikin kasus lg.mad: nohope:

lebih baik kalian semua mengambil tindakan cepat dech, sblm dia ngacir:
inget duit" anda yg ada di dia total nya 700jt CMIIW.
bayangkan bila duit itu ada di tangan sama seorang anak tengil yg umur nya aja baru ngelawatin masa ABG.

Ambil tindakan hukum segera! klo perlu lawyer, abang gw dgn senang hati kok bisa membantu agan2 sekalian \)



*nb : makan tuh bata balesan gw trus buktiin bacotan lo !!!! D D D D


Quote:
Original Posted By 23:32
TS bukannya yg dolo jg pernah ada kasus sampe di datengin rumahnya ???

kasus lg sekarang?

buset dah umur 19th sudah berani puter duit 700jt, gue dolo baru di plonco gundul di kampus


Quote:
Original Posted By lius11118
ini bocah kan pernah kasus juga dulu soal nomor cantik, n uda di samperin jg sama rekan2 kaskuser..

wah cape de kalo kaya gini, kalau ada tim yg mau usut nih bocah, gw siap bantu.


Quote:
Original Posted By lius11118
mau bentik tim gak buat uber nih orang ?
dulu jg pernah ada tim buat nguber nih orang..
ini uda 2x kasus besar kejadian dengan ID yg sama


Quote:
Original Posted By Buy Sell
Ts seinget saya dulu pernah ada kasus penipuan dikaskus, sempat jadi hot thread dikaskus, para kaskuser kompak sampai nginep di rumah ts, skrg bakalan jadi hot thread lg nie.


Quote:
Original Posted By alucardx
pake acara muntah darah lagi engga si reza kalo disamperin ke rumah ya? kayak kasus yg dulu wakakakakaa



Ternyata daylen1251 Tukang NGEWE (ML)

Source : http://www.krucil.com/showthread.php?p=2097522

Spoiler for "(ask) bispak yg bisa dipanggil di denpasar deket hotel oasis kuta"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya


Spoiler for "(Hotel+SPA+Karaoke) Alexis Hotel - Ancol"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya



Warning!!! daylen1251 Bermental Labil / Psychopath dan Mengira Diri-nya L Dari Death Note

Source : http://www.friendster.com/shoutoutstream.php?uid=25293925

1-2-DaYLeN-OTS - sinigami...ku mohon jatuhkan lah deathnote kepadaku..agar aku bisa menguasai bumi ini...hhuahuahuahua,,,cuwakakkakaka,,,13 May 2009, 02:00 PM

Source : http://www.friendster.com/shoutoutstream.php?uid=106782101

Lind - Cari Cewek yg Megang deathnote^^ chniz 17++ jkta ^^27 May 2009, 02:00 PM

►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya


daylen1251 Pernah di Banned, Dulu Waktu Maen Game Online

Source : http://public.indogamers.org/detail.php?id=108313

ID : JkT-DaYLen1251
Status : Banned
Operator : ReGarD
Keterangan : leaver http://www.indogamers.com/f107/leaver_jkt_daylen1251-158371/
Waktu : 24-01-2009 08:53:45
Lama ban (hari) : 30


daylen1251 Sang Oknum Anggota OTS (One Two Stars)

Source : http://www.facebook.com/topic.php?uid=301189605345&topic=12820

Nama Lengkap : reza
Nick : --1-2-DayLen-
Level : 87 , 71 yg di ots
Kota : jakarta
Umur : 19
Tempat / Tanggal Lahir : jakarta 26-mei
Email Facebook : [EMAIL="daylenreza_hikz@yahoo.com"]daylenreza_hikz@yahoo.com[/EMAIL]
Hobby : ngupil ;joke
Lagu Favorit OTP : ......TP.gogo..DOo doop..yg enak2 dah

Spoiler for "character ayodance -1251-DaYLeN-Aw"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya


Spoiler for "Foto daylen1251 di Mangga Dua Square Jakarta"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya


Spoiler for "Foto" daylen1251 di Mall Artha Gading Jakarta"
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
milyuner - 19/02/2011 02:29 PM
#67

deleted
teguhiman - 20/02/2011 10:14 PM
#68

gile2 semoga org2 yg menipu dapet imbalan yg pantas deh dari Tuhan
azeril - 28/02/2011 07:56 PM
#69

izin nyimak gan.. eike newbie
iloveindonesia
sup2:
whiscas - 02/03/2011 05:57 PM
#70

wah threadnya bener2 gak rapi gan...

kalo bisa sih semuanya dikompilasi di post #1

berdasarkan id kaskus n biodata dirinya...

jadi kita2 kalo mau nyari kan enak...

gitu aja dulu sarannya...

sorry kalo ini post termasuk junk atau OOT...

*for the better forbis
kotabatik - 09/03/2011 09:42 PM
#71

si anjing reza apandi merajalela lagi gan!
temen gue baru kena tipu tiket bruno mars, dia jualan di twitter pake akun @jakartasale trus sok2 nawarin tiket konser bruno mars..
si manusia laknat ga bakalan jera2 nih kayaknya
sporta - 12/03/2011 06:37 PM
#72

Quote:
Original Posted By whiscas
wah threadnya bener2 gak rapi gan...

kalo bisa sih semuanya dikompilasi di post #1

berdasarkan id kaskus n biodata dirinya...

jadi kita2 kalo mau nyari kan enak...

gitu aja dulu sarannya...

sorry kalo ini post termasuk junk atau OOT...

*for the better forbis

mendukung gan.. tolong di update ya gan TS
sekalian mau laporan ada bau tengik di thread ini
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7399079
deers - 12/03/2011 08:28 PM
#73

Quote:
Original Posted By dh3doth
No rek BCA Tuti : 6720310676 a.n siti maimunah
No rek Mandiri Tuti : 1420007416968 a.n Putri Solekah

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5669958&page=4

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5654495&page=2


wah itu nama Putri solehak ane ketipu juga ma tu orang...
wah kampret ternyata udah banyak yang ketipu ma si putri solehak.... kenapa masih aktif y rekeningnya? ga ada yang berani laporin ke polisi gitu?

sekali lagi ane kasih warning gan ni rek tukang tipu
rekening bank mandiri 142 000 741 696 8 a/n Putri Solehak R
ane juga ketipu kayak agan sporta dengan orang & di thread yg sama...
kendoazzikra - 18/03/2011 04:15 PM
#74

debays - 23/03/2011 07:21 PM
#75
mencurigakan
http://m.kaskus.us/thread/7535427/0/jual-balance-pp-ilegal-murahh-aja-garansiiiii

Mencurigakan..►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
debays - 24/03/2011 08:38 AM
#76
id penipu: jualanlagi
ni gan nyumbang nama id penipu di fjb: jualanlagi

Mod mohon ditindak lanjut, cz msih bebas berkeliaran.
Skali lg id: "jualanlagi" harap d tindak lanjut.►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
kadira - 31/03/2011 09:01 PM
#77

Reza apandi merajalela... Ane ketipu sm die jg, bangsat tuh kecil2 dah nipu, saran ane sih masukin ke penjara aza kyk si selly... Biar polis yg urus, masi kecil dah nipu... Semoga masuk neraka tuh org, gw sumpahin sial mulu tuh orang, impoten, sipilis ...►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya
zuubizu - 16/04/2011 12:03 AM
#78

sebelum transaksi di fjb mesti liat disini dulu ne.. alhamdulilLah selama ini sih aman-aman aja tapi setelah ada thread ini jadi makin waspada aja apalagi yang namanya reza ya wuih tuh kecil2 dah tukang tipu gimana kalo dah besarnya yah??
serbaputih - 21/04/2011 10:51 AM
#79

sepertinya harus ditambah embel2 id kaskus
1 rekber terverifikasi
2 id terverifikasi
3 id terpercaya by testimonial
4 baru kaskus donatur
muhamadhadinata - 26/05/2011 10:30 AM
#80

masuk gan bisnisonlinegampang.co*.cc bisnis yang paling gampang bgt diinternet iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > ►► Berbagai ID Penipuan beserta buktinya