Karesidenan Madiun
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > MADIUN Tempoe Doloe.... [Pic]
Total Views: 5172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

messiana - 30/10/2010 01:18 AM
#21

madiun kota gadis tempo dulu
mantep nie
itu foto ane belum lahir
haha
messiana - 30/10/2010 01:19 AM
#22

double post
Xedox - 30/10/2010 04:26 AM
#23
mantab
mantab,boy..

madiun Tempo dulu..
D

bakowir tuh mana,boy?
busbow?

:2thumbup

Sedot dulu ya...
StickNote - 30/10/2010 11:18 AM
#24
Fabriek Goela RedjoAgoeng
ini tak tambahi gaan...

Spoiler for "fabriek goela Redjoagoeng"

MADIUN Tempoe Doloe.... [Pic]

Fabriek Goela RedjoAgoeng salah satoe suiker fabriek dari Oei Tiong Ham, adalah fabriek goela pertama di Indonesia jang goenaken kakoetan electrisch

Redjo Agoeng Madioen ada satoe dari lima fabriek goela milik Oei Tiong Ham, dan meroepaken fabriek goela terbesar di Djawa dengen prodoeksi 35.000 ton pertaon'nja (1920an). Ini pabrik goela jang pertama di Hindia Belanda (waktoe itoe) jang di djalanken dengen tenaga listrik dibawah pengawasan Ir Yap Kie Ling jang terkenal dengen ketjakepannja.
Pada taon 1930an Fabriek goela Redjo Agoeng mendjadi pabrik goela "Carbonation" terbesar di seloeroeh doenia


silahkan KLIK SAJA ditanggung mantappp
kremypetty - 31/10/2010 02:08 PM
#25

Iki ngambil foto miraco ya gan
aH4dIN - 01/11/2010 02:23 PM
#26

Usul gan, masukin juga foto terbaru atau tahun-tahun 90-an nya juga..
Biar bisa dipake perbandingan tuh... D
Sekalian ane nostalgia jaman SD (1995-2000)
Kaisarr - 01/11/2010 10:44 PM
#27

Mantap om.. ane baru liat poto jadul mediun jaman biyen ki.

kelingan pas pasar gedhe sak durunge kobongan kae. duwe langganan soto nang jero pasar.. wenak pol...
gak iso ngalahne pasar jaman biyen...

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Red.itu.Merah - 02/11/2010 01:59 PM
#28

Lha iyo... Aq sampe pangling ndeleng foto'e Pasar Gede iku... Lali nek biyen dolanku nag kono... hammer:
padahal aq melu kancaku ngumpulne logam2 nang abu'ne pasar, arep dikilo'ne... ngakak padahal mek payu piro, digawe tuku es lilin... nohope:MADIUN Tempoe Doloe.... [Pic]
jey_brotz - 03/11/2010 03:17 PM
#29

wah apik jug a yaw kuk bisa dapat gambarnya dari mana..........!
doraemond - 07/11/2010 10:39 AM
#30

aku urung lahir gan..
magetan tempoe dulune enek gak?
LetnanKolonel - 11/11/2010 05:10 PM
#31

mantep gambare
ANUStertusuk - 19/11/2010 12:34 AM
#32

mas Letkol, itu ada foto bakorwil tahun 1965 dapat darimana?
kebetulan saya kerja di bakorwil, pas saya cek di FB nya bakorwil juga ngga ada koleksi foto2 kuno seperti itu.
kalo sampean ada koleksi foto2 lain boleh donk di share, lumayan buat nambah2 arsip dokumentasi di kantor.
kalo ada nih, fotonya rumah dinas resident dari jaman belanda
junkerakut - 20/11/2010 12:35 PM
#33

:matabelo
ternyata jaman biyen enek sepur ning tengah dalan ning mediun
abingdon - 21/11/2010 03:27 PM
#34

wah ono pic SMA 1 jaman biyen matabelo:
ANUStertusuk - 22/11/2010 03:58 PM
#35

foto ini ada gak? tapi yang jadul

Spoiler for Rumah Dinas Bakorwil
MADIUN Tempoe Doloe.... [Pic]


rumah dinas resident (pembantu gubernur jaman belanda), sekarang jadi rumah dinas kepala bakorwil madiun. lokasi di jalan pahlawan no.31, depan korem.

kalo bro letkol ada foto yg jaman dulu (kalo ada yg dari jaman belanda) tolong di share yah iloveindonesia

makasih sebelumnya beer:
krzx8r - 24/11/2010 04:29 PM
#36

wah omahku melu kefoto je hehehe
orisonmarden66 - 24/11/2010 09:35 PM
#37

nice thread beer:

cendol sent shakehand:
edisupri - 24/11/2010 11:46 PM
#38

jadi kangen madiun kie gan. ane aseli ngawi pernah magang di INKA
revo19 - 25/11/2010 06:26 AM
#39

keren gan potonya,,,,nostalgia ke jaman dulu......
salut deh...iloveindonesiailoveindonesia
akbarhz - 28/11/2010 10:39 AM
#40

mangstab gan :thumbup
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > MADIUN Tempoe Doloe.... [Pic]