Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC REG.SEMARANG monggo pinarak wonten mriki...
Total Views: 78540 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 235 of 235 | ‹ First  < 230 231 232 233 234 235

mr326326326 - 19/10/2012 02:20 AM
#4681

wah gan , aku mau ikut gabung disini, tpi aku gag due pesbuk. gag iso ya nek gak pake pesbuk.
mohawxx - 19/10/2012 11:23 AM
#4682

Quote:
Original Posted By mr326326326
masuk byar parkir 2000
bawal sekilo 25rb
nila sekilo 18rb
ane tahunya itu doang
jangan cast di kayan , bawalnya dikit banget, gak isa di cast semenjak kolam pindah
nek mau cari tarikan aja, ke mbha darman sawah besar aj, orang nya di bayar 25rb untuk CnR mau..

owh gt gan..
klu di rumpon biasanya pake cara mancing yg gmn gan ?
Page 235 of 235 | ‹ First  < 230 231 232 233 234 235
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC REG.SEMARANG monggo pinarak wonten mriki...