Aceh
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > [INFO] Kota Langsa
Total Views: 7110 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

chaled@indo - 01/02/2011 11:16 PM
#21

wah kangen ma langsa nih, 12 tahun disana dari sejak dilahirkan hingga tamat sd, sayang harus berkelana ke medan dan jakarta, semoga suatu hari nanti dapat berkarya buat kota kelahiran \)
Frizy_87 - 14/02/2011 12:16 AM
#22

apa kabar Kota Langsa...Siapa2 aja ada Anak Kaskuser yang ada Di langsa... ?? Saya anak kaskuser RPM
mana tau bisa ketemu sama kelian,hehehhehe....
anaklangsa - 16/02/2011 01:52 PM
#23

uppss... Ternyata Atas ane masih adek2 leting semua..

Ane Ank Langsa Asli Gan .. Tp udh 10 Taon di Banda ,, hehehe.. malu
mahesa2006 - 21/02/2011 12:13 AM
#24

saya anak Langsa Asli tapi sejak tamat STM taon'95 meranto ke Medan menuntut ilmu, sekarang dah kerja dan dah punya anak bini di Medan, setaon sekali pulkam D
terakhir pulang kampung kemarin dah lumayan bagus kota langsa, jauh dengan yg dulu.
mahesa2006 - 21/02/2011 08:30 PM
#25

masih sepi pengunjung nih
Frizy_87 - 22/02/2011 12:50 AM
#26

Quote:
Original Posted By anaklangsa
uppss... Ternyata Atas ane masih adek2 leting semua..

Ane Ank Langsa Asli Gan .. Tp udh 10 Taon di Banda ,, hehehe.. malu


Ops Kepala Geng Aneuk Langsa turun,Maaf om,hehehe....

Sesekali Singgalah ke.Kampung agan,masak asik di Banda Melulu,
Kembangkan Kota Kelahiran agan...

Udah Ga enak tinggal di Kota Banda aceh,Serba Mahal...hehehe...

Salam kenal ya gan,Ane Anak Kaskus RPM,Nih Lagi Seperti Kelalawar,Terbang entah kemana.... ilovekaskus
dedenz92 - 17/03/2011 01:42 PM
#27

ane bukan anak langsa gan..
tp kota langsa adalah kota yg blum pernah ane kunjungi..
ane pngin bnget k langsa gan.tp ga pernah kesampaian \(
mahesa2006 - 28/03/2011 06:16 AM
#28

masih sepi juga
cool_mission - 28/03/2011 10:58 AM
#29

haha, langsa sekarang enaknya nongkrong dimana gan?

makan mie kepiting kita di kuala? D
aditstring8 - 04/04/2011 10:25 PM
#30

minta foto langsa dong gan..
ane jarang pulang semenjak ngerantau &taon yg lalu skarang dijakarta..
kota yg capek kalo keluar..
enakan dilangsa paling jau dari tugu ke tugu setengah jam udah kellilng langsa
Titanik - 05/04/2011 04:04 PM
#31

Quote:
Original Posted By kioslangsa
setuju sma abg satu ini..malu
emang ada apa dgn langsa?


Woii ade dimana ente???



All@ Entar Ane Foto Kota2 Langsa di Sini Oce...Tunggu Aja Info Selanjutnya dari Ane...Oce deh gan...

Salam Semuanya dari ID Klonengan : Frizy_87
Titanik - 05/04/2011 04:06 PM
#32

Quote:
Original Posted By aditstring8
minta foto langsa dong gan..
ane jarang pulang semenjak ngerantau &taon yg lalu skarang dijakarta..
kota yg capek kalo keluar..
enakan dilangsa paling jau dari tugu ke tugu setengah jam udah kellilng langsa


Quote:
Original Posted By mahesa2006
masih sepi juga


Entar saya Update Kota Langsa....

Mohon Harap Bersabar,Karena Foto sedang di uptadae Mulai Tanggal :12-4-2011 s/d Selesai
mahesa2006 - 05/04/2011 11:33 PM
#33

sampe sekarang masih sepi juga D
Frizy_87 - 08/04/2011 12:31 PM
#34

Quote:
Original Posted By mahesa2006
sampe sekarang masih sepi juga D


entar saya buat nih rame TS info Kota Langsa....

hehhee....Data sedang di Update,Harap Sabar ya gan,Fotonya Pun sedang di Update :thumbup
hanasue - 12/04/2011 09:22 PM
#35

hadir gan,,

ane anak langsa nie gan,,

salam kenal buat semua kaskuser langsa,,

ilovekaskus
IwanSa75 - 16/04/2011 06:22 PM
#36

Quote:
Original Posted By benjo0024
wah..
ane anak langsa gan..
ane cukup terkenal juga d langsa maho
anak langsa yang lahir tahun 1992 anak sma 1 pasti tau ane..
ya betul
sapaa yang ga kenal,,
soalnya nama aq muhammad almuntashar
atau biasa orang manggil amun
tanya ma temen TS yang angkatan sama kea ane..
biar ane ga repost


Oh ini agan amun ya??
tlong PM no hp agan ya!\
ane dlu ipa 9
G0J0 - 24/05/2011 06:16 PM
#37
Nan lon GoJo pepPo
salam kenal gan...
ane anak langsa juga nie...tapi lagi kuliah di lhokseumawe...

ane tinggal di komplek bupati (kantornya maestro multimedia)
mungkin ada yang tetangga dengan ane...

ane sering nongkrong di warnet coklat...
sama warkop lesehan abu(depan showroom honda)..

salam kenal gan..
moga da kawan ane maen2 di thread ni...
Frizy_87 - 25/05/2011 04:43 PM
#38

oke sekarang ane masukkan kota langsa terbaru :
Frizy_87 - 25/05/2011 04:54 PM
#39
Kota Langsa Terbaru
Spoiler for "Simpang Comodor"
[INFO] Kota Langsa

Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for "Tanah lapang"
[INFO] Kota Langsa

Uploaded with ImageShack.us


berhubungan Forum kaskus sedang Update,Sebagian gambar menyusul
G0J0 - 26/05/2011 12:29 AM
#40
Nan lon GoJo pepPo
Quote:
Original Posted By Frizy_87
Spoiler for "Simpang Comodor"
[INFO] Kota Langsa

Uploaded with ImageShack.us



Spoiler for "Tanah lapang"
[INFO] Kota Langsa

Uploaded with ImageShack.us


berhubungan Forum kaskus sedang Update,Sebagian gambar menyusul


simpang comodor....masih ada rumah makan kencana gak tu???

keren gan lapangan merdekanya..thumbup: thumbup:
tu yang kuning kantor golkar an??
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > [INFO] Kota Langsa