Mobile Phone
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > >>> samsung badak community <<< - Part 1
Total Views: 174861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 370 of 500 | ‹ First  < 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 >  Last ›

ijoe25 - 22/07/2011 12:23 PM
#7381

Quote:
Original Posted By Uur
etttdah :mewek

@agan rajasidan cekpm
apuussss om :mewek


ngakaks


sehubungan dengan kejadian tersebut di atas,, maka ada peraturan tambahan (di kaskus sebenernya juga uda ada aturan sih tentang ini haha), untuk lebih mempertegas:


*di larang keras posting foto pribadi orang lain tanpa seijin yang bersangkutan D

sanksi nya.... apa menurut juragan semua?
Uur - 22/07/2011 12:29 PM
#7382

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakaks


sehubungan dengan kejadian tersebut di atas,, maka ada peraturan tambahan (di kaskus sebenernya juga uda ada aturan sih tentang ini haha), untuk lebih mempertegas:


*di larang keras posting foto pribadi orang lain tanpa seijin yang bersangkutan D

sanksi nya.... apa menurut juragan semua?


Kirim badak 67 yg 2nd kerumah ane
ngakak
asiikk...asik... badak baru.. asik..asikk
hoorreeeee genit: wowcantik kissing: genit:
ikyriot - 22/07/2011 12:36 PM
#7383
improb
Quote:
Original Posted By atianh
Jilbab putih bini agan kobain, yag gak jilbab bini ane, jilbab ungu bini lorddraco, cowo satu cs agan uur agan cicitcuicit (kok bawa pasangannya cowok ya D)
ke gathering kemarin gan, katanya di Jakarta o

ngakak
Quote:
Original Posted By Uur
Kirim badak 67 yg 2nd kerumah ane
ngakak
asiikk...asik... badak baru.. asik..asikk
hoorreeeee genit: wowcantik kissing: genit:


hiyyyaaahh... dapet badak ney :shutups
atianh - 22/07/2011 12:41 PM
#7384

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakaks


sehubungan dengan kejadian tersebut di atas,, maka ada peraturan tambahan (di kaskus sebenernya juga uda ada aturan sih tentang ini haha), untuk lebih mempertegas:


*di larang keras posting foto pribadi orang lain tanpa seijin yang bersangkutan D

sanksi nya.... apa menurut juragan semua?
jangan dilempar badak aja, badak ane cuma satu gan o
rajasidan - 22/07/2011 01:37 PM
#7385

Ada apa nich ribut2 ngakak

Quote:
Original Posted By Uur
Kirim badak 67 yg 2nd kerumah ane
ngakak
asiikk...asik... badak baru.. asik..asikk
hoorreeeee genit: wowcantik kissing: genit:

emang istana nya udah jadi Om Yb
trotoks - 22/07/2011 02:03 PM
#7386

Quote:
Original Posted By ijoe25

tengkyuuuu kumendan, sedikit koreksi itu hape bukan jenis "hiu" tapi paus takut nelayan ikan tersinggung takut


oke bos, langsung di koreksi:addfriends

Quote:
Original Posted By m0dr1c
info bro.. foto buntutne ndi ?? malu:


Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakaks


sehubungan dengan kejadian tersebut di atas,, maka ada peraturan tambahan (di kaskus sebenernya juga uda ada aturan sih tentang ini haha), untuk lebih mempertegas:


*di larang keras posting foto pribadi orang lain tanpa seijin yang bersangkutan D

sanksi nya.... apa menurut juragan semua?


beer:
emslukman - 22/07/2011 02:06 PM
#7387

Quote:
Original Posted By ijoe25
ngakaks


sehubungan dengan kejadian tersebut di atas,, maka ada peraturan tambahan (di kaskus sebenernya juga uda ada aturan sih tentang ini haha), untuk lebih mempertegas:


*di larang keras posting foto pribadi orang lain tanpa seijin yang bersangkutan D

sanksi nya.... apa menurut juragan semua?

wah ada aturan baru ya tuan tanah
Quote:
Original Posted By Uur
Kirim badak 67 yg 2nd kerumah ane
ngakak
asiikk...asik... badak baru.. asik..asikk
hoorreeeee genit: wowcantik kissing: genit:


Quote:
Original Posted By ikyriot
ngakak


hiyyyaaahh... dapet badak ney :shutups


Quote:
Original Posted By atianh
jangan dilempar badak aja, badak ane cuma satu gan o

ane mendukung keputusan agan2 ini ngakak
Quote:
Original Posted By rajasidan
Ada apa nich ribut2 ngakak


emang istana nya udah jadi Om Yb

tenang gan tenang ada yang mau lempar badak 67 ke rumah D
ikyriot - 22/07/2011 02:34 PM
#7388

Quote:
Original Posted By emslukman
wah ada aturan baru ya tuan tanah


ane mendukung keputusan agan2 ini ngakak

tenang gan tenang ada yang mau lempar badak 67 ke rumah D


welehhh mantabs negh
emslukman - 22/07/2011 02:44 PM
#7389

Quote:
Original Posted By ikyriot
welehhh mantabs negh


ayo kita dukung pilih no berapa??
kayak pemilu aja hammer
ikyriot - 22/07/2011 02:55 PM
#7390

Quote:
Original Posted By emslukman
ayo kita dukung pilih no berapa??
kayak pemilu aja hammer


dukung yang ini ga gan element air D cendolb
>>> samsung badak community <<< - Part 1
Spoiler for masih sehat alhamdulillah
>>> samsung badak community <<< - Part 1


cendols yang element api sabar D
Lord_draco - 22/07/2011 03:08 PM
#7391

Quote:
Original Posted By atianh
Jilbab putih bini agan kobain, yag gak jilbab bini ane, jilbab ungu bini lorddraco, cowo satu cs agan uur agan cicitcuicit (kok bawa pasangannya cowok ya D)
ke gathering kemarin gan, katanya di Jakarta o


saia lom meikah oom \)
ntu calon bini malus:

@ uur
huuu,,, ada apa rame2? putuna ga keliatan nohope:


ngakaks ngakaks

TS kayaknya perlu bikin peraturan khusus mengenai pemasangan foto pribadi ngakaks ngakaks[/QUOTE]
ikyriot - 22/07/2011 03:20 PM
#7392

Quote:
Original Posted By Lord_draco
saia lom meikah oom \)
ntu calon bini malus:

@ uur
huuu,,, ada apa rame2? putuna ga keliatan nohope:


ngakaks ngakaks

TS kayaknya perlu bikin peraturan khusus mengenai pemasangan foto pribadi ngakaks ngakaks
[/QUOTE]

hiyahh salah lagi ternyata blum nikah yah ngakaks
wergoel - 22/07/2011 04:13 PM
#7393

Quote:
Original Posted By ikyriot
dukung yang ini ga gan element air D cendolb
>>> samsung badak community <<< - Part 1
Spoiler for masih sehat alhamdulillah
>>> samsung badak community <<< - Part 1


cendols yang element api sabar D


adem2 seger2:thumbip:
iggy_squad - 22/07/2011 04:15 PM
#7394

agan2x mau nanya ni,penutup body disamping buat charger badak 2710 ane kan copot ni,kira2x bisa dibetulin kaga ya ?

trs dibetulin nya dimana ?

\( help
iggy_squad - 22/07/2011 04:33 PM
#7395

Quote:
Original Posted By iggy_squad
agan2x mau nanya ni,penutup body disamping buat charger badak 2710 ane kan copot ni,kira2x bisa dibetulin kaga ya ?

trs dibetulin nya dimana ?

\( help


\( help me
iggy_squad - 22/07/2011 04:38 PM
#7396

Quote:
Original Posted By iggy_squad
agan2x mau nanya ni,penutup body disamping buat charger badak 2710 ane kan copot ni,kira2x bisa dibetulin kaga ya ?

trs dibetulin nya dimana ?

\( help


hadeh sepi nya \(
ijoe25 - 22/07/2011 04:47 PM
#7397

Quote:
Original Posted By iggy_squad
agan2x mau nanya ni,penutup body disamping buat charger badak 2710 ane kan copot ni,kira2x bisa dibetulin kaga ya ?

trs dibetulin nya dimana ?

\( help

betulin manual gan pake lem khusus, kalo serviss napaknya ga bisa.
kecuali agan beli body di fjb bekas samsung b2710 matot

bisa minta tolong post gambar di sini yang di maksud.

btw selamat datang salam kenal beer:

Quote:
Original Posted By iggy_squad
\( help me


Quote:
Original Posted By iggy_squad
hadeh sepi nya \(


hammer
Uur - 22/07/2011 04:49 PM
#7398

^^ etdahh ada pengawetan badak dengan cara dibekukan nih
mantafff gan \)
ditunggu elemen apinya yaa D

Quote:
Original Posted By iggy_squad
agan2x mau nanya ni,penutup body disamping buat charger badak 2710 ane kan copot ni,kira2x bisa dibetulin kaga ya ?

trs dibetulin nya dimana ?

\( help


laahhh kok bisa coplok >gan
diapain emang? coba hubungi id dodybajaj deh gan,siapa tau beliau bisa membantu \)
iggy_squad - 22/07/2011 05:00 PM
#7399

Quote:
Original Posted By ijoe25
betulin manual gan pake lem khusus, kalo serviss napaknya ga bisa.
kecuali agan beli body di fjb bekas samsung b2710 matot

bisa minta tolong post gambar di sini yang di maksud.

btw selamat datang salam kenal beer:





hammer


ya gan salam kenal beer:

dah dicoba gan betulin sendiri alhaslil bukan bener malah makin parah hammer:

buat penutup chargernya gan ijo, yg disamping\)

memang ada yg jual body b2710 gan bingung
iggy_squad - 22/07/2011 05:03 PM
#7400

Quote:
Original Posted By Uur
^^ etdahh ada pengawetan badak dengan cara dibekukan nih
mantafff gan \)
ditunggu elemen apinya yaa D



laahhh kok bisa coplok >gan
diapain emang? coba hubungi id dodybajaj deh gan,siapa tau beliau bisa membantu \)


ga tau gan,pas lagi di charger,gw ambil tuh hape,eh copot sendiri penutup nya hammer:

ntah ada yg gratak tangan nya,bisa adek yg paling kecil,bisa juga teman w yg tadi malam lg nginap,cuma ga mau fitnah gan \)

kalau bisa dibetulin,ya gpp dan ane pakai lagi D ,kalau enggak.hadeh bingung,paling dijual dengan harga norose: berdukasberdukas

btw agan dodybajaj dah ane pm gan,tp lom dibalas \),tau sampai atau engak pm ane gan \)b ,sudah 2 kali ane pm gan D
Page 370 of 500 | ‹ First  < 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Mobile Phone > >>> samsung badak community <<< - Part 1