Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
Total Views: 8574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

chicheng - 14/11/2010 08:54 AM
#21

Quote:
Original Posted By kahraorfiash
ane tambahain ya gan
suka bilang 18 jika ada masalah yg mengesalkan


kx kx kx


ㅋㅋㅋㅋ,
benar banget gan...
makanya pas kelas bahasa korea (bareng anak2 dari eropa dan asia lainnya), kalo orang2 eropanya ngeselin...ane suka bilang eighteen eighteen eighteen ㅋㅋㅋㅋ
nhappy - 15/11/2010 07:46 PM
#22

hahahah baru tau kalo di korea ada pantangan makan di kamar, gimana dong kalo nanti makan di dalem kamar dorm, kan dingin kalo mo keluar pas winter
RinggoHutasoit - 17/11/2010 12:27 PM
#23

Waaaah ternyata ngk jauh beda yaagh muka'a sm attidude mereka.
sama2 lucu malus


Klo tipikal watak cewe2 korea gmn gan, bs share ngk...?




* soal'a td abis dr forum jepang,
& ad yg ngeshare gmn klo pacaran & nikah sm orang sn..
d share donk gan, kali aj ane ntr dpt yg setipe ky
son ye jin, :ngaper.com malus
rey_shooter - 24/11/2010 09:10 AM
#24

wah klo sering mukul2 kepala n bentak2 gitu...

kan orang indo orangnya panasan...terus gimana ya hehehe D
CodenameS - 24/11/2010 10:30 PM
#25

wuaahh..
banyak banget nih gan ponint2nya...
ternyata gitu tohh..
ane juga lg kepengen iphone tpi blm ksampean.. ngakak

klo ane nntn drama korea sama nyokap ane, biasanya nyokap ane bkal bilang, jng ikutin cra mkn mereka, berisik, gk sopan..wkwkwkwk..
menurut ane malah lucu gan...bis makannya lahap bner kyknya..apalg klo mkan mi tuh..haha..

bgus gan threadnya.. sup2: sup2: sup2:
ilovekaskus
1191starZ - 26/11/2010 11:57 AM
#26

Quote:
Original Posted By CodenameS
wuaahh..
banyak banget nih gan ponint2nya...
ternyata gitu tohh..
ane juga lg kepengen iphone tpi blm ksampean.. ngakak

klo ane nntn drama korea sama nyokap ane, biasanya nyokap ane bkal bilang, jng ikutin cra mkn mereka, berisik, gk sopan..wkwkwkwk..
menurut ane malah lucu gan...bis makannya lahap bner kyknya..apalg klo mkan mi tuh..haha..

bgus gan threadnya.. sup2: sup2: sup2:
ilovekaskus


Hahaha.. Betul tu, gan.. Makannya lahap bnr... Mpe ngiler yg ngeliatnya.. kkk
polisidarurat - 27/11/2010 07:55 PM
#27

wah jadi kepengen juga bisa ke korea....trit nya bagus dan lucu sekali....cukup bagus buat orang2 yang belum pernah dan ingin ke korea jadi nanti gag terlalu kaget pas disana ilovekaskus
agunghokgie - 28/11/2010 08:32 AM
#28

tambahan

cewe korea kalo dateng ke lab ato ke kampus pas pagi2...kalo make topi,biasanya belum mandi gan...

bisa diiat dari raut mukanya yg kusut..

ngakak:
yeppufelt - 28/11/2010 10:01 AM
#29

Quote:
Original Posted By RudZ-D


* Kebanyakan co korea tuh lebih perasa , romantis ,penyabar dan rapuh hatinya (?) daripada ce nya..(beda banget sama di indonesia)



setuju,...teman korea saya yg laki2 lebih sensitif ketimbang yang perempuan...
lebih bisa baca perasaan dan keadaan ketimbang cewek yg malahan cuek...

dan lagi kbanyakan film korea, lakinya yg sering remuk redam hatinya (putus cinta lah, dikecewakan lah) dan ngelihatin usaha yg keras bwt dapetin cewek... aw..aw..aw...
hehehe p
rpriatama - 29/11/2010 09:00 AM
#30

wah...

kalo kebiasaan minum itu susah gan.. gimana nolaknya ya gan... khan terkenal ke senior dan professor itu respect banget..[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
capedwehgue - 03/12/2010 04:44 PM
#31

Ada beberapa yang aq setuju n ngga setuju nih gan..
ilovekaskus

Kalo soal minum alkohol,
orang sana suka ngaku" kalo mrka kuat bgt minumnya..
tp itu semua ternyata tanpa batasan sekuat apa..
jd kurang lebih itu tuh cuma untuk naekin harga diri mereka aja biar disebut kuat,
cz buktinya 20 orang yg minum" ma ane semunya kalah kuatnya.. D
Orang Indo lebih kuat koq kalo HARUS diadu.. iloveindonesia

Trus kalo katanya cwe n cwo udh biasa minum"an alkohol,
itu bener gan..
tp cwe ane n tmen"nya mereka ANTI ALKOHOL koq..
so,
masih aman klo pngn cari cwe korea yg ngga suka alkohol.. hehe

Operasi plastik bagi orang korea sendiri sedikit aib koq gan..
cwe" korea ngga bisa mengatakan 100% jelas seperti ini :
SAYA TELAH OPERASI PELASTIK..
mereka cuma brani (maksimal banget) sampe bilang, sedikit perbaikan dari dokter..
hahaha

sebenernya untuk tingkat kesopanan, kebersihan, kecantikan/kegantengan masih lebih menang Indonesia koq..
tapi orang Indonesia yang tau etika n moral yaaaaaaa... ^^v
Pokonya,
Indonesia the best deh !!
iloveindonesia

SETUJU KAN ???
kkkkk~
JewelAssasin - 03/12/2010 05:28 PM
#32

good joobbb
ad bener ny juga thumbup:
Corebroken - 05/12/2010 07:03 AM
#33

Wah wah. .bener bgd ne gan. .
Nice info dah. .
Mau tanya lage ne. .
Katanya pergaulan dsna bebas gt ya gan?kumpul kebo gt danggap lumrah asal nggak ngeganggu warga lain aja. . Bener kgak si ?

Btw, .ane kok kadang kalo lage kesel gt suka kebawa ng0m0ng
"haish h. .sekya " gt . .haha ngakaks:[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
agunghokgie - 05/12/2010 07:24 PM
#34

Quote:
Original Posted By capedwehgue
Ada beberapa yang aq setuju n ngga setuju nih gan..
ilovekaskus

Kalo soal minum alkohol,
orang sana suka ngaku" kalo mrka kuat bgt minumnya..
tp itu semua ternyata tanpa batasan sekuat apa..
jd kurang lebih itu tuh cuma untuk naekin harga diri mereka aja biar disebut kuat,
cz buktinya 20 orang yg minum" ma ane semunya kalah kuatnya.. D
Orang Indo lebih kuat koq kalo HARUS diadu.. iloveindonesia

Trus kalo katanya cwe n cwo udh biasa minum"an alkohol,
itu bener gan..
tp cwe ane n tmen"nya mereka ANTI ALKOHOL koq..
so,
masih aman klo pngn cari cwe korea yg ngga suka alkohol.. hehe

Operasi plastik bagi orang korea sendiri sedikit aib koq gan..
cwe" korea ngga bisa mengatakan 100% jelas seperti ini :
SAYA TELAH OPERASI PELASTIK..
mereka cuma brani (maksimal banget) sampe bilang, sedikit perbaikan dari dokter..
hahaha

sebenernya untuk tingkat kesopanan, kebersihan, kecantikan/kegantengan masih lebih menang Indonesia koq..
tapi orang Indonesia yang tau etika n moral yaaaaaaa... ^^v
Pokonya,
Indonesia the best deh !!
iloveindonesia

SETUJU KAN ???
kkkkk~


setuju gan..
jadi kapan nih nge beer: bareng
hehe
Albert36 - 05/12/2010 10:39 PM
#35

Quote:
Original Posted By hazuki
iya,org korea sangat berani utk bunuh diri takut

korea masi belom apa2,gan. budaya bunuh diri itu asal nya dari jepang. org jepang kalo malu berat karena kesalahan atau lalai, biasa nya bunuh diri. angka bunuh diri jepang jauh lebih banyak dari korea dan negara lain. mungkin budaya jepang masuk ke korea ato gimana kali ya?....


[QUOTE=kerisgosong;308013820]tp tetep aj cewek korea cuakep2


cewek korea cakep2 gara2 oplas gan. hampir semua artis2 korea oplas tapi memang ada beberapa yg asli. D
Streinz - 06/12/2010 12:04 AM
#36

Ha? Hpny gk bisa d off tanpa cabut baterei? Cepet rusak cepet beli baru dunx o.0
Mabuk digendong kea d film personal taste n film korea laennya o
makan di panci lsg? Pertanda males nyuci Peace: ngakak[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
garudaSATU - 06/12/2010 01:58 AM
#37

Quote:
Original Posted By iLham Memori
wuiiih,,hampir sama kaya film2 korea yg ane tonton...
btw ajak ane donk ke korea gan?!?!pgen nyobain nih..hehe...


yeee enak amt lu minta ajak2
kerja dulu yg bener[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
pengensembuh - 12/12/2010 06:21 PM
#38

Ce2 korea gampang dijadiin pacar ngga gan?[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
kinchie7en - 19/12/2010 01:35 PM
#39

nice inpoh gan.... ane termasuk pecinta korea niee...hihihihi gomawoyo
tinjumaut - 26/12/2010 10:09 AM
#40

oo.... matabelo:
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**