Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
Total Views: 8574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

andalas1999 - 26/12/2010 02:31 PM
#41

Quote:
Original Posted By pengensembuh
Ce2 korea gampang dijadiin pacar ngga gan?[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**


susah gan kecuali agan punya duit sekarung ma mobil eropa...tp ya nggak semua gan....wkwkwkw
hhendra - 30/12/2010 09:48 PM
#42

asik...
ad t4 nongkrong baru kyny ane....
hehehehe...
salam knl y....ilovekaskus
sparkles.shoppe - 10/01/2011 09:08 PM
#43

Hahahaha mmg lucu2 org korea D
minkymomochan - 17/01/2011 02:18 PM
#44

orang2 korea mank kocak2..apalagi klo lg ngomel manyun2 gt.. D wkekekeke
mynameispanda - 08/03/2011 05:27 PM
#45

Nice info gan :thumbup



ck ck ck ck
smile59 - 08/03/2011 05:57 PM
#46

nice inpoh gan...
rustycrew - 10/03/2011 03:59 PM
#47

Quote:
Original Posted By andalas1999
susah gan kecuali agan punya duit sekarung ma mobil eropa...tp ya nggak semua gan....wkwkwkw


kok bisa gan?? emang matre2 ya cewe korea??
fandyk - 10/03/2011 07:21 PM
#48

Quote:
Original Posted By rustycrew
kok bisa gan?? emang matre2 ya cewe korea??


Itu tadi kan menjawab pertanyaan "Gampang g cari pacar cewek korea" malu:
dengan duit sekarung ama mobil eropa ya itulah cara tergampang dapetin cewek p g cuma dari korea aja..
material_queen - 10/03/2011 09:21 PM
#49

nambah2in ,, dari kebiasaan anak2 lab gw
- suka ngomong "aissssshhh" kalo lagi kesel atau kalo di kita jadi kaya "halaaah"
- ketemu pertama kali pasti ditanya "namanya siapa?" "dari mana?" "agamanya apa?" "uda punya pacar blum?"
- mereka cuek banget, engga ada rasa ngga enakan

nanti ditambahin lagi de kalo inget lagi hehehehe
zumishinigami - 19/03/2011 10:53 PM
#50

waaah.. :thumbup Nice share gan... ane jadi tau... tp itu kebanyakan kebiasaan yang muncul di drama2 korea ya gan???
ryuukossei - 20/03/2011 02:36 AM
#51

kalo dari yang wa liat, mereka sering teriak2 " YA..!! YA..!!" itu kurang lebih sama artinya kayak "WOY!! WOY!!", hmm.... bener gak tuh?
qurmamadu - 22/03/2011 12:15 PM
#52

kebiasaan buruknya sebagian besar memang terbukti...
atasan langsung ane org KOREA soalnya...
Whiper Wind - 23/03/2011 05:39 PM
#53

Quote:
Original Posted By ryuukossei
kalo dari yang wa liat, mereka sering teriak2 " YA..!! YA..!!" itu kurang lebih sama artinya kayak "WOY!! WOY!!", hmm.... bener gak tuh?


ia gan artinya kaya Woy... !! ato Hey...!! tapi ini dilakukan buat orang sepantaran ato di bawah..

kalo ngomong ke yang lebih tua ato senior... namanya kurang ajar..

trus juga kalo ngomong "Kamu" ga boleh pake kata "너!" (neo baca: no!) ke yang lebih tua... soalnya di indonesia itu kaya "lu, loe!"

CMIIW.. gw ga perna ke korea soalnya.. tau dikit2 doang..
.sLiMz. - 24/03/2011 07:06 AM
#54

Kok bisa makan babi hal yang buruk? ==a
Jangan stereotyping gan..
Netral dong postingnya..
thingchloe - 24/03/2011 02:39 PM
#55

nice share gan
litebee - 29/03/2011 12:29 AM
#56

semua yang ditulis di sini pasti selalu ada di drama-drama korea yang aku tonton nih. tapi yang temperamen tinggi kok agak bothering ya buat aku? tapi untungnya mereka tidak memendam di dalam hati \)
hazuki - 02/04/2011 02:02 PM
#57

ntah ini kebiasaan ato ngga...tapi saia lihat di running man setiap hbs selesai minum (pas lomba) gelasnya selalu ditumpahin ke kepalanya D
efrain - 03/04/2011 01:32 PM
#58

Quote:
Original Posted By hazuki
ntah ini kebiasaan ato ngga...tapi saia lihat di running man setiap hbs selesai minum (pas lomba) gelasnya selalu ditumpahin ke kepalanya D

itu bukan kebiasaan,gan. .tpi rules/peraturan. . . Bukti kalo minumannya dah abis. . . Kalo minum biasa yg gag di tumpahin ke kepala,namanya juga lomba. .[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**
hazuki - 04/04/2011 12:05 AM
#59

Quote:
Original Posted By efrain
itu bukan kebiasaan,gan. .tpi rules/peraturan. . . Bukti kalo minumannya dah abis. . . Kalo minum biasa yg gag di tumpahin ke kepala,namanya juga lomba. .[share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**


ho....gitu yah...ok2
tapi ngga semua org loh ngikutin peraturan itu ngakaks
sebagian aja D
diztianto - 01/07/2011 03:57 PM
#60

rata rata orang korea bunuh diri itu karena mereka kebanyakan gak punya agama, tertutup sama orang...
jadi kalo punya masalah pasti di pendem sendiri...
kasian...nohope:
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [share] kebiasan2 orang korea selatan.. **COMPLETE**