Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user
Total Views: 51784 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 77 of 120 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›

baktoz - 30/03/2011 06:46 PM
#1521

Quote:
Original Posted By ShiningWarrior
ane sala baca versi D

uda ada yg pny blm tu DW 7?
daerah surabaya gituu


nih bro linknya kl punya bandwith gede (baca: koneksi dewa) D
http://www.ps3iso.com/showthread.php?t=59027
cokat - 30/03/2011 09:35 PM
#1522

Quote:
Original Posted By baktoz


kl pelem lumayan banyak bro,
dah lama ngoleksi soalnya D

ntar kl gathering lagi ane bawain deh..ilovekaskusmalu


Okee dehh,
Jd enak nih.

Hdd gw mo gw apus2in krn kebanyakan game yg gak kepake mending isi pelem aja dah.

Next gath jgn lupa yak omPlaystation 3 Copy game barter & sharing for JB user
ShiningWarrior - 30/03/2011 10:45 PM
#1523

Quote:
Original Posted By baktoz
nih bro linknya kl punya bandwith gede (baca: koneksi dewa) D
http://www.ps3iso.com/showthread.php?t=59027



nah itu dia koneksinya kurang dewa D
pake spidol ga dewa lagi
coba fastnet dewa deh D

btw d sini uda bisa masuk PSN tanpa di blokir?
baktoz - 31/03/2011 09:26 AM
#1524

Quote:
Original Posted By ShiningWarrior
nah itu dia koneksinya kurang dewa D
pake spidol ga dewa lagi
coba fastnet dewa deh D

btw d sini uda bisa masuk PSN tanpa di blokir?


kl pake cfw katanya sih bisa, cuma ga recomended bro, kl ada sweeping dari sony kemungkinan bisa jg kena.
kl ane sih ngapain online, buka inet aja lemot.. ngakak
ravendma2 - 31/03/2011 09:28 AM
#1525

Quote:
Original Posted By ShiningWarrior
nah itu dia koneksinya kurang dewa D
pake spidol ga dewa lagi
coba fastnet dewa deh D

btw d sini uda bisa masuk PSN tanpa di blokir?


ane pake fastnet cmn dpt 100-120KB gan..
blom ada cara buat masuk PSN lg gan, khusus OFW 3.60 aj
lgan PSN uda mau bayar
SanzoGlory - 31/03/2011 11:11 AM
#1526

Update2 \)

- Mamorukun ha Norowareteshimatta Meikai Katsugeki Wide Ban (REG 2 JP) -Downloading-
- NASCAR 2011: The Game (REG 1 US) -Done-
- Shift 2 Unleashed (REG 1 US) -Done-
- WWE All Star (REG 1 US) -Done-

Spoiler for "Cover"
Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Tiap hari keluar game baru D Klo gini terus sih bisa sering2 gath nih ngakak

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user
ingusbening - 31/03/2011 11:12 AM
#1527

Quote:
Original Posted By baktoz
jadi malu p
ini aja lg ngumpulin mau beli 2 tera kaya om ibe malu
ngakak

bro rudy jd yah sabtu..


Quote:
Original Posted By r4dy
bro baktoz, sabtu n minggu ini ane ga bs, ada acara maho, sori nih bro, gimn klo sabtu tgl 9 apr ??.

ilovekaskus


Cihuy... maho lagi janjian ngedate.... ngakak p

Quote:
Original Posted By cokat
Om baktoz, ada pilem2 lagi kagak, maren sempet sedot usb om baktoz ga sengajja ada hari potret nya, lumayan buat ngisi waktu kl lg bete maen psnya.
Kl ada bagi2 dong pilem2 nya yak..
Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Bos, ane jg mau dunk koleksi HD nya.. o

Quote:
Original Posted By baktoz
kl pelem lumayan banyak bro,
dah lama ngoleksi soalnya D

ntar kl gathering lagi ane bawain deh..ilovekaskusmalu


Bos, punya koleksi HD ga?? gw mau dunk... blh?? o

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Update2 \)

- Mamorukun ha Norowareteshimatta Meikai Katsugeki Wide Ban (REG 2 JP) -Downloading-
- NASCAR 2011: The Game (REG 1 US) -Done-
- Shift 2 Unleashed (REG 1 US) -Done-
- WWE All Star (REG 1 US) -Done-

Spoiler for "Cover"
Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Tiap hari keluar game baru D Klo gini terus sih bisa sering2 gath nih ngakak

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Blh bos.. yuks kita mojok?? D
ravendma2 - 31/03/2011 11:26 AM
#1528

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Update2 \)

- Mamorukun ha Norowareteshimatta Meikai Katsugeki Wide Ban (REG 2 JP) -Downloading-
- NASCAR 2011: The Game (REG 1 US) -Done-
- Shift 2 Unleashed (REG 1 US) -Done-
- WWE All Star (REG 1 US) -Done-

Spoiler for "Cover"
Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Tiap hari keluar game baru D Klo gini terus sih bisa sering2 gath nih ngakak

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


bro sanzo jakbarnya deket mane ni, ane rumah deket kalideres.. \)
baktoz - 31/03/2011 11:30 AM
#1529

Quote:
Original Posted By ingusbening
Cihuy... maho lagi janjian ngedate.... ngakak p



Bos, ane jg mau dunk koleksi HD nya.. o



Bos, punya koleksi HD ga?? gw mau dunk... blh?? o


koleksi HD nya ga banyak euy..
tp ente nanyain HD yg mana ya..ngakak
cokat - 31/03/2011 11:30 AM
#1530

hmm kayaknya bakalan gath lagi nih awal bulan mahomahomaho
SanzoGlory - 31/03/2011 11:32 AM
#1531

Quote:
Original Posted By ingusbening
Blh bos.. yuks kita mojok?? D


Waduh mojok?? O_O jgn bro ane masih normal (canda) ngakak
Klo gitu ayo deh rancang gath selanjutnya D
Btw pada suka HD Movie yah? Gw ada stok movie 1080p 1TB tuh klo mau p

Quote:
Original Posted By ravendma2
bro sanzo jakbarnya deket mane ni, ane rumah deket kalideres.. \)


Ane tinggal di Tangerang bro, tp sering main ke Jakarta.

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user
gold_eagle - 31/03/2011 11:37 AM
#1532

wahh uda banyak game baru ya ?

kl ga ada halangan, sabtu nanti mo rampok ke tempat temen Top Spin 4 dan moto GP 10/11 D

iloveindonesia
SanzoGlory - 31/03/2011 11:40 AM
#1533

Quote:
Original Posted By gold_eagle
wahh uda banyak game baru ya ?

kl ga ada halangan, sabtu nanti mo rampok ke tempat temen Top Spin 4 dan moto GP 10/11 D

iloveindonesia


Nah boleh tuh, kebetulan gw jg blm ada dua game itu p
Next gath kita barter bro D

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user
cokat - 31/03/2011 12:01 PM
#1534

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Nah boleh tuh, kebetulan gw jg blm ada dua game itu p
Next gath kita barter bro D

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


lahh saya ud punya itu bos, knp kemaren ga bilang?

awal bulan enak nih buat gath, biar si ingus aja yg urus waktunya, yg pasti disesuaikan juga sama bro sanzo selaku bandar.

heheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
r4dy - 31/03/2011 12:34 PM
#1535

Quote:
Original Posted By cokat
lahh saya ud punya itu bos, knp kemaren ga bilang?

awal bulan enak nih buat gath, biar si ingus aja yg urus waktunya, yg pasti disesuaikan juga sama bro sanzo selaku bandar.

heheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


ane jg punya bos top spin 4 ma motogp 10/11 maho
yaaaa.. ga bs ikutan deh ane klo awal bln, tgl 9 ato 10 apr aja gimn bos?

ilovekaskus
r4dy - 31/03/2011 12:39 PM
#1536

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Waduh mojok?? O_O jgn bro ane masih normal (canda) ngakak
Klo gitu ayo deh rancang gath selanjutnya D
Btw pada suka HD Movie yah? Gw ada stok movie 1080p 1TB tuh klo mau p



Ane tinggal di Tangerang bro, tp sering main ke Jakarta.

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


suka donk bos malu, waaa.. mesti beli hdd lg nih hammer
cokat - 31/03/2011 12:46 PM
#1537

Quote:
Original Posted By r4dy
suka donk bos malu, waaa.. mesti beli hdd lg nih hammer


wakaka ud kena racun sedotan yak..

bro sanzo ngeracunin aja nih.

nabung dl dah buat beli hhd baru mahomaho
SanzoGlory - 31/03/2011 01:19 PM
#1538

Quote:
Original Posted By cokat
lahh saya ud punya itu bos, knp kemaren ga bilang?

awal bulan enak nih buat gath, biar si ingus aja yg urus waktunya, yg pasti disesuaikan juga sama bro sanzo selaku bandar.

heheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Hahaha lupa tanyain gath kemarin p Next gath deh copy2 D

Quote:
Original Posted By r4dy
ane jg punya bos top spin 4 ma motogp 10/11 maho
yaaaa.. ga bs ikutan deh ane klo awal bln, tgl 9 ato 10 apr aja gimn bos?

ilovekaskus


Kita atur aja waktu yg tepat, supaya semua bisa ikutan D Lebih banyak yg datang lebih bagus mahomahomaho

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user
r4dy - 31/03/2011 01:53 PM
#1539

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Hahaha lupa tanyain gath kemarin p Next gath deh copy2 D



Kita atur aja waktu yg tepat, supaya semua bisa ikutan D Lebih banyak yg datang lebih bagus mahomahomaho

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


asikkkkkk bos sanzo emang TOP dahhh.. maho

@ bro ibe : kemana nih bro ibe, kok ilang yah?? maho
ingusbening - 31/03/2011 02:42 PM
#1540

Quote:
Original Posted By baktoz
koleksi HD nya ga banyak euy..
tp ente nanyain HD yg mana ya..ngakak


HD film hollywood lah, jng yg bollywood.. ngakak

Quote:
Original Posted By cokat
hmm kayaknya bakalan gath lagi nih awal bulan mahomahomaho


:thumbup

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Waduh mojok?? O_O jgn bro ane masih normal (canda) ngakak
Klo gitu ayo deh rancang gath selanjutnya D
Btw pada suka HD Movie yah? Gw ada stok movie 1080p 1TB tuh klo mau p

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Bos, sms ane kok di diemin aja?? sibuk berat yak?? D

Quote:
Original Posted By gold_eagle
wahh uda banyak game baru ya ?

kl ga ada halangan, sabtu nanti mo rampok ke tempat temen Top Spin 4 dan moto GP 10/11 D

iloveindonesia


Ane ada loh om... ;)

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Nah boleh tuh, kebetulan gw jg blm ada dua game itu p
Next gath kita barter bro D

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Quote:
Original Posted By cokat
lahh saya ud punya itu bos, knp kemaren ga bilang?

awal bulan enak nih buat gath, biar si ingus aja yg urus waktunya, yg pasti disesuaikan juga sama bro sanzo selaku bandar.

heheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Quote:
Original Posted By r4dy
ane jg punya bos top spin 4 ma motogp 10/11 maho
yaaaa.. ga bs ikutan deh ane klo awal bln, tgl 9 ato 10 apr aja gimn bos?

ilovekaskus


Bandar gamesnya kmrn keasikan tanding psp jadi lupa mo nyedot... D

Kykny si antara tgl 9/10 april bos.. but lets see... D

Quote:
Original Posted By r4dy
suka donk bos malu, waaa.. mesti beli hdd lg nih hammer


Quote:
Original Posted By cokat
wakaka ud kena racun sedotan yak..
bro sanzo ngeracunin aja nih.
nabung dl dah buat beli hhd baru mahomaho


Siap2 senjata bwt isi amunisi minggu depan... :thumbup

Quote:
Original Posted By SanzoGlory
Hahaha lupa tanyain gath kemarin p Next gath deh copy2 D

Kita atur aja waktu yg tepat, supaya semua bisa ikutan D Lebih banyak yg datang lebih bagus mahomahomaho

Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user


Quote:
Original Posted By r4dy
asikkkkkk bos sanzo emang TOP dahhh.. maho

@ bro ibe : kemana nih bro ibe, kok ilang yah?? maho


recsel ngakak

Ane dimari ni sob... sabar yah... kiss maho
Page 77 of 120 | ‹ First  < 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > Playstation 3 Copy game barter & sharing for JB user