THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
Total Views: 181561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

obik - 02/11/2010 11:21 AM
#81

kiamat sudah dekat!!!!
bertobatlah kalian.

berduka
butwilldie - 02/11/2010 11:28 AM
#82

Quote:
Original Posted By potongjalur
mahomaho adalah penyakit psikologis yang dapat menimbulkan penyakit fisikngakak


kaloa kata ryan jombang sih maho pilihan najis
tetep aja IMHO pilihan salah, soalnya udah nyalahin kodrat

Quote:
Original Posted By PET.SHOP
mati tragis nohope:


mati konyol juga :nohope

Quote:
Original Posted By Caitshelter
di akherat pasti lebih parah lg di azab nya.. takut


Quote:
Original Posted By YenkBageur
Subhanllh.... takuttakut


takut

Quote:
Original Posted By yhuingg
itulah hadiah buat para maho yng ga mau bertobat thumbup:


kita juga harus tobat gan malu


Quote:
Original Posted By .eko.
wowgh....Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


apanih kagets:

Quote:
Original Posted By Sennheizer
ane udah tau cerita nya,cuma ga se detil ini gan.
thanks


shakehand

Quote:
Original Posted By candra2206
Untuk maho bertobatlah sebelum terlambat.


semoga dikembalikan ke jalan yang benar gan beer:

Quote:
Original Posted By superarif
pantes aja danau mati unik
rupanya hasil azab ALLAH kepada kaum yang batil!


Quote:
Original Posted By andyjjc
pasti pada jiper tuh para maho


Quote:
Original Posted By bango666
inpoh posisi pas warga pompei membatu baru tahu gan.. nice share


beer: ga ada salahnya saling berbgai gan, biar semuanya dapet inpo juga

Quote:
Original Posted By PSH_mania
gak ada maho malah gak seru gan
nggak ada yg dikata2in D D


cd

Quote:
Original Posted By telor_ceplokszt
D nyimak dl gan...


cd

Quote:
Original Posted By stretford
Rate Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual

thread yang sangat bagus, terlebih untuk mengingatkan bahwa setiap manusia itu sudah ada kodratnya, ada laki dan perempuan, dan kita yang berbeda jenis ini diciptakan untuk berpasang-pasangan.

Ane ga habis pikir sama orang2 yang tidak belajar dari kesalahan orang lain/ orang2 sebelumnya, baik yang sudah jelas2 tertera didalam kitab Suci Al-Qur'an maupun kitab2 suci agama lainnya.

Anggap aja thread diatas merupakan pelajaran sejarah, masa iya kita sebagai manusia mau terperosok kelobang yang sama untuk kesekian kalinya? Keledai aja pasti ga mau kan? dan mesti kita2 semua ingat juga bahwa Pengalaman /Sejarah merupakan guru yang terbaik \)


shakehand2 ini bisa dijadikan sebagi contoh, jangan sampe umat manusia ngulangin kesalahan yang sama lagi

Quote:
Original Posted By heavenspace
hmm.. mang dah isa dibuktikan gan??


gan belum percaya ya :matabelo

Quote:
Original Posted By bebekers
trit bagus ke dua yang ane baca hari ini ...........:thumbup mantab gan ........


makasih gan beer:


Quote:
Original Posted By RyokoMVP
kasian juga y gan , moga2 cpt tobat


semoga pintu hati para maho terbuka deh

Quote:
Original Posted By ascaban
ane pernah dengar cerita nya.!! serem gan... takut


emang serem gan takut

Quote:
Original Posted By obik
kiamat sudah dekat!!!!
bertobatlah kalian.

berduka


kita juga harus tobat gan, kudu intropeksi diri juga

sup2: sup2: sup2:
kucing.galakxX - 02/11/2010 11:31 AM
#83

nais inpo gan,, seremm..
thierry.walcott - 02/11/2010 11:32 AM
#84

nice share gan.. baru tau ane :thumbup
vlafya - 02/11/2010 11:32 AM
#85

ikuti aja kodrat, cowo ya pasanganya cewe, n sebaliknya. biar aman ilovekaskus
iskhan - 02/11/2010 11:34 AM
#86

semoga para kaum maho pada cepet sadar deh..
butwilldie - 02/11/2010 12:06 PM
#87

Quote:
Original Posted By kucing.galakxX
nais inpo gan,, seremm..


beer:

Quote:
Original Posted By thierry.walcott
nice share gan.. baru tau ane :thumbup


makanya ane bikin trit, biar yang tambah bertambah o

Quote:
Original Posted By vlafya
ikuti aja kodrat, cowo ya pasanganya cewe, n sebaliknya. biar aman ilovekaskus


beer: ikutin kodrat, kita udah diciptakan berpasangan dengan lawan jenis kit

Quote:
Original Posted By iskhan
semoga para kaum maho pada cepet sadar deh..


amin gan
deepervilleness - 02/11/2010 12:29 PM
#88

itulah azab dari Allah untuk para maho maho
butwilldie - 03/11/2010 11:50 AM
#89

Quote:
Original Posted By deepervilleness
itulah azab dari Allah untuk para maho maho


azab buat kaum maho dan sekalian teguran buat kita gan,biar ga ngikutin jalan yang mereka pilih maho

sup2: sup2: sup2:
just.fun - 03/11/2010 11:53 AM
#90

komunitas gay memang masi jadi pergunjingan sih..kalo ane sih gak setuju tp juga gak mau ganggu lah.biar tuhan aja yang nilai...iloveindonesia
daax - 03/11/2010 12:06 PM
#91

Anetakut gan
Untung ane bukanmaho gan.
Julian111 - 03/11/2010 12:07 PM
#92

Indonesia juga harusnya bertaubat gan... jangan sampe diazab kayak gitu
nneeddaa - 03/11/2010 12:10 PM
#93

iloveindonesia
immabe - 03/11/2010 12:11 PM
#94

thanks gan atas inpohnyaaaaaaaaaaaaaa
5430 - 03/11/2010 12:14 PM
#95

berbagai azab yg mngerikan..... najis
tolong49 - 03/11/2010 12:14 PM
#96

wah ngeri gan takut
makanya jadi orang yang normal2 aja
bahenol. - 03/11/2010 12:14 PM
#97

subhannalloh sungguh besar keanggungan nya \)

apa pun harus kita syukuri nikmat yg akan di berikan o
xenvook - 03/11/2010 12:15 PM
#98

Mumpung belum terlambat lebih baik kita tobat....
Boankz - 03/11/2010 12:15 PM
#99

mahonajismahonajismahonajis
Arvincool - 03/11/2010 12:18 PM
#100

waduuhhhhh........... serem juga gan... keadaan sekarang juga kayaknya udah banyak yang kayak gitu.... mdh2an qt masih dilindungi Allah SWT.....
Page 5 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual