THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
Total Views: 181561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 220 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Gigagramz - 03/11/2010 12:31 PM
#141

Quote:
Original Posted By nyamuksby
maho anti maho but support lesbian :thumbup

mahos


jah... elah,, sama ajah lu gan maho
toushiru - 03/11/2010 12:31 PM
#142

wooo,,nais inpo gan... itu pelajaran buat kaum'y olga yg maho

ngakak ngakak ngakak ngakak
mighty.akmal - 03/11/2010 12:31 PM
#143

serem banget gan takuts
bangkeng - 03/11/2010 12:31 PM
#144

Perbuatan yang paling di kutuknosara
pemalastampan - 03/11/2010 12:32 PM
#145

sejarah islam memang panjang yah gan :2thumbup
Lupatoni - 03/11/2010 12:32 PM
#146

"...dan dijadikan azab terhadap kaum terdahulu agar kamu dapat mengambil hikmah......"

Nice info....ilovekaskus
Raidou - 03/11/2010 12:32 PM
#147

subhanallah...semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi!!
Bertobatlah maho .....
X.plore - 03/11/2010 12:32 PM
#148

serem jug ya kejadiannya.
untng ssaia bukan maho
noufalpawl - 03/11/2010 12:33 PM
#149

Hal ini bisa jadi pembelajaran buat kita Gan supaya ngejauhin yang namanya homoseksualitas.. biar kita gak bernasi kayak sodom n gomorah y gan.. ane bantu sup2:sup2:sup2:sup2: siapa tau jadi HT.hehehe
upilisasi - 03/11/2010 12:33 PM
#150

allahu akbar,,,
ane baru tau tuh gan,,,
naiiiiiiss inpooo,,,,
keren gan!!!
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
pembodohan89 - 03/11/2010 12:34 PM
#151

boneseastwood - 03/11/2010 12:34 PM
#152

kota sodom?baru tau ane bingung
butwilldie - 03/11/2010 12:35 PM
#153

Quote:
Original Posted By nneeddaa
iloveindonesia


junker nih maho

Quote:
Original Posted By 5430
berbagai azab yg mngerikan..... najis


takut

Quote:
Original Posted By tolong49
wah ngeri gan takut
makanya jadi orang yang normal2 aja


normal aja belum tentu aman,apalagi ini maho takut

Quote:
Original Posted By bahenol.
subhannalloh sungguh besar keanggungan nya \)

apa pun harus kita syukuri nikmat yg akan di berikan o


shakehand2 estujuh gan, kita harus bersyukur

Quote:
Original Posted By Arvincool
waduuhhhhh........... serem juga gan... keadaan sekarang juga kayaknya udah banyak yang kayak gitu.... mdh2an qt masih dilindungi Allah SWT.....


semoga gan...

Quote:
Original Posted By arkanarise
melakukan tindakan homoseksual moralnya udah lebih rendah dari hewan


beer: menyalahi kodrat tuh maho

Quote:
Original Posted By shinten
wah baru tau ada sejarah gunung vesuvius gtu gan D


Quote:
Original Posted By FLUSHZ
semoga tidak ada kaum homo di dunia ini najis


sayangnya ada gan, dan malah makin bertambah mahonajis

Quote:
Original Posted By Zenovon
nic info gan...
ane nyimak dlu...


komennya gitu doang gan maho

Quote:
Original Posted By the.red.october
ane normal saja gan.. masih suka wanita.. o

kalo g normal, adzab di sana sudah menanti... ngacir:


untungnya masih suka wanita ya gan :O

Quote:
Original Posted By drake ShinRa
Thread yg sangat bagus gan :2thumbup
makanya jgn jdi maho klo gamau diazab oleh Allah \)


yang bukan maho aja belum tentu aman dari azab,nah ini maho

Quote:
Original Posted By ferykaskuser
nice trit gan.
semoga mereka semua sadar


semoga gan

Quote:
Original Posted By trend.setter
herannya... mahomaho malah bertambah dan kian terang2an

mereka tidak takut terhadap azab Allah.......

sebaiknya pemerintah dan masyarakat bertindak tegas terhadap kaum/kelompok maho ini.............


bener gan malah makin berani juga
tubak13 - 03/11/2010 12:35 PM
#154

Maho dilarang posting ne \)
K1LUA - 03/11/2010 12:35 PM
#155

Emang gak ada organisme yang bisa hidup ya di Laut Mati......
Deblo86 - 03/11/2010 12:36 PM
#156

memang ada hikmahnya di semuanya..
tp lautnya keren g ya??
manchi - 03/11/2010 12:36 PM
#157

nice share Gan ...
chemical_alarif - 03/11/2010 12:36 PM
#158

ngeri gan...
adityaCOM - 03/11/2010 12:36 PM
#159

manusia diciptakan cuma ada 2

kaum adam n kaum hawa
g ad yang namaya kaummaho
pilseners - 03/11/2010 12:37 PM
#160

Subhanallah..
Page 8 of 220 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual