B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ►kakap merah◄
Total Views: 18922 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 140 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

badruzz - 03/11/2010 02:10 AM
#61

Quote:
Original Posted By zaikar
iya D
klo di sana mah emang sering o
kloningan saya ada 3 yg ISO di sana malu:
deleta juga g begitu banyak kok o
paling juga cuman 50 post aj.
hidup dan keinginan kan penuh perjuangan om.
klo g penuh perjuangan sama aj bo ong o


wow si om zaik berpilosopimatabelo:
rajin bersih2 momod disana..
emang trafic nya paling kenceng sih disanao
Nodahitam - 03/11/2010 02:11 AM
#62

Quote:
Original Posted By zaikar
panggil adek aj malu:
sangar nya dari mana eek:
dari reg jombang malu:
ikut juga di regio malang juga sih malu:

owh asli jombang toh D
malang genit:
pengen bgt main ke malan tp lihat sikon dulu D
Quote:
Original Posted By admiп
emang sapa yg jelek gan ngakak



awak pun pengen ke jogja tapi entah kapan ada waktu nih lae hammer:



ngakak


ngerii ada admin nimbrung dimari juga takuts
lae - 03/11/2010 02:12 AM
#63

Quote:
Original Posted By badruzz
ko sempat2 kan lah lae,,
cari boru jawa disini kita ngakak

paten juga kek nya boru jawa yg lembut gemulai itu genit:


ngakak

Quote:
Original Posted By zaikar
saya malu:
ada mimin takuts
kabor dulu ngacir:
mau reset kompy dulu nohope:


emang kenafeh kompi nya gan eek:
badruzz - 03/11/2010 02:14 AM
#64

Quote:
Original Posted By lae
paten juga kek nya boru jawa yg lembut gemulai itu genit:


ngakak


boru jawa manis2lah pokoknya ngakak
gak kek boru ditempat kita galak2 kali laengakak
zaikar - 03/11/2010 02:17 AM
#65

Quote:
Original Posted By badruzz
wow si om zaik berpilosopimatabelo:
rajin bersih2 momod disana..
emang trafic nya paling kenceng sih disanao


pilosopi itu ap ya o
klo di potong dikit kata tersebut ngingetin ke mantan malu:
di sana lahan saya om.
di egio jarang bangt pakai kloningan D

Quote:
Original Posted By Nodahitam
owh asli jombang toh D
malang genit:
pengen bgt main ke malan tp lihat sikon dulu D


ngerii ada admin nimbrung dimari juga takuts


iya D
klo main ke malang jgn lupa mampir beer:

Quote:
Original Posted By lae
paten juga kek nya boru jawa yg lembut gemulai itu genit:


ngakak



emang kenafeh kompi nya gan eek:


mungkin dari tadi g di mati in malu:
maklum kompy nya jadul malu:
badruzz - 03/11/2010 02:20 AM
#66

Quote:
Original Posted By zaikar
pilosopi itu ap ya o
klo di potong dikit kata tersebut ngingetin ke mantan malu:
di sana lahan saya om.
di egio jarang bangt pakai kloningan D


mantangenit:
masih kontek2 sama si sopi om??malu:

btw kangen nih sama pulau sempu omo
malangthumbup:
jatuh cinta sama kota malango
Nodahitam - 03/11/2010 02:21 AM
#67

Quote:
Original Posted By zaikar
pilosopi itu ap ya o
klo di potong dikit kata tersebut ngingetin ke mantan malu:
di sana lahan saya om.
di egio jarang bangt pakai kloningan D



iya D
klo main ke malang jgn lupa mampir beer:



mungkin dari tadi g di mati in malu:
maklum kompy nya jadul malu:


makasi om D
daerah mana tinggal nya di malang klo blh tau o
Red_devilz - 03/11/2010 02:23 AM
#68

Quote:
Original Posted By badruzz
boru jawa manis2lah pokoknya ngakak
gak kek boru ditempat kita galak2 kali laengakak

nnti lah lae klo ada waktu beer:

Quote:
Original Posted By zaikar


mungkin dari tadi g di mati in malu:
maklum kompy nya jadul malu:



sama nya berarti gan shakehand2
zaikar - 03/11/2010 02:23 AM
#69

Quote:
Original Posted By badruzz
mantangenit:
masih kontek2 sama si sopi om??malu:

btw kangen nih sama pulau sempu omo
malangthumbup:
jatuh cinta sama kota malango


tau aj nih kagets:
masih malu:
malah ortu nya yg suka kangen sama saya malu:
sekarang daku di campak kan sama ortu nya si doi :mewek
dah punya cucu cow nohope:
pernah main ke sini eek:
saya di malang dah 3 thn aj blom pernah main ke pulau itu malu:
zaikar - 03/11/2010 02:25 AM
#70

Quote:
Original Posted By Nodahitam
makasi om D
daerah mana tinggal nya di malang klo blh tau o


daerah sawojajar 1 malu:
emang si om daerah malang tau nya di mana?

Quote:
Original Posted By Red_devilz
nnti lah lae klo ada waktu beer:




sama nya berarti gan shakehand2


ap nya nih yg sama o
badruzz - 03/11/2010 02:27 AM
#71

Quote:
Original Posted By Red_devilz
nnti lah lae klo ada waktu beer:
sama nya berarti gan shakehand2


iyalah maen ajaD
suka emyu ko lae??matabelo:

Quote:
Original Posted By zaikar
tau aj nih kagets:
masih malu:
malah ortu nya yg suka kangen sama saya malu:
sekarang daku di campak kan sama ortu nya si doi :mewek
dah punya cucu cow nohope:
pernah main ke sini eek:
saya di malang dah 3 thn aj blom pernah main ke pulau itu malu:



ditinggal kawin dong si omberdukas
cari lagi gadis baru kalo begitu ommalu:

iya pernah kemalang, cuma sekali pas mau kesempu.

masak om blom pernah kesempu om??
legendthumbup:

mumpung masih dimalang mending di sempatkan kesana omo
Nodahitam - 03/11/2010 02:28 AM
#72

Quote:
Original Posted By zaikar
daerah sawojajar 1 malu:
emang si om daerah malang tau nya di mana?



ap nya nih yg sama o


belum pernah kesana D
batak_tapsel - 03/11/2010 02:29 AM
#73

Quote:
Original Posted By zaikar

ap nya nih yg sama o

kompi jadul nya malu:

Quote:
Original Posted By badruzz
iyalah maen ajaD
suka emyu ko lae??matabelo:





gak DD

cuma koleksi aja nya itu lae ngakak
badruzz - 03/11/2010 02:31 AM
#74

Quote:
Original Posted By batak_tapsel

gak DD

cuma koleksi aja nya itu lae ngakak


kirain suka bola juga ko laeD
koleksi nya tak ada yg muda ID nya ngakak
Nodahitam - 03/11/2010 02:32 AM
#75

Quote:
Original Posted By batak_tapsel
kompi jadul nya malu:



gak DD

cuma koleksi aja nya itu lae ngakak


wow suhu wow matabelo:
macam prangko para suhu berkumpul disini takut
zaikar - 03/11/2010 02:34 AM
#76

Quote:
Original Posted By badruzz
iyalah maen ajaD
suka emyu ko lae??matabelo:




ditinggal kimpoi dong si omberdukas
cari lagi gadis baru kalo begitu ommalu:

iya pernah kemalang, cuma sekali pas mau kesempu.

masak om blom pernah kesempu om??
legendthumbup:

mumpung masih dimalang mending di sempatkan kesana omo


si doi sih blom kimpy o
dedek nya yg udah kimpy D
g ada temannya om mau main ke sana.
pengen sih sebenar nya.
tp ap daya hammers
ke bromo aj blom pernah \(

Quote:
Original Posted By Nodahitam
belum pernah kesana D


punya saudara di sini?

Quote:
Original Posted By batak_tapsel
kompi jadul nya malu:



gak DD

cuma koleksi aja nya itu lae ngakak


yah ngikut aj nih si om amazed:
badruzz - 03/11/2010 02:37 AM
#77

Quote:
Original Posted By zaikar
si doi sih blom kimpy o
dedek nya yg udah kimpy D
g ada temannya om mau main ke sana.
pengen sih sebenar nya.
tp ap daya hammers
ke bromo aj blom pernah \(


D kirain si doi yang dah nikahD

oh cari om anak2 backpacker malang yg pengen kesana..
ini kemaren tulisan FR salah satu temenku pas kita ke sempuPeace:
V
V
V
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=294500173&postcount=36
batak_tapsel - 03/11/2010 02:37 AM
#78

Quote:
Original Posted By Nodahitam


ngerii ada admin nimbrung dimari juga takuts

admin ecek2 yah ngakak

Quote:
Original Posted By Nodahitam
wow suhu wow matabelo:
macam prangko para suhu berkumpul disini takut

suhu apa pulak ko ini lae ngakak

Quote:
Original Posted By zaikar



yah ngikut aj nih si om amazed:


benaran kok gan o
Nodahitam - 03/11/2010 02:38 AM
#79

Quote:
Original Posted By zaikar
si doi sih blom kimpy o
dedek nya yg udah kimpy D
g ada temannya om mau main ke sana.
pengen sih sebenar nya.
tp ap daya hammers
ke bromo aj blom pernah \(



punya saudara di sini?



yah ngikut aj nih si om amazed:


g punya om..
sodaraku sebagian ada yg netap di jogja..
di malang keknya gak ada o
zaikar - 03/11/2010 02:45 AM
#80

Quote:
Original Posted By badruzz
D kirain si doi yang dah nikahD

oh cari om anak2 backpacker malang yg pengen kesana..
ini kemaren tulisan FR salah satu temenku pas kita ke sempuPeace:
V
V
V
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=294500173&postcount=36


FR nya cuman gtu doang nohope:

Quote:
Original Posted By batak_tapsel
admin ecek2 yah ngakak


suhu apa pulak ko ini lae ngakak



benaran kok gan o


emang situ kompy nya ap?

Quote:
Original Posted By Nodahitam
g punya om..
sodaraku sebagian ada yg netap di jogja..
di malang keknya gak ada o


si om asli jugja eek:
Page 4 of 140 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ►kakap merah◄