MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class
Total Views: 37656 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

banbulOK - 16/12/2010 08:57 PM
#101

Quote:
Original Posted By Starlet89
Mumpung lg istirahat nih...Indonesia 1 : 0 Filipina

TErimakasih suh...emang sih ada uang ada barang ada rupa ada puas ada awet...wkwkwk..............
Emang sih niat pengen savox aja, di kit drift saya pake savox tuh servo kenceng banget...high speed.....cari2 dulu nih servonya...

Siap paling ikut beberapa race aja, ngga akan ikut seri......hehe, sambil liat2 situasi dulu...ntar ketemu ya om LCG....
bingung setting lg nih, kan treknya kemungkinan besar itu aspalt, sedangkan selama ini saya maen di trek karpet...Mohon bantuan settingnya suhu2....

Om Nicky dah bertekad tuh untuk turun balap Mchasis TCS taun depan....D


iya bener sih uang ga kan boong, kalo pinter hunting nya sebenrnya banyak di luar sana harga yg miring, hihihihihi

taun depan insyaallah ikutan ...
Starlet89 - 16/12/2010 09:00 PM
#102

Quote:
Original Posted By banbulOK
iya bener sih uang ga kan boong, kalo pinter hunting nya sebenrnya banyak di luar sana harga yg miring, hihihihihi

taun depan insyaallah ikutan ...


Tapi kalo tahun depan mchasisnya musti pake BL ndak tau juga nis om nicky....

segera cari tau aturan TCS yah...trs share disini........D
LCG - 17/12/2010 01:09 AM
#103

Quote:
Original Posted By Starlet89
Mumpung lg istirahat nih...Indonesia 1 : 0 Filipina





TErimakasih suh...emang sih ada uang ada barang ada rupa ada puas ada awet...wkwkwk..............
Emang sih niat pengen savox aja, di kit drift saya pake savox tuh servo kenceng banget...high speed.....cari2 dulu nih servonya...



Siap paling ikut beberapa race aja, ngga akan ikut seri......hehe, sambil liat2 situasi dulu...ntar ketemu ya om LCG....
bingung setting lg nih, kan treknya kemungkinan besar itu aspalt, sedangkan selama ini saya maen di trek karpet...Mohon bantuan settingnya suhu2....

Om Nicky dah bertekad tuh untuk turun balap Mchasis TCS taun depan....D


wah duel keramat lagi nih ma banbul ontohod boyyyyyyy...... geram mode on: maho

untuk M di aspal gak beda jauh kok ama di carpet,.. yg beda feelingnya karna di tcs kudu musti ban karet, yg relatif lebih agresif,.. tapi bisa ko di akalin dari setelan radio ente, coba aja nanti curve steering nya di kurangin start dari yg linear dulu,.. klo terasa under coba tambahin klo pake KO bisa main di steering speed,steering curve, steering punch, di futaba dll bisa coba EXPONENTIAL,..

klo emang terlalu jauh bedanya coba rubah sok klo terasa limbung di kentelin lagi olinya n kerasin pernya, coba naik 1step,..

tuk inner ban depan setau gw di buat hard super padet biar gak terlalu gampang body roll karna profil ban 60D cukup tinggi beda ama sorex yg tipis bgt.. klo iner blakang sih pake std cukup,...
tuk M05 kayanya akan kerasa lebih stabil karna bobotnya ddi bagi rata depan n blakang, beda dgn M03 yg relatif lebih gampang terguling,...

Quote:
Original Posted By superton
om item.. kalo main pake BL bukan nye lebih hemat daripada brushed?


klo main iya lebih hemat,.... klo balap ehhehehee.... gimana yah ngomongnya jadi gak enak kite,.. gini dah,...
klo kita bener2 start baru mo main trus langsung ketemu era BL + lipo ya betul dana bisa di pres dengan cara kita blanja barang yg pasti dan banyak di pake orang di trek, dgn asumsi kita gak usah trial n eror tuk dapet setup yg maksimal,.. dari setingan turbo ESC ampe timing motor + ratio kita tinggal contek yg pada juara,.. karna klo musti uji coba sendiri biayanya cukup extreem,.. ada lo yg menghabiskan 6pcs ESC STOCK spec di kejurnas 2010 sampe akhirnya dapet setingan maksimalnya,.. 1 esc sekitar 1,8jt~2jt silahkan deh itung,... blom lagi motor BLnya yg bisa cape ngitungnya abis brapa biji,.. taro harga motor paling murah 500k
kecuali ente mau main seadanya kaya gw di 2010,.. dgn ESC cuman GTB + 11.5 SP jadul,.. alhasil ya mo gak mau puas di group D...

kabarnya sih kelas M di TCS thn depan tetep brush motor cuman lom tau motornya apa... ya mayan lah setidaknya gak usah beli ESC baru hehehe,... beli esc brush kompetisi yg bekas2 aja cukup,..sukur2 pake motor tamiya "lit tuned" konon kabarnya jawara m TCS th kmaren cuma abis 2 set ban 60D untuk 1th seri balap,.. pelan sih larinya yg penting bisa balap duluaja deh dgn buged minim... iloveindonesia
superton - 17/12/2010 08:35 AM
#104

Quote:
Original Posted By LCG

klo main iya lebih hemat,.... klo balap ehhehehee.... gimana yah ngomongnya jadi gak enak kite,.. gini dah,...
klo kita bener2 start baru mo main trus langsung ketemu era BL + lipo ya betul dana bisa di pres dengan cara kita blanja barang yg pasti dan banyak di pake orang di trek, dgn asumsi kita gak usah trial n eror tuk dapet setup yg maksimal,.. dari setingan turbo ESC ampe timing motor + ratio kita tinggal contek yg pada juara,.. karna klo musti uji coba sendiri biayanya cukup extreem,.. ada lo yg menghabiskan 6pcs ESC STOCK spec di kejurnas 2010 sampe akhirnya dapet setingan maksimalnya,.. 1 esc sekitar 1,8jt~2jt silahkan deh itung,... blom lagi motor BLnya yg bisa cape ngitungnya abis brapa biji,.. taro harga motor paling murah 500k
kecuali ente mau main seadanya kaya gw di 2010,.. dgn ESC cuman GTB + 11.5 SP jadul,.. alhasil ya mo gak mau puas di group D...

kabarnya sih kelas M di TCS thn depan tetep brush motor cuman lom tau motornya apa... ya mayan lah setidaknya gak usah beli ESC baru hehehe,... beli esc brush kompetisi yg bekas2 aja cukup,..sukur2 pake motor tamiya "lit tuned" konon kabarnya jawara m TCS th kmaren cuma abis 2 set ban 60D untuk 1th seri balap,.. pelan sih larinya yg penting bisa balap duluaja deh dgn buged minim... iloveindonesia


gw doain dee tom biar regulasi nyee pake brushed....minimal kan gw bisa liat lu main. wkwkwkwkw...

pelan sih ga masalah,, yang penting bisa bumper to bumper....

cuma gw mau tanya nih.. di page page sebelumnyee om banbul bilang dalam 1event race , bisa bongkar pasang motor ( lathe dan ganti brush ) 4 - 6 kali, demi mempertahankan power dan speed tiap turun heat dan final ...

ini berlaku di 1/10 touring doank atau M chassis juga?

berarti kalo kita mau terjun di TCS juga perlu punya mesin bubut?

perlu alat pendukung apa lagi yak kalo mau serius balap m chassis? buat ancer ancer sapa tau ada budget dan waktu buat main M chassis.. karena gw tertarik banget.. meski ga mau maksain kalo emang blum sanggup...
banbulOK - 17/12/2010 08:45 AM
#105

Quote:
Original Posted By superton


cuma gw mau tanya nih.. di page page sebelumnyee om banbul bilang dalam 1event race , bisa bongkar pasang motor ( lathe dan ganti brush ) 4 - 6 kali, demi mempertahankan power dan speed tiap turun heat dan final ...

ini berlaku di 1/10 touring doank atau M chassis juga?

berarti kalo kita mau terjun di TCS juga perlu punya mesin bubut?

perlu alat pendukung apa lagi yak kalo mau serius balap m chassis? buat ancer ancer sapa tau ada budget dan waktu buat main M chassis.. karena gw tertarik banget.. meski ga mau maksain kalo emang blum sanggup...


yup dalam 1 hari race kira2 begitu lah, minimal 1 atau 2 kali lathe ...
berlalu untuk motor STOCK only ( with end bell ), motor kaleng macam sport tune ga boleh di bongkar kan, tapi ada alatnya juga manual lathe dr luar ( jarang yg punya ) macam stick gitu, sebenernya bukan buat lathe tapi hanya membersihkan comm nya saja agar arus listrik nya lebih bagus after run by run.

alat pendukung ??? hehehe kalo era sekarang sebenernya ga ribet om , cukup punya 1 charger dan power suplly yg bagus, batre lipo min. 3 pcs yg bagus, esc yang bagus dan cocok ama karakter ente, udah cukup tuh, asal jangan laper mata bisa kok kuat buat 1 thn race (seri) ....

apalagi kalo main m chasis lebih irit bgt ....
main stock touring 1/10 tiap race minimal 1 set ban baru, kalo ada dan 2 set ( better ) ... motor BL cukup 1 biji sebenernya, tapi yg pasti makin lama kan makin menurun tuh perform nya, nah di balance dengan maintenance yg teratur ( apik ) dan pemakaian jangan terlalu di siksa bgt motor BL nya ( pemilihan ratio penting ) biar awet motor nya ...
superton - 17/12/2010 09:10 AM
#106

Quote:
Original Posted By banbulOK
yup dalam 1 hari race kira2 begitu lah, minimal 1 atau 2 kali lathe ...
berlalu untuk motor STOCK only ( with end bell ), motor kaleng macam sport tune ga boleh di bongkar kan, tapi ada alatnya juga manual lathe dr luar ( jarang yg punya ) macam stick gitu, sebenernya bukan buat lathe tapi hanya membersihkan comm nya saja agar arus listrik nya lebih bagus after run by run.

alat pendukung ??? hehehe kalo era sekarang sebenernya ga ribet om , cukup punya 1 charger dan power suplly yg bagus, batre lipo min. 3 pcs yg bagus, esc yang bagus dan cocok ama karakter ente, udah cukup tuh, asal jangan laper mata bisa kok kuat buat 1 thn race (seri) ....

apalagi kalo main m chasis lebih irit bgt ....
main stock touring 1/10 tiap race minimal 1 set ban baru, kalo ada dan 2 set ( better ) ... motor BL cukup 1 biji sebenernya, tapi yg pasti makin lama kan makin menurun tuh perform nya, nah di balance dengan maintenance yg teratur ( apik ) dan pemakaian jangan terlalu di siksa bgt motor BL nya ( pemilihan ratio penting ) biar awet motor nya ...


ane sih emang mau mainnyee M chassis yang stock om ( ada yang modified juga ya m chassis??)... ga mau muluk muluk dulu... kalo belum sanggup ikut kompetisi, minimal mengenal dulu dehh... soalnyee baru belajar dari NOL.. remote blum ada.. merk merk servo, ESC, Batre aja blum ngerti mana yang berkualitas... M05 pro aja masi di kardus belum di rakit...

untung aja ada om banbul bikin nih thread jadi sedikit banyak nambah pengetahuan... ama ada om LCG ganteng yang jadi tempat ane nanya...

sori ya om kalo ane nanya yang basic banget... beer:
banbulOK - 17/12/2010 09:21 AM
#107

Quote:
Original Posted By superton
ane sih emang mau mainnyee M chassis yang stock om ( ada yang modified juga ya m chassis??)... ga mau muluk muluk dulu... kalo belum sanggup ikut kompetisi, minimal mengenal dulu dehh... soalnyee baru belajar dari NOL.. remote blum ada.. merk merk servo, ESC, Batre aja blum ngerti mana yang berkualitas... M05 pro aja masi di kardus belum di rakit...

untung aja ada om banbul bikin nih thread jadi sedikit banyak nambah pengetahuan... ama ada om LCG ganteng yang jadi tempat ane nanya...

sori ya om kalo ane nanya yang basic banget... beer:


kelas stock dan modified hanya untuk touring 1/10 saja
kalo m chasis biasanya hand out ( motor dr panitia ) untuk race besar ( seri ) macam TCS atau kejurnas, motor biasanya di kasih light tune ( end bell ) atau sportune atau sekelas nya ...

kalo sudah lengkap esc, servo, remot dll maksimal kan aja yang ada dulu, nikmatin dulu sambil ngelatih driving skill, ntar kalo memang sudah saat nya upgrade baru bisa pilih2 lagi merk,type karena teknologi selalu berkembang kan, selalu ada aja type yg baru yg lebih canggih, tapi tetep base on review sebelum membeli jangan tergiur barang mahal atau bermerk ...

intinya yg penting balappp brooo , hehehe

sharing penting banget kita sama sama masih belajar kok, apalagi saya dah ga main selama 7 bulan, udah ketinggalan bgt bout merk dan type2 baru ... hihihihihi LCG tuh yg up date merk baru terus, tukang belanja tuh dia ... ( kabuurrr ah )
LCG - 17/12/2010 09:23 AM
#108

Quote:
Original Posted By banbulOK
yup dalam 1 hari race kira2 begitu lah, minimal 1 atau 2 kali lathe ...
berlalu untuk motor STOCK only ( with end bell ), motor kaleng macam sport tune ga boleh di bongkar kan, tapi ada alatnya juga manual lathe dr luar ( jarang yg punya ) macam stick gitu, sebenernya bukan buat lathe tapi hanya membersihkan comm nya saja agar arus listrik nya lebih bagus after run by run.

alat pendukung ??? hehehe kalo era sekarang sebenernya ga ribet om , cukup punya 1 charger dan power suplly yg bagus, batre lipo min. 3 pcs yg bagus, esc yang bagus dan cocok ama karakter ente, udah cukup tuh, asal jangan laper mata bisa kok kuat buat 1 thn race (seri) ....

apalagi kalo main m chasis lebih irit bgt ....
main stock touring 1/10 tiap race minimal 1 set ban baru, kalo ada dan 2 set ( better ) ... motor BL cukup 1 biji sebenernya, tapi yg pasti makin lama kan makin menurun tuh perform nya, nah di balance dengan maintenance yg teratur ( apik ) dan pemakaian jangan terlalu di siksa bgt motor BL nya ( pemilihan ratio penting ) biar awet motor nya ...


Quote:
Original Posted By superton
ane sih emang mau mainnyee M chassis yang stock om ( ada yang modified juga ya m chassis??)... ga mau muluk muluk dulu... kalo belum sanggup ikut kompetisi, minimal mengenal dulu dehh... soalnyee baru belajar dari NOL.. remote blum ada.. merk merk servo, ESC, Batre aja blum ngerti mana yang berkualitas... M05 pro aja masi di kardus belum di rakit...

untung aja ada om banbul bikin nih thread jadi sedikit banyak nambah pengetahuan... ama ada om LCG ganteng yang jadi tempat ane nanya...

sori ya om kalo ane nanya yang basic banget... beer:


bener om banbul bilang.... jgn laper mata... wkkwkwkwk.... tuk start awal baiknya emang di kelas M kita gak akan terlalu di pusingin ama ratio gear ato FDR, karna semua dah dipatok sama tinggal rajin2 aja bersihin motor, batre yg OK esc yg sehat, ban yg segerrrrrr... klo langsung ke touring takutnya nantii bakal bingung karna terlalu banyak yg bisa di seting.... akhirnya frustasi dah ujung2nya gak jadi maen deh ...
superton - 17/12/2010 09:30 AM
#109

Quote:
Original Posted By banbulOK
kelas stock dan modified hanya untuk touring 1/10 saja
kalo m chasis biasanya hand out ( motor dr panitia ) untuk race besar ( seri ) macam TCS atau kejurnas, motor biasanya di kasih light tune ( end bell ) atau sportune atau sekelas nya ...

kalo sudah lengkap esc, servo, remot dll maksimal kan aja yang ada dulu, nikmatin dulu sambil ngelatih driving skill, ntar kalo memang sudah saat nya upgrade baru bisa pilih2 lagi merk,type karena teknologi selalu berkembang kan, selalu ada aja type yg baru yg lebih canggih, tapi tetep base on review sebelum membeli jangan tergiur barang mahal atau bermerk ...

intinya yg penting balappp brooo , hehehe

sharing penting banget kita sama sama masih belajar kok, apalagi saya dah ga main selama 7 bulan, udah ketinggalan bgt bout merk dan type2 baru ... hihihihihi LCG tuh yg up date merk baru terus, tukang belanja tuh dia ... ( kabuurrr ah )


oh ga ada istilah stock ya di m chassis.. maap ga tau huehuehueue....

emang yang penting balapp! ama ngelatih tangan biar terbiasa megang propo...

Quote:
Original Posted By LCG
bener om banbul bilang.... jgn laper mata... wkkwkwkwk.... tuk start awal baiknya emang di kelas M kita gak akan terlalu di pusingin ama ratio gear ato FDR, karna semua dah dipatok sama tinggal rajin2 aja bersihin motor, batre yg OK esc yg sehat, ban yg segerrrrrr... klo langsung ke touring takutnya nantii bakal bingung karna terlalu banyak yg bisa di seting.... akhirnya frustasi dah ujung2nya gak jadi maen deh ...



gw pan kebal tom, dulu lu racunin touring juga ga ngaruh huehueuhee... iyeee emang gw sengaja mau mendalami m chassis dulu biar ga kaget.... tau ndiri gw kan orangnyee ga mau ribet... mesti belajar pelan pelann
exbly - 17/12/2010 09:37 AM
#110

Quote:
Original Posted By superton
oh ga ada istilah stock ya di m chassis.. maap ga tau huehuehueue....

emang yang penting balapp! ama ngelatih tangan biar terbiasa megang propo...




gw pan kebal tom, dulu lu racunin touring juga ga ngaruh huehueuhee... iyeee emang gw sengaja mau mendalami m chassis dulu biar ga kaget.... tau ndiri gw kan orangnyee ga mau ribet... mesti belajar pelan pelann


Quote:
Original Posted By LCG
bener om banbul bilang.... jgn laper mata... wkkwkwkwk.... tuk start awal baiknya emang di kelas M kita gak akan terlalu di pusingin ama ratio gear ato FDR, karna semua dah dipatok sama tinggal rajin2 aja bersihin motor, batre yg OK esc yg sehat, ban yg segerrrrrr... klo langsung ke touring takutnya nantii bakal bingung karna terlalu banyak yg bisa di seting.... akhirnya frustasi dah ujung2nya gak jadi maen deh ...


emang ga ada matinya nih berdua di dunia RC, semua di coba \)
LCG - 17/12/2010 09:39 AM
#111

Quote:
Original Posted By superton
oh ga ada istilah stock ya di m chassis.. maap ga tau huehuehueue....

emang yang penting balapp! ama ngelatih tangan biar terbiasa megang propo...




gw pan kebal tom, dulu lu racunin touring juga ga ngaruh huehueuhee... iyeee emang gw sengaja mau mendalami m chassis dulu biar ga kaget.... tau ndiri gw kan orangnyee ga mau ribet... mesti belajar pelan pelann


mantab ton jadi kapan kita test run di SIS... iloveindonesia
superton - 17/12/2010 09:47 AM
#112

Quote:
Original Posted By exbly
emang ga ada matinya nih berdua di dunia RC, semua di coba \)


gw mah di rc baru blay... jadi wajar.. pengen nyoba semuanyeee...

Quote:
Original Posted By LCG
mantab ton jadi kapan kita test run di SIS... iloveindonesia


yang pasti hari biasa gw ga bisa tom, pan gw ngantor.. hari liburrr ajeee deee.. gw sih rencana minggu depan antara tanggal 24-26 mau ke tempat lu... gw ditemenin donk tom kalo latihan.. kita kan takutt kalo sendirian ke trek.. huehuehuehue...

kisi kisi batre , esc ma servo yang layak buat kompetisi donk tom...
Starlet89 - 17/12/2010 09:53 AM
#113

Setelah baca2

brarti mchasis pake ban karet ukuran bawaannya yah om2 sekalian??

ngga usah pake sorex2an......Mahal soalnya, hehe.....

ada link buat tau aturan TCS ngga..?

biar ngga salah belanja nih om2 sekalian

setuju dengan om LCG, mudah2an brush deh...sekarang soalnya dah pake GM V12. Sayang jg kalo harus beli lg esc "sayang duitnya", ngakak

Yang penting balap aja dulu ya, menang kalah itu urusan belakangan. Oia Hari minggu ini ada race Mchasis dan FF lho di treknya winner69 Miko Mall, buat yang dijakarta yang mau ikutan ditunggu kedatangannya. Regulasinya Brush max motornya Teampower. Ato emang OMR Dinamo harus teampower...hehe..
DaGreat - 17/12/2010 01:30 PM
#114

Quote:
Original Posted By LCG
SETUJU bul...... tuk servo gw sendiri ngerasain dulu2 awal2 main merasa cukup dgn S3003... gak gw sadarin mungkin karna crash maklum blajar.. tuh 3003 bisa ganti 5~6x klo di itung duit yah bisa kbeli yg metal gear hi end paling gak seken tuh....

makanya bis itu gw mending ngumpulin duit beli PDS2343 dan sukurnya tuh servo masih kepake ma gw ampe sekarang masih nempel di touring gw dr th 2007 mpe sekarang dah pindah2 ke macem2 chasis tuh servo masih OK2 aja tuh kaya BANBUL OK ehhehehe...

tuk M chasis gw pasang 9550 mayan kali aja nambah enten mbl hehehe... iloveindonesia



wah om tu PDS2343 high end abis yah, harganya juga ampuh banget, selevel-dua level di bawah itu yg masih bisa 'kepake' kira2 apa yah om ?
DaGreat - 17/12/2010 01:33 PM
#115

selain Savox, saya juga ngincer Futaba FUTM0662 S9452, gini aja om, kalo boleh disebutin yg om2 sekalian uda pake, minta reviewnya gitu hehehe, kalo tidak merepotkan
DaGreat - 17/12/2010 01:41 PM
#116

Quote:
Original Posted By banbulOK
hehehe kenapa ga sekalian yg pro nya ? harga shock nya berapa emangnya ?
kalo ujung2 nya upgrade option lagi mending beli yg PRO atuh sekalian, hehehe bukannya apa2 saya juga dulu gitu, beli Team Magic E4JS di upgrade abis2an biar jadi E4RS ( pro ) jatuhnya lebih mahal, mana option part nya susah bgt di cari, ampe ke ebay segala ... hihihihihihi maklum tukang jajan ... ujung2 nya balik ke XRAY lagi ...



hahahaha ga baca page 1 yah, dilarang berjualan di sini, wakakaka .....
buat barang ajib kaya TC5R gpp lah, hehehe tp kalo mod turun tangan gue ga tanggung jawab yahh, hahahaha

ayo di tawar, barang ajib nih, karakter driving mirip TRF 416 ...



berdasarkan pengalaman saya, SERVO salah 1 item yg paling penting, saya udah pernah coba yg murah sampai yg mahal, udah coba beli second dan baru, tetep pilihan pake yang mahal dan baru, kenapa ? karena emang rasanya beda, karena komponen elektrik ini sangat sensitif. kalo dr baru kita bisa lebih tau karakter nya, untuk main 1/10 EP untuk saat ini wajib pake yg digital, kalo ada budget pilih yang LOW PROFIL karena mempengaruhi bobot kit, dan titik bobot lebih ke center, untuk merk, lebih baik di "match" dengan remot nya, Futaba pilih yg Low Profil BLS ( brush less ) itu paling mantabh, range baru nya 1,1 - 1,3 second nya 700 - 900 tergantung kondisi ... worth it untuk pake selama 1 thn lebih ....




M05 bebas pake servo apa pun, minimal digital, kalo bisa se MERK ama remot nya ... esc TEU tidak ada pengaruh apa2 ke servo ...


IMHO



shock nya ga sampe 300 om, jadi kalo ditotal sama motor mount nya, uda dapet kit di bawah 2jt yg bisa bersaing dengan kit PRO...tapi itu juga saya baca2 di rctech aja, banyak video test run nya di youtube, cukup oke deh
banbulOK - 17/12/2010 04:19 PM
#117

Quote:
Original Posted By DaGreat
selain Savox, saya juga ngincer Futaba FUTM0662 S9452, gini aja om, kalo boleh disebutin yg om2 sekalian uda pake, minta reviewnya gitu hehehe, kalo tidak merepotkan


saya terakhir pake futaba BLS551 , low profil, cukup buat menghandle motor 11.5 + turbo .... hihihihihi ....
DaGreat - 18/12/2010 08:57 AM
#118

Quote:
Original Posted By banbulOK
saya terakhir pake futaba BLS551 , low profil, cukup buat menghandle motor 11.5 + turbo .... hihihihihi ....


om saya baca petunjuknya BLS551 n 452, kok ada ketentuan nya cuma boleh pake ni cd buat receiver, maksudnya apa yah ?
banbulOK - 18/12/2010 04:55 PM
#119

Quote:
Original Posted By DaGreat
om saya baca petunjuknya BLS551 n 452, kok ada ketentuan nya cuma boleh pake ni cd buat receiver, maksudnya apa yah ?


wah ? masa ? serius saya baru tau, hehehe tapi kemaren pake selama 6 bulan so far no problem ... ( remot saya pake futaba juga )
joeliando - 18/12/2010 09:06 PM
#120

misi om om smua..
mw nanya ni om ..
klw m chasis bisa buat drift ngk??
Page 6 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class