MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class
Total Views: 37656 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 85 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

banbulOK - 18/12/2010 09:32 PM
#121

Quote:
Original Posted By joeliando
misi om om smua..
mw nanya ni om ..
klw m chasis bisa buat drift ngk??


M chasis = FWD ( Front Wheel Drive )

waduh saya agak awam sama drift om, mungkin yg lain bisa jawab ....
dieno_ceper - 18/12/2010 11:15 PM
#122

Quote:
Original Posted By joeliando
misi om om smua..
mw nanya ni om ..
klw m chasis bisa buat drift ngk??


bisa gan, tp yg 4wd seperti ABC genetic
banbulOK - 18/12/2010 11:54 PM
#123

Quote:
Original Posted By dieno_ceper
bisa gan, tp yg 4wd seperti ABC genetic


kalo m chasis yg 2 WD kayanya ga bisa drift yah om
yocekidot - 19/12/2010 07:27 PM
#124

Om Banbul penjelasan ok banget. Saya jadi ngefans.

Saya baca dari halaman 1 sampe habis. Bener nambah ilmu karena saya ini memang suka R/C (saat ini main di drift). Setelah saya baca ternyata M-Chasis itu untuk yang pro yah om dan yang pasti banyak makan biaya.
Kepengen banget tapi keuangan belum memadai. Kira-kira ngerakit dari awal sampe jadi lengkap berapa juta om.
banbulOK - 19/12/2010 09:17 PM
#125

Quote:
Original Posted By yocekidot
Om Banbul penjelasan ok banget. Saya jadi ngefans.

Saya baca dari halaman 1 sampe habis. Bener nambah ilmu karena saya ini memang suka R/C (saat ini main di drift). Setelah saya baca ternyata M-Chasis itu untuk yang pro yah om dan yang pasti banyak makan biaya.
Kepengen banget tapi keuangan belum memadai. Kira-kira ngerakit dari awal sampe jadi lengkap berapa juta om.


hehehe bisa aja kang ...
untuk m chasis ( baru ) :
- kit + shock alum + part + option yg penting saja = (-+) 2 - 2,5 jt
- ecs brushless , beli yg turbo aja = (-+) 1,5 - 2,5 jt
- motor BL = (-+) 600 - 1 jt an
- servo ( digital wajib ) = 700 rb - 1,3 jt
- charger lipo = 700 rb - 2,5 jt
- batre lipo ( minimal 2 pcs ) spek yang min. 4500 mah = @ (-+) 500 - 850 rb
- remot ( FM yah jgn beli yang AM ) = (-+) 1 - 4 jt an
- Ban, body, tas, pernak pernik yang lain = (-+) 1 jt an

nah sekarang tinggal pilihan akang mau ngambil yg murah dan mahal, ada harga ada rupa, tapi jangan tergiur ama option yg ga penting yah ....

kalo ada yg ketinggalan tambahin yah ....
Starlet89 - 19/12/2010 09:28 PM
#126

Quote:
Original Posted By banbulOK
hehehe bisa aja kang ...
untuk m chasis ( baru ) :
- kit + shock alum + part + option yg penting saja = (-+) 2 - 2,5 jt
- ecs brushless , beli yg turbo aja = (-+) 1,5 - 2,5 jt
- motor BL = (-+) 600 - 1 jt an
- servo ( digital wajib ) = 700 rb - 1,3 jt
- charger lipo = 700 rb - 2,5 jt
- batre lipo ( minimal 2 pcs ) spek yang min. 4500 mah = @ (-+) 500 - 850 rb
- remot ( FM yah jgn beli yang AM ) = (-+) 1 - 4 jt an
- Ban, body, tas, pernak pernik yang lain = (-+) 1 jt an

nah sekarang tinggal pilihan akang mau ngambil yg murah dan mahal, ada harga ada rupa, tapi jangan tergiur ama option yg ga penting yah ....

kalo ada yg ketinggalan tambahin yah ....


Mantap nih penjelasannya....tp taksiran harga diatas tuk kondisi barang2 yang baru yah om nicky, kalo pengen lebih murah beberapa part bisa ambil yang 2nd aja....
Tp maknyuss deh kalo yang suka kecepatan...........
banbulOK - 20/12/2010 08:39 AM
#127

Quote:
Original Posted By Starlet89
Mantap nih penjelasannya....tp taksiran harga diatas tuk kondisi barang2 yang baru yah om nicky, kalo pengen lebih murah beberapa part bisa ambil yang 2nd aja....
Tp maknyuss deh kalo yang suka kecepatan...........


iya betul harga baru, dari spec yg termurah sampai termahal, termurah tapi udah qualifed untuk race ...
kalo mau hunting second jujur yah harus tau spec2 nya dulu, atau baca review2 nya dulu sebelum membeli, biar ga nyesel ntar ...
saran saya untuk esc, motor, dan batre lipo mending beli BARU, karena beda banget rasanya kalo barang dr NIB trus kita bejekkk, hehehe power dan speed nya lebih kerasaaa ...

Remot kalo mau ambbil second harus bener2 teliti meriksa nya, kita ga pernah tau remot itu pernah jatuh atau tidak, lebih baik kita beli dari yang kita kenal, kita bisa tau karakter orangnya itu "apik" atau "jorok" jangan ampe beli barang "servis an" ... luar mulus dalem servis an !!

happy hunting
yocekidot - 20/12/2010 10:22 PM
#128

Quote:
Original Posted By banbulOK
hehehe bisa aja kang ...
untuk m chasis ( baru ) :
- kit + shock alum + part + option yg penting saja = (-+) 2 - 2,5 jt
- ecs brushless , beli yg turbo aja = (-+) 1,5 - 2,5 jt
- motor BL = (-+) 600 - 1 jt an
- servo ( digital wajib ) = 700 rb - 1,3 jt
- charger lipo = 700 rb - 2,5 jt
- batre lipo ( minimal 2 pcs ) spek yang min. 4500 mah = @ (-+) 500 - 850 rb
- remot ( FM yah jgn beli yang AM ) = (-+) 1 - 4 jt an
- Ban, body, tas, pernak pernik yang lain = (-+) 1 jt an

nah sekarang tinggal pilihan akang mau ngambil yg murah dan mahal, ada harga ada rupa, tapi jangan tergiur ama option yg ga penting yah ....

kalo ada yg ketinggalan tambahin yah ....



Harganya maknyuss juga, tapi pasti sebanding dengan kepuasan.

Setelah di hitung yang termurah total 8 jt udah bisa jalan. Kalo maksimal bisa sampe 15.6 jt hammer

Harus nunggu gusuran tanah dulu baru kebeli. thanks infonya om banbul dan viva X-RAY :2thumbup
banbulOK - 21/12/2010 08:53 AM
#129

Quote:
Original Posted By yocekidot
Harganya maknyuss juga, tapi pasti sebanding dengan kepuasan.

Setelah di hitung yang termurah total 8 jt udah bisa jalan. Kalo maksimal bisa sampe 15.6 jt hammer

Harus nunggu gusuran tanah dulu baru kebeli. thanks infonya om banbul dan viva X-RAY :2thumbup


iya itu dengan estimasi total ( BARU ) ...
dulu juga saya kaget dengan mahal nya, pelan pelan mulai dengan low level, dikit2 nabung up grade nikmatin satu2 part yg murah naik step by step ke yg medium ampe high. cari barang yg nilai value nya bagus juga, jadi sewaktu mau up grade kita bisa jual yang lama dengan harga ga terlalu droop dan yg penting cepet laku nya ...

apalagi skrg lagi transisi tahun, banyak model baru ( 2011 ) nah biasanya yg barang lama nya di jual2 in tuh untuk up grade ke new model ( 2011 ) ... time for hunting ....
LCG - 21/12/2010 08:57 PM
#130

Quote:
Original Posted By banbulOK
iya itu dengan estimasi total ( BARU ) ...
dulu juga saya kaget dengan mahal nya, pelan pelan mulai dengan low level, dikit2 nabung up grade nikmatin satu2 part yg murah naik step by step ke yg medium ampe high. cari barang yg nilai value nya bagus juga, jadi sewaktu mau up grade kita bisa jual yang lama dengan harga ga terlalu droop dan yg penting cepet laku nya ...

apalagi skrg lagi transisi tahun, banyak model baru ( 2011 ) nah biasanya yg barang lama nya di jual2 in tuh untuk up grade ke new model ( 2011 ) ... time for hunting ....


bener banbul bilang.... pelan2 ajah gak usah keburu nafsu blanja... betewe eniwey VIVA XRAY lah..
banbulOK - 21/12/2010 10:17 PM
#131

Quote:
Original Posted By LCG
bener banbul bilang.... pelan2 ajah gak usah keburu nafsu blanja... betewe eniwey VIVA XRAY lah..


viva xray ...
kenapa gue pilih xray, bukan promosi yahh, team driver aja bukan , hahaha

kelebihan kit xray ( 1/10 ep ) :

- cocok buat pemula , karena karakter material nya mantabh ( badak / yang suka nabrak2 cocok deh pake XRAY , hehehe )

- easy to set up, tanpa set up tools gampang, apalagi pake set up tools

- lagi lagi material, hampir 90% part nya terutama plastik nya yahud !!!

- semua option ( hop up ) nya fungsional, bukan ke eye catching !!

- value jual second nya bagus drpd merk lain, apalagi kalo owner sebelumnya "apik" atau jago, pasti banyak yg antri second nya, contoh : gue pernah kejar second an T2 008 nya LCG, dr bandung ke pondok cabe trus test drive di WTC ( hahahaha di situ awal mula fall in ke xray )

- Gengsi nya lebih drpd merk lain, " kenapa ??? " yah jelas lah, wong paling mahal drpd merk lain !!! ( getok pala 3 x yah ) hahaha

- HUDY itu 1 pabrik ama XRAY, quality HUDY ??? jangan tanya lagi, liat aja pembalap2 ( team driver tamiya,xray,photon,hot bodies ) tools dan set up nya rata2 merk HUDY semua .... terbukti emang presisi dan material tools nya muantabhhh ....

- segi decorative , kebetulan kerjaan gue di bidang anodizing ( electro plating ) gue pernah eksperimen re anodized komponen alum xray dan merk lainya, terbukti anodized xray yang ORANGE itu lebih susah di lunturkan di banding merk lain, dan warna BLACK DOF di komponen XRAY dan HUDY itu adalah " HARD ANODIZE " dan itu termasuk paling MEWAH di dunia anodized !!! material yang dipakai seri 7xxx ( tingkatan alumunium paling tinggi sebelum masuk seri 8xxx / duralium )

- semua part plastik dr T2 007 - T3 2010 - 2011 itu compatible, gile kan 4 tahun tuh design plastik nya abadi, ada pun bentuk nya beda tapi tetep compatible ( versi 2010 arm dan knuckle )

- BOX dan PACKING serta MANUAL BOOK , lengkapp detail mewahh , 3 kata itu doang, beberapa merk bahkan meniru design nya ...

kekurangan kit xray ( 1/10 ep ) :

- mahalllll, itu pasti, tapi gue pribadi worth it / sebanding apa yang di dapat, contoh harga 1 knuckle xray bisa dapet 2 knuckle merk lain bahkan ada yg bisa dapet 3 pcs !!! eudan kan !!!

- rare / jarang banget , apalagi kalo lagi musim balap, jangan harap dapat part yang penting kaya : knuckle, spur gear, belt, etc ...

- T2 007 - 009 material lebih bagus dr T3 , kenapa ? base om pengalaman pribadi yah, gue dah coba 007 - T3, material plastik sih sama persis, tapi material alum dan terutama chasis carbon nya lebih bagus dan lebih stiff yang T2 007 - T2 009 , terutama T2 008 itu menurut gue perfect banget apalagi kalo di tambah ECS dan shock alum, asal setting dapet sih T3 bisa lewat !!! ( betul ga om LCG ?? ) hehehe

- part merk lain ga bisa di kimpoiin ama xray, contoh ; spur gear pengen pake merk lain karena ngejar ukuran nya, GA BISA !!! gue udah coba berkali2 ga ada yang cocok, kecuali emang udah di design untuk XRAY, tapi percaya deh, mending pake SPUR gear merk XRAY, apalagi kalo di pairing ama pinnion xray juga , asal kuat aja beli nya, estimasi @ 100 rb an, bayangin kalo harus stock 6 - 8 ukuran, hihihihihi itung sendiri aja yah, itu belum termasuk SPUR nya , hihihihi ngejar RATIO penting lohhh ....

- lagi lagi MAHAL, untuk OPTION xray itu sangat mahal, tapi ya itu dia, WORTH IT to buy , karena memang setelah pakai option perubahan nya radical , misal ECS ( shaft drive ) setelah pake itu, jamin deh corner ujung di SIS bisa gaasss pooolll gakkan melintir, hehehhe

- SHOCK plastik cap, untuk kit semahal XRAY, yang gue paling bingung, tabung nya dr jaman T2 ampe T3 masih aja di kasih tabung plastik, ga kaya merk lain, masih hubungan ama SHOCK, isi OLI tabung xray WAJIB pake Pump Oil Shock Tools kalo ga pake itu bisa seharian buang angin nya, itu untuk yang bener2 serius mau setting SHOCK yah, konon SHOCK yang benar itu bisa mempengaruhi handling peran nya 50 % !!!

mungkin itu pengalama suka duka gue ama XRAY, ampe dulu pernah ngeborong part BEKAS di EEEBAY gara2 di indo lagi krisi part, sedangkan race lagi rame , eudannn !!! hihihihi ....

om LCG tambahin yah kalo ane ada yg kurang, buat bagi2 pengalaman ama temen2 lain .... thanks
LCG - 23/12/2010 07:32 AM
#132

Quote:
Original Posted By banbulOK
viva xray ...
kenapa gue pilih xray, bukan promosi yahh, team driver aja bukan , hahaha

kelebihan kit xray ( 1/10 ep ) :

- cocok buat pemula , karena karakter material nya mantabh ( badak / yang suka nabrak2 cocok deh pake XRAY , hehehe )

- easy to set up, tanpa set up tools gampang, apalagi pake set up tools

- lagi lagi material, hampir 90% part nya terutama plastik nya yahud !!!

- semua option ( hop up ) nya fungsional, bukan ke eye catching !!

- value jual second nya bagus drpd merk lain, apalagi kalo owner sebelumnya "apik" atau jago, pasti banyak yg antri second nya, contoh : gue pernah kejar second an T2 008 nya LCG, dr bandung ke pondok cabe trus test drive di WTC ( hahahaha di situ awal mula fall in ke xray )

- Gengsi nya lebih drpd merk lain, " kenapa ??? " yah jelas lah, wong paling mahal drpd merk lain !!! ( getok pala 3 x yah ) hahaha

- HUDY itu 1 pabrik ama XRAY, quality HUDY ??? jangan tanya lagi, liat aja pembalap2 ( team driver tamiya,xray,photon,hot bodies ) tools dan set up nya rata2 merk HUDY semua .... terbukti emang presisi dan material tools nya muantabhhh ....

- segi decorative , kebetulan kerjaan gue di bidang anodizing ( electro plating ) gue pernah eksperimen re anodized komponen alum xray dan merk lainya, terbukti anodized xray yang ORANGE itu lebih susah di lunturkan di banding merk lain, dan warna BLACK DOF di komponen XRAY dan HUDY itu adalah " HARD ANODIZE " dan itu termasuk paling MEWAH di dunia anodized !!! material yang dipakai seri 7xxx ( tingkatan alumunium paling tinggi sebelum masuk seri 8xxx / duralium )

- semua part plastik dr T2 007 - T3 2010 - 2011 itu compatible, gile kan 4 tahun tuh design plastik nya abadi, ada pun bentuk nya beda tapi tetep compatible ( versi 2010 arm dan knuckle )

- BOX dan PACKING serta MANUAL BOOK , lengkapp detail mewahh , 3 kata itu doang, beberapa merk bahkan meniru design nya ...

kekurangan kit xray ( 1/10 ep ) :

- mahalllll, itu pasti, tapi gue pribadi worth it / sebanding apa yang di dapat, contoh harga 1 knuckle xray bisa dapet 2 knuckle merk lain bahkan ada yg bisa dapet 3 pcs !!! eudan kan !!!

- rare / jarang banget , apalagi kalo lagi musim balap, jangan harap dapat part yang penting kaya : knuckle, spur gear, belt, etc ...

- T2 007 - 009 material lebih bagus dr T3 , kenapa ? base om pengalaman pribadi yah, gue dah coba 007 - T3, material plastik sih sama persis, tapi material alum dan terutama chasis carbon nya lebih bagus dan lebih stiff yang T2 007 - T2 009 , terutama T2 008 itu menurut gue perfect banget apalagi kalo di tambah ECS dan shock alum, asal setting dapet sih T3 bisa lewat !!! ( betul ga om LCG ?? ) hehehe

- part merk lain ga bisa di kimpoiin ama xray, contoh ; spur gear pengen pake merk lain karena ngejar ukuran nya, GA BISA !!! gue udah coba berkali2 ga ada yang cocok, kecuali emang udah di design untuk XRAY, tapi percaya deh, mending pake SPUR gear merk XRAY, apalagi kalo di pairing ama pinnion xray juga , asal kuat aja beli nya, estimasi @ 100 rb an, bayangin kalo harus stock 6 - 8 ukuran, hihihihihi itung sendiri aja yah, itu belum termasuk SPUR nya , hihihihi ngejar RATIO penting lohhh ....

- lagi lagi MAHAL, untuk OPTION xray itu sangat mahal, tapi ya itu dia, WORTH IT to buy , karena memang setelah pakai option perubahan nya radical , misal ECS ( shaft drive ) setelah pake itu, jamin deh corner ujung di SIS bisa gaasss pooolll gakkan melintir, hehehhe

- SHOCK plastik cap, untuk kit semahal XRAY, yang gue paling bingung, tabung nya dr jaman T2 ampe T3 masih aja di kasih tabung plastik, ga kaya merk lain, masih hubungan ama SHOCK, isi OLI tabung xray WAJIB pake Pump Oil Shock Tools kalo ga pake itu bisa seharian buang angin nya, itu untuk yang bener2 serius mau setting SHOCK yah, konon SHOCK yang benar itu bisa mempengaruhi handling peran nya 50 % !!!

mungkin itu pengalama suka duka gue ama XRAY, ampe dulu pernah ngeborong part BEKAS di EEEBAY gara2 di indo lagi krisi part, sedangkan race lagi rame , eudannn !!! hihihihi ....

om LCG tambahin yah kalo ane ada yg kurang, buat bagi2 pengalaman ama temen2 lain .... thanks



gila lengkap bgt review nya....

ampe sekarang masi demen gw bawa 008 selain kagakebeli yg 009 wkwkwkwkkwkk.....

problem yg gw paling sebel ya itu rebuild sok masalah buang bublenya gak segampang sok TRF ato yg lain,... harus di vakum,... karna gak ada alatnya gw musti nungguin tuh sok semaleman pas bagung tidur baru gw tutup, cuma hebatnya soknya walaupun pake tabung plastik (std) bisa konsisten buat race selama 8 menit,...

easy set up betul sekali... tapi cenderung terbatas setingnya di banding dgn misal tamiya, yg bisa lebih detail cuma resikonya musti beli shiming yg buanyak,.. di xray gak perlu shim cuma tinggal pindah2 lobang aja

yg paling gw demen karakter steeringnya yg cenderung moderate steering cocok bener ma gw yg agak2 panikan mobil jadi gak pecicilan, anteng walaupun kadang suka kerasa sedikit understeer( dgn pake esc mayan bantu ngilangin undernya)..

untuk durable part top lah paling2 belt depan yg suka di keluhkan temen2 di kelas mod tuk 008 yg seri 507 bisa pake HB punya yg 507 juga cuma itu gak lapis kevlar jadi more friction maklum ada harga ada rupa... belt xray yg mendekati 200k/pc sedang HB punya cukup di tebus dgn 80k, tapi di kelas mod friksinya hampir gak kerasa kok, kenceng2 aja sih motornya,...

tp gw sendiri selama 2009 ikut full series di stock 23t pake xray lom pernah putus belt putusnya malah dah kelar series pas main2 aja ...

terakhir pas bongkar pasang ato rebuild itu drat2 bautnya terasa halus gak pake cape ngerakitnya,...

kayanya cukup segitu dulu selebihnya biar di track aja yg membuktikan iloveindonesia
DaGreat - 24/12/2010 10:12 AM
#133

wah pembahasan kit dari om LCG n Banbul top banget, kalo om banbul bilang shock itu pengaruhnya 50%, nah sekarang saya butuh teknik buat oli shock, mesti pake berapa2 wt, dalam kondisi apa, selama ini yang belum saya utak-atik dari shock ya olinya itu, karena saya belom paham
banbulOK - 24/12/2010 10:20 AM
#134

Quote:
Original Posted By DaGreat
wah pembahasan kit dari om LCG n Banbul top banget, kalo om banbul bilang shock itu pengaruhnya 50%, nah sekarang saya butuh teknik buat oli shock, mesti pake berapa2 wt, dalam kondisi apa, selama ini yang belum saya utak-atik dari shock ya olinya itu, karena saya belom paham


sebenernya yang paling penting sewaktu pengisian oli nya, di sarankan memakai vacum agar angin yang di dalam oli itu benar2 maksimal ga ada sama sekali, mengenai kekentalan oli, itu tergantung track nya, masing pemain juga punya karakter yang beda, itu pengaruh ke driving style nya. kalo saya lebih suka pake oli medium sekitar 40 - 60 untuk depan dan belakang, stiff nya saya compare di spring nya itu untuk di aspal . di karpet biasanya saya kasih 60 - 80 pake spring medium - hard.

untuk shock xray adjustable, pengen lebih empuk/keras tinggal puter2 aja shock cap nya sesuai petunjuk nya.

untuk mengetahui mana yang PAS untuk settingan, perbanyak practice dan bongkar2 shock nya, 1 batre untuk 1 setelan, di coba dehm worth it banget kok !
DaGreat - 24/12/2010 10:54 AM
#135

Quote:
Original Posted By banbulOK
sebenernya yang paling penting sewaktu pengisian oli nya, di sarankan memakai vacum agar angin yang di dalam oli itu benar2 maksimal ga ada sama sekali, mengenai kekentalan oli, itu tergantung track nya, masing pemain juga punya karakter yang beda, itu pengaruh ke driving style nya. kalo saya lebih suka pake oli medium sekitar 40 - 60 untuk depan dan belakang, stiff nya saya compare di spring nya itu untuk di aspal . di karpet biasanya saya kasih 60 - 80 pake spring medium - hard.

untuk shock xray adjustable, pengen lebih empuk/keras tinggal puter2 aja shock cap nya sesuai petunjuk nya.

untuk mengetahui mana yang PAS untuk settingan, perbanyak practice dan bongkar2 shock nya, 1 batre untuk 1 setelan, di coba dehm worth it banget kok !


itu diputer2 buat ngatur spring atau apa om ? blom pernah pegang xray, baru liat doang hehehe
superton - 24/12/2010 09:08 PM
#136

om Banbull, numpang foto yak... baru kelar ngerakit M05 nih.. minus servo, esc, batre hehehehehehe......

Spoiler for M05

All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class


Spoiler for M03L

All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class

banbulOK - 24/12/2010 09:55 PM
#137

Quote:
Original Posted By DaGreat
itu diputer2 buat ngatur spring atau apa om ? blom pernah pegang xray, baru liat doang hehehe


ok jadi gini om, ( buka kamus dulu ), hehehhee
kalo Shock xray dari T2 007 sampai T3 modelnya ada yang absorber 4 step, maksudnya kita bisa pilih absorber itu sampai 4 pilihan, 4 pilihan itu terdiri dari perbedaan hole hole ( lobang ) insert absorber itu, di design agar tidak usah bongkar pasang jadi tinggal puter2 saja setelah di rebuild, lebih simple, tapi oli di dalam nya harus betul2 sempurna, tidak lebih dan tidak kurang, tidak boleh ada angin baru hasil nya sempurna ...
selebihnya saya kurang tau, karena saya sendiri tidak pernah memakai absorber 4 step itu, saya lebih suka memakai yang standar 2 hole kecil / besar ...

mungkin om LCG bisa nambahin mengenai absorber 4 step itu ....
banbulOK - 24/12/2010 09:56 PM
#138

Quote:
Original Posted By superton
om Banbull, numpang foto yak... baru kelar ngerakit M05 nih.. minus servo, esc, batre hehehehehehe......

Spoiler for M05

All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class


Spoiler for M03L

All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class



pajang page 1 yah ....

buat yang lain di share dong foto rc nya, ntar kita pajang di page 1 ....
multsfreak - 25/12/2010 05:40 AM
#139

mau tanya donk..

beda kit m05 sama m05 pro dimananya ya?
misalnya ada part yang beda bahan atau apanya, kalau bisa spesifik lebih ok D
thx \)
banbulOK - 25/12/2010 01:39 PM
#140

Quote:
Original Posted By multsfreak
mau tanya donk..

beda kit m05 sama m05 pro dimananya ya?
misalnya ada part yang beda bahan atau apanya, kalau bisa spesifik lebih ok D
thx \)


beda banyak yah kayanya , hehehe kalo ga salah nih, soalnya ane belum beli ...

- M05 pro dah dapet beberapa option part yang bisa dibeli terpisah, seperti heat sink motor, shock warna clear biru ( bukan alum ), knuckle alum , etc
- MO5 biasa sudah mendapatkan perangkat elektric seperti servo dan esc, juga mendapatkan body, kalo M05pro ga dapet perangkat electric dan body

selebihnya mungkin bisa liat di penampakan berikut :

MO5 ( biasa )

All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class

M05 pro

All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class
Page 7 of 85 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > All About RC 1/10 EP Touring Stock, Modified and M Chasis Class