Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > [hobies] KRP Futsal Community - lounge, info, etc
Total Views: 15114 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 65 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mamboro - 10/11/2010 08:36 PM
#41

Quote:
Original Posted By hammer_keeper
agan Bamzkiller tuh udah bilang Let's Play...
jangan sampe dosq ngambek lagi gara2 so te di daftar d sensus, kong t di daftar lagi disini ngakak


apa kita perlu pesan tempat dulu (maxudnya jadi member dulu...)
CMIIW kalo jadi member tuh bayarnya perbulan, jadi sebulan berapa yahg (umpamakan kita maen sejam apa 2 jam)

oke gan..
sdh di apdet page 1..
nanti posisinya disebutin yah kk gan..

Quote:
Original Posted By frise1412
mendingan sih..kita liat dulu beberapa latian....kira 2 banyak, n konstan gak orang - orang nya..nah klo da konstan yang dateng mungkin bisa jadi member...sblm itu juga mungkin bsa di coba2 mana yang enak lapangannya ..baru yang enak jadi member ....

sekian pendapat dari saia wasalam... p


sip gan.. ditunggu bergabung kembali bersama kami..
beer:
panjibux - 10/11/2010 08:57 PM
#42

lebih gratis torang main.. di taman jembatan ponulele D ba rumput empuk tinggal ambel batu kase jadi gawang malu:
princess.iyan - 10/11/2010 09:51 PM
#43

ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut \(
DN5000YM - 11/11/2010 12:31 AM
#44

Quote:
Original Posted By princess.iyan
ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut \(

Manjo iyan, asal malambora tdk marah..
Ekekekek.. ngacir2[hobies] KRP Futsal Community - lounge, info, etc
dizzy_reed_cool - 11/11/2010 10:09 AM
#45

wew... ane ga dikasih masuk list.. nohope:
DN5000YM - 11/11/2010 11:40 AM
#46

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
wew... ane ga dikasih masuk list.. nohope:


maap jis, belum di kasi masuk tunggu konfirmasi..
oke di kasi masuk sdh..
D
DN5000YM - 11/11/2010 11:42 AM
#47

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
wew... ane ga dikasih masuk list.. nohope:


maap jis, belum di kasi masuk tunggu konfirmasi..
oke di kasi masuk sdh..
D
mamboro - 11/11/2010 12:56 PM
#48

Quote:
Original Posted By mamboro
Skuad Team Regional Palu Futsal

1. wawan [mamboro]
2. bang abdi [hammer_keeper]
3. david [davidecodex]
4. andika [di3vil]
5. orich
6. panji [panjibux]
7. Rizki [bamzkiller]
8. Agung [agung_gitaris86]
9. Memed [bulava]
10. azis [dizzy_red_cool]
11. ........................siapa lagi??


atur jadwal yuukk..
so banya kita ini so boleh maen2..
minggu malam ato minggu sore bagus..
bgmna yg laenn.../??
orych - 11/11/2010 01:34 PM
#49

Quote:
Original Posted By mamboro
atur jadwal yuukk..
so banya kita ini so boleh maen2..
minggu malam ato minggu sore bagus..
bgmna yg laenn.../??


io gan, so 10 orang
so boleh itu...

tapi
ado,,

kalo minggu sore ane mundur le...
hammer_keeper - 11/11/2010 02:16 PM
#50

ane nawarin rabu malam/malam kamis...... gimana Gan?
hammer_keeper - 11/11/2010 02:17 PM
#51

Mending di survey dulu lapangan gan..... dimana dan kapan waktu kosongnya....
baru kita lanjoot beer:
agung_gitaris86 - 11/11/2010 03:54 PM
#52

Quote:
Original Posted By hammer_keeper
ane nawarin rabu malam/malam kamis...... gimana Gan?


kelamaan gan... minggu malam ato malam minggu boljug tuhh
hammer_keeper - 11/11/2010 06:15 PM
#53

Quote:
Original Posted By agung_gitaris86
kelamaan gan... minggu malam ato malam minggu boljug tuhh


terserah suara terbanyak aja...
kalo ane yg penting jangan malam jumat (melaksanakan Sunnah Rasul) ngakak
hammer_keeper - 11/11/2010 06:19 PM
#54

Quote:
Original Posted By agung_gitaris86
kelamaan gan... minggu malam ato malam minggu boljug tuhh


terserah suara terbanyak aja...
kalo ane yg penting jangan malam jumat (melaksanakan Sunnah Rasul) ngakak
panjibux - 11/11/2010 06:26 PM
#55

kalo ada doi untuk pete2 ane iko D
panjibux - 11/11/2010 06:32 PM
#56

dopost
hammer_keeper - 11/11/2010 09:58 PM
#57

Quote:
Original Posted By panjibux
kalo ada doi untuk pete2 ane iko D


TS blom ada tanggapan nih.... [hobies] KRP Futsal Community - lounge, info, etc
dizzy_reed_cool - 11/11/2010 10:21 PM
#58

Gan, maennya di lap.sintentis ato yg standar??
bgsnya yg sintetis gan.. jadwalnya midweek
klo maen dilapangan yg lantai klo pas jatuh ato ta banting te sesuai ongkos sewa lapangan
dengan ongkos rumah sakitnya gan

ngakak
bamzkiller - 11/11/2010 10:31 PM
#59

hedeh....kapan dang torang main.....kita so 3 hr ba urut kaki biar te benagka dapa sol cepatu hehehheheh........ngakak
DN5000YM - 12/11/2010 12:38 AM
#60

Tiap rabu malam jg oke gan, maenx lapangan semen jo e..
Brarti nnt rabu dpan. Boleh kah, apa idul adha itu.. Kalo oke, nnt sy pesan yg di raja moili utk maen perdana.. [hobies] KRP Futsal Community - lounge, info, etc
Page 3 of 65 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > [hobies] KRP Futsal Community - lounge, info, etc