Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D
Total Views: 1524 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

Untoten45 - 05/10/2012 08:33 PM
#61

melintas dlu...ah nyeri hati giliran sabtu bebas merdeka gak ada sukir \(
trisnoromadi - 06/10/2012 09:05 AM
#62

Quote:
Original Posted By Untoten45
melintas dlu...ah nyeri hati giliran sabtu bebas merdeka gak ada sukir \(


minggu depankan ada, tenang aja p
siap2 ye jam 1 langsung di tkp D
Untoten45 - 06/10/2012 01:26 PM
#63

Quote:
Original Posted By trisnoromadi
minggu depankan ada, tenang aja p
siap2 ye jam 1 langsung di tkp D


siaplah, stelan samakan aja y ama yg hamamatsuri
Foxbat25 - 06/10/2012 01:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By trisnoromadi
minggu depankan ada, tenang aja p
siap2 ye jam 1 langsung di tkp D


acara mulai jam berapa di bemall kang de??





eeeh si edwin gabung distromen, hahahahahahah cool:
Untoten45 - 06/10/2012 01:37 PM
#65

Quote:
Original Posted By Foxbat25
acara mulai jam berapa di bemall kang de??

eeeh si edwin gabung distromen, hahahahahahah cool:


jam 1 standby mang

eleheleh malah nyrocos si mamang teh ngakak
jafarsidiq - 06/10/2012 05:06 PM
#66

salam kenal sepuh-sepuh, gimana caranya newbie buat gabung? hehe
tadi ngaskus ketemu forum airsoft unpad Yb
ane unpad nangor juga nih sepuh2, provinsi caringin. hehe
trisnoromadi - 07/10/2012 12:47 AM
#67

Quote:
Original Posted By Untoten45
siaplah, stelan samakan aja y ama yg hamamatsuri

done ye D
Quote:
Original Posted By Foxbat25
acara mulai jam berapa di bemall kang de??





eeeh si edwin gabung distromen, hahahahahahah cool:

sory ki gw baru ol haha kagak ada kerjaan lu tadi ampe datang ke bemall? D
widih si edwin keracunan aeg nih ngakak
Quote:
Original Posted By Untoten45
jam 1 standby mang

eleheleh malah nyrocos si mamang teh ngakak

done lagi D
Quote:
Original Posted By jafarsidiq
salam kenal sepuh-sepuh, gimana caranya newbie buat gabung? hehe
tadi ngaskus ketemu forum airsoft unpad Yb
ane unpad nangor juga nih sepuh2, provinsi caringin. hehe

minggu depan kita ada ngumpul hari jumat, datang aja, waktu dan tempat nyusul \)
Untoten45 - 07/10/2012 05:07 PM
#68

numpang absensi
Foxbat25 - 07/10/2012 05:41 PM
#69

begitu gantengnya MICH 00 + Rhino Arms NVG mounting genit:
jadi tambah tacticool deeeeh cool:
trisnoromadi - 07/10/2012 08:33 PM
#70

Quote:
Original Posted By Untoten45
numpang absensi

dibanned lagi ntar capedes
Quote:
Original Posted By Foxbat25
begitu gantengnya MICH 00 + Rhino Arms NVG mounting genit:
jadi tambah tacticool deeeeh cool:


tinggal tambah NVG ganteng deh ane yang pake ngakak
aryoprionggo - 07/10/2012 08:45 PM
#71

pake NVG, dipake sukir..jatoh kesandung semut..pecah
Foxbat25 - 07/10/2012 09:09 PM
#72

Quote:
Original Posted By trisnoromadi
dibanned lagi ntar capedes


tinggal tambah NVG ganteng deh ane yang pake ngakak


MICHnya punya gw kenapa lo yang ganteng kang de mad: p
Untoten45 - 07/10/2012 09:40 PM
#73

Quote:
Original Posted By Foxbat25
MICHnya punya gw kenapa lo yang ganteng kang de mad: p


ah berarti kurang bruntung kau bang ngakak

Quote:
Original Posted By aryoprionggo
pake NVG, dipake sukir..jatoh kesandung semut..pecah


S.U.R.A.M.
Foxbat25 - 07/10/2012 10:14 PM
#74

Quote:
Original Posted By Untoten45
ah berarti kurang bruntung kau bang ngakak



S.U.R.A.M.


kenapa gw yang kurang beruntung bingungs
trisnoromadi - 08/10/2012 10:41 AM
#75

Quote:
Original Posted By aryoprionggo
pake NVG, dipake sukir..jatoh kesandung semut..pecah

ngakak sumpah
Quote:
Original Posted By Foxbat25
MICHnya punya gw kenapa lo yang ganteng kang de mad: p

cocokan ane yang make ngakak
Peace:
Quote:
Original Posted By Untoten45
ah berarti kurang bruntung kau bang ngakak



S.U.R.A.M.

ngakak
Foxbat25 - 08/10/2012 11:18 AM
#76

Quote:
Original Posted By trisnoromadi

cocokan ane yang make ngakak
Peace:

bangkeeeeeee nohope:
trisnoromadi - 08/10/2012 08:03 PM
#77

Quote:
Original Posted By Foxbat25
bangkeeeeeee nohope:


iya nih ane lagi nyari bangke HT buat properti ngakak
Foxbat25 - 09/10/2012 10:49 AM
#78

uyeeeee NVG dalem perjalanan, makin caeeeeem cool:






minggu ini mau sukirnya kaya jadwal biasa hari sabtu apa hari minggu??
Untoten45 - 09/10/2012 12:17 PM
#79

Quote:
Original Posted By Foxbat25

minggu ini mau sukirnya kaya jadwal biasa hari sabtu apa hari minggu??


Owe lbh prefer Sabtu
trisnoromadi - 10/10/2012 11:00 AM
#80

Quote:
Original Posted By Foxbat25
uyeeeee NVG dalem perjalanan, makin caeeeeem cool:






minggu ini mau sukirnya kaya jadwal biasa hari sabtu apa hari minggu??

wasek, ente beli berapaan? dimana? D
Quote:
Original Posted By Untoten45
Owe lbh prefer Sabtu

sabtu kalo begitu cool:
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D