Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D
Total Views: 1524 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

Foxbat25 - 10/10/2012 11:17 AM
#81

Quote:
Original Posted By trisnoromadi
wasek, ente beli berapaan? dimana? D

sabtu kalo begitu cool:

beli di hokiku kang de p
370 sampe sini
Untoten45 - 10/10/2012 12:43 PM
#82

Quote:
Original Posted By Foxbat25
beli di hokiku kang de p
370 sampe sini


dummy ato real bang?
Foxbat25 - 10/10/2012 01:21 PM
#83

Quote:
Original Posted By Untoten45
dummy ato real bang?

yang dummy aja
yang ori males dipake kalo cuma buat sukir p
trisnoromadi - 10/10/2012 02:55 PM
#84

Quote:
Original Posted By Untoten45
dummy ato real bang?


Quote:
Original Posted By Foxbat25
yang dummy aja
yang ori males dipake kalo cuma buat sukir p


siapa yang kuat beli ORI nya? ngakak
Quote:
Original Posted By Foxbat25
beli di hokiku kang de p
370 sampe sini
ah yang 1 lensa, kurang ganteng ah ngacir:
Untoten45 - 10/10/2012 06:59 PM
#85

Quote:
Original Posted By Foxbat25
yang dummy aja
yang ori males dipake kalo cuma buat sukir p


woh kaget daku, kirain bli yg ori
Foxbat25 - 10/10/2012 08:09 PM
#86

Quote:
Original Posted By Untoten45
woh kaget daku, kirain bli yg ori

Quote:
Original Posted By trisnoromadi
siapa yang kuat beli ORI nya? ngakak
ah yang 1 lensa, kurang ganteng ah ngacir:

yang ORI gw punya kok anvis-6 p
tapi males dipake, soalnya mountingnya beda, mesti pake mounting wilcox


standar ranger emang pvs-14, alias monocular p
Bluxxx - 10/10/2012 08:41 PM
#87

kerenan thermal goggle ah.. tembus pandang.. wekekekekke D
aryoprionggo - 10/10/2012 08:52 PM
#88

Quote:
Original Posted By Bluxxx
kerenan thermal goggle ah.. tembus pandang.. wekekekekke D


najis..maho

emang sukir banyak cewenya yah? berbusa:
Foxbat25 - 10/10/2012 09:23 PM
#89

Quote:
Original Posted By aryoprionggo
najis..maho

emang sukir banyak cewenya yah? berbusa:


aalaaaaah emote alibi p
Untoten45 - 10/10/2012 10:26 PM
#90

Quote:
Original Posted By Bluxxx
kerenan thermal goggle ah.. tembus pandang.. wekekekekke D


thermal mah cmn warna silhouette doank
Bluxxx - 10/10/2012 10:28 PM
#91

Quote:
Original Posted By Untoten45
thermal mah cmn warna silhouette doank


iya lumayan kan kalo yang pake camo ijo2 bisa ketauan kalo pake thermal. wkwkwkwk pas gelap2 juga ketauan. wkkwkw
Untoten45 - 11/10/2012 06:46 AM
#92

Quote:
Original Posted By Bluxxx
iya lumayan kan kalo yang pake camo ijo2 bisa ketauan kalo pake thermal. wkwkwkwk pas gelap2 juga ketauan. wkkwkw


kadang suke ketuker mana thermal musuh ama thermal temen (kl gak pake stroobs)...ngakak
trisnoromadi - 11/10/2012 10:49 PM
#93

Quote:
Original Posted By Untoten45
woh kaget daku, kirain bli yg ori

v
v
Quote:
Original Posted By Foxbat25
yang ORI gw punya kok anvis-6 p
tapi males dipake, soalnya mountingnya beda, mesti pake mounting wilcox


standar ranger emang pvs-14, alias monocular p

seriusan yang ori? dari sono belinya? gambarnya donk kk o
Quote:
Original Posted By Bluxxx
kerenan thermal goggle ah.. tembus pandang.. wekekekekke D


buat sukir malam bisa ngeliat jelas aja gw udah dewa ngakak
Untoten45 - 11/10/2012 11:45 PM
#94

liat foto" field
gak bisa tidur....pengen cepet" nyobain fieldny
Foxbat25 - 12/10/2012 12:19 AM
#95

my anvis-6 \)
Spoiler for anvis NVG
Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D
Untoten45 - 12/10/2012 12:37 AM
#96

Quote:
Original Posted By Foxbat25
my anvis-6 \)
Spoiler for anvis NVG
Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D


woo mayan kren
trisnoromadi - 12/10/2012 12:50 AM
#97

Quote:
Original Posted By Foxbat25
my anvis-6 \)
Spoiler for anvis NVG
Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D


wo cakep, ini dia yang ane demen double lensanya D
btw ini ente beli dari sono asli? bingung
itu ciras acu ente? matabelo:
Foxbat25 - 12/10/2012 12:56 AM
#98

Quote:
Original Posted By Untoten45
woo mayan kren


Quote:
Original Posted By trisnoromadi
wo cakep, ini dia yang ane demen double lensanya D
btw ini ente beli dari sono asli? bingung
itu ciras acu ente? matabelo:

hooh minta tolong senior bawain dari sono skaligus beli maksudnya
bukan ciras tapi OTV acupat \)
trisnoromadi - 12/10/2012 01:20 AM
#99

Quote:
Original Posted By Foxbat25
hooh minta tolong senior bawain dari sono skaligus beli maksudnya
bukan ciras tapi OTV acupat \)


pantes aje D
masi berfungsi gak? bingung
napa gak pernah dipake? hammer
Foxbat25 - 12/10/2012 01:28 AM
#100

Quote:
Original Posted By trisnoromadi
pantes aje D
masi berfungsi gak? bingung
napa gak pernah dipake? hammer

mounting nya beda coba cek aja di google gimana bentuk mounting pvs-6
masih kok masih berfungsi
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > Anak Ersoft UNPAD masuk yah :D