Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > Generasi indonesia di denmark ,,,,,,
Total Views: 7184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

alwayslie - 16/09/2011 10:22 PM
#101

Quote:
Original Posted By birat
Gan, akhir bulan ini ane mo ke cph trus kursus 3 hari di herning ma ke aarhus, ane blm ngerti Denmark gan, minta pencerahannya ya agan2 semua..


check PM chiki braw \)
badakjawa23 - 21/09/2011 12:35 AM
#102

ada yg bisa nyariin kosan buat wanita?singgle room..?brapaan ya per month?di sekitaran coppenhagen univ, frederirberg..?mhon pencerahan gan
alwayslie - 22/09/2011 12:34 AM
#103

Quote:
Original Posted By badakjawa23
ada yg bisa nyariin kosan buat wanita?singgle room..?brapaan ya per month?di sekitaran coppenhagen univ, frederirberg..?mhon pencerahan gan


Pm udah ane bales gan \)
kayanya waktu itu juga ente pernah tanya saya yah gan \) huhuhua ...

btw sekarang agan udah di Copenhagen atau diaman D
wawar05 - 26/09/2011 04:51 AM
#104

cuma numpang lewat gan, kalau cewek2 denmark cantik2 yah gan? soalnya cewek2 skandinavia yg ane liat tuh, rambutnya pada putih2 semua.. D.. hehe. Peace: gan
alwayslie - 29/09/2011 04:10 AM
#105

Quote:
Original Posted By wawar05
cuma numpang lewat gan, kalau cewek2 denmark cantik2 yah gan? soalnya cewek2 skandinavia yg ane liat tuh, rambutnya pada putih2 semua.. D.. hehe. Peace: gan


hehehe .....
ya tergantung selera aja lah gan, namanya juga beda ras sama orang kita \) ...
kalau ente seleranya orang bule rambut pirang, mata biru .... orang sini emang tipe2 nya begitu-gitu semua \) huhuhhua ...

ambil aja 1 gan, kalau bisa 10 \) jalan2 aja kesini, balik ke Indonesia bawa istri ntar \) ( gak bercanda nih, tapi serius ) D .... heehehehe
alwayslie - 20/10/2011 09:28 PM
#106

di komeng komeng lagi gan threadnya D hehehe
kamirasin - 25/11/2011 04:19 AM
#107

skandinavia kan terkenal ma pendidikannya yang keren yak gan,terutama finlandia...

btw kul s2 disana bayar ga sih gan? kan ada tuh beberapa negara eropa yg s2 nya gratis
alwayslie - 27/11/2011 12:23 AM
#108

Quote:
Original Posted By kamirasin
skandinavia kan terkenal ma pendidikannya yang keren yak gan,terutama finlandia...

btw kul s2 disana bayar ga sih gan? kan ada tuh beberapa negara eropa yg s2 nya gratis


mulai tahun 2011 sekarang, seluruh kuliah di Eropa, bagi warga negara Non-EU, bayar gan sepertinya D

kecuali, orang tua agan kerja disini and bayar pajak ke EU, nah itu beda lagi, itu gratis D ....
pajak disini soalnya gede banget gan, apalagi di scandinavia, paling rendah aja pajaknya buat gaji = 38%, itu yg kena paling buruh2 pabrik, kalau kerja kantoran bisa sampai 50% an D

thanks
thrashbanger - 04/12/2011 04:05 PM
#109

wahh keren.
pasti msh terjaga ya kelestarian+adat kebudayaan bangsa Viking disana gan?
ane menggemari musik-musik folk scandinavia / viking \)b
wedos.elek - 05/12/2011 11:06 PM
#110

wah .... mantapnya bisa tinggal di negri eropa....
btw ente asli mana gan indonya?
wawar05 - 11/12/2011 03:09 AM
#111

Quote:
Original Posted By alwayslie
hehehe .....
ya tergantung selera aja lah gan, namanya juga beda ras sama orang kita \) ...
kalau ente seleranya orang bule rambut pirang, mata biru .... orang sini emang tipe2 nya begitu-gitu semua \) huhuhhua ...

ambil aja 1 gan, kalau bisa 10 \) jalan2 aja kesini, balik ke Indonesia bawa istri ntar \) ( gak bercanda nih, tapi serius ) D .... heehehehe


hoho... kalau ane sih cari istri orang indo aja gan, mungkin orang indo lebih pas buat ane, bisa masak makanan indo, kulturnya juga sama... tp kalau orang nordik sih cuma pengen jd teman akrab saja atau mungkin pacar juga boleh... hammer:
nicolevicius - 14/12/2011 10:54 AM
#112

Misi gan.. \)
Kalo mau nyari-nyari info kuliah s2 di denmark dimana yah gan? D
alwayslie - 17/12/2011 09:07 PM
#113

Quote:
Original Posted By nicolevicius
Misi gan.. \)
Kalo mau nyari-nyari info kuliah s2 di denmark dimana yah gan? D


coba di studyindenmark.dk gan ...
J.Jensen - 10/01/2012 11:34 PM
#114

Hai gan2 semua,

Aq newbie nih di kaskus. Udah lama sih denger sama tau, tp br join skrg. Aq liat topik ini jd tertarik buat join \)
Aq udah setaun lebih di Denmark (di Sydjylland) dan belum ketemu org indo satu pun capedes Di København banyak kali ya org/mahasiswa/au pair Indo? tp disini blm pernah ketemu. Org Filipina, Thailand sama Vietnam banyak, tp Indonesia susah banget nyarinya... iloveindonesias

PM ya kalo mau kenal aq. Kangen bgt ngomong Indo nih, takutnya lama2 bs lupa takuts

Mvh,
J.J.
Arihyde - 16/01/2012 03:34 PM
#115

pengen bgt bisa kuliah & kerja di Skandinavia. minta pencerahannya dong agan2 sesepuh. Pengen kuliah seni rupa Yb

oiya disana dingin bgt ya? takuts Generasi indonesia di denmark ,,,,,,
kapukpluit - 21/01/2012 09:01 AM
#116

Gan2 yg ada didenmark,mau tanya,gmn si pandangan org2 sana ke kita ini org2 asia yg rambut hitam dan warna kulit beda?mereka racist bgt ga?
Pernah ga punya pengalaman buruk saat jalan2 atau belanja dan dikatain hey u asian!?lalu gmn cew2 disana ama cow asia?mereka minat ga? Generasi indonesia di denmark ,,,,,,
alwayslie - 24/01/2012 02:09 AM
#117

Quote:
Original Posted By kapukpluit
Gan2 yg ada didenmark,mau tanya,gmn si pandangan org2 sana ke kita ini org2 asia yg rambut hitam dan warna kulit beda?mereka racist bgt ga?
Pernah ga punya pengalaman buruk saat jalan2 atau belanja dan dikatain hey u asian!?lalu gmn cew2 disana ama cow asia?mereka minat ga? Generasi indonesia di denmark ,,,,,,


lumayan sih gan ...
ada yang rasis ada yg ngga, tergantung orangnya juga D hehehe ... 20 % iya lah rasis, huhua ..

kalau cewe nya yg punya selera cowo asia dikit, gak terlalu banyak-banyak banget ... karena mungkin punya kita kecil ... \(

tapi tenang aja, tergantung sikap kitanya juga ke orang lain gimana kok D hehehe
n1cegreen - 24/01/2012 01:16 PM
#118

Hah?punya org asia kecil?sembarangan.mang org arab bukan asia?ga semuanya kecil kali.jd u disana dirasis terus tiap hari donk?atau gaul ma asia aja?ga ah ketempat yg kita cuma dianggap sampah Generasi indonesia di denmark ,,,,,,
142153 - 05/02/2012 06:09 AM
#119

Dapet thread ini, menarik neeh..
Kayaknya bakal dapet penugasan ke cph neh gans...
Adakah indonesia community di cph?
Boleh downk, di perkenalkan...
Kalo privat, PM boleh gans...
Minimal, lumayan laah buat kumpul2 sambil makan pecel...
hehehe...
motorockzz - 10/03/2012 12:34 AM
#120

Quote:
Original Posted By alwayslie
lumayan sih gan ...
ada yang rasis ada yg ngga, tergantung orangnya juga D hehehe ... 20 % iya lah rasis, huhua ..

kalau cewe nya yg punya selera cowo asia dikit, gak terlalu banyak-banyak banget ... karena mungkin punya kita kecil ... \(

tapi tenang aja, tergantung sikap kitanya juga ke orang lain gimana kok D hehehe


gan.. balik lagi bersama sayah. D setelah nabung pelan2 sekaligus ngumpulin portofolio dan puter2 cari kampus dari new zealand sampe eropa akhirnya rencana 2013 insya alloh gw mo ambil 3D animation course 15 week di viborg. ada orang indo di viborg gak? o iya nanya biaya housing sama biaya hidupnya gimana? btw ente di kota mana gan? klo di viborg boleh dong numpang.. D

o iya, urus visa nya gimana gan?
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > Generasi indonesia di denmark ,,,,,,