ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Agan-agan ad yg suka breakdance / bboy & bgirl masuk
Total Views: 140795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 362 of 372 | ‹ First  < 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 >  Last ›

SimpleBox - 31/03/2012 03:19 PM
#7221

Quote:
Original Posted By kevennath


selamat berjuang Peace:
ngakaks


ane selamat gan ngakaks
syaoranflame - 02/04/2012 01:31 PM
#7222

Zacrifar entertain present 8-10juni @foodfestival surabaya
Dance competition "On The Stage"
*Pendaftaran: 1 april-2juni 2012
*Administration: Rp 50.000,-
BREAKDANCE-2 on 2 Bboy battle (umum)
•Champion
1st place : Rp 750.000,- + Trophy
2nd place: Rp 500.000,- + Trophy
3rd place : Rp 250.000,- + Trophy
•Eric 22b102f2/081703344734
•Devina 2856B2CB/0817389040
Boltz8 - 02/04/2012 04:41 PM
#7223

Quote:
Original Posted By SimpleBox


ane selamat gan ngakaks


untung agan selamat ngakaksngakaks
ayukurnia - 02/04/2012 05:22 PM
#7224

wewwewewewew
Selama4ever - 03/04/2012 11:23 AM
#7225

Quote:
Original Posted By ayukurnia
wewwewewewew


Waduh, what the kamsud neh ???
Juker Detected najiss najiss
DuDuDuDeDaDa - 03/04/2012 04:23 PM
#7226

Permisi para sesepu b-boy and b-girl..
mungkin ini thread yang tepat.. soalnya ane mau nanya nih gan..
kira - kira ada yang tahu gak nama b-boy yang pake baju putih?
mohon bantuanya yah..
thx beer:




Spoiler for pic
[CENTER]Agan-agan ad yg suka breakdance / bboy & bgirl masuk
[/CENTER]
kevennath - 03/04/2012 04:31 PM
#7227

Quote:
Original Posted By DuDuDuDeDaDa
Permisi para sesepu b-boy and b-girl..
mungkin ini thread yang tepat.. soalnya ane mau nanya nih gan..
kira - kira ada yang tahu gak nama b-boy yang pake baju putih?
mohon bantuanya yah..
thx beer:




Spoiler for pic
[CENTER]Agan-agan ad yg suka breakdance / bboy & bgirl masuk
[/CENTER]


bboy niggaz dari pockemon gan
DuDuDuDeDaDa - 03/04/2012 11:44 PM
#7228

Quote:
Original Posted By kevennath
bboy niggaz dari pockemon gan


makasih banyak gan respond nya.. beer:
kevennath - 06/04/2012 02:00 AM
#7229

Quote:
Original Posted By DuDuDuDeDaDa


makasih banyak gan respond nya.. beer:


yoi gann
D
sepi amat nih thread
bingungs
glennricardo - 06/04/2012 12:32 PM
#7230

Quote:
Original Posted By kevennath


yoi gann
D
sepi amat nih thread
bingungs


yah, ktmu si stalky lagi d sni.. zup guyz!
Most from Thouzand Doorz..
peace from 024 city, regards!
yudhabugz - 06/04/2012 04:08 PM
#7231

Nama Asli :ikhsan tri yudha
Lokasi pontianak
Bboy name :ryuda
Crew :hino kageblaze
Moves kesukaan :baby freeze,back spin,salsa rock
Selama4ever - 07/04/2012 10:56 AM
#7232

Quote:
Original Posted By yudhabugz
Nama Asli :ikhsan tri yudha
Lokasi pontianak
Bboy name :ryuda
Crew :hino kageblaze
Moves kesukaan :baby freeze,back spin,salsa rock


Welcome gan !! cendols cendols

Nih thread kenapa tiba" jadi sepi lagi nih ? :sorry
guz3r - 09/04/2012 05:42 AM
#7233

Guzer Two Pairs
Jakarta
Join ye gan^^ newbie ane,butuh pelajaran n bimbingannya
Move?apa aje deh yang asik,yang penting badan goyang...
Boltz8 - 09/04/2012 08:57 PM
#7234

aduh nih thread kok makin sepi aj gan ??? ayo ramein lagi sup2:sup2sup2:ngakakngakak
Boltz8 - 10/04/2012 07:52 PM
#7235

Quote:
Original Posted By yudhabugz
Nama Asli :ikhsan tri yudha
Lokasi pontianak
Bboy name :ryuda
Crew :hino kageblaze
Moves kesukaan :baby freeze,back spin,salsa rock


met gabung gan \)
souvignon - 10/04/2012 08:13 PM
#7236
...
ane pengen belajar bboy nih, tapi masih bener2 newbie. dimana yah gan kalo di jakbar ? malusmalus
rivalstrike - 10/04/2012 09:19 PM
#7237

siapa agan2 yg disini yg umurnya masih U-16 atau gak sekitar SMP-an. biar ane ada temen gan. ane baru kelas 1 SMP. mohon dimaklumin yaa gan
TomcatSalto - 12/04/2012 10:19 PM
#7238

gan mungkin ada yang bisa kasih saran. akhir-akhir ini sih ane tertarik belajar breakdance tapi sayang daerah ane terpencil ada di karawang mungkin g ad tempat buat blajar. 3 taon lagi sih kuliah mw kost di jakarta masa mau nunggu tiga taon
TomcatSalto - 12/04/2012 10:23 PM
#7239

dopost sory
kaptenucup - 16/04/2012 04:58 PM
#7240

errr HAI smua...
hahahaa.

tadi ane liat di depan ada yang maen boogaloo , poppin sama robotic ya ?

ada orangnya ga ? kalo ad lgsg pm saya ya \)


jarang banget ktemu orang bisa boogaloo, kita ad kumpulannya boogaloo di jakarta \)

LOCKINg juga bagi yang mau hehehehhe D
Page 362 of 372 | ‹ First  < 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Agan-agan ad yg suka breakdance / bboy & bgirl masuk