BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Bubarkan Serapium!!! Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie
Total Views: 22495 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

adityahadi - 01/12/2010 11:30 AM
#61

Quote:
Original Posted By raphaelsherry
hmm enakan dunlud apa minjem yah?bingung:


enakan minjem lah ... kan lo bisa ada sosialisasi sama temen lo itu
g sekedar sama dunia maya D
raphaelsherry - 01/12/2010 12:35 PM
#62

Quote:
Original Posted By adityahadi
enakan minjem lah ... kan lo bisa ada sosialisasi sama temen lo itu
g sekedar sama dunia maya D


gw minjem di tempat minjem bukup

lu ngomong seolah-olah hidup gw di kaskus ajahammer:
mycroft_holmes - 01/12/2010 03:18 PM
#63

ah, sepertinya miss lagi buat bulan ini, masih banyak antrian yang blom di baca...
Pepohonan - 01/12/2010 08:40 PM
#64

tadi numpang baca bentar di gramed sampe halaman 40 malu:
masih prolog..
tentang anak kecil yang ingin berkelana, lalu dia memutuskan untuk menjadi penggembala karena itu satu-satunya pekerjaan yang membuat dia bisa berkelana..
anak ini bermimpi yang sama, yang membuat dia penasaran apa makna mimpinya..
trus ketemu lah dengan orang Gipsi..

udah hammer:

sekilas yah, 40 halaman pertama.. buku ini jadi ngingetin aku sama pangeran kecil+lawrence of Arabia+the secret
zhulato - 01/12/2010 11:19 PM
#65

Quote:
Original Posted By Pepohonan
tadi numpang baca bentar di gramed sampe halaman 40 malu:
masih prolog..
tentang anak kecil yang ingin berkelana, lalu dia memutuskan untuk menjadi penggembala karena itu satu-satunya pekerjaan yang membuat dia bisa berkelana..
anak ini bermimpi yang sama, yang membuat dia penasaran apa makna mimpinya..
trus ketemu lah dengan orang Gipsi..

udah hammer:

sekilas yah, 40 halaman pertama.. buku ini jadi ngingetin aku sama pangeran kecil+lawrence of Arabia+the secret


wogh..
numpang baca gratis dia ngakak

---
For me... (blom baca lagi, jd seingatnya aja ya)
Gue tau nih buku dan paolo khususnya dari seseorang yg istimewa dihati gw malu: Dan pas baca buku ini, jujur ketagihan baca gak mau berhenti D

Di buku ini, gw diajarkan untuk terus bermimpi dan berusaha namun tetaplah peka terhadap "suara2" dari sekitar kita karena "suara2" itu lah yang membimbing kita kepada tujuan akhir.

Sisanya.... nanti2 kalau sudah baca ya o
elphist - 02/12/2010 04:50 AM
#66

dah lupa-lupa ingat....hammer:

bacanya tahun 2002 lalu kalo ga salah...
tapi masih ingat endingnya...DD

bukunya dipinjam teman n ga balik2....\(

dari semua buku si paulo coelho, ini yg paling gw suka.....

baca lg ga ya....think:
Pepohonan - 02/12/2010 11:12 AM
#67

@zhul
daku sering kok numpang baca gratis di gramed malu:
mahal sih \(\(\(

ooh tau buku ini dari orang yang istimewa maho

mudah2an kesampaian beli buku ini malu:
kalo gak ya pinjem perpus aja..kalo bagus baru beli___ngacir:
zhulato - 02/12/2010 11:55 AM
#68

Quote:
Original Posted By elphist
dah lupa-lupa ingat....hammer:

bacanya tahun 2002 lalu kalo ga salah...
tapi masih ingat endingnya...DD

bukunya dipinjam teman n ga balik2....\(

dari semua buku si paulo coelho, ini yg paling gw suka.....

baca lg ga ya....think:


iya, gw ngerasa jg gitu D

Quote:
Original Posted By Pepohonan
@zhul
daku sering kok numpang baca gratis di gramed malu:
mahal sih \(\(\(

ooh tau buku ini dari orang yang istimewa maho

mudah2an kesampaian beli buku ini malu:
kalo gak ya pinjem perpus aja..kalo bagus baru beli___ngacir:


iya malu:
Mudzy - 02/12/2010 06:05 PM
#69

ini yg milih udah pada berkomen blon tuh....p harusny ada 9 orang
jangan2 ikutan poling trus langsung mabur......hammers..............ngacir:
gw udah lupa lagi nohope: jadiny milih kite runner, jah kurang 3 suara lagi.......D
Pepohonan - 02/12/2010 08:04 PM
#70

ayo baca ulang kk mudzy D
semangat D
Lavender11 - 02/12/2010 09:25 PM
#71

baru gabung di forum book review nih...baru aja baca The Alchemist..kebetulan banget.D
Steib - 03/12/2010 12:20 AM
#72

Quote:
Original Posted By zhulato

For me... (blom baca lagi, jd seingatnya aja ya)
Gue tau nih buku dan paolo khususnya dari seseorang yg istimewa dihati gw malu: Dan pas baca buku ini, jujur ketagihan baca gak mau berhenti D


ane juga gitu

Quote:

Di buku ini, gw diajarkan untuk terus bermimpi dan berusaha namun tetaplah peka terhadap "suara2" dari sekitar kita karena "suara2" itu lah yang membimbing kita kepada tujuan akhir.




selaras dgn semesta gan
prudenceSG8 - 03/12/2010 02:47 PM
#73

baru sadar kalo buku The Alchemist (pake "i")-nya Paul Coelho itu yang ini.. D

Bubarkan Serapium!!!  Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie

pratinjau di google book

bukan yang ini..
The Alchemyst (pake "y")
Bubarkan Serapium!!!  Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie

padahal gue udah punya yang Michael Scott. hammer:
Pepohonan - 03/12/2010 06:48 PM
#74

Quote:
Original Posted By Lavender11
baru gabung di forum book review nih...baru aja baca The Alchemist..kebetulan banget.D

selamat D
cerita2 dong tentang alchemistnya D
Quote:
Original Posted By prudenceSG8
baru sadar kalo buku The Alchemist (pake "i")-nya Paul Coelho itu yang ini.. D
Spoiler for a

Bubarkan Serapium!!!  Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie


pratinjau di google book

bukan yang ini..
The Alchemyst (pake "y")
Spoiler for a

Bubarkan Serapium!!!  Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie


padahal gue udah punya yang Michael Scott. hammer:

iya emang beda pru p
btw, dirimu suka sapardi djoko darmono ya.. kapan2 ngobrol yuk, aku juga suka sama puisinya \(\(\(\(

Spoiler for a

Dalam Doaku

dalam doaku subuh ini kau menjelma langit semalaman tak
memejamkan mata, yang meluas bening siap menerima
cahaya pertama, yang melengkung hening karena akan
menerima suara-suara

ketika matahari mengambang tenang di atas kepala, dalam doaku
kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa,
yang tak henti-hentinya mengajukan pertanyaan muskil
kepada angin yang mendesau entah dari mana

dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yang
mengibas-ngibaskan bulunya dalam gerimis, yang hinggap
di ranting dan menggugurkan bulu-bulu bunga jambu,
yang tiba-tiba gelisah dan terbang lalu hinggap di dahan
mangga itu

magrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang turun sangat
pelahan dari nun di sana
,yang bersijingkat di jalan kecil
itu menyusup di celah-celah jendela dan pintu dan
menyentuh-nyentuhkan pipi dan bibirnya di rambut, dahi
dan bulu-bulu mataku

dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku yang dengan
sabar bersitahan terhadap rasa sakit yang entah batasnya,
yang dengan setia mengusut rahasia demi rahasia, yang
tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku
aku mencintaimu, itu sebabnya aku takkan pernah selesai
mendoakan keselamatanmu.

intermezzo bentar sambil nunggu alchemist ku dateng o
Mudzy - 03/12/2010 07:12 PM
#75

@sis prudenceSG8
maaf sis klo ad kemungkinan tersinggung, tapi gw ampe ngakak D D ngeliat postinganny, lebih parah lagi klo habis 1 bulan baru nyadar baca yang beda Peace:
@ sis pep
kykny gw miss dulu utk yg ini sis, klo lg sibuk, rugi baca yg sama 2 kali nohope:
@ 9 orang yg milih
harus komen ya!! p setidakny supaya trit ini idup................ngacir:
zhulato - 03/12/2010 07:18 PM
#76

Quote:
Original Posted By Pepohonan
selamat D
cerita2 dong tentang alchemistnya D

iya emang beda pru p
btw, dirimu suka sapardi djoko darmono ya.. kapan2 ngobrol yuk, aku juga suka sama puisinya \(\(\(\(

Spoiler for a

Dalam Doaku

dalam doaku subuh ini kau menjelma langit semalaman tak
memejamkan mata, yang meluas bening siap menerima
cahaya pertama, yang melengkung hening karena akan
menerima suara-suara

ketika matahari mengambang tenang di atas kepala, dalam doaku
kau menjelma pucuk-pucuk cemara yang hijau senantiasa,
yang tak henti-hentinya mengajukan pertanyaan muskil
kepada angin yang mendesau entah dari mana

dalam doaku sore ini kau menjelma seekor burung gereja yang
mengibas-ngibaskan bulunya dalam gerimis, yang hinggap
di ranting dan menggugurkan bulu-bulu bunga jambu,
yang tiba-tiba gelisah dan terbang lalu hinggap di dahan
mangga itu

magrib ini dalam doaku kau menjelma angin yang turun sangat
pelahan dari nun di sana
,yang bersijingkat di jalan kecil
itu menyusup di celah-celah jendela dan pintu dan
menyentuh-nyentuhkan pipi dan bibirnya di rambut, dahi
dan bulu-bulu mataku

dalam doa malamku kau menjelma denyut jantungku yang dengan
sabar bersitahan terhadap rasa sakit yang entah batasnya,
yang dengan setia mengusut rahasia demi rahasia, yang
tak putus-putusnya bernyanyi bagi kehidupanku
aku mencintaimu, itu sebabnya aku takkan pernah selesai
mendoakan keselamatanmu.

intermezzo bentar sambil nunggu alchemist ku dateng o


puisinya bagus bgt.....

Quote:
Original Posted By Mudzy
@sis prudenceSG8
maaf sis klo ad kemungkinan tersinggung, tapi gw ampe ngakak D D ngeliat postinganny, lebih parah lagi klo habis 1 bulan baru nyadar baca yang beda Peace:
@ sis pep
kykny gw miss dulu utk yg ini sis, klo lg sibuk, rugi baca yg sama 2 kali nohope:
@ 9 orang yg milih
harus komen ya!! p setidakny supaya trit ini idup................ngacir:


saia milih dan sudah comment kok o
nakizura - 03/12/2010 10:14 PM
#77

numpang komen ah.. o

ane baca udah lama banget
rekomen dari teman
itu novel pertama yang bikin ane jatuh cinta ma paulo dan terus baca karya dia
sampe sekarang

alkemis ngajarin kita untuk dengerin suara hati
dan jangan takut mengejar mimpi
tapi keindahan cerita ini ada di bagian akhir
yang sebenarnya sedikit ironis (beautifully ironic)

tapi kalo ane bahasa disini jadi spoiler dong
\(
madicken - 03/12/2010 11:14 PM
#78

kepilih juga ya 'sang alkemis' nya paulo coelho...

great novel nih
walo menurut ane, karya paulo coelho cuma yang ini yang bagus.. thumbup:
ya sama the zahir lah masih lumayan...
novel lainnya biasa aja (malah cenderung ke jelek) hammers

point intinya yang paling dalem:
'jika kita menginginkan sesuatu, segenap alam semesta akan membantu kita'

MET MEMBACA beer:
crocodhit - 04/12/2010 09:41 AM
#79

Aku juga sudah baca The Alchemist shakehand
Cerita bagus dan banyak nilai2 yg bisa kita ambil thumbup:Bubarkan Serapium!!!  Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie
Pepohonan - 04/12/2010 10:35 AM
#80

Quote:
Original Posted By zhulato
puisinya bagus bgt.....

iya kan? \(\(\(
baris terakhirnya itu lo malu:
Quote:
Original Posted By Mudzy

@ sis pep
kykny gw miss dulu utk yg ini sis, klo lg sibuk, rugi baca yg sama 2 kali nohope:
@ 9 orang yg milih
harus komen ya!! p setidakny supaya trit ini idup................ngacir:

daku malah lupa nge vote hammer:
tapi selalu komen kok cool:
Quote:
Original Posted By nakizura
akhir
yang sebenarnya sedikit ironis (beautifully ironic)

tapi kalo ane bahasa disini jadi spoiler dong
\(

jangan jangan di spoiler \(\(\(
Page 4 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Bubarkan Serapium!!! Baca Buku Bareng OKTOBER - Dunia Sophie