Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > ≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
Total Views: 67192 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 144 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

PutriAisa - 16/12/2010 05:44 PM
#121

ono ono wae (translate dong gan D )
R7HB5 - 16/12/2010 10:29 PM
#122

Quote:
Original Posted By PutriAisa
ono ono wae (translate dong gan D )


maaf ts klo roaming.hehe.. malu:
agungvb - 17/12/2010 01:19 PM
#123

Quote:
Original Posted By R7HB5
lek galak nang ngalam 2 minggu kepungkur akeh,wernone yo akeh.
nang smarang og malah larang ngunu.ki ono waktu kosong sminggu meh nang semarang,tapi gak sido.ono janji karo agan mr rius


Baiklah, mari kita menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Biar tidak terjadi kesalahpahaman akibat adanya salah mengartikan sebuah ungkapan bahasa yang kita pakai.

hehehe...iloveindonesiailoveindonesia
R7HB5 - 17/12/2010 01:55 PM
#124

Quote:
Original Posted By agungvb
Baiklah, mari kita menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Biar tidak terjadi kesalahpahaman akibat adanya salah mengartikan sebuah ungkapan bahasa yang kita pakai.

hehehe...iloveindonesiailoveindonesia


86 gan.
btw, udah dapat cockatielnya sam?jenis apa?
agungvb - 17/12/2010 02:46 PM
#125

Quote:
Original Posted By R7HB5
86 gan.
btw, udah dapat cockatielnya sam?jenis apa?


belom sam, tgl 24an ane masih mau pulang kampung ke malang. nanti ane cari2 deh di splindit. kemaren pas ente liat di splindit harga berapa?kiod yang mana?ujung atas itu ya?
Tonbo - 17/12/2010 09:14 PM
#126

Quote:
Original Posted By bird-watching
MuraH , biasa 600an gan..

D page pertama d forum parbeng ada tutor wingclip nya gan.≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈


tadinya ditawarin 700!ane tawar ja,akhirnya dapet 400 gan...malu
langsung menuju TKP...ngacir2

Quote:
Original Posted By R7HB5
keren gan \)
bisa ditenggeran tapi jinakin aja dulu, wingclip lebih aman,kan brabe klo dikasi di tenggeran tiba2 kabur.
tutornya ada di page one paruh benkok.


klo tanpa di wingclip bisa ga ya gan?coz kasihan kayanya!

Quote:
Original Posted By d1ms
hehehe emang sktar segitu sampe 600an sih harganya ane kirain dapet lebih murah lagi,,, hammers malus



iya donx TS update page one wat para newbie kaya ane, yar ngerti gan malus
heheheh D


kirain ane kemahalan gan!ngakak coz waktu ane k pb.pramuka cuma ada satu kios doank yang jual!katanya lagi jarang...
sscctv - 17/12/2010 10:19 PM
#127

ane punya seekor cockateil gan,kalo ad yg minat ane mau tukar sama lovebird dewasa jantan
ini gan penampakan'y
≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
beer:
agungvb - 17/12/2010 10:26 PM
#128

Quote:
Original Posted By sscctv
ane punya seekor cockateil gan,kalo ad yg minat ane mau tukar sama lovebird dewasa jantanbeer:

dituker duit aja berapa gan?≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
R7HB5 - 17/12/2010 11:04 PM
#129

Quote:
Original Posted By agungvb
belom sam, tgl 24an ane masih mau pulang kampung ke malang. nanti ane cari2 deh di splindit. kemaren pas ente liat di splindit harga berapa?kiod yang mana?ujung atas itu ya?

wah..kagak nanya harga ane gan cuma lihat banyak,di kios yang deket parkiran bawah.
meh natalan ndek omah ta?
Quote:
Original Posted By Tonbo
tadinya ditawarin 700!ane tawar ja,akhirnya dapet 400 gan...malu
langsung menuju TKP...ngacir2



klo tanpa di wingclip bisa ga ya gan?coz kasihan kayanya!



kirain ane kemahalan gan!ngakak coz waktu ane k pb.pramuka cuma ada satu kios doank yang jual!katanya lagi jarang...

keren dapat 400.
tanpa wingclip bisa gan,tapi siap2 aja merana jika cockatielnya kabur.
wingclip kan udah ada tehniknya,lihat di pak one
Quote:
Original Posted By sscctv
ane punya seekor cockateil gan,kalo ad yg minat ane mau tukar sama lovebird dewasa jantan
ini gan penampakan'y
≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈
beer:

banyak warna yang kek gini,tapi ane suka yang hitam polos kek yang di splindid.klo itu betina ane mau diajak tukeran malu:
sscctv - 17/12/2010 11:13 PM
#130

Quote:
Original Posted By R7HB5
nyak warna yang kek gini,tapi ane suka yang hitam polos kek yang di splindid.klo itu betina ane mau diajak tukeran malu:

dl ane bli di penjual nya katanya betina gan...
R7HB5 - 18/12/2010 01:32 AM
#131

Quote:
Original Posted By sscctv
dl ane bli di penjual nya katanya betina gan...


itu jantan malu:
agungvb - 18/12/2010 11:36 AM
#132

Quote:
Original Posted By R7HB5
wah..kagak nanya harga ane gan cuma lihat banyak,di kios yang deket parkiran bawah.
meh natalan ndek omah ta?

yg deket sama pasar ikan ya gan?
iya gan , mumpung libur pulang aja. agan ini malang juga ta?

klo iya, nanti COD di malang aja gan.gmn?
Tonbo - 18/12/2010 12:10 PM
#133

Quote:
Original Posted By R7HB5
keren dapat 400.
tanpa wingclip bisa gan,tapi siap2 aja merana jika cockatielnya kabur.
wingclip kan udah ada tehniknya,lihat di pak one
:


nti ane coba wingclip deh gan!oh iya gan,kenapa ya cockatiel ane klo dideketin langsung kabur n terik2 kaya ngajakin berantem!ane jadi bingung mo jinakinnya gimana!klo dideketin ja langsung kabur,gimana mau di hendfeet!minta sarannya dong gan!malu
R7HB5 - 18/12/2010 03:21 PM
#134

Quote:
Original Posted By Tonbo
nti ane coba wingclip deh gan!oh iya gan,kenapa ya cockatiel ane klo dideketin langsung kabur n terik2 kaya ngajakin berantem!ane jadi bingung mo jinakinnya gimana!klo dideketin ja langsung kabur,gimana mau di hendfeet!minta sarannya dong gan!malu


keknya udah di jawab di thread parbeng ya malu:
agungvb - 18/12/2010 03:27 PM
#135
Tionfosi far
Quote:
Original Posted By R7HB5
keknya udah di jawab di thread parbeng ya malu:


:2thumbup siipppp....
agungvb - 20/12/2010 11:57 PM
#136

pada kemana semua?kok sepi gini ya?
berdukaberduka
PutriAisa - 26/12/2010 07:47 PM
#137

Quote:
Original Posted By agungvb
pada kemana semua?kok sepi gini ya?
berdukaberduka


lagi ngurusin hamster om, jiakakak...
ada yang tau? ane gak tau pasaran cockateil di jakarta sekarang berapa, katanya parkit aja naek sampe 100rebuan (walah)..
.NOSTRADAMUS. - 26/12/2010 09:27 PM
#138

Quote:
Original Posted By PutriAisa
lagi ngurusin hamster om, jiakakak...
ada yang tau? ane gak tau pasaran cockateil di jakarta sekarang berapa, katanya parkit aja naek sampe 100rebuan (walah)..


waduh baru mau ke ps. pramuka beli parkit lokal hammer kalo di atas segitu males juga ane...
papakeke - 29/12/2010 09:22 AM
#139

baru pada dateng tuh cockatiel import,.. di PB pramuka dikios bos hendra
yg banyak burung importnya,... soalnya sy hr senin abis dr sana,..
jangarhulu - 30/12/2010 11:30 PM
#140

keren.. harganya 500 dapet gak gan??
Page 7 of 144 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > ≈≈♥♥ Penggemar Cockatiel / Falck / Parkit Australi ♥♥≈≈