Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bai Fang Li, Tukang Becak Penyumbang Ratusan Juta untuk Yatim Piatu
Total Views: 2347 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Tampand - 14/11/2011 03:20 AM
#21

jarang banget orang jaman skrg yg spt ini....
Banglad135 - 14/11/2011 11:15 AM
#22

semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan ilovekaskus
.unusual. - 15/11/2011 05:32 PM
#23

Hebatt gan ane salut :thumbup
Dia punya hati yg sngt baik Bai Fang Li, Tukang Becak Penyumbang Ratusan Juta untuk Yatim Piatu
Titanic7 - 24/03/2012 05:08 AM
#24

Quote:
Original Posted By Tampand
jarang banget orang jaman skrg yg spt ini....


kebangetan jarangny gan wkwkwk ,, artikelny keren juga bisa ingetin sama yang udah pda hidup lebih
ziefa - 24/03/2012 07:39 PM
#25

Kalo menurut saya, salah satu ciri2 orang kaya/berada adalah orang yang sudah bisa/mampu memberikan sesuatu kepada orang lain, walaupun itu hanya satu sen.

Sallam
madeindo - 25/03/2012 07:02 AM
#26

Sungguh mulia hati bapak itu :matabelo
Ane sadar, ane gak bisa menjadi seperti itu :sorry
Tapi ane harus mengilhaminya perlahan-lahan D
Semproel.htt - 25/03/2012 05:22 PM
#27

Quote:
Original Posted By jawaranusantara
kaya gini nh gan, langka orang yang berhati mulia kaya gini..
patut ditiru, sedikit demi sedikit peduli ama orang lain, jangan pentingin diri sendiri terus


iya jadi orang jangan egois. kudu pehatian juga ma orang laen
robanwoods - 27/03/2012 05:21 PM
#28

hi salute buat kakek ini
one in a billion
ronce98 - 31/03/2012 12:06 PM
#29

teladan yg patut dicontoh..
godam66 - 17/04/2012 05:25 PM
#30

Sangat bermanfaat sekali...
Suri tauladan yg patuh di-contoh.
:2thumbup
radin12 - 22/04/2012 08:15 PM
#31

diantar 1000 orang mungkin hanya ada satu orng yg seperti itu
billions - 17/08/2012 03:50 PM
#32

wah, dermawan bener...:matabelo
terkapar78 - 17/08/2012 08:48 PM
#33

Quote:
Original Posted By AndrieWongso
Tak perlu menggembar-gemborkan sudah berapa banyak kita menyumbang orang karena mungkin belum sepadan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bai Fang Li. Kebanyakan dari kita menyumbang kalau sudah kelebihan uang. Jika hidup pas-pasan keinginan menyumbang hampir tak ada.


Bai Fang Li berbeda. Ia menjalani hidup sebagai tukang becak. Hidupnya sederhana karena memang hanya tukang becak. Namun semangatnya tinggi. Pergi pagi pulang malam mengayuh becak mencari penumpang yang bersedia menggunakan jasanya. Ia tinggal di gubuk sederhana di Tianjin, China.

Ia hampir tak pernah beli makanan karena makanan ia dapatkan dengan cara memulung. Begitupun pakaiannya. Apakah hasil membecaknya tak cukup untuk membeli makanan dan pakaian? Pendapatannya cukup memadai dan sebenarnya bisa membuatnya hidup lebih layak. Namun ia lebih memilih menggunakan uang hasil jerih payahnya untuk menyumbang yayasan yatim piatu yang mengasuh 300-an anak tak mampu.

Bai Fang Li, Tukang Becak Penyumbang Ratusan Juta untuk Yatim Piatu
Bai Fang Li, Tukang Becak Penyumbang Ratusan Juta untuk Yatim Piatu

Kisah selengkapnya bisa dibaca di sini:
http://www.andriewongso.com/artikel/aw_corner/3609/Tukang_Becak_Penyumbang_Ratusan_Juta_Untuk_Yatim_P iatu/


mantappppp....
LORONG22 - 17/08/2012 10:28 PM
#34

keeren yah mantap jd HT
blitts - 18/08/2012 04:47 PM
#35

wah ini kisah keren banget gan, ane nonton di on the spot terharu banget, bahkan sampe sebelum meninggalnya nich kakek memberikan hasil terakhirnya sama panti asuhan itu, kakek ini sendiri makannya nyari dari tong sampah, top inspirational....thumbup:thumbupthumbup:thumbup
roel913 - 21/08/2012 12:11 PM
#36

kakek bai fang li .
salut gua sma si kakek bai fangli

kiss
bravesaints - 28/08/2012 08:37 AM
#37

cadas nih tukang becak .. rata rata sih kalo kebanyakan duit baru nyumbang

salute to becak man from china
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bai Fang Li, Tukang Becak Penyumbang Ratusan Juta untuk Yatim Piatu