Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > (Info) Tempat Menarik ning Slawi
Total Views: 3212 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

a81.4r5 - 27/09/2011 08:59 AM
#61
laka judule
pasar trayeman owh jon enak kweh,, tambah dedy jaya nggo nongkrong kayong kepenak
sukrad - 27/09/2011 12:44 PM
#62

Aja klalen, warunge raswi nang glempang D (Info) Tempat Menarik ning Slawi
bujankerenz - 28/09/2011 08:54 AM
#63

Quote:
Original Posted By sukrad
Aja klalen, warunge raswi nang glempang D (Info) Tempat Menarik ning Slawi


awit wingi raswa raswi terus ah o
ente promosi apa demen karo raswi man eek:
igitmanchunian - 28/09/2011 01:31 PM
#64

nek maring slawi paling maring kost2n mgarep bhamadangakaks
langka tempat pacaran sing luwih enak ari neng slawi selain kost2ngenit:
cah.langon - 28/09/2011 03:04 PM
#65

Quote:
Original Posted By igitmanchunian
nek maring slawi paling maring kost2n mgarep bhamadangakaks
langka tempat pacaran sing luwih enak ari neng slawi selain kost2ngenit:


nang kono tah aman

esih sepi sih ya


adoh sing baledesa
gwdonk - 29/09/2011 02:28 AM
#66

Slawi wis nudwe alun-alun?

bisane laka fotone waduk cacaban sih..???
telesss - 01/10/2011 11:21 PM
#67
komen
Quote:
Original Posted By bilbulsama
Bioskop Singa dan Rama (eks)
Alun-alun Kota Slawi
Monumen Perjuangan GBN (Procot)
Mutiara Cahaya (supermarket pertama)
TamBun (Pertigaan Taman Bunga)
Bundaran Patung Obor (Pakembaran)
Stadion Tri Sanja
MAKO BRIGIF-4 (Markas Komando Brigade Infanteri)

Misal bermanfaat tolong bantu Rate (Info) Tempat Menarik ning Slawi

Dan enyong menerima/bener2 butuh cendolbigcendolbig...
Menolak batabig
Semoga bermanfaat...


BP (banjaran Permai, walaupun ra mlu slawi tpi esih kbupten tegal...
hehehehe Yb
captainkid15 - 02/10/2011 12:22 AM
#68

Quote:
Original Posted By a81.4r5
pasar trayeman owh jon enak kweh,, tambah dedy jaya nggo nongkrong kayong kepenak


sekalian mampir hotel kudus....and maen di ray karoke sampai ngcroooot genit:
maulanajasella - 28/10/2011 09:36 PM
#69

Quote:
Original Posted By captainkid15
sekalian mampir hotel kudus....and maen di ray karoke sampai ngcroooot genit:


lah emange diapakna c um ???lah kue posisine ning ndi kuwi?genit:
zlatanovrez - 10/11/2011 07:56 PM
#70

sing alumni sma 2 slawi toli bocah kalisapu sapa baen leh nang kene cendols
bujankerenz - 10/11/2011 08:48 PM
#71

Quote:
Original Posted By zlatanovrez
sing alumni sma 2 slawi toli bocah kalisapu sapa baen leh nang kene cendols


perasaan kiye tempat menarik neng slawi deh o
dudu trit nggo nggoleti uwong bingung
Lukmanovic07 - 23/11/2011 02:04 PM
#72

Quote:
Original Posted By bilbulsama
Bioskop Singa dan Rama (eks)
Alun-alun Kota Slawi
Monumen Perjuangan GBN (Procot)
Mutiara Cahaya (supermarket pertama)
TamBun (Pertigaan Taman Bunga)
Bundaran Patung Obor (Pakembaran)
Stadion Tri Sanja
MAKO BRIGIF-4 (Markas Komando Brigade Infanteri)

Misal bermanfaat tolong bantu Rate (Info) Tempat Menarik ning Slawi

Dan enyong menerima/bener2 butuh cendolbigcendolbig...
Menolak batabig
Semoga bermanfaat...


heheee br tau nih ada kaskuser slawi, dulu sy sering naik sepeda ke Brigif, main dingdong di bekas salah satu bioskop yg deket pohon randu alas itu, klo belanja ke MC, rmh kakek saya di kalijembangan, smga slawi tetap ayu..hihi salam
shofi28 - 24/11/2011 02:59 PM
#73

Quote:
Original Posted By Lukmanovic07
heheee br tau nih ada kaskuser slawi, dulu sy sering naik sepeda ke Brigif, main dingdong di bekas salah satu bioskop yg deket pohon randu alas itu, klo belanja ke MC, rmh kakek saya di kalijembangan, smga slawi tetap ayu..hihi salam


tempat neng slawi plng enak jembatan sing perek rumdis bupati tempat pinggire cing ana taman'e enak kwe go pto" tp awas rel keretane....heheheheh
weim - 25/11/2011 04:18 PM
#74

Quote:
Original Posted By Lukmanovic07
heheee br tau nih ada kaskuser slawi, dulu sy sering naik sepeda ke Brigif, main dingdong di bekas salah satu bioskop yg deket pohon randu alas itu, klo belanja ke MC, rmh kakek saya di kalijembangan, smga slawi tetap ayu..hihi salam


sering2 aja main kemari gan beer:
weim - 02/01/2012 10:57 AM
#75

Quote:
Original Posted By captainkid15
sekalian mampir hotel kudus....and maen di ray karoke sampai ngcroooot genit:


andergron detected genit:
Kiko0 - 04/01/2012 06:04 PM
#76

ada yang lumayan menarik namun agak ke selatan dari slawi,
yaitu desa danawarih dimana disitu ada sebuah jembatan yang cukup unik.. dimana jembatan itu menghubungkan antara desa sangkan jaya dengan desa dana warih...
dibawah jembatan itu mengalir air yang berasal dari puncak air di wilayah guci... dan air itu bernama sungai gung gan...

pasti ada diantara rekan2 kita yang pernah kesana.. o
weim - 05/01/2012 03:49 PM
#77

Quote:
Original Posted By Kiko0
ada yang lumayan menarik namun agak ke selatan dari slawi,
yaitu desa danawarih dimana disitu ada sebuah jembatan yang cukup unik.. dimana jembatan itu menghubungkan antara desa sangkan jaya dengan desa dana warih...
dibawah jembatan itu mengalir air yang berasal dari puncak air di wilayah guci... dan air itu bernama sungai gung gan...

pasti ada diantara rekan2 kita yang pernah kesana.. o


petane owh gan o
jal golt seka gugelmep o
dadi penasaran ilovekaskuss
weim - 06/01/2012 11:39 PM
#78

ngemeng ngemeng TS e maring ngendi yah?

kayong suwe nemen ra niliki trit e o
shofi28 - 07/01/2012 07:46 PM
#79

Quote:
Original Posted By Kiko0
ada yang lumayan menarik namun agak ke selatan dari slawi,
yaitu desa danawarih dimana disitu ada sebuah jembatan yang cukup unik.. dimana jembatan itu menghubungkan antara desa sangkan jaya dengan desa dana warih...
dibawah jembatan itu mengalir air yang berasal dari puncak air di wilayah guci... dan air itu bernama sungai gung gan...

pasti ada diantara rekan2 kita yang pernah kesana.. o


Quote:
Original Posted By weim
petane owh gan o
jal golt seka gugelmep o
dadi penasaran ilovekaskuss


Quote:
Original Posted By weim
ngemeng ngemeng TS e maring ngendi yah?

kayong suwe nemen ra niliki trit e o


jdi inget kemarin kedanawari bakar ayam wkwkwkwkwk
weim - 08/01/2012 10:56 AM
#80

Quote:
Original Posted By shofi28
jdi inget kemarin kedanawari bakar ayam wkwkwkwkwk


danawari mana ya gan?
kasih pic nya dong gan o
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > (Info) Tempat Menarik ning Slawi