TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 251 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

oPembasmiHamao - 28/11/2010 01:22 PM
#201
Unchug pow
Quote:
Original Posted By odoy.koprol
ingin punya ga kang...DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


pengen genit:........gantinya coelogyne ku yg alm. mbah \( \(
kiukiuku - 28/11/2010 01:28 PM
#202

Quote:
Original Posted By odoy.koprol
si abang dari medan kekna punya tuh... sayangnya seed yg dikirim dari sana ga tumbuh.. apa harus di daerah dingin ya...


iya, ane dah PM, cek stok ada di agan Medan. cuma katanya germination ratenya kecil banget (1-3%), jadi bikin ane kurang semanget..
pengen cari yang jual udah bibit bentuk taneman kecil. denger2 di Solo ada.
makasih inpohnya, Mbah.. \)
PanduEraSaputra - 28/11/2010 02:53 PM
#203

agan-agan sekalian, tanaman kumis kucing bermanfaat untuk apa ya? kalo ada yang tau PM aja ane iloveindonesia
4l3x4ndr4 - 28/11/2010 03:01 PM
#204

Quote:
Original Posted By PanduEraSaputra
agan-agan sekalian, tanaman kumis kucing bermanfaat untuk apa ya? kalo ada yang tau PM aja ane iloveindonesia


di trit toga keknya dah ada yang bahas deh gan,langsung ke tekape aja yak shakehand:
apis2306 - 28/11/2010 10:50 PM
#205

gan...ane mau tanya..
tanaman Nepeta cataria (catnip)klo yg versi ad d indo namanya ap y??
soalnya ane pernah liat d inet jenis yg tumbuh d luar m dalem bda...
trus ad g seller yg jual d daerah sby...
mnt contactnya donk..
thx..
maav klo ad salah,nubi d forum ini...
board123 - 29/11/2010 05:04 AM
#206

Quote:
Original Posted By odoy.koprol
baru dengar anggrek bulan hitam. bisa didaftarkan di www.orchidspecies.com tuh..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ane jg br dengar, yg ane tw anggrek hitam o

Quote:
Original Posted By oPembasmiHamao
pasti gak bisa krn warnanya hitam p .......................... siul: D


bisain dong p
simazimazi - 29/11/2010 09:37 AM
#207
nanya dooong...
pendatang baru neh,,, pengen nanya tanaman cabe jawa itu prospek bisnisnya gmana yaaa??
Thx,,,
iloveindonesia
dilopez - 29/11/2010 09:59 AM
#208

ada yg berhasil germinasi biji zaitun gak? kasih tau dunk awalannya? pengen coba lagi neh.
oPembasmiHamao - 29/11/2010 10:19 AM
#209
passage yougally
Quote:
Original Posted By dilopez
ada yg berhasil germinasi biji zaitun gak? kasih tau dunk awalannya? pengen coba lagi neh.


Om tanamart tuh berhasil ngecambahin biji zaitun...

Biji zaitun om tanamart ama yg dikasih om Tamayasa beda nih...

mudah2an tumbuh tuh \)
aarus1an - 29/11/2010 10:20 AM
#210
beneran ya...gan
Bisa nanya apa ja ya..agan...


mantep gan walau ane baru nimpbrung....:2thumbup
depokcity1 - 29/11/2010 10:25 AM
#211

Quote:
Original Posted By aarus1an
Bisa nanya apa ja ya..agan...


mantep gan walau ane baru nimpbrung....:2thumbup


sebatas dunia tanam menanam dan pertanian aja kang.. yang di luar itu siap2 di cipok sm Om Pest D
afitrisnadi - 29/11/2010 10:42 AM
#212

Quote:
Original Posted By afitrisnadi
Permisi Gan,
mo nanya.
Thread yg ngebahas Pisang cavendish dmn ya?
thanks atas pencerahannya


up up up
belum ada pencerahan...
depokcity1 - 29/11/2010 10:54 AM
#213

Quote:
Original Posted By afitrisnadi
up up up
belum ada pencerahan...


wah belum dapet respon yah.. Coba di up aja di sini pasti nanti di respon sm master2nya
B11DI - 29/11/2010 05:14 PM
#214

rumput apa ya yang cocok n bagus untuk perkarangan rumah, gan?
kalo yang di pake di lapangan bola itu rumput apa ya gan? kayakny kalo ditanami itu bagus ya, rapi. D
odoy.koprol - 29/11/2010 05:26 PM
#215

tadi dikasih pete [dibilang jengkol hutan tp koq rasanya seperti pete] tapi bentuknya kubus. apa namanya ya.. katanya sih dari sumatra selatan.DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
odoy.koprol - 29/11/2010 08:00 PM
#216

Quote:
Original Posted By apis2306
gan...ane mau tanya..
tanaman Nepeta cataria (catnip)klo yg versi ad d indo namanya ap y??
soalnya ane pernah liat d inet jenis yg tumbuh d luar m dalem bda...
trus ad g seller yg jual d daerah sby...
mnt contactnya donk..
thx..
maav klo ad salah,nubi d forum ini...


ada yg versi dalam negri, mirip rumput anting"..
ss cinde nyaut dunk...
seller di fjb ada koq...
sayang seed catnip ane dah habis di blt-in..


Quote:
Original Posted By B11DI
rumput apa ya yang cocok n bagus untuk perkarangan rumah, gan?


coba google 'rumput gajah mini'

Quote:
Original Posted By afitrisnadi
up up up
belum ada pencerahan...


ane ga experience di pisang-pisangan gan.. mungkin dibawh ane ada yg bisa bantu
cinde42 - 29/11/2010 08:55 PM
#217

Quote:
Original Posted By odoy.koprol


ada yg versi dalam negri, mirip rumput anting"..
ss cinde nyaut dunk...
seller di fjb ada koq...
sayang seed catnip ane dah habis di blt-in..




coba google 'rumput gajah mini'



ane ga experience di pisang-pisangan gan.. mungkin dibawh ane ada yg bisa bantu


kalo buat cantip indo idem ma mbah koprol boy.
Kalo yg nyari catnip bs beli di mochimo ato mitsukichan recsell lah hahaha. Kalo catnip msh adaa buanyak lum ketanem hakz3x hbs numbuh metong lgDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
cinde42 - 29/11/2010 08:58 PM
#218

Quote:
Original Posted By B11DI
rumput apa ya yang cocok n bagus untuk perkarangan rumah, gan?
kalo yang di pake di lapangan bola itu rumput apa ya gan? kayakny kalo ditanami itu bagus ya, rapi. D


imho... u can try rumput jepang ato rumput gajah mini. Keknya cukup bgus tuh kalo dirawat dgn baek ato kalo punya hewan piaran bs nanem wheat grass skalian buat pakan pet, bs dimakan ma yg piara juga *lol* pDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
cinde42 - 29/11/2010 09:05 PM
#219

Quote:
Original Posted By afitrisnadi


up up up
belum ada pencerahan...


trit 'bout banana keknya ga ada hehehe. Cavendish itw pisang ambon putih kan yaaa. Enak buat pisang ijo hahay. Biasa diperbanyak melalui kuljar. Saiang di kebon lum punya tp ada sih pisang ambon guede2 tgl nunggu mateng hehe, di kebon adanya cuma raja, tanduk, ambon, ma uter wkwkwkDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
apis2306 - 29/11/2010 11:39 PM
#220

Quote:
Original Posted By odoy.koprol
ada yg versi dalam negri, mirip rumput anting"..
ss cinde nyaut dunk...
seller di fjb ada koq...
sayang seed catnip ane dah habis di blt-in..



ss cinde apaan gan??
nubi ni g ngerti ap2...
iya,ane prnh liat tp soldout..
klo d pnjual tanaman pinggr jln ad g gan??
Page 11 of 251 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!