TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 251 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

cinde42 - 02/12/2010 11:05 PM
#241

Quote:
Original Posted By dhikdoc


aseeeekkkk malu:

*mbah mut rak sah melu2 mad: memberi kesempatan buat junior o

ngakaks

ak dah beli yg 5x10 td hehe buat nyemai kakti dr om sabun. Mbah mut ikut pan gapapa ak bs malakin dua2nya hahahaDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
pepelephew - 03/12/2010 12:58 AM
#242

Quote:
Original Posted By luken.ong
kemarin baru beli yg seperti ini, lokasi di tangerang
kalo berburu nya gak dapet info aja, kampus B*N*S bukan ? D

Spoiler for

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Iyah Om, Kampus B*N*S, Saya Mahasiswa di sana >__
stiv - 03/12/2010 11:01 AM
#243
hola agan/aganwati...
Langsung aja ya, tanaman apa aja yg msk kategori tanaman yg dilarang untuk diperjual-belikan? dimana ane bisa tau informasi/daftar2nya? Mohon bantuan informasinya dari agan2 semuanya ok... Trimakasih...
kiukiuku - 03/12/2010 09:29 PM
#244

Quote:
Original Posted By cinde42
tray yah, di fjb ada tuh 10k kalo nda salah kalo di jogja 20k euy huhuhuDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

Quote:
Original Posted By dhikdoc

dimana yang jual cind?
pengen beli ah kalo k jogja o
temenin ya....shutup:


minggu lalu abis beli di Progo, 50 lubang, warna putih.. harga 13.500.
kemarin sih tinggal 4-5 biji, mungkin masih kalo ke sana dalam waktu dekat \)
selamat berduaan yaa.. ngakak kasian mbah Mut..
cinde42 - 04/12/2010 07:44 PM
#245

Quote:
Original Posted By kiukiuku
minggu lalu abis beli di Progo, 50 lubang, warna putih.. harga 13.500.
kemarin sih tinggal 4-5 biji, mungkin masih kalo ke sana dalam waktu dekat \)
selamat berduaan yaa.. ngakak kasian mbah Mut..


waaaaaaaaaaaaaat de f*k progo bagian mana? waaaaaaah aku belli 20k hiiiks... berarti kalo mas dika dateng kita temenin aja hihihi
hanshamid - 05/12/2010 06:32 PM
#246

Quote:
Original Posted By cinde42
tray yah, di fjb ada tuh 10k kalo nda salah kalo di jogja 20k euy huhuhuDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Pernah punya pengalaman buruk beli tray di fjb \(
nelpon ga diangkat, sms ga dibales....
pengiriman yg mestinya 1 hari... baru nyampe 4 hari \(
kiukiuku - 05/12/2010 07:08 PM
#247

Quote:
Original Posted By cinde42
waaaaaaaaaaaaaat de f*k progo bagian mana? waaaaaaah aku belli 20k hiiiks... berarti kalo mas dika dateng kita temenin aja hihihi

progo lantai 3 yg tempat pot2 dan pernak-pernik etnik.
mas Dika maunya ga ditemeni lebih dari satu orang... ngakaks
Quote:
Original Posted By hanshamid
Pernah punya pengalaman buruk beli tray di fjb \(
nelpon ga diangkat, sms ga dibales....
pengiriman yg mestinya 1 hari... baru nyampe 4 hari \(

FJB sebelah mana? lebih murah euy.. lebih besar2 ga ya lobangnya..
liksemut - 05/12/2010 11:15 PM
#248

Quote:
Original Posted By stiv
Langsung aja ya, tanaman apa aja yg msk kategori tanaman yg dilarang untuk diperjual-belikan? dimana ane bisa tau informasi/daftar2nya? Mohon bantuan informasinya dari agan2 semuanya ok... Trimakasih...


tanaman ganja..

tanaman curian..

tanya aja ke karantina tumbuhan atau BKSDA o
Kastor - 06/12/2010 05:09 PM
#249

permisi bos........
nyubi numpang tanya o


bunga mawar hitam apa emang ada?
kalo ada, dimana ya bisa beli?
oh ya, ane tinggal di surabaya

thanks agan2...
apis2306 - 06/12/2010 08:19 PM
#250

gan sekalian...
ane mau tanya..
jenis Acalypha australis Linn itu kaya apa c??
bentuknya kaya gmn??


Quote:
Original Posted By cinde42
ak dah beli yg 5x10 td hehe buat nyemai kakti dr om sabun. Mbah mut ikut pan gapapa ak bs malakin dua2nya hahahaDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


sis,ane msh menunggu catnip ni...
bpk pos tidak kunjung datang..
huhuhuhuhu
LuckY 'PoY' - 07/12/2010 07:29 AM
#251

om" tante" malus yang ada di sini... wkwk
mau numpang tanya dongg... ada yang pernah punya pengalaman tanam caisim ga?? caisim di rumah udah 1 bulan ga gede" kasian juga ngeliat nya nih... mohon bantuan nya ya omm tante....
dhikdoc - 07/12/2010 10:50 AM
#252

tanya donk ini monadenium bukan bingung
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
RealCindereila - 07/12/2010 06:37 PM
#253

Quote:
Original Posted By apis2306
gan sekalian...
ane mau tanya..
jenis Acalypha australis Linn itu kaya apa c??
bentuknya kaya gmn??




sis,ane msh menunggu catnip ni...
bpk pos tidak kunjung datang..
huhuhuhuhu

maap ya bru dikirim senen kmrn hehe. Sakit dolo broDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
4l3x4ndr4 - 07/12/2010 10:11 PM
#254

Quote:
Original Posted By dhikdoc
tanya donk ini monadenium bukan bingung
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


kalo ngeliat struktur batang n daun keknya si iya oDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
apis2306 - 07/12/2010 11:17 PM
#255

Quote:
Original Posted By RealCindereila
maap ya bru dikirim senen kmrn hehe. Sakit dolo broDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ok sis, ane tungguin aj bpk posny...
klonengn sis???
firenzefirie - 07/12/2010 11:21 PM
#256

agan2 sesepuh di forum tanaman
mau tanya donk ini bunga apa... soalnya mau dipakai di kuliah...
tolong yah gan >O<

ini fotonya
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
board123 - 08/12/2010 02:25 AM
#257

Quote:
Original Posted By firenzefirie
agan2 sesepuh di forum tanaman
mau tanya donk ini bunga apa... soalnya mau dipakai di kuliah...
tolong yah gan >O<

ini fotonya
Spoiler for tanaman
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!



itu kumis kucing gan \) tanaman obat itu.
cinde42 - 08/12/2010 09:01 AM
#258

Quote:
Original Posted By apis2306
ok sis, ane tungguin aj bpk posny...
klonengn sis???


iyaa tungguin aja biasanya sih cuma 3 doank tuh... maap yaaa
liksemut - 08/12/2010 09:06 AM
#259

Quote:
Original Posted By LuckY 'PoY'
om" tante" malus yang ada di sini... wkwk
mau numpang tanya dongg... ada yang pernah punya pengalaman tanam caisim ga?? caisim di rumah udah 1 bulan ga gede" kasian juga ngeliat nya nih... mohon bantuan nya ya omm tante....
media kurang subur atau kurang siram DDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
liksemut - 08/12/2010 09:08 AM
#260

[QUOTE=firenzefirie;326163998]agan2 sesepuh di forum tanaman
mau tanya donk ini bunga apa... soalnya mau dipakai di kuliah...
tolong yah gan >O
Page 13 of 251 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!