TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 251 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

JayaUtamaNurser - 08/12/2010 11:16 AM
#261

mohon bantuan identifikasi tanaman apa kah ini...
waktu beli orangnya lupa ini jenis tanaman apa, tapi katanya sih jenis buah buahan...tebakannya dia sih 'sukun'...apakah emang sukun daun kecilnya seperti ini???
thanks all
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
4l3x4ndr4 - 08/12/2010 11:18 AM
#262

Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser
mohon bantuan identifikasi tanaman apa kah ini...
waktu beli orangnya lupa ini jenis tanaman apa, tapi katanya sih jenis buah buahan...tebakannya dia sih 'sukun'...apakah emang sukun daun kecilnya seperti ini???
thanks all
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


setau ane daun sukun tuh g kek gitu deh o
firenzefirie - 08/12/2010 12:15 PM
#263

Quote:
Original Posted By board123
itu kumis kucing gan \) tanaman obat itu.




Makasih ya gan... Ane ketolong banget...
Maaf ane gak bisa cendolin
sx lg
thx gan
semutbelang - 08/12/2010 02:42 PM
#264

Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser
mohon bantuan identifikasi tanaman apa kah ini...
waktu beli orangnya lupa ini jenis tanaman apa, tapi katanya sih jenis buah buahan...tebakannya dia sih 'sukun'...apakah emang sukun daun kecilnya seperti ini???
thanks all
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
setau ane daun sukun tuh g kek gitu deh o


yg jelas bukan sukun D

malah mirip daun durian, apa durian sukun? p
kunank27 - 08/12/2010 03:06 PM
#265

agan2 bleh mnta bantuanny g???
ada yg punya literatut ato artikel tentang sayuran pakchoi???
terima kasih
dilopez - 08/12/2010 03:08 PM
#266

Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser
mohon bantuan identifikasi tanaman apa kah ini...
waktu beli orangnya lupa ini jenis tanaman apa, tapi katanya sih jenis buah buahan...tebakannya dia sih 'sukun'...apakah emang sukun daun kecilnya seperti ini???
thanks all
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


setau saya durian om, soalnya pucuk daun mudanya seperti itu, klo gak sirsak ...tapi saya yakin ke durian....klo sukun daunnya kaya singkong kan
apis2306 - 08/12/2010 03:46 PM
#267

Quote:
Original Posted By cinde42
iyaa tungguin aja biasanya sih cuma 3 doank tuh... maap yaaa


ane yang makasih sis...
thx bgt loh...
tenang menunggu dengan tenang saya...
ayudcute - 08/12/2010 04:11 PM
#268

Mohon pencerahannya...

bkalo ini jenis bunga rambat apa ya?bingungs

Spoiler for pics
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!![IMG][/IMG]DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


thanks atas pencerahannya
LuckY 'PoY' - 08/12/2010 04:35 PM
#269

Quote:
Original Posted By liksemut
media kurang subur atau kurang siram DDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


kalau kurang siraman kaya nya udah cukup deh omm.... ada ga gejala lain yah??
makasih ya om lik...
LuckY 'PoY' - 08/12/2010 04:46 PM
#270

ini loh caisim saya yang dari 1 bulan lalu begini" aja...
hammer kenapa yahh?? prustasi liat in nya...
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

mohon bantuan nya ya semua... maap ngerepotin...
JayaUtamaNurser - 08/12/2010 08:47 PM
#271

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
setau ane daun sukun tuh g kek gitu deh o


Quote:
Original Posted By semutbelang
yg jelas bukan sukun D

malah mirip daun durian, apa durian sukun? p


Quote:
Original Posted By dilopez
setau saya durian om, soalnya pucuk daun mudanya seperti itu, klo gak sirsak ...tapi saya yakin ke durian....klo sukun daunnya kaya singkong kan


makasih ya semua atas masukannya...
iya saya yakin sih bukan sukun dan durian, karena daun durian emang mirip begitu tapi masih kurang gimana gitu....hehehe...
4abie - 08/12/2010 09:46 PM
#272

para master tanaman mohon bantuannya : kira2 apa yah jenis tanaman / daun yang jika daunnya dimasak trus diminum airnya bisa membantu untuk menurunkan kolesterol ?


Belum lama ada yang pernah bilang tapi lupa namanya ? mau ane tanam tuh pohon. buat obat alternatif orangtua.

thanks
newtoon - 08/12/2010 11:29 PM
#273

misi gan mau tanya. ada ga ya thread khusus tentang kelapa sawit atau elaeis? ane mau tanya2 banyak nh buat meng 'gol' kan rencana usaha kelapa sawit. mohon bantuannya ya. hehe kiss

iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
kpu32 - 09/12/2010 12:06 AM
#274

Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser
mohon bantuan identifikasi tanaman apa kah ini...
waktu beli orangnya lupa ini jenis tanaman apa, tapi katanya sih jenis buah buahan...tebakannya dia sih 'sukun'...apakah emang sukun daun kecilnya seperti ini???
thanks all
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
setau ane daun sukun tuh g kek gitu deh o


Quote:
Original Posted By dilopez
setau saya durian om, soalnya pucuk daun mudanya seperti itu, klo gak sirsak ...tapi saya yakin ke durian....klo sukun daunnya kaya singkong kan


saya setuju dg Om 4l3x4ndr4 & Om dilopez, dari penampakan daun lebih dket ke sirsak dan durian, karena untuk sukun persis dengan kluwih & bentuk menjari (hampir mendekati tin), atau jangan2 itu sirsak ratu / madu yg jenis sirsak besar banget +manis tanpa kecut (kemaren br dpt info dr nursery langganan, cuma gakda barangnya jadi gakbisa mbandingin)
demikian Om Ir, sdikit ikutan ngobrol D
CMIIW
kpu32 - 09/12/2010 12:17 AM
#275

Quote:
Original Posted By LuckY 'PoY'
ini loh caisim saya yang dari 1 bulan lalu begini" aja...
hammer kenapa yahh?? prustasi liat in nya...

Spoiler
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


mohon bantuan nya ya semua... maap ngerepotin...


klo sangkaan saya sih, media kurang cocok Om, pake media apaan ya? kok item gitu ...
dari yg saya liat klo cai sim /sayuran sejenis ditanam di lahan sawah yang dikeringkan/kebun (tanah gembur), di daerah saya banyak yg nanem ya di tanah merah yang digemburkan, tidak boleh sampai terlalu basah medianya karena bisa membuat akar busuk sehingga pertumbuhan lambat /bahkan mati, makanya biasanya dibikin guludan /gundukan.
saran saya, coba ganti media yang lebih kering tapi disiram rutin agar cukup air tapi tidak sampai terlalu basah, & full matahari.
CMIIW
smoga sukses Om
dilopez - 09/12/2010 09:58 AM
#276

Quote:
Original Posted By LuckY 'PoY'
ini loh caisim saya yang dari 1 bulan lalu begini" aja...
hammer kenapa yahh?? prustasi liat in nya...
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

mohon bantuan nya ya semua... maap ngerepotin...



terlalu banyak sekam om, perbandingannya jangan terlalu banyak sekam kalo bisa pupuk kandngnya lebih banyak dan pake tanah merah.

klo bisa model hidroponik cuma takaran umsur pupuknya harus seimbang dan full sun.
LuckY 'PoY' - 09/12/2010 10:00 AM
#277

Quote:
Original Posted By kpu32
klo sangkaan saya sih, media kurang cocok Om, pake media apaan ya? kok item gitu ...
dari yg saya liat klo cai sim /sayuran sejenis ditanam di lahan sawah yang dikeringkan/kebun (tanah gembur), di daerah saya banyak yg nanem ya di tanah merah yang digemburkan, tidak boleh sampai terlalu basah medianya karena bisa membuat akar busuk sehingga pertumbuhan lambat /bahkan mati, makanya biasanya dibikin guludan /gundukan.
saran saya, coba ganti media yang lebih kering tapi disiram rutin agar cukup air tapi tidak sampai terlalu basah, & full matahari.
CMIIW
smoga sukses Om


oohhhh.... iya" om... saya masih 17 tahunn om belum cocok di panggil om malus...
jadi mending saya ganti ke sekam bakar aja kali om??
LuckY 'PoY' - 09/12/2010 10:02 AM
#278

Quote:
Original Posted By dilopez
terlalu banyak sekam om, perbandingannya jangan terlalu banyak sekam kalo bisa pupuk kandngnya lebih banyak dan pake tanah merah.

klo bisa model hidroponik cuma takaran umsur pupuknya harus seimbang dan full sun.


ini ga pake sekam lohh om, cuma pake media tanam yang beli jadi di tukang tanaman omm... iya" om kemarin sih udah saya kasih pupuk kandang lagi... makasih saran nya ya omm malus
JayaUtamaNurser - 09/12/2010 12:03 PM
#279

Quote:
Original Posted By kpu32
saya setuju dg Om 4l3x4ndr4 & Om dilopez, dari penampakan daun lebih dket ke sirsak dan durian, karena untuk sukun persis dengan kluwih & bentuk menjari (hampir mendekati tin), atau jangan2 itu sirsak ratu / madu yg jenis sirsak besar banget +manis tanpa kecut (kemaren br dpt info dr nursery langganan, cuma gakda barangnya jadi gakbisa mbandingin)
demikian Om Ir, sdikit ikutan ngobrol D
CMIIW


makasi yang mas adit dah ikutan share...ya semoga aja emang sirsak deh...soalnya belum punya juga sih...durian dah punya soalnya dan daunnya sedikit beda dengan yang saya upload fotonya itu...thanks

Quote:
Original Posted By 4abie
para master tanaman mohon bantuannya : kira2 apa yah jenis tanaman / daun yang jika daunnya dimasak trus diminum airnya bisa membantu untuk menurunkan kolesterol ?


Belum lama ada yang pernah bilang tapi lupa namanya ? mau ane tanam tuh pohon. buat obat alternatif orangtua.

thanks


apa bener tanaman tapak dewa atau daun dewa??? bentuknya menjari dan ada bulu bulunya dikit...
ini ada linknya....http://animuwarsini.blogspot.com/2009_01_01_archive.html
sycy87 - 09/12/2010 01:03 PM
#280

ane anak landcape...
jd nti mohon dibantu klo tanya2 iloveindonesia
Page 14 of 251 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!