TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 251 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

JayaUtamaNurser - 09/12/2010 01:07 PM
#281

Quote:
Original Posted By sycy87
ane anak landcape...
jd nti mohon dibantu klo tanya2 iloveindonesia


mau di bata ya????
batabig
siapa yang tanya kamu anak mana...kalo ada pertanyaan ya langsung aja tanya...
sckii - 09/12/2010 01:50 PM
#282
mau nanya, tanaman lampion
Quote:
Original Posted By sckii
[SIZE="4"]
tanaman lampion, itulah kata penjualnya

tapi saya mau tau cara perawatan detailnya~~
nyari di mbah google, malah nemu ini, gan
http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2010/10/20/ciplukan-si-elok-yang-menyehatkan/
tapi bukan itu yg aku maksud


foto umbinya, uda bertunas:
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

foto setelah di kasi tanah:
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

kira2 bentuk tanamannya kayak kecambah gitu
Umur 3 bulan batangnya berwarna ijo, tebel, tinggi +/- 30 cm
trus di atasnya ada kayak "bunganya", mirip lampion
"bunganya" berwarna hijau, tepinya berwarna kuning
bila sering terkena sinar matahari, warna kuning tadi berubah jadi merah



[/SIZE]
sheets - 09/12/2010 03:38 PM
#283

Tanya donkk ttg tanaman rambat......

ada tembok yg seluas 12x12meter....
blom tak aci...
rencana mo ta full in pake tanaman rambat.....
rekomendasi pake apa yg cepet tumbuh en bagus....

kira2 perlu brapa banyak?
en ditanem dipot2 ato langsung ditanah aja......
klo bisa skalian harga juga klo ada yg jual (diPM aja)

makase sebelum na....beer:
luken.ong - 09/12/2010 03:45 PM
#284

Quote:
Original Posted By sheets
Tanya donkk ttg tanaman rambat......

ada tembok yg seluas 12x12meter....
blom tak aci...
rencana mo ta full in pake tanaman rambat.....
rekomendasi pake apa yg cepet tumbuh en bagus....

kira2 perlu brapa banyak?
en ditanem dipot2 ato langsung ditanah aja......
klo bisa skalian harga juga klo ada yg jual (diPM aja)

makase sebelum na....beer:


salam kenal shakehand
sudah pernah ada yg bahas, ni om jenis pohon rambat nya \)
lebih lengkap masuk di sini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2523581

Quote:
Original Posted By oPembasmiHamao
banyak..silahkan pilih o

A. Berdaun indah:
~ Ivy (Hedera helix)
~ Keluarga Philodendron
~ Keluarga Monstera
~ Keluarga SIRIH (merah, ijo, philipine, item, variegata )

B. Berbunga:
~ Kembang Telang (Clitoria ternatea L.)
~ Morning Glory (Ipomea tricolor)
~ Pasiflora (Passiflora coccini, P. cuneata) keluarganya markisa
~ Alamanda (Allamanda cathartica)

C. Berbuah:
~ Anggur (Vitaceae sp.)
~ Markisa (Passiflora edulis var.Flavicarpa)

atau mau pilih Ficus repens dan ficus2 lainnya o
sheets - 09/12/2010 04:47 PM
#285

makase buat inpo yaa...beer:
pindah kamar dulu deh....

tak kirim cendol buat anda...beer:
luken.ong - 09/12/2010 04:57 PM
#286

Quote:
Original Posted By sheets
makase buat inpo yaa...beer:
pindah kamar dulu deh....

tak kirim cendol buat anda...beer:


hehehehe sama" om makasih buat kirimannya shakehand
odoy.koprol - 09/12/2010 07:23 PM
#287

Quote:
Original Posted By luken.ong


salam kenal shakehand
sudah pernah ada yg bahas, ni om jenis pohon rambat nya \)
lebih lengkap masuk di sini https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2523581

kalau ivy batuta bagus tak ?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
kpu32 - 09/12/2010 10:34 PM
#288

Quote:
Original Posted By odoy.koprol
kalau ivy batuta bagus tak ?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


D jenis yg bs merambat juga ya Om Dod ?
yg pasti butuh perawatan mahal bgt nie ... hehehe

biar gak dibiliang nge-junk,
skalian mau nanya ah...
jika ada yg sudah sering maen2 dg NPK & Furadan utk diaplikasikan ke media, apakah bisa dicampur langsung trus ditabur ke media? ataukah harus bertahap alias satu-satu beda hari untuk penaburan ke media?

jika ada yg berkenan memberi pencerahan, terimakasih banget
ilovekaskus
bird-watching - 10/12/2010 01:57 AM
#289

gan nanya, kalo taneman taro d dlm rumah ntar bakal Hidup ga gan ? Kan ntar ga kena matahar i bingungDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
4l3x4ndr4 - 10/12/2010 04:05 AM
#290

Quote:
Original Posted By kpu32


D jenis yg bs merambat juga ya Om Dod ?
yg pasti butuh perawatan mahal bgt nie ... hehehe

biar gak dibiliang nge-junk,
skalian mau nanya ah...
jika ada yg sudah sering maen2 dg NPK & Furadan utk diaplikasikan ke media, apakah bisa dicampur langsung trus ditabur ke media? ataukah harus bertahap alias satu-satu beda hari untuk penaburan ke media?

jika ada yg berkenan memberi pencerahan, terimakasih banget
ilovekaskus


dari yang pernah taklakuin si bisa aja.Setau ane si kalo masi dalam bentuk padat gitu kan g ada efek saling melemahkan/menguatkan.G tau juga kalo dalam bentuk larutan.tp dari pengalaman si aman2 aja.DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
4l3x4ndr4 - 10/12/2010 04:07 AM
#291

Quote:
Original Posted By bird-watching
gan nanya, kalo taneman taro d dlm rumah ntar bakal Hidup ga gan ? Kan ntar ga kena matahar i bingung


tergantung jenis tanaman,sirkulasi udara,kualitas/kuantitas cahaya yang diterima taneman tsb.DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
bird-watching - 10/12/2010 05:52 AM
#292

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4


tergantung jenis tanaman,sirkulasi udara,kualitas/kuantitas cahaya yang diterima taneman tsb.


JyaH bingung

Pake lampu bs ?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
sycy87 - 10/12/2010 07:58 AM
#293
butuh info
ada yang tau tentang info rumput gajah mini dengan sistem karpet di malaysia ga...

butuh info nih...

tq
sycy87 - 10/12/2010 07:59 AM
#294

Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser
mau di bata ya????
batabig
siapa yang tanya kamu anak mana...kalo ada pertanyaan ya langsung aja tanya...


ga usah marah2 gan...ckckckk
JayaUtamaNurser - 10/12/2010 08:49 AM
#295

Quote:
Original Posted By bird-watching
gan nanya, kalo taneman taro d dlm rumah ntar bakal Hidup ga gan ? Kan ntar ga kena matahar i bingungDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
tergantung jenis tanaman,sirkulasi udara,kualitas/kuantitas cahaya yang diterima taneman tsb.DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


:thumbup
setuju dengan bos alex ini...tergantung tanamannya jenis apa dulu...nanti baru dicarikan solusinya gimana...kalo sanse taruh dalam rumah ndak ada masalah, cuman paling paling tumbuhnya kurang bagus gitu aja...kalo anthu taruh di dalam rumah bakalan ancur batang akan tinggi tinggi sekali...coba dijelaskan dulu tanaman apa itu...thanks

Quote:
Original Posted By bird-watching
JyaH bingung

Pake lampu bs ?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ikut bingung aja deh...
belum tahu tanamannya apa kok dah tanya lebih dalam...hehehe
LuckY 'PoY' - 10/12/2010 10:50 AM
#296

Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser
:thumbup
setuju dengan bos alex ini...tergantung tanamannya jenis apa dulu...nanti baru dicarikan solusinya gimana...kalo sanse taruh dalam rumah ndak ada masalah, cuman paling paling tumbuhnya kurang bagus gitu aja...kalo anthu taruh di dalam rumah bakalan ancur batang akan tinggi tinggi sekali...coba dijelaskan dulu tanaman apa itu...thanks



ikut bingung aja deh...
belum tahu tanamannya apa kok dah tanya lebih dalam...hehehe


setubuh saya om di atas, kalo sanse sih bisa" aja tapi kaya nya setiap minggu mesti di bawa keluar rumah buat di kena in matahari soal nya tetep pada kodrat nya tumbuhan itu butuh nya sinar matahari, kalo bener" ga mau ngurus nya pake tanaman plastik deh hammer...

kalo soal lampu yang buat tanaman ada, namanya growing lamp di fjb ada yg jual, tp kaya nya ga intensif kalo taro nya di ruangan sebagai hiasan, soal nya warna lampu nya itu biru dan merah, ga enak di pandang... CMIIW yah... ^^
wheel of life - 10/12/2010 11:24 AM
#297

mau namem jeruk nipis neh gan, ada referensi ga ya?
trimss
joe78_the_mummy - 10/12/2010 03:33 PM
#298
[ask] yg jual bibit euphorbia milii
juragan , mau tanya, ada yg tau ga dimana gue bisa beli bibit(biji) euphorbia milii secara online ? tempat yg bisa dipercaya. trus kalo di deareh bogor-cibinong kira2 bisa dibeli dimana ? ilovekaskus
bird-watching - 10/12/2010 05:27 PM
#299

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4


tergantung jenis tanaman,sirkulasi udara,kualitas/kuantitas cahaya yang diterima taneman tsb.


Quote:
Original Posted By JayaUtamaNurser




:thumbup
setuju dengan bos alex ini...tergantung tanamannya jenis apa dulu...nanti baru dicarikan solusinya gimana...kalo sanse taruh dalam rumah ndak ada masalah, cuman paling paling tumbuhnya kurang bagus gitu aja...kalo anthu taruh di dalam rumah bakalan ancur batang akan tinggi tinggi sekali...coba dijelaskan dulu tanaman apa itu...thanks



ikut bingung aja deh...
belum tahu tanamannya apa kok dah tanya lebih dalam...hehehe


Quote:
Original Posted By LuckY 'PoY'


setubuh saya om di atas, kalo sanse sih bisa" aja tapi kaya nya setiap minggu mesti di bawa keluar rumah buat di kena in matahari soal nya tetep pada kodrat nya tumbuhan itu butuh nya sinar matahari, kalo bener" ga mau ngurus nya pake tanaman plastik deh hammer...

kalo soal lampu yang buat tanaman ada, namanya growing lamp di fjb ada yg jual, tp kaya nya ga intensif kalo taro nya di ruangan sebagai hiasan, soal nya warna lampu nya itu biru dan merah, ga enak di pandang... CMIIW yah... ^^



Mau nanem pohon2 kecil aja gan buat terrarium reptile anemalu:
Jenis taneman yg kecil gan, kaya rerumputan gtu



Kaya gni
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
LuckY 'PoY' - 10/12/2010 05:58 PM
#300

Quote:
Original Posted By bird-watching
Mau nanem pohon2 kecil aja gan buat terrarium reptile anemalu:
Jenis taneman yg kecil gan, kaya rerumputan gtu



Kaya gni
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


ooh buat aquaspace ya... nah ntu saya kurang ngerti deh... wkwk nunggu om" yang lain dateng deh..
Page 15 of 251 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!