TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 251 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

oPembasmiHamao - 13/12/2010 01:17 PM
#321
the signita
Quote:
Original Posted By sky1174
Saya saat ini punya Melati air di kolam yg berisi ikan, Pupuk apakah yg baik utk melati air ini yang tidak meracuni ikan ?

Thanks


~ gak ada o

[cuma bisa pakai pupuk organik..yg betul2 organik...yg bukan stempelnya doang yg organik D]

btw kolamnya kolam gmana yah? kolam ikan biasa kayak tambak gitu? atau kolam buatan?

kalo dasarnya lumpur boleh pake pupuk organik td..kalo dasarnya semen mending gak usah deh...focus kesalh satu aja Melati airnya atau ikannya?

sekalian tambah teratai/lotus biar tambah cantik kolamnya o
sky1174 - 13/12/2010 03:22 PM
#322

Quote:
Original Posted By oPembasmiHamao
~ gak ada o

[cuma bisa pakai pupuk organik..yg betul2 organik...yg bukan stempelnya doang yg organik D]

btw kolamnya kolam gmana yah? kolam ikan biasa kayak tambak gitu? atau kolam buatan?

kalo dasarnya lumpur boleh pake pupuk organik td..kalo dasarnya semen mending gak usah deh...focus kesalh satu aja Melati airnya atau ikannya?

sekalian tambah teratai/lotus biar tambah cantik kolamnya o


Ya kolam ikan lantai semen, sptnya harus pakai pupuk yg khusus utk aquascape nih. Thanks infonya
dayat11 - 13/12/2010 05:58 PM
#323

Mau nanya nih,,ada ga racun tanaman buat pohon besar?di depan ruko ada pohon mangga asem gede rimbun ,diameter batang 1 m..ama yg punya ga boleh di tebang, tp pohonnya udah miring ke ruko saya nih..gimana ya supaya pohonnya mati pelan2 gitu..saya udah minta tolong RT/RW ampe kades,si empunya tetep ga mau di tebang...oiya saya nanya jg krn dpt saran pak kades nih buat nyari racunnya D DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
board123 - 13/12/2010 06:09 PM
#324

Quote:
Original Posted By dayat11
Mau nanya nih,,ada ga racun tanaman buat pohon besar?di depan ruko ada pohon mangga asem gede rimbun ,diameter batang 1 m..ama yg punya ga boleh di tebang, tp pohonnya udah miring ke ruko saya nih..gimana ya supaya pohonnya mati pelan2 gitu..saya udah minta tolong RT/RW ampe kades,si empunya tetep ga mau di tebang...oiya saya nanya jg krn dpt saran pak kades nih buat nyari racunnya D DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


mati pelan2? klo di siram pk minyak tanah bisa ga ya? o

knp pohonnya ga di potong aja?
dayat11 - 13/12/2010 06:15 PM
#325

Quote:
Original Posted By board123


mati pelan2? klo di siram pk minyak tanah bisa ga ya? o

knp pohonnya ga di potong aja?

kalo minyak tanah ntar ketauan ama empunya bos,,ama si empunya ga boleh di tebangin pohonnya..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
sukimehXmerch - 13/12/2010 06:36 PM
#326

nosara
board123 - 13/12/2010 09:51 PM
#327

Quote:
Original Posted By dayat11
kalo minyak tanah ntar ketauan ama empunya bos,,ama si empunya ga boleh di tebangin pohonnya..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


masa pohon dah miring ga boleh di tebang sih hammer:

bawa aja kutu putih ke pohonnya, ntr nyebar.. hehe ;)
segarnursey - 13/12/2010 09:52 PM
#328

om, ane mo bikin survey tanaman yang sedang trend atau yang paling disukai boleh ngga?
soalnya ane pengen tau minat agan2 semua sama apa plus pengen liat seberapa banyak yang ngevote...
atau klo boleh yang berpenga;laman aja yang bikin surveynya...
makasi ya om...
\)
dhikdoc - 13/12/2010 10:14 PM
#329

Quote:
Original Posted By junior_hazard
tetep gk dapet gan, paling mentok dapet data 2006, tapi kurang srek liat datanya, jadinya pake yg dr google books, entah tahun berapa itu,
[code] http://books.google.co.id/books?id=pt9XP7PIpj0C&pg=PA63&dq=Analisis+biaya+usaha+tani+budidaya+kacang+ hijau&hl=id&ei=AAMDTbm3D9DQrQfKyaGRDw&sa=X&oi=book_result&ct=result&resnum=2&ved=0CCgQ6AEwAQ#v=onepag e&q&f=false[/code]
tapi ane konversi semua nilainya ke 2010, tapi kalo ada yang punya resmi 2010 tolong dibantu yah kalo berkenan, hehehhe. terima kasih !


PM email sapa tau bisa bantu D
dilopez - 14/12/2010 07:47 AM
#330

Quote:
Original Posted By dayat11
Mau nanya nih,,ada ga racun tanaman buat pohon besar?di depan ruko ada pohon mangga asem gede rimbun ,diameter batang 1 m..ama yg punya ga boleh di tebang, tp pohonnya udah miring ke ruko saya nih..gimana ya supaya pohonnya mati pelan2 gitu..saya udah minta tolong RT/RW ampe kades,si empunya tetep ga mau di tebang...oiya saya nanya jg krn dpt saran pak kades nih buat nyari racunnya D DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


jangan di tebang om, biarin aja sampai rubuh, tapi sebelom rubuh tuh pohon, minta pemiliknya hitam di atas putih dengan di saksiin sama rt dan rw serta notaris, jadi klo ada apa2 tuh ama pohon misalnya rubuh dan nimpa org atau ruko si om, minta ganti rugi deh.
oPembasmiHamao - 14/12/2010 08:17 AM
#331
could Dingulty
Quote:
Original Posted By sukimehXmerch
nice info gan haha mantap iloveindonesia


ni bocah minta di bata yah army:

coba ente main [posting seperti itu]ke Formil kalo berani p
Lycott - 14/12/2010 10:29 AM
#332
(ask help) tumbuhan jelutung (cendol inside)
agan-agan yg baik hati.. ane mau minta tolong ni..

ane lagi nyari referensi tentang kolkisin dan tentang tumbuhan jelutung (Dyera Sp)

buat agan-agan yg punya referensi baik jurnal, skripsi, artikel atau bahan bacaan lainnya yg terpercaya (ada daftar pustakanya) tlg dshare dsni y..
(berupa link juga boleh, kirim k'email ane jg 'ok')

dan buat agan yg bisa memberikan referensi yg terbaik bakal ane kasih cendolbig

(kebetulan ane dapet jatah cendol dari kakak kelas ane krn pembelian baju kaskus, nanti bisa diberikan k'agan sbg tanda trima kasih ane)

untuk yg tidak mendapatkan cendolnya, ane ucapkan terima kasih aja y gan krn udah turut membantu ane shakehand2

dan ane doain buat smuanya moga dberikan kesehatan, rizki yg lebih, dan sukses selalu..

Terima kasih ilovekaskus
iloveindonesiailoveindonesia
dayat11 - 14/12/2010 11:34 AM
#333

Quote:
Original Posted By dilopez


jangan di tebang om, biarin aja sampai rubuh, tapi sebelom rubuh tuh pohon, minta pemiliknya hitam di atas putih dengan di saksiin sama rt dan rw serta notaris, jadi klo ada apa2 tuh ama pohon misalnya rubuh dan nimpa org atau ruko si om, minta ganti rugi deh.

Waduh..si empunya udh nenek2 om,susah di ajak berunding. itu pohon alm. Suaminya yg nanem katanya,,tp ane yakin itu pohon numbuh ga sengaja, maklum lah di kampung..solusi nya tetep harus di racun itu pohon biar mati, ini kesepakatan RT ama RW dan Kades D
*kmrn petugas PLN mau pembersihan jaringan dr pohon2..nah kebetulan pohon mangganya pucuknya sudah kena kabel,,ehh..dateng si nenek ngejar2 pake golok DDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
board123 - 14/12/2010 12:36 PM
#334

Quote:
Original Posted By oPembasmiHamao
ni bocah minta di bata yah army:

coba ente main [posting seperti itu]ke Formil kalo berani p


ngepost itu di forum militer? nyari mati itu mah.. wkwkwk p
Alwyp2008 - 14/12/2010 01:56 PM
#335
suppose Matterge
Quote:
Original Posted By board123
ngepost itu di forum militer? nyari mati itu mah.. wkwkwk p


FT masih terlalu baik...dikasih peringatan..ngeyel paling kena bata...lah di Formil langsung AUTO BANNED tanpa peringatan lg D..

Nanti saya usulkan ke Momod biar kayak di Formil saja ..krn anggap saja udh dewasa dan baca RULES shakehand:
dilopez - 14/12/2010 02:13 PM
#336

Quote:
Original Posted By dayat11
Waduh..si empunya udh nenek2 om,susah di ajak berunding. itu pohon alm. Suaminya yg nanem katanya,,tp ane yakin itu pohon numbuh ga sengaja, maklum lah di kampung..solusi nya tetep harus di racun itu pohon biar mati, ini kesepakatan RT ama RW dan Kades D
*kmrn petugas PLN mau pembersihan jaringan dr pohon2..nah kebetulan pohon mangganya pucuknya sudah kena kabel,,ehh..dateng si nenek ngejar2 pake golok DDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


waduh susah juga klo kaya gitu, ntar klo mati tuh pohon , si nenek bisa stress soalnya peninggalan suaminya, klo di tebang tengah malam gimana om?
luken.ong - 14/12/2010 02:16 PM
#337

Quote:
Original Posted By dilopez
waduh susah juga klo kaya gitu, ntar klo mati tuh pohon , si nenek bisa stress soalnya peninggalan suaminya, klo di tebang tengah malam gimana om?


hehehehe om dilopez, kalo nebang nya tengah malam bukan si nenek yg bawain golok, tp bisa" 'suami'nya yg bawain golok takut
depokcity1 - 14/12/2010 02:25 PM
#338

kalau pohon dah gede kaya gitu susah matiinnya.. Saya aja punya pohon mangga diameter 30 cm, sudah sy kulitin sampai 40 cm panjangnya keliling trus di siram Mitan ga mati juga.. setengah tahun malah nyambung lagi tuh kulit

di racun juga ga mempen, karena akar utamanya sdh kemana2.. satu2nya cara memang di tebang..
dayat11 - 14/12/2010 02:43 PM
#339

Quote:
Original Posted By depokcity1
kalau pohon dah gede kaya gitu susah matiinnya.. Saya aja punya pohon mangga diameter 30 cm, sudah sy kulitin sampai 40 cm panjangnya keliling trus di siram Mitan ga mati juga.. setengah tahun malah nyambung lagi tuh kulit

di racun juga ga mempen, karena akar utamanya sdh kemana2.. satu2nya cara memang di tebang..

Duh susah ya..mana skrg sering turun hujan deras di sertai angin kencang...was2 bngt...
Ada ide lain ga selain di tebang?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
depokcity1 - 14/12/2010 02:48 PM
#340

Quote:
Original Posted By dayat11
Duh susah ya..mana skrg sering turun hujan deras di sertai angin kencang...was2 bngt...
Ada ide lain ga selain di tebang?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Beli racun buat neneknya kali yah habis itu baru di tebang hammer

Susah mas, kalau pohon dah segede gitu, di bakar batangnya aja belum tentu sebulan mati.. repot juga kalau begini..

Anak2nya si nenek ga ada yang bisa bantu membujuk.. atau di tebang trus tawarin ganti pohon baru gitu..

Atau datengin dukun manggil arwah suaminya buat bilangin si nenek supaya pohonnya boleh di tebang D
Page 17 of 251 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!