TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 251 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

kiukiuku - 14/12/2010 03:10 PM
#341

Quote:
Original Posted By depokcity1
Beli racun buat neneknya kali yah habis itu baru di tebang hammer

Susah mas, kalau pohon dah segede gitu, di bakar batangnya aja belum tentu sebulan mati.. repot juga kalau begini..

Anak2nya si nenek ga ada yang bisa bantu membujuk.. atau di tebang trus tawarin ganti pohon baru gitu..

Atau datengin dukun manggil arwah suaminya buat bilangin si nenek supaya pohonnya boleh di tebang D

..ato dikasi suami baru saja... biar ga inget pohon dari alm. suami lama ;)
depokcity1 - 14/12/2010 03:14 PM
#342

Quote:
Original Posted By kiukiuku
..ato dikasi suami baru saja... biar ga inget pohon dari alm. suami lama ;)


sopo sing gelem? nice idea, berarti nanem pohon baru dunk D
eddysuprapto - 14/12/2010 03:28 PM
#343

Kek-nya hanya trit ini saj yang bisa dibuka. ;)
board123 - 14/12/2010 03:34 PM
#344

Quote:
Original Posted By eddysuprapto
Kek-nya hanya trit ini saj yang bisa dibuka. ;)


iya, yg lain ga bs o
depokcity1 - 14/12/2010 03:40 PM
#345

Quote:
Original Posted By board123
iya, yg lain ga bs o


ngobrolnya jadi pindah ke sini dunk D
eddysuprapto - 14/12/2010 03:41 PM
#346

Quote:
Original Posted By board123
iya, yg lain ga bs o

sudah bisa D
board123 - 14/12/2010 03:50 PM
#347

Quote:
Original Posted By depokcity1
ngobrolnya jadi pindah ke sini dunk D


uda bs p jd pindah ke lounge lg.. hehe
board123 - 14/12/2010 03:51 PM
#348

Quote:
Original Posted By eddysuprapto
sudah bisa D


iya p
dhikdoc - 14/12/2010 06:12 PM
#349

Quote:
Original Posted By dayat11
Duh susah ya..mana skrg sering turun hujan deras di sertai angin kencang...was2 bngt...
Ada ide lain ga selain di tebang?DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


om dayat kemaren saya iseng" baca trit kelengkeng tp gak tuntas
ada kasus di situ klengkeng udah besar mati kering
gak tau ama yang punya di kasih apa or penyakit apa

mungkin bisa PM YBS

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=329587537&postcount=1614
arfamilzam - 14/12/2010 08:05 PM
#350

Quote:
Original Posted By Lycott
agan-agan yg baik hati.. ane mau minta tolong ni..

ane lagi nyari referensi tentang kolkisin dan tentang tumbuhan jelutung (Dyera Sp)

buat agan-agan yg punya referensi baik jurnal, skripsi, artikel atau bahan bacaan lainnya yg terpercaya (ada daftar pustakanya) tlg dshare dsni y..
(berupa link juga boleh, kirim k'email ane jg 'ok')

dan buat agan yg bisa memberikan referensi yg terbaik bakal ane kasih cendolbig

(kebetulan ane dapet jatah cendol dari kakak kelas ane krn pembelian baju kaskus, nanti bisa diberikan k'agan sbg tanda trima kasih ane)

untuk yg tidak mendapatkan cendolnya, ane ucapkan terima kasih aja y gan krn udah turut membantu ane shakehand2

dan ane doain buat smuanya moga dberikan kesehatan, rizki yg lebih, dan sukses selalu..

Terima kasih ilovekaskus
iloveindonesiailoveindonesia


Ane ada gan referensi tentang jelutung cuman dalam bentuk buku atlas benih tanaman hutan jilid 1 (pengenalan benihnya) dan jilid 6 (khusus teknik perbanyakan vegetatifnya). semoga membantu.

Penampakan jelutung (Dyera spp)
Spoiler for kebun pangkas jelutung
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Kebun pangkas = kebun untuk perbanyakan vegetatif
board123 - 15/12/2010 08:29 AM
#351

Quote:
Original Posted By depokcity1
Beli racun buat neneknya kali yah habis itu baru di tebang hammer

Susah mas, kalau pohon dah segede gitu, di bakar batangnya aja belum tentu sebulan mati.. repot juga kalau begini..

Anak2nya si nenek ga ada yang bisa bantu membujuk.. atau di tebang trus tawarin ganti pohon baru gitu..

Atau datengin dukun manggil arwah suaminya buat bilangin si nenek supaya pohonnya boleh di tebang D


jahat amet, masa neneknya di racunin hammer:
dayat11 - 15/12/2010 08:43 AM
#352

@depokcity1
Makasi sarannya terlalu sadis bro,ga pake bunuh2 manusia dan maen dukun deh
@mbak keke
Nyari suami buat nenek2??waduh,,kalo nyari yg lebih tua dr dia kayaknya udh susah deh,,nyari brondong jg ga bakalan ketemu D
@dhidoc
Thx info nya bro, utk minta tolong anaknya susah,,pd di perantauan,ni nenek tinggal dgn adek bungsunya cwe..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
semutbelang - 15/12/2010 09:40 AM
#353

Quote:
Original Posted By dayat11
@depokcity1
Makasi sarannya terlalu sadis bro,ga pake bunuh2 manusia dan maen dukun deh
@mbak keke
Nyari suami buat nenek2??waduh,,kalo nyari yg lebih tua dr dia kayaknya udh susah deh,,nyari brondong jg ga bakalan ketemu D
@dhidoc
Thx info nya bro, utk minta tolong anaknya susah,,pd di perantauan,ni nenek tinggal dgn adek bungsunya cwe..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


lubangi pohonnya kasih terasi.. D


atau ka winin adek bungsunya... ngakak ..........ngacir:
depokcity1 - 15/12/2010 09:48 AM
#354

Quote:
Original Posted By dhikdoc
om dayat kemaren saya iseng" baca trit kelengkeng tp gak tuntas
ada kasus di situ klengkeng udah besar mati kering
gak tau ama yang punya di kasih apa or penyakit apa

mungkin bisa PM YBS

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=329587537&postcount=1614


kalau ga salah pohon lengkeng sm mangga punya karakter yang beda dimana kekuatan pohon terhadap hama dan gangguan lain masih jauh lebih tinggi pohon mangga..

kalau lengkeng memang mudah untuk 'di bunuh' kalau mangga agak susah. Tapi ga salah untuk di coba D
ayoberkebun - 15/12/2010 10:01 AM
#355

Quote:
Original Posted By dayat11
@depokcity1
Makasi sarannya terlalu sadis bro,ga pake bunuh2 manusia dan maen dukun deh
@mbak keke
Nyari suami buat nenek2??waduh,,kalo nyari yg lebih tua dr dia kayaknya udh susah deh,,nyari brondong jg ga bakalan ketemu D
@dhidoc
Thx info nya bro, utk minta tolong anaknya susah,,pd di perantauan,ni nenek tinggal dgn adek bungsunya cwe..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


gak usah bingung bro, cuma ini tolong jangan dibuat mencelakakan tanaman orang lain hehe he
cari akar tanaman yang terjauh, gali dikit, rendam tu akar pake obat rumput round*p, caranya bungkus pake plastik, trus akar tadi dibungkus plastik yg dah ada obatnya, ikat pake tali karet, usahakan akar yg sudah terluka tadi kerendam ujungnya....tunggu beberapa hari, anda akan terkejut hasilnya.......

info ini diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya .....

@ dhikdoc
itu kasus lengkeng over dosis bro, bukan sengaja dimatikan...coba cek lebih detail.....
kiukiuku - 15/12/2010 10:11 AM
#356

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
gak usah bingung bro, cuma ini tolong jangan dibuat mencelakakan tanaman orang lain hehe he
cari akar tanaman yang terjauh, gali dikit, rendam tu akar pake obat rumput round*p, caranya bungkus pake plastik, trus akar tadi dibungkus plastik yg dah ada obatnya, ikat pake tali karet, usahakan akar yg sudah terluka tadi kerendam ujungnya....tunggu beberapa hari, anda akan terkejut hasilnya.......

info ini diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya .....

yang ini kayaknya tips paling meyakinkan! :2thumbup
teknik canggih seperti pembunuh propesional D
cuma bagian akhrinya.. paling m e n o h o k!
"diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya ....."
depokcity1 - 15/12/2010 10:28 AM
#357

Quote:
Original Posted By kiukiuku
yang ini kayaknya tips paling meyakinkan! :2thumbup
teknik canggih seperti pembunuh propesional D
cuma bagian akhrinya.. paling m e n o h o k!
"diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya ....."


ngakak

tapi pohon segede gitu nyari akarnya gimana? Pasti dah dalem banget galinya..

mungkin di bawah toko om dayat ada akarnya juga, gali di situ aja biar ga kelihatan D
dayat11 - 15/12/2010 10:34 AM
#358

Quote:
Original Posted By ayoberkebun


gak usah bingung bro, cuma ini tolong jangan dibuat mencelakakan tanaman orang lain hehe he
cari akar tanaman yang terjauh, gali dikit, rendam tu akar pake obat rumput round*p, caranya bungkus pake plastik, trus akar tadi dibungkus plastik yg dah ada obatnya, ikat pake tali karet, usahakan akar yg sudah terluka tadi kerendam ujungnya....tunggu beberapa hari, anda akan terkejut hasilnya.......

info ini diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya .....

@ dhikdoc
itu kasus lengkeng over dosis bro, bukan sengaja dimatikan...coba cek lebih detail.....

Nanti saya coba cari deh akar pohonnya,,FYI akarnya udh ketutup aspal jalan dan semen teras ruko saya bos,,kalo cara nya berhasil moga ga berdosa yah,,niat sy supaya jika pohon mangga itu tumbang tidak mencelakai orang,itu aja..apalagi rencana rukonya mau di bikin bengkel resmi yamaha..btw thanks infonya cak \)DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
ayoberkebun - 15/12/2010 10:39 AM
#359

Quote:
Original Posted By depokcity1
ngakak

tapi pohon segede gitu nyari akarnya gimana? Pasti dah dalem banget galinya..

mungkin di bawah toko om dayat ada akarnya juga, gali di situ aja biar ga kelihatan D


gak perlu gali di bawah poon nya, cari akar terjauh dari poon jg oke, asal itu akar nya si poon walau jarak dari batangnya 100 mtr bakal ko'it...
depokcity1 - 15/12/2010 10:50 AM
#360

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
gak perlu gali di bawah poon nya, cari akar terjauh dari poon jg oke, asal itu akar nya si poon walau jarak dari batangnya 100 mtr bakal ko'it...


barapa lama tuh butuh waktu buat mati ?
Page 18 of 251 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!