TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 251 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

ayoberkebun - 15/12/2010 10:53 AM
#361

Quote:
Original Posted By depokcity1
barapa lama tuh butuh waktu buat mati ?


he he he penasaran ya....untuk tujuan mulia buktikan sendiri saja...nikmati hasilnya
note : obat rumput jgn di encerkan pake air lagi....
dilopez - 15/12/2010 10:54 AM
#362

Quote:
Original Posted By dayat11
Nanti saya coba cari deh akar pohonnya,,FYI akarnya udh ketutup aspal jalan dan semen teras ruko saya bos,,kalo cara nya berhasil moga ga berdosa yah,,niat sy supaya jika pohon mangga itu tumbang tidak mencelakai orang,itu aja..apalagi rencana rukonya mau di bikin bengkel resmi yamaha..btw thanks infonya cak \)DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


semoga gak nimpa orang yang rendem akar nya pake r*und u* terus juga gak tumbang ke ruko yang matiin nih pohon...ngakak
depokcity1 - 15/12/2010 10:57 AM
#363

Quote:
Original Posted By dilopez
semoga gak nimpa orang yang rendem akar nya pake r*und u* terus juga gak tumbang ke ruko yang matiin nih pohon...ngakak


semoga setelah pohonnya mati si nenek bisa ngasih ijin buat di tebang .. kalau tetep ga di kasih ijin juga statusnya bisa jadi Awas (pohon rubuh) ... D
dayat11 - 15/12/2010 02:24 PM
#364

Quote:
Original Posted By dilopez


semoga gak nimpa orang yang rendem akar nya pake r*und u* terus juga gak tumbang ke ruko yang matiin nih pohon...ngakak

Hahaha...aminnnnDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
dayat11 - 15/12/2010 02:26 PM
#365

Quote:
Original Posted By depokcity1


semoga setelah pohonnya mati si nenek bisa ngasih ijin buat di tebang .. kalau tetep ga di kasih ijin juga statusnya bisa jadi Awas (pohon rubuh) ... D

Paling si nenek ikhlas sambil curiga jg iya..hahaha,,ntar di imingi ranting kayunya buat di jadiin kayu bakar aja ya nek...hihihiDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
dhikdoc - 15/12/2010 02:29 PM
#366

Quote:
Original Posted By dayat11
@depokcity1
Makasi sarannya terlalu sadis bro,ga pake bunuh2 manusia dan maen dukun deh
@mbak keke
Nyari suami buat nenek2??waduh,,kalo nyari yg lebih tua dr dia kayaknya udh susah deh,,nyari brondong jg ga bakalan ketemu D
@dhidoc
Thx info nya bro, utk minta tolong anaknya susah,,pd di perantauan,ni nenek tinggal dgn adek bungsunya cwe..DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


Quote:
Original Posted By ayoberkebun
gak usah bingung bro, cuma ini tolong jangan dibuat mencelakakan tanaman orang lain hehe he
cari akar tanaman yang terjauh, gali dikit, rendam tu akar pake obat rumput round*p, caranya bungkus pake plastik, trus akar tadi dibungkus plastik yg dah ada obatnya, ikat pake tali karet, usahakan akar yg sudah terluka tadi kerendam ujungnya....tunggu beberapa hari, anda akan terkejut hasilnya.......

info ini diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya .....

@ dhikdoc
itu kasus lengkeng over dosis bro, bukan sengaja dimatikan...coba cek lebih detail.....


hehehe saia cuma baca sekilas om Peace:
depokcity1 - 15/12/2010 02:31 PM
#367

Quote:
Original Posted By dayat11
Paling si nenek ikhlas sambil curiga jg iya..hahaha,,ntar di imingi ranting kayunya buat di jadiin kayu bakar aja ya nek...hihihiDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


mudah2an kalau pohonnya jadi mati, si nenek tetep panjang umur D
pepelephew - 15/12/2010 02:47 PM
#368

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
gak usah bingung bro, cuma ini tolong jangan dibuat mencelakakan tanaman orang lain hehe he
cari akar tanaman yang terjauh, gali dikit, rendam tu akar pake obat rumput round*p, caranya bungkus pake plastik, trus akar tadi dibungkus plastik yg dah ada obatnya, ikat pake tali karet, usahakan akar yg sudah terluka tadi kerendam ujungnya....tunggu beberapa hari, anda akan terkejut hasilnya.......

info ini diberikan khusus untuk tujuan mulia, selain tujuan lain, tanggung sendiri dosanya .....

@ dhikdoc
itu kasus lengkeng over dosis bro, bukan sengaja dimatikan...coba cek lebih detail.....


Bisa Juga Pake Karbit Gan..... Murah Dan meriah....
Caranya Sama, tapi Supaya Lebih Efektif, Di Tanam Dekat Pohon Ajah, ato dekat Akat Yang Gede...
ayoberkebun - 15/12/2010 07:01 PM
#369

Quote:
Original Posted By pepelephew
Bisa Juga Pake Karbit Gan..... Murah Dan meriah....
Caranya Sama, tapi Supaya Lebih Efektif, Di Tanam Dekat Pohon Ajah, ato dekat Akat Yang Gede...


boleh juga bro...tapi kl pake yang tadi, walaupun akar terjauh di balik tembok asal kerendam pasti koit, tanpa ketahuan yang punya.....ha ha ha, eittt ... dosa ditanggung sendiri kl tidak utk tujuan mulia....
bajgur - 15/12/2010 09:18 PM
#370

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
boleh juga bro...tapi kl pake yang tadi, walaupun akar terjauh di balik tembok asal kerendam pasti koit, tanpa ketahuan yang punya.....ha ha ha, eittt ... dosa ditanggung sendiri kl tidak utk tujuan mulia....

'gan...
dirumah ane sama nih kasusnye...
nih poon mangga akarnye dah ngerusak rumah!
ane juga lagi nyari caranye supaya bisa "mengistirahatkan" poon mangga ini dengan bae2...

kalo pake cara 'agan itu gmn ntar hasilnye???
langsung ambruk tuh pooon taw gmn???
nanti akarnye yg didalem gmn tuh, bisa bikin tanah turun gaq???
soale ni poon bener2 da beumur 'gan... da ngejebol tembok sekali!

itu nama obatnye paan mang 'gan???
belinye dimana???
(tulunk PM aje yee kalo mang gaq bole disebutin ;D)

tengkiu perimat 'gan.....

beer:



Peace: ngacir:
ryanazi - 15/12/2010 09:18 PM
#371
pertanyaan simple
pertanyaan simpel ni gan,
jujur aja rumah ku istana ku,
tapi gw kan lagi hidup di kosan,

nah yang gw bingung enaknya gw nanem apa ya di kosan?
yang simpel tapi keliatan ada ijo2nya gitu loh.. any suggestion?
bajgur - 15/12/2010 09:23 PM
#372

Quote:
Original Posted By ryanazi
pertanyaan simpel ni gan,
jujur aja rumah ku istana ku,
tapi gw kan lagi hidup di kosan,

nah yang gw bingung enaknya gw nanem apa ya di kosan?
yang simpel tapi keliatan ada ijo2nya gitu loh.. any suggestion?

kalo yg ini gmn ??
simpel, kiatan ijo and sangat bermanpaat...D
DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

beer:



Peace: ngacir:
ayoberkebun - 15/12/2010 11:07 PM
#373

Quote:
Original Posted By bajgur
'gan...
dirumah ane sama nih kasusnye...
nih poon mangga akarnye dah ngerusak rumah!
ane juga lagi nyari caranye supaya bisa "mengistirahatkan" poon mangga ini dengan bae2...

kalo pake cara 'agan itu gmn ntar hasilnye???
langsung ambruk tuh pooon taw gmn???
nanti akarnye yg didalem gmn tuh, bisa bikin tanah turun gaq???
soale ni poon bener2 da beumur 'gan... da ngejebol tembok sekali!

itu nama obatnye paan mang 'gan???
belinye dimana???
(tulunk PM aje yee kalo mang gaq bole disebutin ;D)

tengkiu perimat 'gan.....

beer:



Peace: ngacir:

pohon lambat laun akan kering, mulai dari daun hingga ranting, nah sebelum tu pohon rubuh ya harus di tebang ranting2 nya secara manual...
obat rumput merk roun*up.............*=d
bajgur - 15/12/2010 11:22 PM
#374

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
pohon lambat laun akan kering, mulai dari daun hingga ranting, nah sebelum tu pohon rubuh ya harus di tebang ranting2 nya secara manual...
obat rumput merk roun*up.............*=d


brp lama tuh 'gan dari terhitung dikasih obat sampe mulei kering dahannye???
estimasi ajah kalo mang gaq da kepastiannye...
nanti sisa2 akarnye yg didalem tanah gmn 'gan?

thanks...

beer:



Peace: ngacir:
ayoberkebun - 15/12/2010 11:32 PM
#375

Quote:
Original Posted By bajgur
brp lama tuh 'gan dari terhitung dikasih obat sampe mulei kering dahannye???
estimasi ajah kalo mang gaq da kepastiannye...
nanti sisa2 akarnye yg didalem tanah gmn 'gan?

thanks...

beer:



Peace: ngacir:


kurang lebih 4-5 hari dah nampak tanda tandanya kl caranya tepat....krn ini yg diserang akarnya duluan, so akarnya juga tewas...alias gak tumbuh berkembang lagi ngrusak bangunan
dhikdoc - 15/12/2010 11:47 PM
#376

Quote:
Original Posted By ryanazi
pertanyaan simpel ni gan,
jujur aja rumah ku istana ku,
tapi gw kan lagi hidup di kosan,

nah yang gw bingung enaknya gw nanem apa ya di kosan?
yang simpel tapi keliatan ada ijo2nya gitu loh.. any suggestion?


tanam zodia aja sekalian ngusir nyamuk D
bajgur - 16/12/2010 12:04 AM
#377

Quote:
Original Posted By ayoberkebun
kurang lebih 4-5 hari dah nampak tanda tandanya kl caranya tepat....krn ini yg diserang akarnya duluan, so akarnya juga tewas...alias gak tumbuh berkembang lagi ngrusak bangunan


wokeh 'gan...
tengkiu perimat wat inpormasihnye...

beer:



Peace: ngacir:
BeeYohz - 16/12/2010 12:14 AM
#378

permisi agan2 semua,mo nanya donk...

maap kalo ga sesuai tapi saya bingung nany dimana lagi linux2:

undang-undang yg mengatur tentang aeroponik itu,apa ya gan?
saya udah cari2 tapi ga ketemu \(
bwt skripsi saya soalnya gan...

terima kasih banyak \)
cinde42 - 16/12/2010 06:21 PM
#379

Quote:
Original Posted By BeeYohz
permisi agan2 semua,mo nanya donk...

maap kalo ga sesuai tapi saya bingung nany dimana lagi linux2:

undang-undang yg mengatur tentang aeroponik itu,apa ya gan?
saya udah cari2 tapi ga ketemu \(
bwt skripsi saya soalnya gan...

terima kasih banyak \)


adanya aturan ttg aeroponic dalam nanem marijuana euyDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
cinde42 - 16/12/2010 06:25 PM
#380

Quote:
Original Posted By ryanazi
pertanyaan simpel ni gan,
jujur aja rumah ku istana ku,
tapi gw kan lagi hidup di kosan,

nah yang gw bingung enaknya gw nanem apa ya di kosan?
yang simpel tapi keliatan ada ijo2nya gitu loh.. any suggestion?


ijo2 kek gimana niy? Kalo dikosan n te2p ijo cobalah sanseviera ato tanaman sukulen yg laen hehehe perawatanya ga ribet n tanpa tanah jd kamar kos te2p bersih n te2p imud2. Ato bs anggrek gantung2 dah tuh ha3. DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Page 19 of 251 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!