TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
Total Views: 94418 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 251 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

cocema - 18/12/2010 08:41 PM
#401

agan agan mo nanya tentang jeruk limau

1. bagaimana caranya supaya pohon jeruk limau berbuah banyak.
2. setahun panen berapa kali ya

terimakasih
nyarisgantenk - 18/12/2010 10:38 PM
#402

Quote:
Original Posted By board123
numpang nanya dong, di cabe ane ada serangga warnanya kuning2 gt , apakah itu aphids / bukan? di cabe ane jg ada beberapa semut di situ, jd ane nyangkanya itu semut bertelur di daun hammer: mohon penjelasannya.


nanem cabe brp banyak om? dah panen blum??
kaclant - 18/12/2010 10:45 PM
#403

tanya mbah.. nubitol tu apa?.. jenis pembasmi hama ya.. suwun
cinde42 - 18/12/2010 10:48 PM
#404

Quote:
Original Posted By kaclant
tanya mbah.. nubitol tu apa?.. jenis pembasmi hama ya.. suwun


ooooouwh nubitol itu sejenis serangga malahan bukan anti serangga. buat nubitol dibasmi dengan dipitesin pake bata juga pada kabur hehehehe piiiiis *kabur*
kaclant - 18/12/2010 11:12 PM
#405

oooo serangga to....
board123 - 19/12/2010 05:39 AM
#406

Quote:
Original Posted By nyarisgantenk
nanem cabe brp banyak om? dah panen blum??


di rumah ada 5 cabe 2 uda besar 3 msh kecil. yg 2 tanaman cabe uda berbunga, sisanya blm.
oPembasmiHamao - 19/12/2010 11:46 AM
#407
Waravion was
Quote:
Original Posted By kaclant
tanya mbah.. nubitol tu apa?.. jenis pembasmi hama ya.. suwun


ada apa om panggil saya siul:
stiv - 19/12/2010 01:08 PM
#408

Quote:
Original Posted By liksemut
tanaman ganja..

tanaman curian..

tanya aja ke karantina tumbuhan atau BKSDA o


ok mksh buat infona boss... p
morronisty - 19/12/2010 03:06 PM
#409
[ASK] pohon boabab
agan-agan semua ane mau nanya nih gan, kira2 dijakarta ada yang jual pohon boabab gak ya?
dayat11 - 19/12/2010 05:20 PM
#410

Quote:
Original Posted By cinde42


ooooouwh nubitol itu sejenis serangga malahan bukan anti serangga. buat nubitol dibasmi dengan dipitesin pake bata juga pada kabur hehehehe piiiiis *kabur*

Ngakak sy baca nya..
@kaclant
Nubitol itu newbie alias pendatang baru kali yah istilahnya..btw nanyanya serius ato becanda yah...kwkwkwkwDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
dayat11 - 19/12/2010 05:23 PM
#411

Quote:
Original Posted By morronisty
agan-agan semua ane mau nanya nih gan, kira2 dijakarta ada yang jual pohon boabab gak ya?

coba cek di fjb ada lapak yg jual tanaman maupun bijinya...DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!
kaclant - 19/12/2010 11:39 PM
#412

Quote:
Original Posted By dayat11
Ngakak sy baca nya..
@kaclant
Nubitol itu newbie alias pendatang baru kali yah istilahnya..btw nanyanya serius ato becanda yah...kwkwkwkwDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!


hehheehhe gw jg ngakak kok (istilah2 kaskus tu dah nyebar kmn2.. anak gw g pernah ngaskus tp kok dia ma tmn2 sekolahnya biasa pake istilah maho, pertamax dll klo sms an...)
nyarisgantenk - 19/12/2010 11:41 PM
#413

Quote:
Original Posted By board123
di rumah ada 5 cabe 2 uda besar 3 msh kecil. yg 2 tanaman cabe uda berbunga, sisanya blm.


ane pratiin di cabe ane, kyny aphid lebih doyan ma yg msh berbunga om
board123 - 20/12/2010 06:07 AM
#414

Quote:
Original Posted By nyarisgantenk
ane pratiin di cabe ane, kyny aphid lebih doyan ma yg msh berbunga om


iya nih kyknya, soalnya yg kena cmn cabe yg lagi berbunga doang, trs wkt ntu prnh tanaman bunga mati gara2 aphid. o
cinde42 - 20/12/2010 07:58 AM
#415

Quote:
Original Posted By dayat11
Ngakak sy baca nya..
@kaclant
Nubitol itu newbie alias pendatang baru kali yah istilahnya..btw nanyanya serius ato becanda yah...kwkwkwkwDILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!

nubitol itu singkatan nubie t*lol *upsss* hehehe kalo nubie *only* kan pendatang baru. naaah biasanya nubie yg ujug2 ga baca rules asal njemplak bikin rusuh disebut nubitol. setangkepku sih gitu cmiiw kalo salah mohon dibenerin

Quote:
Original Posted By kaclant
hehheehhe gw jg ngakak kok (istilah2 kaskus tu dah nyebar kmn2.. anak gw g pernah ngaskus tp kok dia ma tmn2 sekolahnya biasa pake istilah maho, pertamax dll klo sms an...)

hahaha kebawa pergaulan yaa om. hbs ak juga sering di rumah bawa istilah kaskus jd ya walo ga pada ngaskus keteluran juga hehehe



Quote:
Original Posted By nyarisgantenk
ane pratiin di cabe ane, kyny aphid lebih doyan ma yg msh berbunga om


Quote:
Original Posted By board123
iya nih kyknya, soalnya yg kena cmn cabe yg lagi berbunga doang, trs wkt ntu prnh tanaman bunga mati gara2 aphid. o

oia aku smalem beli SEMULATT dari greenworld.co.id kata di wadah sih buat fungsida, insektisida, nematoda gitu di gambarnya juga ada si mealy bug ma si aphid. mo ta aplikasiin ni moga2 aja nendang
asiong011 - 21/12/2010 07:13 AM
#416

Quote:
Original Posted By morronisty
agan-agan semua ane mau nanya nih gan, kira2 dijakarta ada yang jual pohon boabab gak ya?


Halamannya gede ga ? setau ane pohon ini jenis raksasa..
ntar malah rumah kita yg keangkat ama akarnya hahahaha...
dilopez - 21/12/2010 08:05 AM
#417

Quote:
Original Posted By morronisty
agan-agan semua ane mau nanya nih gan, kira2 dijakarta ada yang jual pohon boabab gak ya?


klo mo nanam baobab persiapan lahan yang luas, jangan di tanam di tanah kalo gak mau ke angkat rumahnya atau ke gusur rumahnya... kecuali kalo mau buat rumah di atas pohon baobab.
G.120.PM - 21/12/2010 08:20 AM
#418

Salam kenal om" disini
mau nanya, cara basmi kutu putih gmn ya tp tampa peptisida or bahan kimia lain? soalnya tanamannya bt makanan pet. tanamannya kembang sepatu

thanks
depokcity1 - 21/12/2010 08:25 AM
#419

Quote:
Original Posted By G.120.PM
Salam kenal om" disini
mau nanya, cara basmi kutu putih gmn ya tp tampa peptisida or bahan kimia lain? soalnya tanamannya bt makanan pet. tanamannya kembang sepatu

thanks


Met kenal om ..

kalau sy biasanya di buangin daun2 yang kena kutu, atau pakai ladybugs katanya bisa jadi predator buat si kutu..

CMIIW
kiukiuku - 21/12/2010 08:47 AM
#420

Quote:
Original Posted By G.120.PM
Salam kenal om" disini
mau nanya, cara basmi kutu putih gmn ya tp tampa peptisida or bahan kimia lain? soalnya tanamannya bt makanan pet. tanamannya kembang sepatu

thanks

coba cek thread ini
saya pake cairan mimba/nimba dan cairan bawang putih+cabe+sabun, berhasil untuk ngatasi kutu putih (mealybugs), tapi kalau ga bener2 bersih, kadang muncul lagi.
Page 21 of 251 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > DILARANG BIKIN THREAD BARU!! mau TANYA tentang TANAMAN, masuk SINI saja!!!